FF KyuMin :: <3 not only love but trust <3 :: Part 4

23 Sep

author:cho ri hyun
title:not only love but trust
pairing:JUST KyuMin
gender: Genderswitch
Genre : romantic,comedy (maybe) dan gaje
other cast: Wookie (yeoja)
donghae (namja)
yesung (namja)
hanchul (orang tua kyuhyun)
kangteuk (orang tua sungmin)
dan mungkin akan bertambah seiring cerita berjalan..

Disclaimer:kyumin milik ku karena aku adalah anak nya haha kyumin juga milik tuhan orang tua nya,dirinya ,super junior ,kyumin shipper dan elf dan othercastnya milik kita semua ,orang tua nya ,tuhan nya dan milik dirinya sendiri.

summry:cinta itu lah yang membuat kyuhyun ingin tetap bersama nya ,selalu di sisinya dan selalu menjaganya tampa henti lee sungmin.

warning: banyak adegan yang mungkin +17 hehehe sebenernya sih saya ga pernah melakukan hal itu *terlalu polos* tapi saya suka baca ff romantic kaya gitu ya saya ikutin aja ..

======part 4===

“ya nugu?”teriak ku saat aku sudah duduk di samping nya.

“kau tak mengenal ku?”tanya nya ehh seperti nya aku kenal siapa ya?

“kau tak kenal aku ya sedih rasanya kau sudah menikah”timpal nya lagi eh aku semakin kenal ini suara siapa?

“ya Minnie ah”panggil nya lagi mana aku kenal orang dia pake topi dan masker .

“siapa kau?”tanya ku takut dia mulai membuka topi dan masker nya.
Deg

“si..won”ucap ku gugup namja ini adalah siwon choi siwon yang sudah 1 tahun pergi dari korea .

“ne Minnie masih inget?”tanya nya lagi .

Aku hanya menganguk pelan.

“kenapa suami mu si kyu ga jemput?”tanya siwon lagi.

“oh kyu dia mungkin sibuk”jawab ku tersenyum saat mengingat wajah kyuhyun my husband *mulai dah*

“mm mungkin aku bisa bersenang senang dengan mu”ucap siwon misterius apa maksud nya besenang senang?

“eh maksudnya apa?”tanya ku tak mengerti.
“ya Minnie kau masih saja polos”ucap nya menghiraukan perkataan ku.
Mata nya kini menatap ku dari ujung kaki sampai kepala seperti menilai.

“kau juga semakin seksi”timpalnya.
Deg
Ya tuhan jauhkan namja gila ini dari ku .

-Author Pov-

CHOI SIWON *caps lock ketiban risma*terus memperhatikan lekuk tubuh sungmin *jiahhhh* dari kaki hingga kepala..
Rok pendek di atas lutut dan baju ngetat yang menambah ke seksian lee sungmin bukan ,bukan lee sungmin tapi cho sungmin.
“mau apa kau hah?”tanya sungmin gugup.
Siwon hanya tersenyum licik.

“kau masih sama lee sungmin eh seharunya aku harus memanggil mu cho sungmin cih tidak sudi aku”timpal siwon dengan tatap benci nya.

“apa salah ku siwon apa salah kyuhyun?”tanya sungmin mulai berani melawan.
Siwon hanya diam dan tatapan mata nya berubah sedih.

“kau tahu Minnie aku mencintai mu”umpat siwon dengan tatapan ingin menangis.

“aku mengagumi mu,menyukai mu,dan mencintai mu aku pergi untuk berubah agar aku bisa baik untuk mu tapi…”lanjut siwon kini mata nya Nampak memancarkan kebencian.

“kau menikah dengan nya dengan cho kyuhyun”lanjut siwon (again) kini senyuman pahit yang tampakan terlihat raut kesediahan ..

“maksud mu kau kan teman kyuhyun”uca sungmin pelan.

“tapi jika saat itu aku tak memperkenalkan kau kepada nya mungkin aku yang ada di sisi mu”balas siwon tatapn mata nya berubah menjadi redup.

“siwon-ah kau ini oppa ku arra”ujar sungmin lembut bagai mana pun siwon di mata sungmin sudah di anggap kaka laki laki nya .

“tapi Minnie apa kau tidak pernah melihat ku?”tanya siwon mata nya mulai memerah dan membenung air mata yang sekuat tenaga tidak keluarkan siwon.

“mianhae tapi aku hanya mencintai kyuhyun”jawab sungmin kini air mata siwon benar benar tidak dapat di benung lagi pertahanan nya runtuh siwon pipi nya di aliri air mata nya.

“tapi aku mencintai mu”ucap siwon memegang bahu sungmin,sungmin sedikit takut dan gugup .

“tapi aku hanya mencintai kyuhyun”balas sungmin ,siwon yang mendengar nya langsung mengguncangkan guncangkan bahu sungmin dan terisak .

Sakit rasanya mendengar pengakuan dari seseorang yang kita cinta.

“katakana semua bohong Minnie bohong kau tak mencitai nya iyakan?”histeris siwon,sungmin hanya diam menatap siwon bagaimana pun sungmin sangat mencitai kyuhyun dan sebalik nya ..

“mianhae mianhae”kata kata sungmin menahan isak nya ,kini siwon yang di anggap sungmin seagai sahabat kyuhyun yang memperkenal kan kyuhyun pada sungmin bersikap seperti ini.

“aku terlambat aku menyesal”ucap siwon lemah dan menarik tangan nya .
Tapi sungmin merasa sesuatu yang akan terjadi benar saja siwon sudah tersenyum licik di hadapan sungmin.

“tapi aku tahu kyuhyun belum memliki mu seutuh nya”bisik siwon di telinga sungmin,sungmin langsung membelakan mata nya.

“apa maksud mu?”tanya sungmin gugup.

“kau akan menjadi milik ku selamanya dan aku akan menyingkirkan kyuhyun”jawab siwon yang kini telah mendekatkan wajah sungmin ,sungmin menangis air mata nya mengalir deras tapi…

Brukkkkkkk

“ahhhh”seseorang datang dan langsung memecahkan kaca mobil di bagian supir yang tak lain tempat siwon.
Serpihan kaca itu otomatis mengenai bagian tubuh siwon yang hendak menerkam sungmin karena sipemecah kaca itu memecahkan nya dengan sekuat tenaga dan rasa marah.

“kyu…”guman sungmin ririh sungmin hanya menangis sedang siwon hanya merintih kesakitan.

“chagiaaa aku akan menyelamatkan mu dari kuda iblis ini”teriak kyuhyun *masih aja gaje nya* sungmin tersenyum dan menatap siwon yang tengah merintih kesakitan.

“mianhae oppa”ucap sungmin menatap siwon …

Kyuhyun langsung membuka paksa pintu mobil siwon dengan apa pun cara .

“chagia ada aku disini”tenang kyuhyun saat setelah berhasil membuka dan mungkin menghancurkan pintu mobil siwon dengan benda apa pun yang ada di sekiar nya.
Sungmin langsung berjalan pelan melewati siwon yang tenang kesakitan.

“kajja chagia”ucap kyuhyun mengulurkan tangan nya.
Tapi..

“yebbo”panggil sungmin saat siwon menggenggam pergelangan kaki nya.

“aku…t..id..ak b.i..s..a me..le..paskan mu”ucap siwon terbata menahan sakit tapi sungmin langsung memukul kepala siwon dengan tas nya.
Buggg

Seketika siwon langsung tak sadar kan diri sungmin langsung bergegas keluar dari mobil itu..

“yebbo hiks hiks”tangis sungmin dan langsung memeluk suami nya itu ..

“ujima chagia ,uljima”tenang kyuhyun mengusap lembut rambut sungmin sayang..

“siwon oppa jahat”guman sungmin masih di pelukan kyuhyun.

“sttt kajja kita pulang biarkan dia disini siapa suruh mau menyetuh istri ku”ucap kyuhyun langsung membawa sungmin kemobil nya..
.
.
“hiks yebbo”isak sungmin,air mata nya masih mengaklir di pipi chubby nya..
Kyuhyun langsung mendekati sungmin mengapus air mata sungmin dengan ibu jarinya.

“mianhae aku yang salah ,aku tidak menjaga istri ku dengan baik”ucap kyuhyun bersalah bagaimana pun hamper saja istrinya di sentuh orang lain.

“hiks hiks hiks”isak sungmin air mata nya masih saja mengalir deras kyuhyun yang melihat itu iba air mata nya mulai mengalir kyuhyun ikut menangis dan memeluk sungmin erat.

“mianhae chagia”ucap kyuhyun sungmin merasa bahu nya basah dan menyadari kyuhyun ikut menangis.
Sungmin melepaskan pelukan kyuhyun menatap mata kyuhyun ,sungmin sangat jarang atau ini adalah hal yang langka kyuhyun menangis.

“yebbo kau menangis?”tanya sungmin masih dengan isakan nya.

“anio”jawab kyuhyun mengusap air mata nya.

“aku ,aku minta maaf chagia..”lanjut kyuhyun kepala nya menunduk tak ingin menatap sungmin.
Sungmin yang menbyadari hal itu langsung meletakan ke 2 telapak tangan nya di pipi kyuhyun.
Kyuhyun akhir nya metapa sungmin ,sungmin tersenyum dan menatap kyuhyun cinta.

“saranghae”ungkap sungmin.

“nado saranghaeyo”balas kyuhyun wajah kyuhyun mendekat ke wajah sungmin ,dan akhirnya bibir kyuhyun mendarat di bibir sungmin..
Tapi tanpa mereka sadari 3 pasang mata mentap mereka dengan tatapan sangat iri dan terharu..

“tadi nya gue mau nyelamatin Minnie”ucap changmin.

“iya gue juga mau tapi liat brow badan cowo itu kan gede ya udah gue langsung lari aja ke kantor nya kyuhyun untuk gu tahu gue kan pernah anter Minnie ke sana”timpal donghae .

“iya hmmm harus nya kita terima kasih aja deh sama kyuhyun hyung”ucap yesung menghapus air mata nya.

“tapi kan Minnie belum milik siapa siapa mari berjuang walaw kita cemen masa sama siwon hyung aja kalah”kata kata changmin yang mampu membangun kan rasa semangat yehae lagi.

“hwatinggg”teriak mereka…
.
.
.
“sekarang kau mau sekolah?”tanya kyuhyun lembut mengusap puncuk kepala sungmin.
Sungmin hanya menggeleng lemah .

“baiklah aku juga tidak akan kerja ,aku akan menemani mu”ucap kyuhyun mengecup dahi sungmin ,sungmin hanya menutup mata dan meremas selimbut pink nya.
Kecupan itu berjalan ke 2 kelopak mata sungmin ,hidung mungil sungmin,ke2 pipi chubby sungmin dan
Ke bibir pink sungmin.
Menghisap,melumat bibir sungmin ciuman itu tiba tiba menjadi panas kyuhyun menggigit bibir bawah sungmin reflex sungmin langsung membuka mulut nya dan memeri akses lidah kyuhyun bermain di goa hangat sungmin mengabsen setiap yang ada ..
Tiba tiba kyuhyun langsung menindih tubuh sungmin yang dari tadi memang belum bangun dari tempat tidur nya..
Kyuhyun melepaskan ciuman nya dan menatap sungmin sayang~
“jika aku melakukan nya sekarang bagaimana?”tanya kyuhyun pelan sungmin hanya diam dan menimbang nimbang jawabannya..
Kyuhyun sudah tidak sabar dan akhir nya sungmin bersuara.
“aku….”

TBC ~~~~ KyuMin !!!! Is Real

RCL ,RCL.RCL,RCL, titi!!!!!!! *riska mabok kyumin*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: