FF :: Kyumin :: evilkyu saranghae :: part 1

21 Jul

author:kyuminfanfiction

title:EVULKYU SARANGHAE PART 1
pairing:kyumin
othercast:cari aja sendiri nanti juga tahu keke..
summry:cinta tak pernah memandang dari segi apa pun bila tulus mencintainuya..

=========

=====

”sungminnnnnn”panggil ajumma dari gerbang rumah sana..
”uhh pagi pagi udah teriak siapa sih”guman yeoja yang sedang mengucek matanya..
yeoja yg bernama sungmin atau minnie langsung membuka gordeng kamarnya ..
”mwh ommea”mata sungmin melotot saat melihat ajumma atau ommea nya sungmin.
”lee sungminnnn”panggil ommea sungmin lagi..
”kyaaaa ommea tunggu sebentar aku segera turun”teriak sungmin dan langsung turun melalaui tangga menuju gebrang rumahnya…

”kau baru bangun sungmin?”tanya ommea sungmin ..
”aku heheh iya ommea”ucap sungmin segera berlindung ..
plakkkk ommea sungmin langsung memukul kepala sungmin  dengan kantung belanja nya..
”hiii kau minnie kau ini yeoja masih saja bangun siang,aisss aku tak percya punya anak yeoja sepertin kau”gerut ommea sungmin.
”ya teuk ommea”ucap sungmin mengusap kepalnya..
”ya sekarang pergi mandi dan ini tugasmu memasak”umapat leeteuk..
‘ya ya ommea”panggil sungmin saat leeteuk masuk ke dalam rumah meninggalkan sungmin dengan belanjaan ya..

sungmin pov
huahhhh ommea kau tega anak secantik ku harus membawa belanjaan ini ihh babo..
annyeong haseo aku lee sungmin aku masih duduk di bangku kuliah ahh 2 tahun lagi aku akan lulus dan mempunyai pekerjaan yg aku harapkan.aku baru saja pindah di rumah ini lumyaan besar dan lumyan enak..
ahh aku lebih baik masuk takut si marahi teuk ommea..

======
”ommea aku sudah mandi dan sekarang apa aku harus masak?”tanya ku pada teukommea.
”ya iya lah minnie sekarang aku sudah besar nah bentar lagi kan kamu tuh punya suami aman ada suami yg mau punya istri yg gak bisa masak rugi dong”ucap teukommea pajang lebar..
aisss ceramahh siapa juga yg mau nikah muda gak ah umur ku masih muda dan gak ada satu pun namja yang cocok buat aku..
”ne,byeeee ommea aku mau masak dulu kalau gak enak jangan nayalahin aku yakso?”ucap ku pada ommea.
”ganti rugi’ucap ommea ku tesgas..
”kyaaaa aku bilang sama kangin appa baru tahu rasa”ucap ku langsung pergi menuju dapur..

=====
”kyaaaaaa eh minya babo napa sih loe nyerpetin tuh minyak ke kulit gue yang mulus ini”umpat ku saat minyak yg ada dalam tempat pergorengan mengenai kulit ku uhh appo..

20 menit kemudian aku  selesai dari memasak ku..
”ommea selesai aku mau ke kamar,mau buka tewitter ku”ucap ku dan langsung menuju ke dalam kamar ku..

”kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sungmin asinn”teriak ommea ku ..
‘kikikikiki”aku hanya cengengesan mendegarnya…
sudah ku bilang jangan menyuruh ku untuk tetap memasa hufttt menyebalakan aku ingin cepat hari besok ingin masuk kuliah…

”eh kau jangan seperti itu,itu ommea mu”aku mendengar seseorang yg mengatakan seperti itu..
bulu kuduk ku merinding siapa dia,ku lirik semua keliling kamar ku …
”hiii aku di sini”ucapnya lagi dan
”kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”teriak ku saat melihat seorang namja yg ada di depan ku..
”uhhhh sudah teriaknya ah?”tanya nya pada ku..
”nuguseyo?”tanya ku pada nya..
”aku pemilik rumah ini ”ucapnya mwh pemilik bukan ini sudah di beli appa dan ommea ya?
”kau gila ya ini rumah baru saja oleh orang tua ku di beli”ucap ku padnya…
”kau bisa tidak membantu aku?”tanya nya pada ku…
”apa?”ucap ku yg memegang selimut..
”ahh nanti aku jelaskan sekarang siapa namamu?”tanya namja itu wajah nyaa ya tuhan pucat.
”aku lee sungmin”ucap ku pada nya.. dan  dia langsung duduk di samping ku..
”cho kyuhyun imnida”ucapnya….
”aisss kau siapa tiba tiba ada di depan ku dan mengagetkan ku..”umpat ku..
”aku adalah…”sebelum kyuhyun melanjutkan kata katanya ..
”sungminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn”teriak ommea ku..
”neeeee ommea tunggu”teriak ku lagi ku lirik kyuhyun
”mwh di mana dia kok ga ada aneh”ucap ku hanya geleng geleng kepala..

author pov
sungmin langsung membukaan pintu kamarya.
”ngomong ama siapa tadi?”tanya leeteuk..
”sama kyuhyun”jawab sungmin..
”kyuhyun sipa dia?”tanya leeteuk lagi..
”gak tahu”jawab sungmin seadanya..
”mana dia?”tanya leeteuk sambil  melihat lihat kamar sungmin..
”gaak ada orang mana dia?”tanya leeteuk..

sungmin bisa melihat kyuhyun yg sedang tersenyum duduk di meja belajar sungmin..
”ommmea gak lihat orang kecuali aku?”tanya sungmin..
”engga aneh ya kamu sungmin makanya jangan banyak baca novel horor”ucap leeteuk yg pergi dari kamar sungmin..
sungmn hanya melong sambil berdiri di tempat..
”woyyyy kenpa?”tanya kyuhyun yg langsung ada di depan sungmin..
”mwhhhh”kaget sungmin…
”hahahaha dasar babo ”ucap kyuhyun..
”kok ommea ku aku..”ucap sungmiin yg gagap..
”oke aku adalah mm lihat ini”ucap kyuhyun yg berjalan menuju meja dan ..
”mwh bagaiman bisa kyu ka..u”ucap sungmin tak percaya kyuhyun bisa menebus meja itu..
”kau btahukan sekarang aku apa?”tanya kyuhyun..
”kau devil?”tanya sungmin..
”ya benar”jawab kyuhyun..
”kyaaaaaaaaa ommea aku takutttttt”teriak sungmin..
dan bruggggggg

tbc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: