DON’T CRY oneshoot

21 Sep

Author: riskasaranghae chulbumkyumin superjuniorel (me) aka anak kyumin aka cho ri hyun
Title: don’t cry
Pairing: kyumin forever *jangan bosen*
gender: Genderswitch
Genre: SAD ,and romantic
othercast:entah lah siapa yang muncul
type:oneshoot
summry: menyembunyikan rasa sakit sendiri (?)
nb:ff nya aku harap bisa sad

++++++
Sesakit hati ku tak tapi aku tahu sakit hati mu lah yang paling menyakitkan.
Seluka hati ku tapi aku tahu luka mu lah yang leih besar..
Sekuat diriku tapi aku tahu dirimu lah yang terkuat ..
Tinggalkan aku sendri betapa tega nya ,menangis bukan hal yang membuat nya kembali ,menyebut nama mu tak mungkin kau kembali..

Pertama kau katakan sesuatu hal yang bisa membuat ku bahagia,dan melayang ..
……..
Saat ini aku sedang ada di sebuah taman yang selalu aku kunjungi bersama mu ,sahabat baik ku.
Tapi aku merasa heran mengapa kau tiba tiba gugup menatap ku.
“aku menyukai mu mau kah kau menjadi pacar ku?”ungkap mu yang mampu membuat ku kaget bagaimana bisa kau memiliki perasaan yang sama seperti ku ?

“Minnie-ah aku mencintai mu”ungkap mu lagi aku menutup mulut ku dengan ke 2 telapak tangan ku.
Terharu bahagia yang kini aku rasakan aku kira hanya aku yang mencintai mu.

“nado kyu nado saranghareyo cho kyuhyun”balas ku ,aku langsung memeluk mu bahagia rasa nya cinta yang pendam akhirnya aku dapatkan.

“jeongmal?”yakin mu pada ku ,aku semakin memeluk mu erat.
Aku hanya menganguk tak menjawab ucapan mu .

“gomawo chagia”terima kasih mu pada ku,bukan nya seharus nya aku yang berterima kasih karena kau juga mencintai ku tak peduli sekarang akhirnya aku bisa memiliki mu menjadi seorang ‘kekasih’

Kau lepaskan pelukan ku dan menatap mata bulat ku,mata coklat indah mu benar benar menatapa ku dengan perasaan cinta wajah tampan mu,hidung mancung mu,dan bibir yang selalu tersenyum evil dan tulus..
Aku tahu maksud mu ku tutup mata ku dengan perlahan bibir mu menyapu bibir ku ciuman pertama ku,hal yang aku impikan selama ini ciuman pertama ku di lakukan bersama mu.
Ciuman yang hangat dan membuat ku semakin menikmati nya,tidak ada nafsu hanya cinta yang ku rasakan ..
“mianhae”ucap mu saat melepaskan ciuman mu.

“tidak apa apa kok kyu kajja kita pulang”ucap ku dan menarik mu menuju mobil mu yang berwarna putih .

“besok ku jemput ya chagia”ucap mu aku hanya tersenyum dan menganguk.
Kau hidup kan mesin mobil mu dan mulai pergi dari tempat ini ,tempat ini menjadi saksi cinta kita.
@ESOKNYA
Sesuai janji mu kau pagi ini kau menjemput ku untuk berangkat ke kampus bersama.

“pagi cantik”sapa mu pada ku aku hanya terseyum mendengar sapaan mu.
CHU sebuah kecupan mendarat di bibir ku,aku yakin wajah ku langsung memerah saat ini.

“morning kiss hehee”cengir mu mengusap usap puncuk kepala ku ..
Betapa senang nya aku bisa ada di dekat mu ..

“kajja nanti terlambat masuk kelas loh”ajak mu mendorong ku pelan masuk ke dalam mobil mu.
Saat ini aku dank au sedang dalam perjalanan aku merasa bahwa kau memang cinta ku selama nya..
.
.
“aku masuk kelas yah byeeee”pamit ku hari ini kelas kita berbeda menyebalkan tidak bisa bersamamu ..

“Minnie”panggil yeoja mungil yang ku yakini adalah wookie .

“eh wookie”balas ku dia hanya tersenyum dan langsung memeluk ku.

“eh ada apa ini?”tanya ku heran kenapa sahabat ku ini langsung memeluk ku.

“chukkae”ucap nya melepaskan pelukan nya dan menjabat lengan ku.

“hah kau tahu?”tanya ku tak percaya dia tahu kan baru kemarin?

“yahh Minnie –ah kita adalah sahabat jadi jangan tanya aku dapat info dari mana oke”jawab nya dan tersenyum kemabali ,aku bersukur mempunyai sahabat seperti dia..
+++++++
Hari ini aku dank au berkunjuk ke salah satu taman bermain di kota seoul ,aku merasa senang .
“kyu kajja kita main permainan itu”ajak ku menunjuk ke wahana kincir angin raksasa *apa lah*

“oke tapi jangan samapai takut kalau tiba tiba berhenti di atas”ucap nya dan menarik ku menuju loket karcis dan langsung menaiki wahana ini.

“sudah ku bilang kan jangan takut kalau tiba tiba berenti di atas ada aku di sini sayang”tenang mu saat aku ketakutak benar kata mu ..

“kyu aku takut gelap”ucap ku dalam pelukan mu ,kau memeluk ku erat dan mengelus lembut rambut ku.

“sini lepaskan pelukan mu”titah mu dan aku hanya menuruti mu tapi tiba tiba.
Chu~ kau cium bibir ku ,jika saja terang pasti kau bisa melihat betapa merah nya waja ku.

“kyu..”panggil ku…

“sini biar aku peluk lagi”ucap mu dan langsung memeluk ku.

Moment yang paling menyenangkan bukan hal yang indah pun selalu aku lakukan bersama mu,aku mencintai mu cho kyuhyun kau adalah segala nya ..
My everthing.

==+++++++====
1 tahun berlalu aku dan kau menjalani hubungan ini..
Karena aku mencitai mu karena aku mennyangi mu apa pun aku lakukan , hingga suatu malam aku dan kau melakukan hal yang seharus nya tidak di lakukan ,kau memiliki ku seutuh nya aku mencintai mu.

+++++
Aku sedang mengunjungi apartemen mu,apartemen yang hanya di huni oleh mu ,sepi dan sedikit berantakan.
“aigooo kyu kenapa berantakan seperti ini”omel ku kau hanya tersenyum pada ku dan memeluk ku dari belakang jantung ku sungguh berdetak lebih kenjang saat ini ..

“kyu…”panggil ku gugup tapi terasa nafas mu di leher ku,itu terasa geli..
“aku ingin memiliki mu”ucap mu aku tak habis pikir seorang cho kyuhyun seorang yang aku cintai mengatakan hal seperti itu.

“tapi kyu aku..”aku tak bisa lagi melanjutkan ucapan ku tiba tiba saja kau bungkam bibir ku dengan bibir mu ,aku hanya bisa menerima hingga kau berbisik .

“maaf jika aku pergi” kau mulai lagi menciumi ku secara liar aku tak bisa menolak karena aku mencintai mu..
Malam itu adalah saksi cinta lee sungmin dan cho kyuhyun,malam di mana kau memiliki ku seutuh nya ,aku percaya kau akan bertanggung jawab kyu…

+++++
Kepercayaan ku dan cinta ku luntur kau yang membuat nya luntur kau yang memubuat luka di hati kecil tega kau tega kyu,kau yang memiliki ku seutuh nya kau sekarang kau pergi kau tahu ? aku sakit aku sakit hati …a…a..k..uu. hamil kyu.. ini anak kita kyu tapi kenapa kau tak kembali setelah malam itu . apa kau tahu aku mencari mu.

===++++=====
“jahat kau kyu jahat”maki ku saat aku lihat kau dan dia sahabat baik ku,sahabat yang aku percayai ,aku mencari mu kemana mana . aku ingin tagih janji mu aku ingin kau bisa tahu aku hamil karna mu kyu..

“kyuhyun”ririh ku saat ini aku ada di hadapan mu dan sahabat yeoja ku ini yang aku percayai ,kau mendusatai kyu,kau yang meninggalkan ku,kau yang membuat ku seperti ini ,aku membenci mu..

“Minnie”pekik wookie sahabat ku sendri yang telah menghiyanati ku, air mata ku tak bisa aku tahan lagi ,air mata ku jatuh karena mu lagi .

Kau tatap diri ku dari kaki sampai bagian perut ku kau tatap aku dengan tatapan yang sama sekali aku tak ingin aku lihat tatapan mu itu membuat ku sakit.
Aku semakin menangis tersedu sedu ,menangis sekencang kencannya ,tapi….
Percuma kau hanya menatap ku kasihan mungkin,kau malah merangkul yeoja yang ada di samping mu yang notebe nya adalah sahabat ku sendiri..
Aku semakin menangis ,aku merasa tak sanggup menahan beban tubuh ku ,tiba tiba pengeliatan ku buram,dan gelap semua gelap aku tak bisa merasakan apa pun sekarang hanya di pikiran ku adalah kau ,kau cho kyuhyun..
Saat aku bersama mu,saat aku dan kau melimpahkan cinta kita dalam ciuman mu,aku merindukan mu mana janji mu mana?
Aku percaya pada mu ,aku sungguh tidak bisa hidup tampa mu lihat aku cho kyuhyun ,aku mengandung buah cinta kita.
++++
Saat itu aku benar benar sakit ,aku ingin sekali memeluk mu ,aku sungguh merindukan mu..

===+++++====
Saat ku buka mata ku,sinar pagi masuk kedalam kamar ini ..
Kamar siapa ini?
Ah ini kamar ku apa semalam aku bermimpi jika kau benar benar pergi dari ku bersama dengan sahabat ku wookie?
Pasti mimpi.

“Minnie”panggil seseorang yang aku tahu itu suara wookie.

Saat wookie menujukan dirinya dapat aku lihat dirimu di belakang wookie ,aku semakin sakit hati ku sakit saat kau tersenyum pada wookie dan memeluk nya di belakang..
DASAR PENGHIANAT..
Aku coba untuk berdiri dan pergi dari tempat ini rasa nya sakit …
Aku berjalan melewati mu dengan senyuman pahit ku aku melihat hal yang MENJIJIKAN yang aku lihat ,sahabat penghianat..
++++
Sakit rasa nya tapi semenjak kejadian itu kau dan dia tidak pernah menampakkan batang hidung mu mungkin kalian sudah hidup bahagian dan menikah selamat ,aku bisa menjaga anak ku kyu anak kita ..
Tapi semua salah ,aku bodoh atau kau yang bodoh ? kau,kau pembohong ,kau berdusta aku semakin ,semakin tidak bisa membenci mu kyu ,aku tidak peka atau kau yang memang bodoh.
Saat itu ,saat di mana umur kandungan ku berusia 9 bulan aku menadapatkan hal yang membuat ku tak bisa membenci mu.
===+++++====
Saat ini aku sedang duduk di ruang tengah ,melipat baju baju mungil untuk calon anak ku,jika saja kyuhyun di sisi ku,jika saja kau membantu ku ahhh itu hanya ‘jika saja’ tidak akan pernah terjadi.
Drttt drttt drttt tiba tiba handphone ku berbunyi.
“yeobseo”sapa ku ramah.

“…..”tapi tiba tiba rasa sakit itu datang lagi saat aku dengar suara nya.

“ada apa hah? Mau mengabarkan kau dan kyuhyun menikah?” tanya ku jujur saja dalam lubuk hati ku ada tempat untuk kyuyun yang tak bisa seseorang pun yang bisa menggantikan posisi ini.

“…….”tapi..
Jawaban nya membuat nafas ku sesak sejak kapan kau,kau mengidap kangker otak dan di rawat di rumah sakit.
Handphone yang aku genggam lepas dari genggaman ku dan akhir nya aku menangis.
Kau jahat kau jahat jahat…

.
.
Dengan langkah sekencang mungkin di tambah aku harus menanggung beban baby kita aku berjalan menuju tempat mu di rawat di sepanjang jalan aku hanya menangis merutuki ke bodohan ku yang tidak peka teradap mu.

“kyuhyun”panggil ku ririh kau terbaring lemah,wajah tampan mu merautkan wajah sedih dan mata indah mu meneteskan butiran air mata.
Tubuh mu kurus aku tak sanggup untuk melihat nya terlalu menyakitkan.

“Minnie”panggil mu lemah ,aku duduk di samping tempat tidur mu dan menggengam tangan mu.

“mianhae Minnie aku tidak ber..”ucap mu lemah aku langsung memotong nya .

“aku tahu kyu kau tak bersalah maafkan aku kyu aku hamper saja memenci mu”isak ku lagi calon bayi yang ada di perut ku tiba tiba menendang nendang akan mengerti apa yang terjadi.

“anak ku”panggil mu berusaha mengusap perut buncit ku.
Ku genggam tangan mu dan membawa nya ke perut ku merasakan senang nya bayi kita bertemu dengan ayah nya.

“maafkan appa ,jika appa tidak menjadi ayah yang baik dan jika kau lahir maaf appa tidak bisa menemani mu”ririh mu ,butiran butiran air mata mu mengalir lebih deras baru pertama kali nya aku melihat mu seperti ini selemah ini..

“kyu ini anak kita kyu aku mencintai mu”isak ku dan langsung memeluk lengan mu meluapkan semua kerinduan ku.
Tangan kiri mu terasa mengelus pelan kepala ku.

“maaf chagia aku tidak bisa bersama ,aku akan menunggu mu dan anak ku di atas jaga anak kita oke sarang,,,,,,,,,,h,,,a,,e”ucapana mu terakhir hingga saat nya kau pergi dari dunia ini meninggalankan ku meninggalkan cinta mu di dunia.
Aku menangis tersedu sedu ,aku hampiri wookie yang dari tadi hanya menangis.

“mianhae Minnie kyuhyun sebenar nya oppa ku”ucap nya bersujud di kaki ku,aku ulurkan tangan ku untuk menggapai bahu nya dan membawa nya berdiri.

“maaf”ucap ku dan langsung memeluk nya walau terhalang oleh perut ku ini..

aku tahu maksud mu ‘maaf jika aku pergi’

.
.
.
.

Setelah kepergian mu ,aku merasa hampa hidup di dunia hingga anak kita lahir dia tampan seperti mu ,aku merawat nya kyu tapi aku ingin bersama mu bagaimana kalau aku menyusul mu?

“ommea”panggil suara yang aku kenal bahkan kau tahu suara nya indah seperti mu.
“ya kyumin ada apa?”tanya ku yang memegang ke 2 pipi nya.
“appa capan appa pulyang aqhu kan penghen liahtt appa kyumin”ucap nya yang masih cadel maklum di baru saja berumur 5 tahun.
Aku merawatnya sednri selama 5 tahun tampa mu .
“kau ingin benar melihat nya?”tanya ku lembut kyumin hanya menganguk.
“kajja kita akan bertemu appa ,ommea juga merindukan nya”ajak ku ke seuah jurang yang terjang..
“ommea kok dicini cih?”tanya kyumin aku hanya tersenyum manis dan terlihat jelas wajah mu ,kau tersenyum pada ku dan mengulurkan tangan mu ..
Aku berjalan bersama kyumin dan..
Aaaaaaaaaaaaaa
Rasa nya aku benar benar sudah ada di dekat mu.

“kyu”panggil ku saat aku melihat mu tengah duduk dan menunggu.
“chagia dia anak kita?”tanya mu riang sambil menggendong kyumin.
“appa kyumin cangen appa”ucap kyumin lucu.

Terlihat jelaskan aku dank au akhir nya menyatu walau bukan di dunia.
Aku merasa aku adalah orang yang sangat bahagaia.
Teriama kasih tuhan cinta mu memang indah dan anugrah terindah.

Saranghea kyu…
“nado saranghaeyo Minnie”

The end.
Gimana puas ,gaje RCL

Tinggalkan Balasan

