FF KyuMin ::Hope Is a Dream That Never Sleeps:: Yaoi Part 3

5 Apr

Hope Is Dream That Never Sleeps

                                                                

                                                               KyuMin (KyuhyunxSungmin)

 

Riska Sri Rahayu Present 

 

 

 

 

Semua nya kata kata ku terucap dari bibir ku hanya ingin bersama mu,bersama dengan hati mu selalu di dekat mu selama nya….

hingga ku berikan sesuatu yang selalu ku jaga untuk dirimu ,untuk kau orang yang ku sayangi…..

 

Kyuhyun tersenyum menatap Sungmin yang tengah terbaring di kasur milik nya,wajah manis Sungmin menatap Kyuhyun ragu entah lah ada sebuah rasa yang berbeda dari tatapan Kyuhyun saat ini,ini bukan tatapan lembut seorang Cho Kyuhyun.tapi demi bukti cinta nya pada Kyuhyun, Sungmin berjanji melakukan apa pun dan yang Kyuhyun ingin kan saat ini adalah malam yang panjang mendengar desahan Sungmin dan mengeluarkan cairan nya di dalam tubuh Sungmin yang inti nya Kyuhyun ingin memiliki Sungmin seutuh nya.

 

Sungmin tersenyum manis saat Kyuhyun tersenyum penuh nafsu terhadap nya dengan cepat Kyuhyun melonggarkan sabuk celana nya dan membuka 3 kancing baju nya.

 

Sungmin hanya menelan ludah nya takut,jujur saja ini baru pertama kali nya ia melakukan hal intim apa lagi ini dengan seorang Pria sama seperti nya.

 

Dengan keberanian nya Sungmin memecahkan keheningan yang di mulai entah sejak kapan ,mungkin saat mereka ada di kamar milik Kyuhyun.

 

“Kau tidak akan meninggalkan ku kan Kyu? Kau berjanji?”tanya Sungmin dengan ragu,Kyuhyun tersenyumlalu mencium bibir Sungmin Singkat.

 

“Aku berjanji dan aku akan pelan pelan”jawab Kyuhyun dengan senyuman nakal nya ,Sungmin mengangguk pasrah dan Kyuhyun tersenyum penuh kemenangan dan mulai menindih tubuh Sungmin.

 

Sungmin menutup mata nya saat bibir Kyuhyun menempel di bibir nya,Kyuhyun melumat dan menghisap setiap inci bibir Sungmin dengan lembut Sungmin yang tadi nya hanya diam kini mulai membalas lumatan dan hisapan Kyuhyun,ciuman lembut tesebut menjadi panas saat Kyuhyun menggigit bibir bawah Sungmini implus Sungmin membuka mulut nya dan memberi lidah Kyuhyun kesempatan untuk memasuki bibir Sungmin,menjelajahi goa hangat dan lembab milik Sungmin,menghisap pelan lidah Sungmin dan berperang dengan lidah Sungmin ..

Saliva mereka tercampur menjadi satu dan mengalir membasahi leher Sungmin.

 

“Nghhhh”Sungmin mendesah saat Kyuhyun berpindah keleher putih nya,dan mengisap dengan kuat daerah sensitive di leher Sungmin hingga menimbulkan tanda kepemilikan Kyuhyun.

 

Tangan Kyuhyun menyusup ke baju kaos Sungmin mengarah ke dada milik Sungmin dan memilin nipple Sungmin hingga membuat Sungmin menggeliat nikmat ,Kyuhyun yang masih asik dengan leher milik Sungmin terus member tanda tanda kepemilikan nya.

 

kedua tangan Sungmin mengalung di leher Kyuhyun dan menikmati setiap Sentuhan Kyuhyun,Kyuhyun tersenyum dan kembali melanjutkan aktifitas nya.

 

Di malam itu lah Sungmin mengerang dengan hebat saat Kyuhyun memasuki tubuh nya dan saat benih Kyuhyun tertanam di dalam perut nya . (O.o Maafkan aku)

 

0o0

 

Kyuhyun tersenyum manis melihat Sungmin yang tengah tertidur lelap di sisi nya ,Kyuhyun merapihkan selimbut warna biru nya agar menutupi semua tubuh Sungmin kecuali kepala nya-_-.

Kyuhyun tersenyum saat mengingat apa yang ia lakukan dengan Sungmin semalam ,Kyuhyun masih mengingat desahan Sungmin dan saat ia mencapai puncak nya tapi semua pikiran nya hancur saat sesosok bayangan wanita melintas di pikiran nya.

 

‘Victoria’batin Kyuhyun.

 

“Nghhh”Sungmin mulai terbangun dari tidur nya dengan imut nya Sungmin mengerejap rejapkan mata nya mencoba mengumpulkan nyawa nya (?).

 

“Kau sudah bangun Kyunnie?”tanya Sungmin menatap Kyuhyun yang tengah melamun memikirkan seseorang .

 

“Eh?”kaget Kyuhyun yang sadar dari lamunan nya,Sungmin mengerutkan dahi nya dan mimic wajah nya seolah meminta penjelasan siapa yang Kyuhyun pikirkan.

 

“Aku sudah bangun dari 30 menit yang lalu Min”jawab Kyuhyun dengan sikap biasa nya menghilangkan sikap gugup nya .

 

“Aku kira kau sedang memikirkan seseorang selain aku”balas Sungmin dan tersenyum manis kearah Kyuhyun,Kyuhyun terdiam tebakan Sungmin memang benar apa ada nya.Kyuhyun tengah memikirkan Victoria Screat Love-nya.

 

“Hah kau pikir aku ini lelaki macam apa heheh”tawa Kyuhyun garing ,Sungmin tersenyum lega dan kembali memejamkan mata nya.

 

0o0

 

“Kenapa kau Hyung?”tanya Henry saat melihat jalan Sungmin yang terpincang pincang dan memegang pantat nya.

 

“Tidak apa apa”jawab Sungmin dan masuk ke dalam café menyapa Leeteuk yang tengah membersihkan meja .

 

Annyeong Hyung”sapa Sungmin dengan senyuman bahagia nya,Leeteuk meletakan lap yang ia pegang dan tersenyum dengan senyuman malaikat nya .

 

Annyeong Sungminnie”balas Leeteuk,Sungmin membungkukan tubuh nya dan lalu langsung meninggalkan Leeteuk menuju ruang ganti baju.

 

Annyeong Hyung tak biasanya kau datang awal”sapa Sungmin saat Melihat Heechul yang tengah merapihkan pakaian nya.

 

Annyeong Minnie,tidak boleh memang nya”balas Heechul dan menatap pantulan dirinya di cermin.

 

“Tidak juga Hyung hanya aneh saja”Sungmin berjalan menuju loker nya ,Heechul menatap Sungmin dengan dahi mengkerut .

 

“Kenapa dengan jalan mu Minnie?kau terjatuh?”tanya Heechul,Sungmin terdiam dan langsung tersenyum.

 

“Tidak juga Hyung”jawab Sungmin dengan senyuman bangga nya,Heechul lebih tahu apa itu ia yakin Sungmin melakukan hubungan intim dengan Kyuhyun.

 

“Kau bercinda dengan Kyuhyun?”tanya Heechul 100% benar,Sungmin menunduk dengan malu semburan merah merona menghiasi pipi nya,Heechul dengan geram menggeretakan gigi nya dan mengepal kan tangan nya dengan amarah.

 

“Sungminnie aku kasihan pada mu”ujar Heechul ,Leeteuk yang tidak sengaja ingin menuju dapur mendengar ucapan heechul yang penuh penekan nya .

 

“Ada apa ini?”tanya Leeteuk,Sungmin hanya menunduk diam ,Heechul yang mengepalkan tangan nya melemas dan duduk di lantai.

 

“Kenapa Chullie?”tanya Leeteuk lembut Heechul tersenyum miris,ia merasa sesak kenapa dengan Sungmin ia kenapa bisa sepolos itu.

 

“Aku takut dia menyesali nya Hyung ,aku takut ia akan terluka aku sudah berpengalaman dalam menjalin cinta  ini penuh dengan kebohongan dan penghiyanatan aku takut setan itu melakukan hal yang sama seperti Siwon terhadap ku,Sungguh aku tidak mampu jika ia mengalami hal yang sama begitu terluka”jelas Heechul,Leeteuk terdiam dan sekilas melirik Sungmin yang hanya menundukan kepala nya mentap lantai .

 

“Sttt Chullie itu takdir mu,bukan kah tuhan telah memberikan takdir masing masing,mungkin Kyu sangat mencintai Sungmin jangan kau pikir semua hubungan seperti itu,itu hanya menurut mu dan pendapatkan mu bukan tapi apa sekarang kau bahagia bersama dengan Hangeng? Pria cina yang dengan rela meninggalkan negri nya demi ada di sisi mu,Siwon hanya lah masa lalu”jelas Leeteuk,Heechul mengangguk pelan (Itu pendapat Heechul jadi Heechul trauma intinya).

 

Sungmin mentap Heechul ia baru tahu tentang hal ini ,rasa ragu di hati nya semakin menjadi jadi,dada nya berdetak kencang mengingat semua perkatan Heechul kemarin ,mata nya memutar semua sifat Kyuhyun akhir akhir ini.

 

Kyuhyun selalu menyembunyikan Handphone milik nya jika saat Sungmin tengah ada di dekat nya.

 

Sungmin semakin khawatir dada nya naik turun hingga sebuah suara manis milik Henry memecahkan lamunan nya.

 

“Sungmin Hyung…”panggil Henry Lirih,keringat membasahi kening nya nafas nya memburu.

 

“Kau kenapa Henry? Kau berlari kesini?”tanya Leeteuk,Henry mengangguk,Henry menarik nafas nya sebelum berkata sesuatu.

 

Hyung aku ingin member tahu mu ada seseorang yang mencari mu saat ini”ucap Henry,Sungmin yang dari tadi menunggu apa yang ingin di ucapkan Henry menghela nafas lega ,ia cukup gugup dengan suasa sekarang.

 

“Memang nya siapa?”tanya Sungmin,Henry menggeleng dan duduk di lantai merentangkan kedua kaki nya ke depan.

 

“Aku ambilkan minum ya”Leeteuk ke luar dari ruangan itu dan mengambil air minum.

Sungmin menghampiri Henry yang tengah mengusap keringat nya

 

“Memang nya siapa yang ingin mencari ku Henry?”tanya Sungmin lembut,Henry tersenyum dan memegang bahu Sungmin.

 

“Kedua orang tua mu Hyung mereka ingin bertemu dengan mu ,tadi aku bertemu dengan mereka saat mereka ada di depan rumah mu sedang menunggu”jawab Henry,Sungmin terdiam lalu tersenyum.

 

“Benarkah tidak biasa nya”balas Sungmin melepaskan kedua tangan Henry dia bahu nya dan berjalan keluar dari ruangan tersebut,Sungmin menatap keluar jendela café hari ini ceria seperti diri nya tapi di lubuk hati nya ia merasa nyeri yang sangat mendalam

 

Appa Umma’batin Sungmin dan berjalan keluar berdiri di sisi jalan menunggu taksi yang akan mengantar nya ke rumah nya.

 

.

.

.

Mianhae Minnie umma dan appa memutuskan untuk berpisah ,ini sudah bulat jadi kami harap kau memahami”jelas Mrs.Lee ,Sungmin diam membeku mata nya mulai memanas.

 

Umma  akan pergi ke jepang dan appa akan pergi ke amerika kau ingin ikut bersama siapa?”tanya Mrs.Lee,Sungmin memandang kosong tembok yang ada di depan nya ,pikiran nya melayang.

 

“Secepat ini?”tanya Sungmin dengn ririh,Mr dan Mrs.Lee terdiam dan menganggukan kepala nya.

 

“Secepat ini kalin katakana ini? Secepat ini aku harus jauh dari kalian aku tak sudi lebih baik aku tinggal sendiri di sini silakan kalian ingin pergi dan jangan pernah kembali ,permisi”ujar Sungmin dengan marah Sungmin bangkit dari duduk nya dan meninggalkan rumah nya dengan air mata yang mengalir Sungmin berjalan cepat Di pikiran Sungmin sekarang adalah Kyuhyun ,Sungmin menghentikan taksi dan masuk ke dalam nya.

 

“Kyung hee university”

Mobil itu melaju menuju kampus Kyuhyun,setelah beberapa menit menempuh jarak menuju kampus Kyuhyun Sungmin sampai di kampus Sang Kekasih,Sungmin memutar bola mata nya untuk menacari sosok yang ia butuh kan saat ini ..

 

tapi

Tiba tiba hati Sungmin semakin hancur,Seakan sebuah belati menusuk kedalam hati nya,ulu hati nya perih dada nya sesak ia teringat janji janji Kyuhyun,ia teringat ucapan Cinta Kyuhyun ia tidak mendengar semua perkataan Hyung nya demi Kyuhyun,ia melakukan ‘itu’ karena dia ingin selalu bersama dengan Kyuhyun tapi Seakan akan Kyuhyun menusukan sebuah belati tepat di hati nya ,Cinta nya Hancur .

“Kyunnie”lirih Sungmin,orang yang ia cintai percayai dan selalu membuat ia tersenyum,orang yang selalu menjadi sandaran hidup nya kini tengah memeluk seseorang dengan mesra di depan mobil silver milik Kyuhyun yang selalu mengantar Sungmin saat ia butuh keluar.

 

Rasa sakit nya semakin dalam tapi nama nya Lee Sungmin ,Sungmin langsung membuang pikiran tersebut dan tersenyum.

 

‘Kekasih ku kan tampan mungkin dia hanya fan nya saja yang ingin minta di peluk’ itu lah pemikiran Sungmin saat ini,saat Wanita itu pergi bersama teman nya Sungmin dengan kasar menghampus air mata nya dan berjalan kea rah Kyuhyun.

 

“Kyunnie”panggil Sungmin lemah ,Kyuhyun langsung menelan saliva nya saat mendengar suara itu,dengan ragu Kyuhyun membalikan tubuh nya,Kyuhyun shock melihat Sungmin mata nya merah dan tampak bekas air mata yang sudah kering yang ada di pipi Chubby nya.

 

“Kenapa kau sini Min?”tanya Kyuhyun,Sungmin tersenyum tatapan nya sayu senyuman nya pedih ,Kyuhyun yang melihat itu merasa ada rasa salah di hati nya.

 

“Aku percaya pada mu Kyunnie ,aku perlu kau sekarang Sungguh”ujar Sungmin liririh,Kyuhyun diam bibir nya bungkam tidak ingin membalas ucapan Sungmin.

 

“Aku percaya dia hanya fan mu bukan?”tanya Sungmin,Kyuhyun masih diam memandang Sungmin yang rapuh saat ini.

 

“Aku percaya itu Kyunnie-Ku sayang ,aku ingin berkata sesuatu pada mu”ucap Sungmin dan langsung memeluk Kyuhyun yang masih terdiam,Kyuhyun tidak membalas pelukan Sungmin,Kyuhyun masih ingin mencerna ucapan Sungmin.

 

‘Polos sekali pikiran mu’batin Kyuhyun,tapi tiba tiba seorang namja dengan tidak sengaja menabrak tubuh Kyuhyun dan Sungmin hingga membuat namja tersebut terjatuh dan buku buku yang ia bawa berserakan.

 

Sungmin melepaskan pelukan nya dan menatap namja yang tengah memunguti buku buku nya.

 

Mianhae aku tidak sengaja”maaf namja tersebut,Sungmin menggeleng dan menjongkokan tubuh nya membantu namja tersebut memunguti buku buku namja tersebut.

 

“Tidak  apa apa”balas Sungmin,Kyuhyun yang melihat adegan di depan nya mengerutkan dahi nya.

 

Namja itu tersenyum penuh airti saat menatap Sungmin dan menggigit bibir bawah nya menahan sesuatu yang ada di dalam dirinya.

 

 

 

 

TBC

Otte?

Gaje Oke

Mau lanjut?

dikit nya? hehehe mian yah sekarang jarang buka laptop hehehehe..

mianhae mengecewakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 39 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: