Sungmin Hyung Saranghae :oneshoot:yaoi

18 Sep

author :cho ri hyun

title:sungmin hyung saranghae

pairing : kyumin

othercast:yesung,heechul dan kibum.

summry: cinta tak pernah memandang apa pun.

nb:ff yaoi jangan muntah ya.

====
Matahari memancarkan cahanya pagi ini ,kicawan burung dengan merdu terdengar ,kupu kupu seakan akan menari di hamparan bungan untuk menghisap sari nya.
Tapi semua nya tak seindah di rumah yang err sedikit bercorak pink.
“sungminnnnnnnn”teriak wanita cantik yang ada di depan pintu kamar namja terlihat jelas tempelan di pintu itu bermacam macam ada tulisan ‘LEE SUNGMIN NAMJA AEGYO’ ‘PINK LOVERS’ ‘JIKA BERANI MATI MASUK MATI DI TANGAN KU’ wow~~
“enggg ne umma chakamma”balas namja aegyo itu yang baru saja bangun dari mimpi indah nya mungkin.

“cepat mandi kau harus sekolah dan ada teman mu yang menunggu”ucap wanita itu dan segera pergi menuju ruang tamu..
Di ruang tamu wanita itu yang tak lain adalah umma dari sang namja yang super aegyo lee sungmin.
sedang berbincang bincang dengan namja jangkung .
“eh na kyu bagaimana kabar mu?”tanya umma sungmin .

“baik ajumma heechul seperti biasa lah haha bagaimana dengan ajumma?”jawab dan tanya namja itu yang tak lain adalah setan nya member super junior #rarat yang tak lain adalah cho kyuhyun adik kelas sungmin .

“ajumma juga baik”jawab heechul.

“umma aku mau berangkat”ucap sungmin yang baru turun dari kamar nya.

“ne hati hati nya byee”balas heechul .
Kyuhyun segera berdiri dan menatap sungmin terseyum sebaik baiknya agar namja aegyo itu tertarik.
“ajumma aku juga mau berangkat byee”pamit kyuhyun langsung menyusul sungmin yang berjalan duluan setelah melihat senyuamn kyuhyun yang super aneh .
‘ih imut juga kaga najis dah’batin sungmin bergidig ngeri kalau inget senyuman kyuhyun yang setiap hari ia lemparkan ke sungmin.
“hyung..”panggil kyuhyun,sungmin menghentikan langkah nya dan membalkan tubuh nya agar bisa melihat kyuhyun.
“ada apa kau datang lagi sih kyu”gerut sungmin tapi apa kyuhyun membalas dengan senyuman nya.
“hentikan itu babo kau sok imut”lanjut sungmin dengan ke 2 pipi nya di kembungkan.
“kalau hyung itu imut”timpal kyuhyun mencubit ke pipi sungmin.
“hey apa yang kau lakukan bodoh pergi sana”usir sungmin kyuhyun hanya diam dan menatap sungmin ,sungmin merasa risih dengan tatap kyuhyun langsung saja menginjak kaki kyuhyun.
“awww hyunggg”rintih kyuhyun sungmin langsung berlari .
“hyung awas kau”teriak kyuhyun lagi dan langsung mengejar sungmin.

“hosh hosh sudah kyu cape”ucap sungmin dengan nafas ngengos ngengosan (?)
“siapa juga yang mau lari larian kajja kita ke sekolah”balas kyuhyun menarik lengan sungmin.
“lepaskan bodoh sakit bodoh lepaskan”racau sungmin ,
“hyung jangan panggil aku bodoh aku punya nama cho kyuhyun”timpal kyuhyun makin erat mencengkram tanagn sungmin.
“tapi kau pantas di panggil babo”balas sungmin kyuhyun menghentikan langkah nya dan melepaskan cengkraman nya .
“begini lebih bagus”guman sungmin merapihkan baju nya.
“hyung”panggil kyuhyun.
“apa?”tanya sungmin ketus.
“kita bolos yuk”ajak kyuhyun
“gila kau cho kyuhyun”timpal sungmin.
“ayolah hyung sekali saja”paksa kyuhyun.
“tidak mau”tolak sungmin dan berjalan lebih dulu.
“aiss hyung jahat hyung lihat aku aku mencintai muuuuuuuuuuuuuu”teriak kyuhyun saat sungmin semakin jauh.
Sungmin menghentikan langkah nya dan membalikan tubuh nya.
“tapiiii aku membenci mu cho kyuhyunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn”balas sungmin tak kalah esar dengan teriakan kyuhyun.
Kyuhyun diam selalu saja dia mendengar kata kata itu saat dia mengucapkan kata cinta bukan nya sakit tapi kyuhyun tersenyum .
“aku akan memuat hyung mencintai kuuuuu hyunggggggggggggg saranghaeeeeeeeeee”teriak kyuhyun lagi.
Sungmin langsung pergi dari tempat itu sebelm benar benar kyuhyun mati di tangan nya jika megucapkan kata kata itu.

-SungMin Pov-
Dasar gila, namja gila, adik kelas gila,aiss dasar cho kyuhyun gila tahu kan kalau dia itu namja dan aku namja…
“eh sungmin mana belahan mu?”tanya yesung saat ini aku ada di sekolah tepat nya taman.
“aiss siapa cho..”balas ku terpotong saat aku melihat kyuhyun yang berdiri di hadapan ku tengah mengedipakan sebelah mata nya.
“cho kyuhyunnnnnnnn”teriak ku yang mampu membuat kyuhyun dan yesung menutup telingan nya.
“aiss hyung aku tak tuli hayooo selingkuh ya sama yesung hyung?”tuduh kyuhyun .
“apa sih kyu siapa juga pacar loe”balas sungmin menatap tajam kyuhyun.
“lah sekarang hyung bukan pacar ku tapi suatu saat nanti hahaaha”tawa kyuhyun ,yesung yang merasa sebagai orang ke 3 diantara kyumin akhirnya pergi saja dar pada sievil ngamuk.
“aiiss awas aku mau pergi”ucap ku menghiraukan ucpan kyuhyun.
Brukkkkk kyuhyun bukan nya menyingkir dia malah mendorongku hingga aku duduk kembali.
“aku akan memakan mu kelinci”ucap kyuhyun dengan senyuman evil nya
GLEK
Ku telan saliva ku mau apa setan ini.
“aku akan membunuh mu setan babo”balas kyu dengan kuda kuda akan menghajar nya.
“tidak siapa yang setan mana ada setan disini hyung aku ini malaikat ingat itu”ucap kyuhyun yang masih brdiri di hadapan ku.
“hey kau tak punya kaca di rumah ya? Kaya gini di bilang malaikat kalau malaikat itu seperti leeteuk hyung dong hahaha”tawa ku saat mendengar ucapan kyuhyun.
Kyuhyun menatap ku dan senyuman itu muncul lagi.
“sttt hyung jangan banyak bicara”ucap kyuhyun menyimpan jari telunjuk nya di bibir ku.
Aku hanya diam ,ya tuhan tolong aku datangkan lah malaikat agar aku terbebas dari setan ini …
Tetttttttttttttttttt tettttttttttttttttttttttt sukur bel berbunyi.
“lepaskan”ucap ku menepis lengan nya.
“jangan kau gangu aku lagi arra”lanjut ku dan siap siap untuk pergi dari tempat ini.
“tidak akan pernah sampai hyung mau jadi pacar ku,dan menikah dengan ku”balas nya dasar suka sekali dia menghayal.
“kau gila dasar”umpat ku dan pergi menuju kelas ku.
.
.
.
Pagi ini seperti biasa nya pasti terdengar suara setan itu aisss ya tuhan kenapa dia bagaikan parasit sih..
“hyung kita makan malam yuk”ajak nya saat aku dan dia berjalan menuju sekolah.
“tidak aku ada urusan”balas ku di terlihat murung .
Tapi dia tersenyum lagi.
“taka pa lah kapan kapan kalau ada waktu kita makan malam ya hyung”ucap kyuhyun .
“terserah kau lah”balas ku .
Sudah 1 tahun di gangu namja ini aiss menyebalkan dia bilang saat bertemu dengan ku dia percaya ak adalah cinta dan jodoh nya gila kan namjaxnamja .
Setiap pagi kerumah,di sekolah kalau bukan di jam pelajaran dia selalu mengikuti ku .
Makan nya orang orang bilang aku dan kyuhyun bagaikan perangko dan amplop.
Gila kan ?
Hufttt nasib nya punya wajah imut namja atau yeoja tertarik t pi ini lebih parah benar benar parah yang nama nya cho kyuhyun harus pergi dai hidup ku .
Apa yang aku harus ku lakukan?
Apa membuat nya sakit hati ?
Ya harus..

-Author Pov-
Saat ini sungmin sedang makan malam bersama bummie sahabat nya dari kecil yang baru pulang dari japan.
Tempat yang sungmin pilih adalah restoran yang romantic.
“bummie apa kabar?”tanya sungmin, .
“baik kalau kau bagaimana?”jawab bummie dan tanya nya.
“sangat baik kau semakin cantik saja bummie”puji sungmin yang mampu membuat bummie malu.
Entah sadar atau tidak sepasang mata telah menatap dengan rasa benci dan sebal.
“dasar hyung genit”timpal nya ya h siapa lagi kalau bukan kyuhyun.
“aisss dia memang bisa romantic juga ya”guman kyuhyun sekarang kyuhyun telah menyamar memakai topi dan kaca mata hitam nya..
Kyuhyun menggerut dan berdecak kesal jika melihat ke dekatan sungmin dan bummie saat di restoran itu.
.
.
.
“hyungggggg aku mencintai mu”teriak kyuhyun di depan sungmin .
Saat ini kyumin tengah ada di taman dekata rumah sungmin dengan rasa sebal sungmin menurut saja pada setan kecil ini.
“aku tak mencintai mu kyu”balas sungmin.
“tapi aku mencintai mu hyung”ucap kyuhyun ririh.
Sungmin yang melihat itu merasa tidak tega.
“kyu ingat kau namja aku namja mana boleh itu melanggar hokum”jelas sungmin lembut.
“tapi cinta tidak pernah memandang apa pun hyung saat kita ada di dekat orang yang kita sukai pasti jantung kita akan berdetak lebih kencang seperti aku saat di dekat mu aku ingin bersama mu,melindungi mu,menjaga mu ,memeluk mu,bersikap manja pada mu dan men..cium mu”ucap kyuhyun ririh.
Sungmin diam hanya diam bungkam.
“hyung saat kita jatuh cinta kita tak peduli apa pun,hukum,setatus,harta,kedudukan dan gendre”lanjut kyuhyun lagi.
Sungmin maish diam untuk mencerna ucapan kyuhyun.
“DIAM KAU CHO KYUHYUN PERGI DARI KU AKU SUDAH PUNYA KEKASIH PERGIIIIIII”teriak sungmin dan kyuhyun langsung kaget baru kali ini melihat sungmin marah besar.
Kyuhyun diam dan menundukan kepalan nya.
“oke hyung aku akan pergi dari hidup mu tapi hyung tahu ya mencintai hyung dari apa pun ingat itu hyung jika hyung berubah pikiran,jika hyung memutuhkan ku,jika hyung merindukan ku,jika hyung tak punya teman bertengkar,jika hyung tidak ada orang untuk di maki ,dan jika hyung ingin merubah pikiran hyung dengan senang hati pintu hati ku terbuka untuk mu dan cinta ku hanya untuk mu taakan berkurang tapi bertambah aku bersukur bisa mencintai mu hyung aku tak menyesal cinta memang ada yang memilikidan tidak aku hanya bisa diam karean aku tak bisa memaksa mu mencintai ku annyeong”pamit kyuhyun pergi air mata nya mengalir membasahi pipi putih pucat nya.
Sungmin hanya diam dan menundukan kepalanya apa dia menyakiti namja itu seerapa kali sungmin memebentak tapi baru kali ini kyuhyun mengalah ddan pergi..
‘sekarang hidup mu bahagia lee sungmin’batin sungmin tapi tiba tiba.
Tes
Tes
Tes
Air mata nya tak seijin nya jatuh dari mata kelinci nya membasahi pipi chubby nya.
.
.
.
Sudah 1 minggu ini sungmin tak melihat kyuhyun di mana pun di sekolah dan di rumah.
“hidup ku nayaman”guman sungmin tapi hati nya berkata lain dia merasa merindukan nya saat ia bertengkar,saat ia memaki dan berkata kasar.
“seharusnya aku bahagia”guman sungmin …
Hati nya kini terkecambuk ada rasa bahagia,sedih,dan rindu .
Tapi kata kata kyuhyun teringat jelas di pikiran sungmin.
“hyung saat kita jatuh cinta kita tak peduli apa pun,hukum,setatus,harta,kedudukan dan gendre”
Dan “oke hyung aku akan pergi dari hidup mu tapi hyung tahu ya mencintai hyung dari apa pun ingat itu hyung jika hyung berubah pikiran,jika hyung memutuhkan ku,jika hyung merindukan ku,jika hyung tak punya teman bertengkar,jika hyung tidak ada orang untuk di maki ,dan jika hyung ingin merubah pikiran hyung dengan senang hati pintu hati ku terbuka untuk mu dan cinta ku hanya untuk mu taakan berkurang tapi bertambah aku bersukur bisa mencintai mu hyung aku tak menyesal cinta memang ada yang memilikidan tidak aku hanya bisa diam karean aku tak bisa memaksa mu mencintai ku”
Mungkin terlalu egois ..
Sungmin merasakan apa yang kyuhyun katakana sekarang merindukan nya.
Dulu sungmin juga merasakan detak jantung nya erdetak kencang saat bersama kyuhyun.
Apa dia juga mencintai kyuhyun??
“sungmin tahu ga perangko mu itu mau ke japan loh”ucap yesung yang mampu membuat pikiran sungmin beralih mata kelinci nya membulat.
“jinja?”yakin sungmin.
“iya sekarang dia mau berangkat hehe kata nya sih dia itu mau belajar di sana mungkin ga berhasil dapetin kamu kali hahaha”jawab yesung dengan tawa nya.
Sungmin langsung pergi dari sekolah nya dan segera mencegat taksi.
Menuju andara innceon .
‘kyuhyun saat aku mulai mencintai mu kenapa kau pergi?’batin sungmin
Kini sungmin mengakui dia merasakan bahwa dia juga mencintai kyuhyun setan yang di anggap selalu menggagung nya.
@bandara innceon
Sungmin terus berlari dia mencari kyuhyun bandara innceon saat ini ramai sungmin ingin menagis .
“hiks kyu”isak sungmin tapi tiba tiba ada seseorang yang menepuk bahu nya.
“hyung kok ada disini?”tanya seseorang yang sungmin rindukan bukan nya sungmin menjawab tapi sungmin langsung memeluk tubuh kyuhyun.
Greppppp.
“hyung”ucap kyuhyun tak percaya.
“mianhae kyu aku … hiks aku mencintai mu”ungkap sungmin yang mampu membuat kyuhyun tersenyum bahagia.
“tuh kan aku bilang pasti Minnie cinta sama kyu hahaha”tawa kyuhyun.
“aisss jangan pergi ya kyu”mohon sungmin melepsakan pelukan nya…
“siapa yang mau pergi hyung?”tanya kyuhyun tak mengeri.
“kamu lah babo”jawab sungmin.
“oh orang cumin mau anter umma dan appa ke bandara aja kok bukan aku yang mau pergi hahaha”ucap kyuhyun yang mampu membuat sungmin malu wajah nya kini memerah .
“aiss yesunggggg”guman sungmin .
“sudah lah sekarang hyung sadar kan baru saja di tinggal 1 minggu sudah rindu”ucap kyuhyun dan langsung mencium bibir sungmin..
Tampa tau malu kyuhyun mencium sungmin dengan mesra orang orang yang ada di sana pun hanya bisa geleng geleng kepala.
.
.
.
.
“bagaimana ehmm?”tanya kyuhyun yang menghirup aroma tubuh sungmin.
Sungmin hanya menganguk.
“tapi pelan ya”ucap sungmin,kyuhyun akhir nya menganguk dan menidur
Kan sungmin di kasur nya.
Kyuhyun mencium kening,kelopak mata sungmin,hidung kan bibir.
Di lumat dan hisapnya bibir pink sungmin penuh rasa nya.
5 menit kemudian kyuhyun menatap sungmin dan tersenyum tulus.
“sekarang aku mau melakukan nya”ucap kyuhyun,sungmin hanya mengaguk polos.

“aissskkkkkkkk ps ku aku datang”teriak kyuhyun loncat dari kasur .
“pelan pelan nya teriak nya aku mau tidur”ucap sungmin.
“oke chagia”balas kyuhyun yang mulai beraksi ..
10 menit kemudia.
“kyaaaaaaaaaa aku menang”teriak kyuhyun.
“kyuhyunnnnnnnn”teriak sungmin yang ada di balik selimbut.
Kyuhyun langsung menutup mulut nyaa dan tersenyum

*reades jangan mikir aneh aneh loh hahaha kena deh wkwkw*
FIN
RCL

4 Tanggapan to “Sungmin Hyung Saranghae :oneshoot:yaoi”

  1. Chibiez Oktober 8, 2011 pada 7:50 pm #

    Hahaha😄
    Kirain yg terakhir tadi mereka mau begituan kkkkk
    Ketipu nih,,

    • kyuminfanfiction Oktober 9, 2011 pada 1:09 pm #

      huh pikiran nya yandong sama kaya author #plakkk gomawo ya mau baca

  2. megakyu Oktober 28, 2011 pada 12:27 am #

    kereeen authorr aku sukaa …
    romantis bangeett…
    daebaakk🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: