FF KyuMin :: <3 not only love but trust <3 :: Part 2

18 Sep

author: cho ri hyun
title:not only love but trust
pairing:JUST KyuMin
gender: Genderswitch
Genre : romantic,comedy (maybe) dan gaje
other cast: Wookie (yeoja)
donghae (namja)
yesung (namja)
hanchul (orang tua kyuhyun)
kangteuk (orang tua sungmin)
dan mungkin akan bertambah seiring cerita berjalan..

Disclaimer:kyumin milik ku karena aku adalah anak nya haha kyumin juga milik tuhan orang tua nya,dirinya ,super junior ,kyumin shipper dan elf dan othercastnya milik kita semua ,orang tua nya ,tuhan nya dan milik dirinya sendiri.

summry:cinta itu lah yang membuat kyuhyun ingin tetap bersama nya ,selalu di sisinya dan selalu menjaganya tampa henti lee sungmin.

warning: banyak adegan yang mungkin +17 hehehe sebenernya sih saya ga pernah melakukan hal itu *terlalu polos* tapi saya suka baca ff romantic kaya gitu ya saya ikutin aja ..

“kau sangat cantik “puji kyuhyun saat melepaskan tautan ciuman nya.

“kyu”panggil sungmin.

“ne “balas kyuhyun .

“kenapa kau ingin menikah dengan ku dengan alasan seperti itu kita kaan bisa tunangan?”tanya sungmin kyuhyun menatap sungmin kembali.

“kau harus tahu chagia aku sangat mencintai mu alasan itu memang aneh tapi itu sangat membuat ku kwatir kau tahu jika aku dan kau tunangan bisa saja tunangan gampang di putuskan dan jika aku menikah dengan mu kau akan selalu bersama ku di sisi ku dan tidak di gangu oleh siapa pun kau tahu kau itu sangat manis ,wajah dan dirimu itu hanya untuk ku”jawab kyuhyun yang mampu membuat sungmin tesenyum bahagia.

“saranghae”ucap sungmin dan memeluk tubuh kyuhyun.

“ne nado saranghaeyo”balas kyuhyun.

Part 2

Kyuhyun dan sungmin saling berpelukan ,entahlah mereka merasa dunia hanya lah milik mereka ber dua .
“dasar anak muda pagi pagi udah mesum”celetuk ajumma yang lewat .
kyuhyun dan sungmin sadar dan langsung melepaskan pelukan nya.

“eh mianhae ajumma keke”maaf kyuhyun dengan tawa garing nya.
ajumma tadi pun langsung pergi meninggalkan kyumin.

“dasar ajumma ganggu aja”guman kyuhyun.

“kyu”panggil sungmin,kyuhyun pun langsung menatap sungmin.

“aiss panggil aku yebbo chagiya”titah kyuhyun pura pura marah.

“tapi aku kan malu”balas sungmin dengan semburan merah merona di pipinya.

“aku kan suami mu dan kau istri ku”ucap kyuhyun yang mampu membuat wajah sungmin merona lebih merah.

“ne ky.. eh yebbo”ucap sungmin dengan suara kecil.

“apa kau bicara apa?”tanya kyuhyun bohong.

“ne yebbo”ucap sungmin menundukan kepalanya dan meninggikan suaranya.

“yak kau begitu manis”histeris kyuhyun yang hamper memeluk sungmin .

“kyuhyun hyung sungmin”panggil seseorang.

otomatis kyuhyun dan sungmin langsung menoleh ke sumber suara.

“donghae,yesung dan changmin”ucap kyuhyu kaget
‘kenapa 3 iblis dari api neraka ini datang ada si ikan tukang gombal,si kepala besar si suara emas dan changmin huahhh reval ku ini semua *hehehe mianhae di ff ini jadi reval*

“minnie”panggil hae,yesung dan changmin dan langsung menghampiri kyumin.

kyuhyun yang melihat itu hanya memasang wajah masam dan menyilangkan ke 2 tangan nya di dada.

“dasar pengganggu”guman kyuhyun.

sedangkan changmin,donghae dan yesung tengah berrebutan duduk di sisi sungmin hingga membuat kyuhyun yang duduk di samping kanan sungmin tersingkir secara paksa.

“aku dekat Minnie”ucap yesung yang menggeser tubuh kyuhyun.
kyuhyun hanya menurut kesal.

“aku yang ada di kiri”ucap changmin dan duduk di samping sungmin.

“aku juga mau duduk di dekat Minnie”timpal donghae duduk secara paksa di samping kanan sungmin yang sudah di duduki oleh yesung.
hal hasil yesung mengalah dari pada tubuh nya di tindih si ikan.
dan tiba tiba.

brukkkkkkk suara tubuh orang jatuh.
changmin,donghae,yesung dan sungmin menoleh ke sumber suara terlihat kyuhyun tergeletak indah (?) di tanah yang tengah mengelus pantat nya.

“kyaaa apa yang kalian lakukan?”bentak kyuhyun berdiri dari jatuh nya.

“mianhae kyuhyun hyung”maaf ke 3 orang penggangu kyumin .

“sekarang pergi jangan ganggu istri orang”usir kyuhyun menampakan tatapan membunuh yang mampu membuat changmin,donghae,dan yesung terpaksa pergi dari tempat itu kalau tidak bisa mati mereka di sana.

“ne hyung mianhae,Minnie good byee nanti kita ketemu ke sekolah yak au tahu tidak kami bolos sekolah karena mu”pamit donghae ,yesung dan changmin…

saat 3 pengganggu untuk kyumin tengah berjalan menjauhi kyumin .
mereka menengok kea rah kyumin .

sungmin tersenyum kea rah yehaemin hingga membuat mereka tesenyum bahagia.

“good byee muachhh”ucap yehaemin sambil melambai tangan mereka dan tersenyum manis.
tapi lambaayan iyu pun hilang dan senyuman manis itu menjadi wajah takut saat melihat kyuhyun tengah menatap tajam dan seakan berkata ‘kalian pergi atau ku bunuh’.
Yehaemin pergi percuma jika melawan kyuhyun pasti mereka kalah.

“cinta kita amatir”guman yesung lesu.

“iya cinta kita bertepuk sebelah tangan”timpal donghae.

“cinta memang buta Minnie udah punya suami brow”ucap changmin lemas.

mereka berjalan lesu percuma bolos sekolah hanya untuk menemui sungmin malah mendapatkan hal yang sangat sakit.

“iya sih hati gua sakit”ucap yesung meremas baju nya.

“aiss kalian ini lemah sekali kita harus bisa,ayo berjuang”semangat donghae.

“percuma hae dia udah punya suami masa kita rusak sih ga elit banget kan”balas changmin dengan muka masam.

“ya sudah cari yeoja baru gimana?”tawar donghae.

“tapi gua ga bisa hae gua saying banget sama Minnie”jawab yesung dengan nada lemas.

“terserah lah ayo kita pulang”ucap donghae berjalan dengan langkah cepat,sedang kan changmin dan yesung hanya mengikuti donghae.

KYUMIN.

“ya Minnie kenapa tersenyum semanis itu?”tanya kyuhyun kesal karena sungmin tersenyum pada yehaemin.

“mereka itu teman ku”jawab sungmin lembut.

kyuhyun luluh dan memegang ke 2 pipi mulus sungmin.

“Minnie kau hanya untuk ku arraso kau membuat ku cemburu”ucap kyuhyun lembut.
sungmin hanya menganguk pasrah .

“kajja kita pulang sudah Nampak siang”ajak kyuhyun menarik sungmin.
.
.
.
-KyuHyun PoV-
AKU dan sungmin istri ku sekarang sedang ada di perjalan menuju rumah kami pagi yang sangat menyenangkan ya walau tadi ada rival ku si yesung,donghae,dan changmin mereka mengangu acara ku saja.

@home
“chagia”panggil ku saat aku duduk di sofa ruang tv.

“ne kyu”balas nya tidak menatap ku di masih sibuk dengan drama di tv.

“jangan panggil aku kyu”kesal ku ,ku pasang wajah masam bibir di kerucutkan.
sungmin menatap ku

1 detik dia masih menatap ku.
2 detik juga masih sama.
3 detik tapi kenapa di menatap ku dengan tatapan seperti ingin.
4 detik kemudian.
“hahahaha yebbo wajah mu wajah mu aneh”tawa nya aiss tuh kan dia tertawa ,segera ku buang wajah ku yang so cute dank u pasang wajah evil ku.
ku tatap matanya aku tersenyum evil melihat ia tertawa .
aku terus menatap mata nya yang tengah tertawa mata kelinci itu sesekali terpenjam saat tertwa dasar kelinci >

“hahah kenapa kau menatap ku seperti itu?”tanya nya tawa nya kini berubah dengan suara was was.
ku elus pipi chubby nya,dia hanya diam dan menatap ku.
ku telusuri wajah nya dengan jari ku .
dari mata,hidung,dan terakhir adalah bibir yang selalu aku santap (?) setiap aku ingin yah seperti saat ini melihat bibir pink nya ,mungkin setiap saat ia berbicara rasanya aku ingin selalu menyantap nya.

“mau apa?”tanya sungmin gugup.

“aishs kau ini masa sih ga mau kita kan sudah melaukan nya setiap hari keke”jawab ku dan.

~chu~
Ku cium bibir pink nya mm dia memang selalu manis dan aku sangat menyukai nya ..

“aiss yebbo”gerutnya kesal saat ku lepaskan ciuman ku,eh apa dia mau ku cium lagi ya?

“kenapa kau ingin ku cium lagi?”tanya ku dia menatap ku dengan tatapan membunuh,gawat kelinci ku pasti ngamuk.

“jangan cium aku tiba tiba”ungkap nya dengan wajah merona hahaha ~aegyo~

“aiss ya sudah lah tidak aku ulangi. Dari pada kita d rumah gimana kalau kita ke taman bermain”ucap ku dan dapat aku lihat wajah aegyo nya tersenyum ceria saat mendengar kata ‘taman bermain’
.
.
.
Dia keluar dari kamar dan betapa terkejut nya dia terlihat cantik sangat cantik saat menggunakan baju dress berwarna pink selutut ,rambut nya yang panjang teurai dan di hiasi juga bando pink.harus ku katakana lagi istri ku memang aegyo.

“ayo yebbo”ucap nya dan menarik lengan ku manja ,aku suka sikap dia yang seperti ini manja .

“ne chagia”balas ku dan merangkul pinggan nya.
kuturuni anak tangga rumah ku ,aku rasa aku seperti pangeran dan putrid heheh membayankan nya saja aku sudah senang.

-AUTHOR POV-
KYuhyun dan sungmin pergi menuju taman bermain ..
Sedangkan di sekolah sungmin .

“hyukie ga ada Minnie sepi ya?”tanya wookie.

“iya wookie”jawab yang di sebut hyukie atau eunhyuk.

“dia enak ya punya suami cakep,baik,perhatian dan tajir”timpal wookie yang menopang dagu dengan ke 2 tangan nya.

“tapi ada sisi yang gau ga suka”timpal hyukie yang mengeluarkan komik di dalam tas nya.

“apa?”tanya wookie menatap teman sebangku nya.

“liat aja dia itu pencemburu no 1 bagi gua”jawab hyukie dan mendapatkan anggukan kecil dari wookie.

“tapi bagus lah biar bini ga di ganggu 3 kurcaci dari negri setan yang bermimpi mendapatkan Minnie”timpal hyukie lagi.

“yang loe maksud yesung,donghae dan changmin?”yakin wookie.

“ya siapa lagi kalau bukan mereka”jawab hyukie membuka halamanan demi halaman komik nya.

“iya juga sih bagus lah”ucap wookie tersenyum penuh menang.

“maksud nya?”tanya hyukie tidak mengerti.

“ga ah lupain aja oh ya itu komik baru ya?”jawab dan langsung di susul tanya wookie.
hyukie hanya menganguk.
==========
SKIP TEAM
KEESOKAN HARINYA.
“yebbo”panggil sungmin .

“kajja sekarang kau harus sekolah hehe cepat mandi aku tunggu di bawah ya,ku buat kan kau roti dan susu”balas kyuhyun mendorong tubuh sungmin ke dalam kamar mandi.

“ne”turut sungmin dan masuk ke dalam mandi.

kyuhyun keluar dari kamar nya dan sungmin menuju dapur untuk membuatkan sarapan .

“mm aku rasa hanya 2 buah roti,selai ,dan 2 gelas susu”guman kyuhyun.

kyuhyun menaruh 2 buah roti di atas piring dan di letakan selai di dekat piring tersebut.
kyuhyun mulai membuat 2 gelas susu putih dengan semangat dan penuh cinta (?)
‘baru pertama kali nya aku buat sarapan’batin kyuhyun tersenyum senang.

“akhirnya selesai”guman kyuhyun .

kyuhyun mulai membawapiring berisi roti,selai dan 2 gelas susu menuju meja makan.

“kyu..”panggil sungmin kyuhyun menoleh kea rah sungmin dengan wajah cemberut.

“eh maksud ku yebbo”rarat sungmin saat tahu wajah suami cemberut seperti itu .

“ya sudah lah ga apa apa kajja kita makan nanti kau telat aku juga mau kerja”ucap kyuhyun menarik sungmin untuk duduk di sebelahnya.

“ehh memang nya kau sudah mandi?”tanya sungmin .

“aiss kau sama saja ya Minnie”ucap kyuhyun menghiraukan petanyaan sungmin.

“ehh kau sudah mandi rupan nya pentes”ucap sungmin mulai sadar saat melihat dari ujung kaki hingga kepala kyuhyun sudah rapih.

kyuhyun dan sngmin langsung menyatap sarapan nya pagi ini.

“yebbo kau buat susu kemaNisan”keluh sungmin saat meneguk habis susu yang di siapakan kyuhyun.

“aiss kau ini aku kan sudah membuatkan nya untuk mu”balas kyuhyun .

“tapi kau suka kan hinnga kau teguk habis?”lanjut kyuhyun .

“ne aku suka apa yang kau lakukan dan kau buat yebbo”balas sungmin dengan wajah yang memerah.

“kalau tidak nyaman memanggil ku dengan ‘yebbo’ ga apa apa kau chagi”saran kyuhyun .

“hehehe aku kan hanya melatih”balas sungmin menunjukan deretan gigi nya .

“aiss kau ini manis sekalih”gemas kyuhyun saat melihat sungmin tersenyum.

sungmin hanya tersenyum ,kyuhyun mulai beranjak dari duduk nya dan menarik sungmin untuk segera pergi.

“kajja kita berangkat”ajak kyuhyun dib alas anggukan sungmin.
kyuhyun dan sungmin menaiki mobil putih milik kyuhyun yang setia menemani kyuhyun berpergian.

@mobil

kyuhyun dan sungmin diam sesekali kyuhyun melirik sungmin yang duduk di sebelah nya.
kyuhyun tersenyum saat sungmin mengucek mata nya.
“aww perih”rintih sungmin.
kyuhyun menghentikan mobil nya di sisi jalan.

“wae?”tanya kyuhyun kawatir.

“mata ku kelilipan”jawab sungmin masih dengan mengucek mata nya.

“jangan di kucek Minnie nanti tambah sakit buka mata mu aku tiup”titah kyuhyun,sungmin hanya menuruti apa kata suami nya itu.

hhhuuuuuuu *aneh* kyuhyun meniup mata kanan sungmin lembut..
“sekarang sudah merasa baikan?”tanya kyuhyun sungmin hanya menganguk.

CHUP kyuhyun mengecup kelopak mata sungmin .

“biar cepat sembuh”ucap kyuhyun tersenyum tulus.

kyuhyu mulai melajukan mobilnya kembali.

.
.
“sudah sampai”ucap kyuhyun saat mereka sampai di sekolah sungmin.

“ne gomawo yebbo”balas sungmin hendak membuka pintu mobil.tapi tiba tiba.

greppp kyuhyun mencengkram leengan sungmin dan memnarik nya .

di pegang nya pipi sungmin kyuhyun mengecup dahi,mata,hidung sungmin dan yang terakhir
Chu mencium bibir sungmin lembut penuh cinta tampa nafsu.

“morning kiss hehe”cengir kyuhyun s.
blusss sungmin menjadi blusing.

“ne aku mau ke keluar ya hati hati di jalan jangan ngebut ,, saranghae”pamit sungmin mengcup sekilas bibir kyuhyun .

“ne nado saranghae jangan selingkuh ya”balas kyuhyun.

“ne just you in my heart”ucap sungmin dan keluar dari mobil kyuhyun.

sunngmin tersenyum senag saat mobil kyuhyun mulai jauh dari hadapan nya.

-sungmin pov-
Aku sangat mencintai mu kyu.

“minnieeeeeeee”aku dengar ada yang memanggil ku.

“minnieeee”panggil nya lagi.

“minnieee”aku tahu suara ini yesung,donghae dan changmin.

glek ku telan saliva ku.
3 namja yang selalu mengejar ku.
apa kalian tahu mereka menamakan genk mereka apa?
‘lee sungmin lovers’ gila kan? Padahal mereka tahu aku sudah punya suami mereka menyukai katanya sudah lama sebelum aku mengenal kyuhyun.
saat mereka tahu aku akan menikah ,terlihat jelas wajah mereka kecewa dan sedih .

“Minnie apa kabar?”tanya yesung pada ku.

“baik kok”jawab ku tersenyum manis hingga tiba tiba donghae pingsan

“eh hae wae?”tanya sungmin saat donghae di bantu oleh changmin berdiri.

“kajja kita ke uks dulu hae lagi gila”ajak changmin aku hanya diam hae gila gila kenapa apa karena aku tersenyum?.

yehaemin pergi ke menuju uks membawa hae yang pinsan tiba tiba.

dari pada aku ambil pusing lebih baik aku berjalan menuju kelas ku.

“cie cie Minnie”ucap semua siswa/I yang aku temui saat aku berjalan menuju kelas.

‘apa sih mereka ga bisa liat orang nikah aja sirik’batin ku .

“Minnie”panggl yeoja yang aku kenal.

“wookie ,hyukie”balas ku dengan senyuman .

“ya pengantin baru kita kajja kita ke kelas”ajak hyukie .
aku wookie dan hyukie berjalan menuju kelas kami dengan senyuman yang tergambar di wajah ku.

@kelas.
di kelas sudah banyak teman teman ku dan wali kelas ku yang sudah duduk manis di meja mereka.
ada apa ini kenapa mereka?

Ada yang salah?
entah lah..

TBC
RCL MIAN KALAU GAJE SOALNYA AUTHOR NYA AMATIR .

kyumin

2 Tanggapan to “FF KyuMin :: <3 not only love but trust <3 :: Part 2”

  1. 2min-onkey-kyumin-yewook-shhp4ever Oktober 28, 2011 pada 7:11 am #

    huaaaaa…..
    unyu banget tapi si sungmin lovers itu menggangu aja..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: