FF KyuMin :: <3 not only love but trust <3 ::part 3

18 Sep

author: cho ri hyun
title:not only love but trust
pairing:JUST KyuMin
gender: Genderswitch
Genre : romantic,comedy (maybe) dan gaje
other cast: Wookie (yeoja)
donghae (namja)
yesung (namja)
hanchul (orang tua kyuhyun)
kangteuk (orang tua sungmin)
dan mungkin akan bertambah seiring cerita berjalan..

Disclaimer:kyumin milik ku karena aku adalah anak nya haha kyumin juga milik tuhan orang tua nya,dirinya ,super junior ,kyumin shipper dan elf dan othercastnya milik kita semua ,orang tua nya ,tuhan nya dan milik dirinya sendiri.

summry:cinta itu lah yang membuat kyuhyun ingin tetap bersama nya ,selalu di sisinya dan selalu menjaganya tampa henti lee sungmin.

warning: banyak adegan yang mungkin +17 hehehe sebenernya sih saya ga pernah melakukan hal itu *terlalu polos* tapi saya suka baca ff romantic kaya gitu ya saya ikutin aja ..

“ya pengantin baru kita kajja kita ke kelas”ajak hyukie .
aku wookie dan hyukie berjalan menuju kelas kami dengan senyuman yang tergambar di wajah ku.

@kelas.
di kelas sudah banyak teman teman ku dan wali kelas ku yang sudah duduk manis di meja mereka.
ada apa ini kenapa mereka?

Ada yang salah?
entah lah..
Part 3

Saat aku melihat kepada semua teman teman di kelas ku mereka diam ,tak bias nya yehaemin diam ada apa ini?
saat aku berjalan 1 langkah masih seperti itu.
saat aku berjalan 3 lankah masih biasa.
saat aku berjalan 5 langkah mm kurasa aneh .
saat aku berjalan 7 lankah .
“kyaaaaaaaaaaaaa chukkae Minnie”teriak teman teman di kelas ku.

“eh?”aku sungguh tidak mengerti ada apa ini? Memang aku ulang tahun ya?

“yak au lee sungmin”panggil ibu guru kim wali kelas ku.
aku dengan taku berbalik dan menatap mata nya ,apa kalian tahu ibu kim itu termaksud guru yang di takuti oleh murid murid di sekolah ku.

“ne”balas ku takut.

“kau mendahului guru mu ya,chukkae atas pernikahan mu dengan siapa suami mu,hehehe ibu lupa”ucap ibu guru kim,aisss ini mimpi kan?

“lee donghae”aku dengar teriakan hae .

“bukan suami nya itu kim jonng woon”aku dengar itu suara emas yesung .

“no no no just shim changmin”sekarang aku bisa mendengar itu suara suara changmin.

“heh 3 kurcaci dari neraka bermimpi dengan Minnie diam kalian”bentak hyukie yang ada di sampaing ku.
ku tatap yehaemin mereka murung dan menunundukan kepala nya.

“yang benar itu cho kyuhyun”timpal wookie aku hanya tersenyum melihat kelakukan teman teman ku ini.

“ya itu cho kyu..ky”ucap ibu guru kim masih susah ya ngucapin nama nya? Hahaha.

“cho kyuhyun”teriak semua teman teman sekelas terkecuali yehaemin.

“iya itu ibu ingin bilang itu”ucap ibu guru kim malu hehehe..

“ibu nikah aja deh sama pak guru kang”timpal ku yang mampu membuat wajah nya memerah.

“ya lee sungmin cepat duduk kau ingin aku marah”bentak nya yang mampu membuat kelas ini bergetar (?)

-AUTHOR POV-

Sungmin duduk di tenmpat duduk nya yang tepat di depan tempat duduk wookie dan hyukie .

“chukkae ya Minnie kau udah gede (?)”ucap wookie dengan senyuman manis nya
“ne nanti kau nyusul ya ,kan kemarin kau yang dapet bungan pernikahan ku kekek”balas sungmin dengan tawa kecil nya.

“wah jinja? Aku ingin wookie”timpal hyukie dengan tatapan menyesal dan berharap.

“yak au kenapa hyukie?”tanya wookie .

“sttt diam”bisik seseorang yang tak lain yesung yang tempat duduk nya ada di samping tempat duduk hyukie dan wookie.

“aiss kau ini memang kenapa?”kesal hyukie saat obrolan nya di ganggu.

“itu membuat ku sakit hati”jawab yesung yang mampu membuat wookie murung.
‘ada apa dengan wookie’batin sungmin saat melihat perubahaan wajah wookie.

“sudah lah sekarang loe gue end”ucap hyukie dengan menekan kata ‘loe gue end’*kebiassan author*

“dasar yeoja galak”guman donghae yang tepat dudu di sampaing yesung.

“apa loe emang gue ga denger”kesal hyukie saat itu pun donghae langsung diam seribu bahasa.

“udah ah hyukie”rerai wookie ,sungmin hanya bisa tersenyum menatap sahabat sahabat nya.
tetttttttttttt teteeeeeeeeeeeeeeeetttt terdengar suara bel masuk berbunyi.

“tuh kan udah masuk ibu guru kim aja udah keluar mau ngajar di kelas sebelah”timpal sungmin yang dari tadi hanya diam.

“ne Minnie”jawab hyukie.

saat ini adalah pelajaran matematika.
sungmin,hyukie dan wookie dengan senang hati mengikuti pelajarang ini ya walau dengan sedikit malas karena harus menghitung *poor hyukie,Minnie and wookie*
.
.
.
.

Beberapa jam kemudian atau mungkin bukan beberapa jam tapi cumin 2 jam kemudian ,keluar lah 3 yeoja manis,cantik dan yang 1 aegyo (read:sungmin) *hyukie:oh berarti gua ga aegyo?
wookie:gua juga sama? Me:ehhh kok gitu semua member super junior aegyo *

“gimana ya oh ya Minnie aku mau nunjukin sesuatu”ucap hyukie yang membuat 2 yeoja yang ada di dekat nya menatap dengan raut penasaran.

“iya mau nunjukin apa?”tanya sungmin.

“ummm kejutan ini bukan hanya aku kok iya kan wookie”jawab hyukie ,wookie yang dari tadi menatap hyukie dengan acting yang ia buat buat hanya mengaguk setuju.

“tapi nanti ya Minnie hehehe bukan sekarang”timpal hyukie dengan tawa garing nya.

“jangan ngomong tapi apa sih?”balas sungmin yang masih penasaran.

“nanti aja deh heheh kalau ada suami mu keke”ucap hyukie menatap gugup sungmin

‘ada apa sih ga aisk banget’batin sungmin berbicara.

“kajja kita ke kantin lihat perut ku lapar”ucap wookie polos atau kelewatan polos atau yang lebih babo #plakkkkkk

“eh emang bisa di lihat ya kalau perut laper?”tanya sungmin polos .
membuat hyukie tertawa geli melihat ke 2 sahabat nya yang polos.

“mana ada wookie Minnie kalau gitu kalian bener bener kelaparan buhahahaha”tawa hyukie.

“ya hyukie… >

“weeee😛 “ hyukie hanya menjulurkan lidah dan berlari menuju kantin.

wookie dan sungmin pun akhir nya menyusul hyukie walau masih ada rasa marah.

sedangkan di kantor kyuhyun.

“tuan kyuhyun chukkae”ucap salah sekertaris kyuhyun.

“ne”jawab kyuhyun dengan dingin.

“kapan kapan istrinya bawa kesini ya”ucap sekertaris nya lagi.

“ne bummie”jawab kyuhyun (lagi)

“ya sudah annyeong”pamit kibum ..

“huahhh sangat lelah baru saja di tinggal sebentar sudah rindu”guman kyuhyun ..

“sedang apa ya sekarang?”guman kyuhyun lagi tersenyum saat mengingat wajah istrinya sungmin.

“lebih baik telepon deh”ucap kyuhyun dan mengambil handphone di meja kerjanya.

“yobseo”sapa sungmin di sebrang saat sambungan telepon tersambung

“chagiaa pogohsipo”balas kyuhyun dengan nada yang errr manja .

“nado yebbo”jawab sungmin .

“nanti malam kita makan malam ya .mau di mana chagia makan malam nya?”tanya kyuhyun .

“mm ne .. sudah dulu ya sebentar lagi bel masuk”jawab sungmin .

“eh nanti aku jemput ya pulang sekolah kalau aku belum datang jangan pulag dulu arra”titah kyuhyun .

“ne arraso”jawab sungmin..

“ne hati hati sama si 3 iblis ya annyeong saranghae muachhhh”pamit kyuhyun.

“aiss mereka punya nama yebbo percaya deh ka nada hyukie sama wookie ..
Annyeong”balas sungmin dengan nada bergidig .

“kok ga di bales kiss nya”ucap kyuhyun dengan nada kecewa.

“genit ih ya udah deh muacchhh byee”ucap sungmin

Tut tut tut tut
Sambungan telepon pun terputus ..

Kyuhyun tersenyum daan merasa senang setelah menelepon istrinya sungmin…

Sedang kan di sekolah sungmin..

“ehemmm ciecie cie”hyukie dan wookie menatap sungmin dengan tatap senang.

“ternyata bener bener ya kyu itu cinta mati sama Minnie”ucap hyukie yang mampu membuat wajah sungmin merah merona seperti kepiting rebus.
Sedangkan 3 laki laki yang dari tadi mendengarkan percakapan sungmin dari telepon hanya diam dan terlihat jelas wajah nya menampakan raut kesedihan.

“hancur dah hati gue”guman donghae meremas seragam nya di bagian dada…

“loe sih ah malah kesini”ucap yesung yang meminum jus nya.

“aiss udah deh kalian itu kenapa sih ayo berjuang berjuang ingat tujuan kita adalah menang atau kalah bahagia atau sakit itu lah cinta ….”teriak changmin ..
Hingga membuat seluruh yang ada di kanti itu melihat changmin.

“bener tuh bener”timpal yesung berapi api.

“iya sih bener tapi kalian sadar ga?”tanya donghae dengan wajah lesu nya.

“emang apa?”tanya balik yesung dan changmin.

“kita berdosa tahu Minnie udah punya suami loh”jawab donghae .
Yesung dan changmin tiba tiba meletakkan kepalanya ke meja kantin.

“iya sih hae tapi kan…”ucap yesung ingin menangis.

“kita adalah lee sungmin lover’s”sambung changmin ..

.
.
.
“aku pulang duluan ya Minnie byee”pamit hyukie dan wookie untuk pergi pulang..

“ne hati hati di jalan aku mau nunggu kyuhyun dulu”balas sungmin dengan lambayan tangan nya.

“ne byeee”

Wookie dan hyukie pun memasuki mobil hyukie yah karena arah rumah wookie dan hyukie searah jadi wookie tiapa hari nebeng jika di tanya wookie pasti akan menjawab.
‘lumayan ga ngeluarain uang buat naik bus hehe uang nya kan bisa di buat beli bahan buat kue yang makan kan bukan aku aja tapi Minnie dan hyukie’ alasan yang luar biasa bukan?

“uhh kyu mana sih?”gerut Minnie setelah lama menunggu tapi tidak kunjung datang.

“Minnie-ah”panggil 3 orang namja yang setia selalu bersama mengejar sungmin.
Siapa lagi kalau bukan hae yesung dan changmin.

“eh kalian belum pulang?”tanya sungmin ..

“belum lah orang Minnie nya juga pulang”jawab donghae dengan mengedipkan sebelah mata nya.

“eh?”sungmin tidak mengerti apa yang di katakana donghae.

“mau pulang bareng?”tawar yesung.

“engga ah makasih aku lagi nunggu kyu dulu”jawab sungmin.

“ya udah”balas yesung kecewa sangat kecewa..

“ya udah pulang aja deh aku lagi mau nunggu kyu kalau kalian ketauan bareng sama Minnie nanti kyu bisa marah loh”kata sungmin yang mampu membuat ke 3 namja itu mengingat kejadian yang mampu membuat mereka takut dan tak berani pada kyuhyun..

Flashback

Saa ini Minnie sedang menunggu kyuhyun yang baru ini menjadi namjachingunya *yaiyahlah*

Tiba tiba datang 3 namja yang langsung menghampiri sungmin dan err sedikit merayu dikit lah.
Tapi tiba tiba datang mobil putih dan keluar lah iblis titisan setan #rarat
Dan keluar lah namja jjangkung dengan pakayan rapih dan kacamata hitam.

Sungmin dan 3 namja yang tak lain yesung,donghae dan changmin langsung menatap namja itu.

“kyu”panggil sungmin dan langsung menghampiri kyuhyun.

Kyuhyun menatap sungmin dan langsung tersenyum merangkul pinggang nya.tapi setelah itu kyuhyun langsung menatap yeussng,donghae dan changmin yang sedang manggap ..
“apa liat liat?”tanya kyuhyun dingin.

‘bukan nya loe yang liat liat’batin yesung,donghae dan changmin bersamaan.

“dia yeojachingu ku berhenti mengganggunya”ucap kyuhyun .
Kyuhyun benar benar menatap yesung donghae dan changmin dengan tatapan evil nya.

“eh tapi kami adalah lee sungmin lover’s”timpal changmin.

“apa sih norak banget deh kalian”ucap kyuhyun melepas rangkulan sungmin dan melangkah menuju 3 namja yang sudah ciut.

“eh mau ya kalian aku makan idup idup atau mau kalian aku buang ke sungai han kalau berani deketin Minnie”bisik kyuhyun ke yesung ,donghae dan changmin seketika senyuman evil kyuhyun keluar dan membuat wajah 3 namja itu memucat.

“ne hyung byee kita mau pulang”pamit yesung dan di susul oleh donghae dan changmin.
Setelah 3 namja itu pergi kyuhyun menghampiri sungmin yang tengah menatap tak percaya kepergian yehaemin itu.

“udah yuk kita pulang”ajak kyuhyun dan menarik sungmin ke dalam mobil..

Flashback end

“iya sih udah beberapa tahun berlalu tapi masih ke inget ihh serem ya udah deh bye Minnie hati hati ya”pamit yehaemin ..
Mengingat kejadian itu membuat mereka bergedik ngeri..

Setelah yehaemin pergi tinggal sungmin sendiri karena sekolah kini sepi.

20 menit menunggu kyuhyun tak kunjung datang ..
“kemana sih hp batrai nya habis lagi”gerut kyuhyun.

Sedangkan di tempat lain kyuhyun berusaha menghubungi sungmin..

“aiss aku tidak bisa menjemput mu Minnie ada rapat mendadak aigooo”gerut kyuhyun frustasi.

Sungmin yang dari tadi menunggu kyuhyun tak kunjung datang dan tiba tiba muncul mobil hitam di hadapan sungmin.

“eh nugu?”tanya sungmin tapi tak di jawab oleh namja itu langsung menarik sungmin ke dalam mobil .

“aigoo nuguya?”tanya sungmin lagi..

‘ya tuhan siapa dia berani sekali langsung menarik orang dan siapa aku tak mengenal dia memakai kaca mata kyu tolong aku’batin sungmin menjerit.

TBC
RCL

2 Tanggapan to “FF KyuMin :: <3 not only love but trust <3 ::part 3”

  1. 2min-onkey-kyumin-yewook-shhp4ever Oktober 28, 2011 pada 7:23 am #

    uwaaaa…….
    sungminie unnie kenapa?! frustasi gua tolong sungmin di culik…..!!!!!!!
    kyu cepetan dateng.x. kek mau sungmin mati ya.. karna di culik
    kyuhyun babo!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: