FF KyuMin Yaoi :: I Love You More :: Oneshoot

5 Jan

annyeong haseo Aku kembali lagi mianhae kalau jarang post heheh soalnya sekarang full study mungkin saja ini FF terakhir ku untuk 5 bulan ke depan aku akan melakukan pembelajaraan lebih ^^ Mianhae kadang jarang buka twitter jadi lama balas mention nya hehehe terima kasih banyak bagi semua nya yang sudah mau menjadi reades dan komen saya lebih suka post di blog yah karena ga adaa yang bashing hehehe..
Agak pendek FF Romantic ^^

^^

Aku mencintai mu ,harus ku ucapkan itu berulang kali agar kau percaya? Atau harus ku tulis dalam hurup paling besar? Ku rasa cinta ku pada mu memang besar seperti kau mencintai ku meskipun ku ucapkan berulang kali tapi sama saja tak bisa mewakili betapa besar nya Cinta ku ,dan jika ku buat tulisan sebesar apa pun itu pun sama Cinta ku lebih besar dari segala nya.
Cinta ku lebih luas dari samudra.
Cinta ku lebih besar dari Bumi dan planet planet lain.
Cinta ku lebih tinggi dari dari awan.
Cinta ku lebih dalam dari lautan.
Cinta ku tak terhitung sama dengan nya air.
Cinta ku sangat berharga dari Sebatang berlian.
Cinta ku pada mu tak bisa di bandingkan dengan apa pun.
Aku mencintai mu.

I Love You More
KyuMin (KyuhyunxSungmin)

Riska Sri Rahayu Present

Kyuhyun tengah menatap bintang malam ini bersama wine yang ia beli tadi siang.

“Huh masih lama”guman nya dan menuangkan Wine ke gelas kecil yang ada di hadapan nya.

“Kyunnie”terdengar suara manis dari namja yang bernama Lee Sungmin kekasih Cho Kyuhyun .

“Minimi kau lama sekalih”ucap Kyuhyun dan tersenyum kepada Sungmin,Sungmin duduk di samping Kyuhyun dan menuangkan Wine ke gelas kecil yang sama seperti Kyuhyun ada di hadapan nya.

“Kau mempersiapkan ini hmm?”tanya Sungmin,Kyuhyun menganguk meng’iya’kan.

“Maaf tadi ada acara yang cukup lama Kyu”lanjut Sungmin dengan menundukan kepala nya merasa bersalah Mungkin.

“Minimi jangan berkata seperti itu aku kekasih mu aku akan selalu menunggu mu sampai Fajar tiba pun tidak masalah,aku tak peduli karena aku hanya untuk mu dank au pun hanya untuk ku”jelas Kyuhyun dengan sayang nya mengusap puncuk kepala Sungmin .
Sungmin tersenyum saat Kyuhyun berkata seperti itu ,dan menutup mata nya menikmati Sentuhan Tangan Kyuhyun.

“Mari kita minum Wine”ujar Kyuhyun menyudahi mengusap puncuk kepala Sungmin .

“Kenapa minum nya di luar Kyunnie?”tanya Sungmin,Kyuhyun yang ada di samping Sungmin tersenyum.

“Kemari”perintah Kyuhyun,Sungmin menganguk dan bangkit dari duduk nya menghampiri Kyuhyun yang di sebelah nya yang hanya beberapa langkah.

“Duduklah”ucap Kyuhyun menarik Sungmin duduk di paha nya nya,Kyuhyun memeluk Sungmin dari belakang dan menyandarkan kepala nya di punggung Sungmin.

“Kyunnie jika seperti ini mana bisa kita Minum Wine”ujar Sungmin yang sedikit memberontak tapi di daalam hati nya ia ingin seperti ini ahh hati nya merasa hangat saat Kyunnie-nya bermanja manja.

“Aku kan rindu kekasih ku ,aku ingin memeluk nya”balas Kyuhyun yang semakin erat memeluk Sungmin dan kali ini wajah nya di tenggelamkan di leher Sungmin,nafas Kyuhyun yang berhembus di kulit leher Sungmin terasa membuat perut Sungmin seperti ada kupu kupu yang menari nari.

“Aku rindu aroma ini”ucap Kyuhyun menghirup kuat kuat aroma tubuh Sungmin.

“Aku bau Kyunnie belum mandi”Sungmin mengpout kan bibir nya .

“Minimi kau selalu wangi kau ingat itu ,rasa nya aku ingin menikmati tubuh mu lagi malam ini Sayang”ujar Kyuhyun dengan seringan evil nya yang tak mampu di lihat Sungmin.

“Tidak kemarin saja kau melakukan nya berapa kali ,kau lihat jalan ku tadi? Masih terpincang pincang”balas Sungmin menolak keras ajakan Kyuhyun.

“Huh hanya 5 ronde,salah kan saja dirimu yang montok ,seksi,putih,mulus dan juga wangi”ucap Kyuhyun dan melepas pelukan nya ,Sungmin bangkit dari duduk nya tapi sebuah tangan dengan indah nya mendarat di bokong Sungmin.

“Hey daerah itu masih sakit jangan kau pukul”ucap Sungmin dan membalikan badan nya melihat tingkah kekasih mesum yang amat ia cintai tengah tersenyum penuh arti.

“Hanya menepuk tidak boleh”balas Kyuhyun dengan wajah tampa dosa ,Sungmin ingin sekali menceburkan anak ini lihat saja sekarang ekspresi nya bukan bokong nya sih yang sakit tapi daerah ‘itu’ yang sakit akibat ulah Kyunnie nya semalam.

“Tapi jangan di daerah dekat dengan ‘itu’ Kyu itu masih sakit”ucap Sungmin dengan wajah super imut nya.

“Maksud dari daerah ‘itu’ apa Minimi sayang?”tanya Kyuhyun dengan wajah tampa dosa lagi,Sungmin menghentakan kaki nya kasar.

“Awww”ringis Sungmin err memegang bokong nya .

“Sakit,mana yang sakit ?”tanya Kyuhyun khawatir dan mencoba untuk meraba bokong Sungmin.

“Ini juga karena ulah mu”ucap Sungmin dan duduk kembali di kursi yang ada di sebelah Kyuhyun.

“Dekatkan Kursi nya”ujar Kyuhyun,Sungmin menuruti dan mendekatkan Kursi nya dengan Kursi Kyuhyun.

Kyuhyun merangkul pundak Sungmin sehingga tidak mau kepala Sungmin bersandar di pundak Kyuhyun.

“Kau lihat bintang itu?”tanya Kyuhyun menunjuk dengan tangan kiri nya kea rah langit.

“Bintang membuat aku iri”ucap Sungmin,Kyuhyun menoleh ke samping kanan nya dan menatap Sungmin.

“Kenapa kau iri?”tanya Kyuhyun.

“Mereka bisa bersinar dengan cantik dan menjadi perhiasaan langit malam”jawab Sungmin tersenyum ke arah Kyuhyun dengan bibir merah muda nya dan gigi kelinci nya .
Chu~
Kyuhyun mengecup singkat bibir itu dan tersenyum ,kembali dalam posisi nya menghadap ke depan dan mendongkakan kepala nya menatap langit malam.

“Kau adalah bintang yang paling bersinar ,paling cantik dan menjadi perhiasaan di hati ku ,di hari hari ku melebihi bersinar dan cantik nya bintang yang hanya menghiasi langit malam tapi kau menghiasi semua hari hari ku Minimi ku detik ku,menit ku,jam ku semua nya hanya lah terhiasi oleh dirimu”jelas Kyuhyun yang membuat pipi Sungmin merona merah. Kyuhyun melirik sebentar dan tersenyum penuh arti.

“Tapi aku iri pada bulan”ujar Kyuhyun lemah dalam kata kata nya,Sungmin menatap Kyuhyun dan berpikir.

“Kenapa Kyunnie?”tanya Sungmin,Kyuhyun langsung menunjuk arah di mana Bulan berada di atas langit malam bersama bintang bintang dengan tangan kiri nya.

“Kau lihat bulan paling terang bukan? Paling besar dan kau percaya jika bulan selalu menjaga bintang? Aku iri pada nya karena kadang kala jika aku hilaf atau pun tuntunan pekerjaan aku bisa membuat Hyung tersakiti meskipun kau tak bicara pada ku tapi aku kekasih mu dan mengerti perasaan mu ,aku tahu dari pancaraan mata mu dan bahkan aku pernah aku melihat mu menangis karena aku berduet dengan Seohyun”Jelas Kyuhyun ,Sungmin membelakan mata nya dan menutup mulut nya dengan tangan kanan nya.

“Ka-u tahu?”tanya Sungmin gugup Kyuhyun tersenyum lalu menganguk.

“Sudah Minimi sekarang sungguh benar benar aku iri pada bulan”ujar Kyuhyun,Sungmin kembali menyadarkan kepala nya di pundak Kyuhyun.

“Bodoh kau lebih baik dari bulan,Bulan hanya menjaga bintang di malam saja bukan? Bulan tidak bisa berbuat apa apa ketika bintang jatuh saat cahaya bintang itu meredup .
bagi ku Cho Kyuhyun adalah Pria yang bisa menjaga ku ,melindungi ku,mencintai ku,yang selalu ada di dekat ku kapan pun itu selalu membuat aku bersinar terus menerus ,tidak membiarkan aku jatuh dan selalu ada di samping ku pagi,siang ,malam ,”jelas Sungmin dengan senyum yang tak pernah hilang dari wajah nya saat mengatakan setiap kata kata yang ucapakan tadi.

“Seperti itu kah diriku?”tanya Kyuhyun,Sungmin tersenyum lalu menganguk .

“Jadi kita bagikan bulan dan bintang indah nya cinta kita Minimi”ucap Kyuhyun dengan bangga nya.

“Yah walau di mata sebagian orang kita aneh dan menjijikan tapi kita mempunyai cinta sendiri bukan cinta yang indah”ucap Sungmin.

“Hey Hyung disini yang seme siapa kenapa kau seperti menggombali uke mu”ujar Kyuhyun,Sungmin mempout bibir nya.

“Dasar seme kurang ajar aku kan hanya bersiakap romantic sekali kali aku juga ingin di atas jika kita bercinta”balas Sungmin yang melenceng keman saja.

“Di atas kau ingin di atas tidak bisa hancur penghargaan seme terbaik dan tertampan ini”ucap Kyuhyun,Sungmin semakin mempout kan bibir nya .

“Sejak kapan ada penghargaan seperti itu jika ada kau akan mendapatkan penghargaan ‘Seme termesum’”ucap Sungmin dan terkekeh geli.

“Kyuhyun Sungmin cepat tidur jangan pacaran terus ini sudah jam satu malam”terdengar teriak sang Ibu dari Super Junior yang di tinggal Suami nya.

“Iya dasar janda”jawab Kyuhyun dan menarik tangan nya hingga melepas rangkulan nya di pundak Sungmin.

“Hey sebentar lagi Kangin pulang kau ingat itu”balas Leeteuk dan terdengar suara pintu di tutup.suara pintu kamar KyuMin yang di tutup keras Leeteuk.

“Ayo masuk”ajak Kyuhyun dan menjulurkan tangan nya.

“Tapi bagimana dengan Wine?”tanya Sungmin memandang beberapa botol Wine di depan nya.

“Wine tak senikmat tubuh Mu”Ucap Kyuhyun tak menjawab pertanyaan Sungmin.

Sungmin menatap Kyuhyun yang tengah menatap nya dengan penuh errr nafsu dan lapar.

“Bisa tidak kau tidak menatap ku dengan tatapan itu”ucap Sungmin dan bangkit dari duduk nya.

“Tidak bisa Minimi”balas Kyuhyun,menarik Sungmin ke dalam pelukan nya dan menarik dagu Sungmin.

“I Love You More”ujar Kyuhyun sebelum bibir nya mendarat di bibir Sungmin,Ciuman penuh cinta dan perasaan.
Sungmin memejam kan mata nya dan menikmati setiap sentuhan Kyuhyun di bibir nya .
Kyuhyun melumat dan menghisap setiap inci bibir Sungmin tampa melewatkan sedikit pun.

“Ayo masuk biar Wine ini di tinggalkan saja”ujar Kyuhyun ,Sungmin mengangguk dan berjalan menuju kamar nya dan Kyuhyun.

Kyuhyun merangkul pinggang Sungmin dan berjalan bersama menuju kamar yang selalu menjadi saksi cinta mereka.

“Awwww Kyunnie itu masih sakit jangan kau pukul dasar mesum”jerit Sungmin saat tangan Kyuhyun menepuk bokong dengan cukup keras bokong Sungmin.

“Salah kan dirimu yang Montok dan seksi Minimi”ujar Kyuhyun yang sedikit agak tidak terdengar saat Kyuhyun dan Sungmin sudah masuk ke dalam kamar mereka.

Di tempat ini,di balkon ini kini hanya tinggal beberapa botol Wine dan 2 gelas kecil yang di biarkan saja oleh pemilik nya ,,,,,

Cinta memang tidak pernah memandang apa pun,
Cinta kadang membuat seseorang lupa akan sesuatu dan Cinta dapat membuat seseorang tersenyum dan bahagia tapi kadang membuat rasa sakit yang cukup mendalam tapi itu lah cinta.
butuh kesabaraan,kesetiaan,kepercayaan,kasih sayang,tanggung jawab,dan keyakinan.

Fin
Bantai saya boleh hehe lagi bosen entah lah pikiran lagi kacau modem rada stresss yah dari pada lappy ngangur lebih baik ngetik FF hehehehe.
Good Bye
RCL jika ingin menghargai

oh ya nama FB ku sama seperti nicname ku di sini Riska’Baby KyuMin Umin Kyunnie’elf

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 39 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: