FF KyuMin :: <3 not olny love but trust <3 :: Part 5

25 Sep

author: cho ri hyun
title:not only love but trust
pairing:JUST KyuMin
gender: Genderswitch
Genre : romantic,comedy (maybe) dan gaje
other cast: Wookie (yeoja)
donghae (namja)
yesung (namja)
hanchul (orang tua kyuhyun)
kangteuk (orang tua sungmin)
dan mungkin akan bertambah seiring cerita berjalan..

Disclaimer:kyumin milik ku karena aku adalah anak nya haha kyumin juga milik tuhan orang tua nya,dirinya ,super junior ,kyumin shipper dan elf dan othercastnya milik kita semua ,orang tua nya ,tuhan nya dan milik dirinya sendiri.

summry:cinta itu lah yang membuat kyuhyun ingin tetap bersama nya ,selalu di sisinya dan selalu menjaganya tampa henti lee sungmin.

warning: banyak adegan yang mungkin +17 hehehe sebenernya sih saya ga pernah melakukan hal itu *terlalu polos* tapi saya suka baca ff romantic kaya gitu ya saya ikutin aja ..

=====part 5===

“aku …”belum sempat sungmin melanjutkan ucapan nya.

“kyuhyuhnnnnnnnnnnnnnnnn apa yang kau lakukan?”teriak heechul yang masuk kamar kyumin yang tidak sengaja tidak di kunci oleh kyuhyun ..

“umma”pekik kyumin bersamaan ,kyuhyun langsung mengubah posisi nya berdiri di pinggir kasur sungmin ,kyuhyun gelagapan dan langsung merapihkan baju nya yang sedikit berantakan…

“apa yang kyuhyun lakukan?”tanya heechul lembut pada sungmin.

‘dasar umma kurang ajar sama anak nya sih ga kaya gitu galak dan teriak teriak eh liat deh sama istri ku ya ampun’batin kyuhyun sebal melihat heechul yang mengusap puncuk kepala sungmin sayang.

Saat aisk melihat heechul dan sungmin tiba tiba wajah kyuhyun pucat melihat sang umma yang sedang asik mengusap kepala istrinya kini mata sang umma menatap tajam dan murka.

Heechul menghampiri kyuhyun yang tengah berdiri tegang wajah pucat dan keringat dingin keluar.
Sedang sungmin yang melihat itu langsung meremas selimbut nya dengan kencang..

“sudah umma bilang jangan lakukan itu kau ini nakal sekali memang tidak bisa sabar ya”omel heechul menjiwir kuping kanan kyuhyun .

“appo umma appo”rintih kyuhyun menahan sakit ..

“dasar anak nakal”ucap heechul menarik telinga kyuhyun ke atas.

“appoooooooo ummmaaa”teriak kyuhyun yang mampu membuat sungmin tertawa.
“hahahahaha”tawa sungmin heechul dan kyuhyun langsung menatap sungmin yang kini telanh tertawa ..

Sungmin yang menyadari kyuhyun heechul tengah menatap nya menghentikan tawa nya.

“silakan lanjutkan”ucap sungmin yang langsung bersembunyi di selimbut nya..

Heechul langsung menatap kyuhyun dan langsung melanjutkan aksi jiwir nya ..berunglang kali kyuhyun merintih dan berteriak sedang kan sungmin hanya bisa menahan tawa nya …
.
.
“aduhhh kuping ku”ucap kyuhyun…

“aigooo umma kenapa kau menjewernya terlalu keras”ucap sungmin mengusap usap kuping kanan kyuhyun.
Kepala Kyuhyun langsung bersandar di sebelah kanan bahu sungmin.
Sedangkan tangan kiri sungmin asik mengusap kuping kanan kyuhyun *ribet ya?*

“aissss amit amit manja nya”guman heechul.

“biarin ga ada yang larang wee :P”balas kyuhyun menjulurkan lidah nya.

“anak durhaka”ucap heechul .

“minnie sudah mandi?”tanya leeteuk yang keluar dari dapur dan memabawa sarapan.

“umma sejak kapan ada di rumah ini?”tanya sungmin langsung berdiri dan membuat kyuhyun hamper jatuh.

“sejak tadi heheh umma datang bersama heechul umma ,mandi dulu terus sarapan”jawab leeteuk.
Heechul yang melihat kyuhyun hamper jatuh karena sungmin tampa aba aba langsung berdiri.
Wajah heechul ingin menahan tawa sedang kan kyuhyun kesal melipat ke dua tangan nya di dada nya.

“umma kurang ajar”guman kyuhyun tapi mampu di dengar oleh heechul.

“bilang apa kau?”tanya heechul murka.

‘ya ampun ini kok orang tajam amat kuping nya apa ketularan heebum yah aha’batin kyuhyun…

“hahahaahah”tawa leeteuk dan sungmin melihat ke tidak akuran umma dan anak itu..

“aiss aku mau kekamar”ucap kyuhyun kesal dan langsung pergi menuju kamar.

“aku mandi dulu ya umma tunggu aku”ucap sungmin langsung mengekor di belakang kyuhyun.
.
.
.
“yebbo ayo makan”bujuk sungmin yang mengguncang guncangkan tubuh kyuhyun yang berbaring di kasur.

“yebbo”panggils sungmin.

Srekkkkk kyuhyun langsung menarik sungmin ke dalam pelukan nya rambut nya yang basah karena baru saja mandi tenang saja sungmin udah pake baju kok.

“wangi nya enak”guman kyuhyun yang menghirup aroma tubuh sungmin.
Tetesan air dari rambut sungmin jatuh ke wajah kyuhyun.

“kau menggoda”bisik kyuhyun nakal *jewer rame rame*

“aisss yebbo umma sudah menunggu”ucap sungmin kesal tapi tiba tiba kyuhyun langsung membungkam mulut sungmin dengan bibir nya,,
Ciuman itu tidak ada nafsu hanya lah cinta yang ada *jiajhhh*…
Kyuhyun melumat dan mengisap bibir sungmin tidak pernah terlewatkan setiap inci bibir sungmin ..
Kyuhyun menggigit bibir sungmin yang otomatis membuat sungmin mengerang dan membuka mulut nya kyuhyun tak mau kehilangan kesempatan dia langsung memasukan lidah nya ke dalam

“ayo makan”ajak kyuhyun setelah selesai mencium sungmin tapi sebelum itu kyuhyun mengusap bibir merah muda sungmin yang basah karena ciuman nya.
Sungmin hanya bisa menganguk dan bangun menuju meja rias ..

“kenapa belum ke meja makan?”tanya kyuhyun melingkarkan ke 2 tangan nya di pinggang sungmin.

“rambut nya masih basah yebbo”jawab sungmin mengeringkan rambut nya dengan handuk.

“biar aku yang mengeringkan nya”ujar kyuhyun langsung melepaskan pelukan nya dan mengambil handuk yang ada di tangan sungmin.
Kyuhyun mulai mengeringkan rambut istrinya itu sesekali mencari kesempatan menghirup armoma rambut sungmin,sungmin yang melihat itu langsung tersenyum betapa ia mencintai suami nya ..

“selesai sudah cukup kering nanti kita lanjutkan”ucap kyuhyun lalu menggantungkan handuk itu.

“bentar aku nyisir dulu”ucap sungmin.
3 menit kemudia.

“selesai”ucap sungmin dan langsung menarik kyuhyun
++++
“lama amat”celetuk heechul menatap ke arah anak nya kyuhyun ,kyuhyun yang menyadari hala tersebut langsung menatap sang umma tajam.

“engga kok umma tadi cuman lama nya ngeringin rambut aku”ucap sungmin ..
Heechul langsung menatap sungmin lembut beda tatapan nya ke kyuhyun.

“oh kajja kita makan”balas heechul dan langsung duduk..
.
.
“masakan umma tetap terbaik”puji sungmin setelah selesai makan.

“masakan mu juga chagi enak”timpal kyuhyun tersenyum semanis manis nya walau gagal.

“yang di puji siapa yang jawab siapa”timpal heechul.

“kenapa sih umma itu suka sekali menjatuhkan ku”balas kyuhyun yang sudah sebal pada sikap sang umma.

“ehh berani ya ngelawan”ucap heechul mulai murka..

“iya umma ampun hhehe”cengir kyuhyun dan langsung pergi ..
***
“umma pulang dulu ya”pamit heechul dan leeteuk.

“ne umma nanti kembali lagi ya”balas sungmin melabaikan tangan nya setelah mobil hitam milik heechul melaju..

“ah bagaimana sekarang kau tidur istirahat saja”ujar kyuhyun ,sungmin menganguk dan masuk ke dalam rumah.

Kyuhyun dan sungmin akhirnya merebahkan tubuh mereka di kasur.

“aku sangat taku kemarin ”guman sungmin memeluk erat kyuhyun..

“dasar siwon sahabat tidak tahu diri penghianat”kesal kyuhyun saat mengingat hal kemarin yang hamper membuat istrinya terluka.

“tapi sekarang aku selamat karena mu yebbo gomawo”ucap sungmin semakin membenamkan kepala nya di dada kyuhyun.

“aku akan melindungi mu chagia”bisik kyuhyun.
Sungmin yang mendengar itu semakin mempererat pelukan nya.

Kyuhyun yang di perlakukan seperti itu hanya tersenyum dan menutup mata nya .*pagi pagi tidur ga asik ah bukan nya beraktifitas kyumin:diammmm*

###########
Sedangkan di sekolah sungmin .

“gila ya siwon”guman wookie .
“iya gua juga baru tahu itu sih nama nya sahabat penghianat”timpal hyukie .
Saat ini wookie dan hyukie tengah bersama yehaemin di kelas mereka.

“iya pas itu si hae langsung lari ke kantor nya kyuhyun hyung”timpal yesung yang ikut serta dalam obrolan pagi saat itu.

“gue gitu”banggaa donghae.

“kenapa engga kalian lawan?”tanya hyukie dan bingo yehaemin langsung diam.

“asal loe tahu ya hyukie badan siwon hyung itu gede dan kita liat aja”ujar yesung dan mata hyukie dan wookie langsung menatap yehaemin dari bawah hingga atas.

“lupa kalian kan kurang giji wkwkwwk”tawa hyukie dan segera kabur dari kelas itu yang tak lupa membawa sang sahabat wookie.

“ihh dasar”timpal hae dan langsung menatap yemin.

“changmin loe kok diem aja”timpal donghae.

“gue lagi mikir nie mana mungkin kan kalau siwon hyung ngelakuin hal kaya gitu notebe nya kan siwon hyung dan kyuhyun hyung itu sahabat sejak kecil kita aja yang baru sahabatan dari smp ga mungkin kan ngelakuin kaya gitu bener ga?”jelas changmin yang tengah berpikir panjang akibat masalah kemarin.

“iya juga sih gue juga tahu info kalau siwon hyung itu kan anak pungut *opss* dari keluarga cho nah mana mungkin siwon hyung ngebalas nya kaya gitu”timpal donghae.

“gimana kalau kita cari info yah itung itung bantu aja gimana ? setuju atau sesuju?”usul yesung.
“sesujuuuuuuuuuuuuu”teriak haemin.*ini kebiasan aku sama risma di kelas kalau di tanya guru wkwkwkw*

“oke sekarang lee sungmin lover’s harus bekerja keras”ucap changmin dan dib alas anggukan yehae..

==========
“engggg”erang sungmin saat baru saja bangun tidur ,tapi dia langsung membulatkan mata nya .
‘kyu kemana?’batin sungmin.
Sungmin segera membasuh muka nya dan mencari kyuhyun kebawah..

Tapi
Deg hati nya hancur melihat pemnadangan yang sangat menyakitkan.
Baru saja kyuhyun berjanji akan selalu melindungi nya sekarang apa?
Kyuhyun menghianati nya membuat sungmin menangis.
“yebbo…”ririh sungmin dan langsung menangis air matanya tak bisa di benung lagi ,dada nya sesak dan tubuh nya lemah..

Kyuhyun yang menyadari langsung menoleh .

“chagia”pekik kyuhyun..
TBC rcl
Gimana gaje oke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: