FF KyuMin :: <3 not only love but trust <3 :: Part 1

17 Sep

author: (me) cho ri hyun

title:not only love but trust

pairing:JUST KyuMin

gender: Genderswitch

Genre : romantic,comedy (maybe) dan gaje

other cast: Wookie (yeoja)

donghae (namja)

yesung (namja)

hanchul (orang tua kyuhyun)

kangteuk (orang tua sungmin)

dan mungkin akan bertambah seiring cerita berjalan..

Disclaimer:kyumin milik ku karena aku adalah anak nya haha kyumin juga milik tuhan orang tua nya,dirinya ,super junior ,kyumin shipper dan elf dan othercastnya milik kita semua ,orang tua nya ,tuhan nya dan milik dirinya sendiri.

summry:cinta itu lah yang membuat kyuhyun ingin tetap bersama nya ,selalu di sisinya dan selalu menjaganya tampa henti lee sungmin.

warning: banyak adegan yang mungkin +17 hehehe sebenernya sih saya ga pernah melakukan hal itu *terlalu polos* tapi saya suka baca ff romantic kaya gitu ya saya ikutin aja ..

=============

jika kita bersama adalah hal yang paling menyenangkan dan membahagiakan bukan aku mencintai mudan kau mencintai ku walau ku tahu ini terlalu cepat tapi aku dan kau saling mencintai ingin memiliki..

author pov.

”silakan berciuman”ucap pasto dan sepasang kekasih muda yang detik ini menjadi sepasang suami istri.sang mempelay lelaki mencium bibir sang mempelay wanita dapat terdengar isakan bahagia terdengar.

“kyuhyun sungmin chukka”guman seorang wanita paruh baya. sang mempelay lelaki yang bernama cho kyuhyun melepaskan tautan nya dan tersenyum manis pada sang mempelay wanita yang bernama lee sungmin bukan bukan lee sungmin sekarang tapi cho sungmin.

pasangan yang nekat menikah di usia muda munkin bukan mereka sama sama muda tapi cho sungmin yeoja yang masih kelas 3 sma berumur 18 tahun menikah dengan cho kyuhyun yang berumur 20 *gua di peluk sungmin tapi di bakar kyuhyun*

“kyuhyun sungmin chukkae”ucap heechul sang ommea kyuhyun.

“ne ommea”balas sungmin dengan senyuman aegyo nya.

“kyu kau harus berjanji dalam hidup mu..”kata heechul setelah mengiring (?)pengantin baru itu menuju luar gereja

“jangan sentuh sungmin sampai kebablasan ya kau kan sudah berjanji menikahi sungmin di usia yag masih kelas 3 sma kau tak ingin sungmin tidak melanjutkan sekolah nya kan karena hal yang tidak tidak oke arraso”jelas heechul panjang lebar ya apa kalian tahu kenapa sungmin dan kyuhyun menikah karena cho kyuhyun presiden di perusahaan ayah nya cho hankyung tidak ingin jika sungmin di rebut oleh orang lain ..

“ya ne ommea arraso ,itu kan janji ku iya kan chagi”balas kyuhyun menatap sungmin dan mengedipkan sebelah mata nya.plakkk satu pukulan mendarat di kepala kyuhyun .

“appo ommea”ringis kyuhyun saat telah mendaptkan pukulan manis dari cho heechul .

“dasar anak genit”timpal heechul dengan senang hati sungmin tersenyum melihat tingkah suami nya dan mertua nya.

” ommea dia kan istri ku huhuhu terserah aku dong lagian siapa juga yang suruh buat dia seperti se aegyo ini hingga banyak yang suka sama bunny ku huhuhu ada donghae,yesung,changmin,dan banyak lagi”timpal kyuhyun merasa tak punya dosa.

“nie kyu kau tahu tidak yang membuat wajah minnie kaya gitu tanya tuh yang sama bikin nya pake bumbum apa?”ucap heechul menunjuk ke arah pasangan kangteuk yang tengah duduk di kursi halaman gereja

“aiss ommea itu sih bukan dari ommea atau appa ku tapi hanya tuhan yang tahu”tiba tiba sungmin berbicara,kyuhyun yang dari tadi mengandeng lengan sungmin dan heechul yang dari tadi bicara tak jelas hingga sampai di tempat yang mereka tuju halaman gereja yang cukup luas mengadakan sedikit acara pesta walau appa kyuhyun kaya tapi dia berkata ‘itu bukan harta ku itu harta ke 2 oang tua ku’ hingga membuat hanchul diam dan mengikuti apa kata sang anak tunggal nya..

.

.

“ommea”panggil sungmin memeluk tubuh leeteuk .

“aigooo anak ommea cantik sekali menggunakan baju pengantin ini”puji leeteuk tersenyum melihat dari bawah kaki sungmin hingga atas kepala sungmin ‘cantik’ pikir nya.

“ya cho kyuhyun kau yang menikahi putri semata wayang kami maka jaga lah dia sesekali berkunjung ke rumah “timpal appa sungmin kangin menepuk bahu kyuhyun pelan.

“baik appa”jawab kyuhyun tersenyum manis walau tak semanis sungmin.

“ayo lemparkan bunga nya”tiitah heechul semua tamu yang mengharap bisa menyusul kyumin sudah bersiap siap ada di belakang tubuh kyumin.

1

2

3

“kyaaa aku dapat”teriak yeoja imut dan kecil itu.

“wookie?”kaget sungmin wookie atau kim ryeowook teman semasa kecil sungmin sampai sekarang mendapatkan bunga itu

“chukkae”ucap sungmin dan memeluk tubuh wookie.

“huks huks minnie lepaskan kau ingin membuat ku mati ya”canda wookie di pelukans sungmin,sungmin melepaskan pelukan nya dan mengerucutkan bibir pink nya.

“hanya bercanda minnie jadi istri yang baik ya dan 1 jangan sampai..”kata wookie terpotong saat sungmin langsung memotong ucapanya . .

“aku tahu huhu tidak akan pernah terjadi sebelum aku lulus sekolah wookie “potong sungmin .

“ahh chagia palli”panggil kyuhyun .

“kajja kita harus foto foto”ajak sungmin dan menarik lengan wookie..

hana

dul

si

crekkk

foto keluagra atau foto pernikahan kyuhyun dan sungmin ..

******

“kyu”panggil sungmin saat mereka sampai di sebuah rumah yang cukup mewah.

“ne chagia kau tidak suka ya ?”tanya kyuhyun dengan nada sedikit kecewa.

“anio tapi ini terlalu besar”jawab sungmin polos.kyuhyun merangkul pinggang sungmin dan menuntun nya masuk kedalam rumah mereka..

.

.”kamar ku dimana kyu?”tanya sungmin .

“kita 1 kamar chagia”jawab kyuhyun santai dan pergi meninggal sungmin yang masih terdiam dan menutup mulut nya .kyuhyun menaiki anak tangga untuk menuju kamar mereka ..klek pintu di buka dan taraaaa kamar kyumin bernuansa pink dan biru indah bukan?

“ya minne kajja naik ayo bereskan semua ini”teriak kyuhyun di atas sungmin langsung tersadar dan langsung menuju kamar mereka.

~wow~

itu lah yang di katakan sungmin saat pertama melihat kamar mereka indah.

“kau suka?”tanya kyuhyun sungmin hanya mengangguk manis.kyuhyun mengampiri sungmin dan mengelus sayang kepala sungmin .

“kajja ayo kita bersekan semua nya “ucap kyuhyun dan menarik sungmin menuju lemari besar yang berwarna cukup unik yang pintu 1 berwarnaa biru dan 1 lagi pink.

“aku yang biru dan kau yang pink ne”ucap kyuhyun sungmin tersenyum bahagia dia bahagia mendapatkan cho kyuhyun *sedang kan gua sengsara#abaikan*kyumin memasukan baju baju nya masing masing ..

.

“selesai aku mau mandi ne”ucap sungmin dan lansung menyambar handuk pink nya berjalan menuju kamar mandi.sedang kyuhyun dia hanya diam menunggu giliran nya mandi.5 menit kemudian sungmin keluar dari kmar mandi dengan baju yang lengkap piyama berwarna merah dengan gambar bunga.

“aku juga mau mandi”ucap kyuhyun dan langsung menuju kamar mandi.sungmin membuka buka barang barang nya sedang mencari sesuatu hingga akhir nya senyuman pun terukir saat benda yang ia cari berhasil ada.

‘bunny boneka bunny berwarna pink imut seperti pemilik nya.

“aku tak bisa tidur tampa mu”guman sungmin dan memeluk boneka itu.Beberapa waktu kemudian KLEK pintu kamar mandi terbuka dan kyuhyun keluar dengan rambut basah dan memakai piyama lengkap.

“minnie”panggil kyuhyun .

“mm”respon sungmin .

“minnie aku …”ucap kyuhyun tergantung dan langsung menghampiri sungmin yang tengah duduk di pinggir ranjang.

CHU kyuhyun mencium ke 2 kelopak mata sungmin.

“semoga mimpi indah ne”ucap kyuhyun mengusap kepala sungmin lembut.|

“ne kyu selamat tidur”balas sungmin dan langsung menjatuh kan dirinya di kasur.kyuhyun ikut tidur di samping sungmin.

srekk sungmin merasa ada yang hangat ada yang memeluk nya .kyuhyun tersenyum dan menatap wajah cantik sungmin yang tengah merona .

“saranghae”bisik kyuhyun di telinga author *rarat.

“saranghae”bisik kyuhyun di telinga sungmin.sungmin menatap kyuhyun mentap mata hitam kyuhyun yang tengah memnacarkan betapacinta nya kyuhyun pada sungmin tersenyum tulus .

“nado saranghaeyo”balas sungmin dan wajah kyuhyun pelan tapi pasti mendekat pada wajah sungmin.kyuhyun menempelkan bibir nya di bibir pink sungmin mengsihap dan melumat setiap inci bibir sungmin.ciuman itu berjalan cukup lama kyuhyun mulai menggigt bibir sungmin yang otomatis sungmin langsung membuka mulut nya memberi ruang untuk lidah kyuhyun bermain di dalam nya hingag membuat sungmin mendesah.

“arggg k..yu”teriak sungmin saat kyuhyun menggigit bibir bawah nya.kyuhyun mendengar erangan sungmin hanya bisa melanjutkan aktifitas nya saling menukar saliva hingga membuat suara ciuman mereka terjelas nyaring di ruangan itu. bagaimana pun kyuhyun dan sungmin harus membutuhkan oksigen untuk bernafas walau sudah biasa sungmin menghadapi ciuman kyuhyun yang cukup di bilang sangat panjang (?) .kyuhyun melepas tautan nya dan tersenyum pada sungmin mengahpus saliva di bibir,dan sedikit di leher sungmin.

“sekarang kau tidur ya”ucap kyuhyun dan mencium sekilas bibir sungmin.sungmin hanya menganguk dan membenamkan wajah nya di dada bidang milik kyuhyun.

.

.

.

matahari menyinari dunia pagi ini 2 insan yang tengah tertidur akhirnya terbangun karena sinar matahari menembus kaca jendela kamar mereka.

“morning”sapa kyuhyun saat melihat ke samping nya .

“engg kyu morning”balas sungmin mengucek ngucek mata kelinci nya.kyuhyun menarik tubuh sungmin dan membawa nya ke dalam pelukan nya.

“kyu”panggil sungmin . kyuhyun malah diam dan menenggelamkan kepala sungmin di dada bidang nya.kyuhyun mencium puncuk kepala sungmin menghirup aroma tubuh istrinya .

“kyu”panggil sungmin lagi.”ne chagi”balas kyuhyun dengan mata tertutup .

“aku mau mandi lepasakan aku”pinta sungmin kyuhyun membuka mata nya dan melepaskan pelukanya.

Chu

kyuhyun mencium sekilas bibir pink sungmin.

“ne cepatlah nanti kita jalan jalan ya”ucap kyuhyun sungmin hanya menganguk dan mengambil handuk pink nya.

sedangkan sungmin mandi kyuhyun berjalan menuju dapur mengabil segelas air putih..

kyuhyun duduk di kursi meja makan di rumah nya sambil menunggu sungmin mandi kyuhyun mengelurakan psp nya dari esak celan nya yang sengaja ia bawa.

10 menit kemudian.

“kyu aku sudah selai mandi sekarang giliran kau cepat mandi”teriak sungmin dari kamar.

“ne chagia”balas kyuhyun dan menyimpan psp nya di meja makan.kyuhyun mengambil handuk nya .sungmin segara menuju dapur dan mulai memasak makanan untuk nya dan suaminya.sungmin heran kenapa banyak sekali bahan bahan untuk memasak padahal kyumin baru pindah kemarin.tapi tampa di pikirkan sungmin langsung mengolah dan memasak untuk sarapan pagi ini.

.

.

“mm masak apa ?”tanya kyuhyun yang baru saja datang dari kamar memeluk sungmin dari belakang

.”masak untuk sarapan oh ya kyu kok ada banyak bahan untuk memasak padahal kita kan baru saja pidah kemarin?”jawab dan langsung di sambung pertanyaan sungmin.

“aku yang menyiapkan semua nya”jawab kyuhyun sungmin hanya mengangguk mengerti.

“oh ya bisa kau lepasakan pelukan mu aku mau maka”kata sungmin yang mulai tidak enak kyuhyun memeluk nya di saat seperti ini untung semua masakan nya sudah siap.kyuhyun melepaskan pelukan nya dan langsung berjalan menuju meja makan.

“bagaimana?”tanya sungmin saat kyuhyun memakan paskan nya.

“enak sama seperti dulu saat kita pacaran”jawab kyuhyun.sungmin dan kyuhyun melanjtkan makan nya tampa suara dan beberapa menit kemudian kyuhyun dan sungmin selesai makan ..

.”kita mau jalan jalan kemana kyu?”tanya sungmin saat mereka memasuki mobil kyuhyun.

“kita ke sungai han bagaimana?”jawab kyuhyun.sungmin mengaguk setuju..

.

“mm segar kota seoul sangat indah saat pagi pagi seperti ini”ucap sungmin yang duduk di kursi yang ada di pinggir sungai han.

“ne sangat segar”timpal kyuhyun dan menatap sungmin yang tengah merasakan pagi di pinggir sungai han kebanggan korea selatan sungai terbesar dan indah .

CHU~

kyuhyun mencium lembut bibir sungmin,sungmin langsung membuka mata nya dan membiarkan kyuhyun melumat bibirnya.

“kau sangat cantik “puji kyuhyun saat melepaskan tautan ciuman nya.

“kyu”panggil sungmin.

“ne “balas kyuhyun .

“kenapa kau ingin menikah dengan ku dengan alasan seperti itu kita kaan bisa tunangan?”tanya sungmin kyuhyun menatap sungmin kembali.

“kau harus tahu chagia aku sangat mencintai mu alasan itu memang aneh tapi itu sangat membuat ku kwatir kau tahu jika aku dan kau tunangan bisa saja tunangan gampang di putuskan dan jika aku menikah dengan mu kau akan selalu bersama ku di sisi ku dan tidak di gangu oleh siapa pun kau tahu kau itu sangat manis ,wajah dan dirimu itu hanya untuk ku”jawab kyuhyun yang mampu membuat sungmin tesenyum bahagia.

“saranghae”ucap sungmin dan memeluk tubuh kyuhyun.

“ne nado saranghaeyo”balas kyuhyun.

TBC

gimana ff yang ini? kalau bagus aku mau lanjut RCL ya beri pendapat..

Mian gaje

kyumin❤

2 Tanggapan to “FF KyuMin :: <3 not only love but trust <3 :: Part 1”

  1. 2min-onkey-kyumin-yewook-shhp4ever Oktober 28, 2011 pada 6:55 am #

    wahhhhh…
    keren tolong di lanjutin ya author..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: