FF KyuMin :: <3 Not Only Love But Trust <3 ::Part 6

30 Sep

author: cho ri hyun

title:not only love but trust

pairing:JUST KyuMin

gender: Genderswitch

Genre : romantic,comedy (maybe) dan gaje

other cast: Wookie (yeoja)

donghae (namja)

yesung (namja)

hanchul (orang tua kyuhyun)

kangteuk (orang tua sungmin)

dan mungkin akan bertambah seiring cerita berjalan..

Disclaimer:kyumin milik ku karena aku adalah anak nya haha kyumin juga milik tuhan orang tua nya,dirinya ,super junior ,kyumin shipper dan elf dan othercastnya milik kita semua ,orang tua nya ,tuhan nya dan milik dirinya sendiri.

summry:cinta itu lah yang membuat kyuhyun ingin tetap bersama nya ,selalu di sisinya dan selalu menjaganya tampa henti lee sungmin.

warning: banyak adegan yang mungkin +17 hehehe sebenernya sih saya ga pernah melakukan hal itu *terlalu polos* tapi saya suka baca ff romantic kaya gitu ya saya ikutin aja ..

======6====

mata sugmin semakin mengalirkan air mata melihat pemnadangan yang membuat nya sakit hati dan membuat nya menangis ,sedangkan kyuhyun dia menatap istri nya yang tengah menangis ia ingin meraih tubuh sungmin dan menenggelamkan nya ke dalam pelukan nyaa tapi..

yeoja yang memeluk tubuh kyuhyun itu tidak mau melepaskan pelukan nya .

sakit itu lah hati sungmin kenapa dengan suami nya?

dia yang membuat nya tertawa dan mau menuruti semua perintah nya tapi ,kenapa dia juga yang membuat nya sakit.

sungmin selalu percaya pada kyuhyun ,tapi kyuhyun dia tidak pernah percaya akan kesetiaan sungmin.

“hiks ,hiks”isak sungmin memeluk lutut nya dan mengengelamkan kepala nya di lututnya..

kyuhyun segera melepaskan pelukan yeoja yang membuat istrinya menangis,dan langsung berlari ke arah istrinya sungmin.

kyuhyun mengusap rambut sungmin yang basah karena air mata,jujur saja di hatin kyuhyun sakit melihat istrinya tengah rapuh di hadapan nya.

kyuhyun menarik sungmin dalam pelukan nya ,tubuh sungmin bergetar hebat dan semakin terisak.

“jahat ,hiks jahat”ririh sungmin dan langsung memukul pelan dada kyuhyun,kyuhyun hanya diam melihat istrinya sedang terisak..

“sudahh hentikan kenapa kalian?”teriak yeoja yang tadi memeluk kyuhyun ,sungmin langsung mengehentikan aksinya ..

kyuhyun dan sungmin menoleh ke sumber suara dan melihat seorang yeoja yang tengah mengepal ke 2 tangan nya.

“kaliannn ini so dramatis”timpal yeoja itu dan langsung

Sungmin langsung diam dan menatap kyuhyun,tatapan sungmin langsung serasa menanyakan siapa-dia?

“aigooo mianhae Minnie-ah aku sungguh merindukan dia hingga aku langsung memeluk nya”maaf yeoja itu dan langsung menghampiri kyumin.

Sungmin sedikit kaget di dalam pikiran nya adalah ‘siapa yeoja ini?’

Yeoja itu tersenyum pada sungmin dan langsung memeluk tubuh sungmin yang masih di rangkul tangan kyuhyun.

Sungmin kaget dan langsung membelakan mata nya,air mata nya langsung berhenti mengalir.

Yeoja itu langsung melepaskan pelukan nya dan langsung menatap kyuhyun horror.

Plakkkk satu jitakan mendarat di kepala kyuhyun.

“appo nuna kenapa kau memukul ku ha?”tanya kyuhyun mengusap kepala nya .

“kenapa juga kau ini so dramatis ? kau belum cerita tentang ku?”tanya yeoja itu .

“mianhae Minnie-ah kenalkan aku cho ahra nuna dari suami mu itu yang selama ini tingga di LA”jelas yeoja itu yang tak lain adalah kaka perempuan kyuhyun cho ahra *reads ketipu lagi kwkwkwkwkwkw*

Sungmin langsung terbelak kaget dan menatap ahra dengan tatapan tak percaya.

‘jadi ini nuna nya kyu’batin sungmin.

“mianhae tadi aku membuat mu menangis..”sesal ahra dengan wajah sedih,sungmin langsung tersenyum air mata nya kini sudah kering dan hanya lah senyuman yang terpancar di wajah sungmin.

Ahra yang melihat itu langsung membalas senyuman sungmin ,

“aigooo benar kata kyu kau sangat manis tidak salah jika adik ku menikah dengan mu.”timpal ahra dengan wajah ceria.

“mianhae unnie aku tidak tahu jika itu kau ,aku tahu kok tentang mu dari kyu”ucap sungmin dan langsung ceria.

‘aneh tadi nagis sekarang udah ceria sia sia dong gue so dramatis eh emang iya so dramatis?’batin kyuhyun yang melihat 2 yeoja di hadapan nya ini.

“tidak apa apa,tapi kenapa kau mau dengan si setan ini?”tanya ahra yang menunjuk arah kyuhyun,kyuhyun langsung menatap nuna nya ini dengan tatapan kesal.

“aku..tidak tahu dia sangat baik kok unnie tapi dia pencemburuu besar”jawab sungmin ..

“oh ya pentes aja kalau kyu itu cemburu Minnie liat deh Minnie kan cantik imut mana mungkin ga ada cowo yang ga jatuh hati pada mu”balas ahra dan langsung menarik sungmin.

“dasar yeoja kurang aja liat tuh kan gue di tinggal”timpal kyuhyun dan langsung masuk ke kamar nya.

.

.

“gimana udah ga kusut lagi kan muka nya”timpal ahra pada sungmin yang selesai mencuci muka.

“hehe mianhae unnie aku ga tahu kalau itu unnie aku takut…”ucap sungmin.

“stt aku tahu perasaan mu kok heheh”potong ahra dan lansgung memeluk sungmin *suka meluk ya kaya dongsaengnya*

“gomawo”ucap sungmin ..

“kapan kau akan ujian sekolah?”tanya ahra .

“mungkin 1 bulan lagi unnie hehe”jawab sungmin dengan cengir nya.

“mmm bentar lagu ujian,terus lulus dan terus aku bisa cepet dapet keponakan”timpal ahra yang membuat sungmin terdiam tak mengerti.

“eh apa maksud nya unnie?”tanya sungmin bingung.

“engga kok nanti aja deh aku bilang hehe kalau udah lulus”jawab ahra dan langsung menarik lengan sungmin.

*******

Wookie dan hyukie hanya diam ,pelajaran pun hari ini benar benar tidak di perhatikan mereka ,mereka hanya diam dan pikiran mereka hanya ke sungmin sahabat karib mereka.

‘bosen ga ada Minnie ga ada yang bisa gue goda’batin hyukie dan menidurkan kepala nya di meja.

‘bt deh ga ada yang bisa di ajak ngobrol tentang kue kalau si hyukie sih cuman makan nya aja’kini batin wookie yang mengeluh..

“ryeowook, hyuk jae dengar kan ibu”teriak ibu guru shin.

Wookie dan hyukie langsung berdiri tegak dan melihat kea rah bangku ,yesung dan donghae mereka tengah tertidur dengan di tutupi buku .

Dan sedankan changmin yang duduk sendiri tengah menggambar tidak jelas.

“liat tuh bu”tunjuk hyukie kea rah yehae dan langsung ke changmin.

“Lee Sungmin lover’s eh salah Cho Sungmin Lover’s perhatiakan ibu”teriak ibu shin ,kalian tahu semua guru tahu bahwa changmin,yesung dan donghae mempunyai gank dengan nama lee sungmin lover’s

“siapa cho sungmin lover’s?”tanya yesung yang langsung menghapu air liur nya *errrr jijik dah gue*

“ya emang bener kan cho sungmin nama Minnie sekarang”timpal wookie .

“sekali pun Minnie hanya lee sungmin chamkan itu”timpal donghae yang baru saja sadar dari tidur nya.

Ibu guru shin hanya geleng geleng kepala melihat murid nya ini.

Sedang kan changmin ,saat mendengar teriakan guru shin pensil yang ia pegang langsung membentuk garik dan membuat gambar nya ternoda.

“sudah cukup hentikan dasar aneh”timpal ibu guru shin.

yesung ,donghae langsung duduk dengan rapih dan memperhatiakan ibu guru shin.

Sedangkan changmin sudah sejak tadi sudah siap ,sekarang mood nya tengah buruk kenapa ?

-ChangMin Pov-

Dari tadi gue bad mood mikirin siapa yang ada di balik kejadian Minnie-ku *nyadar woyyy nyadar* ga apa apa kan ngaku dikit.

Kejadian Minnie yang hamper di perkosa siwon hyung ,mana mungkin kan aku tahu dari info kalau siwon hyung itu rajin beribadah dan dia juga anak pungut keluarga cho ?

Gue harus cari tahu …

Harus.

Tapi gue curiga benget sama yesung apa dia dari balik semua ini mungkin saja dia ,diam diam menusuk dari belakang..

Jika iya itu yesung ga segan segan gue jadiin tuh perkedel ..

Tapi gue harus cari info lagi jangan salah nuduh ..

-Author Pov-

Tetttttttttttttttt tettteeeeeeeeeeeettttt bel sekolah berbunyi dan di iringi oleh teriakan para siswa/i.

“anak anak kalian harus ingat 1 bulan lagi ujian ,persiapakan mental dan ingat pembelajaran yang ibu/bapak guru berikan arra”ujar ibu guru shin.

*ga bimbel soalnya di sini anak orang kaya semua coyy ga usah bimbel orang pada les sendiri ^jiahhhhhh ff gitu loh kapan mau apa siapa aja bisa^*

“arrso”balas semua siswa/i.

“wookie gimana loe kan paling sibuk tuh les sana sini uda siapa?”tanya hyukie.

“gue yakin gue udah siap”jawab wookie mantap (?).

“mm gue sih udah les tapi pelajaran matematika ga masuk masuk otte?”ucap hyukie dan langsung menatap wookie.

Wookie dan hyukie langsung berpikir ..

“KYUHYUN OPPA” teriak wookie dan hyukie yang langsung tersenyum .

“ada apa panggil kyuhyun hyung?”tanya yesung yang melihat hyukie dan wookie tersenyum.

“kita mau belajar bareng sama kyuhyun oppa suami nya Minnie mau ikut ?”jawab wookie dengan senyuman terbaik nya yesung sedikit berpikir dan langsung tersenyum .

“boleh”balas yesung.

Sekarang di kelas itu sudah sepi hanya ada hyukie,wookie dan yehaemin.

“heh hae min mau ikut ga belajar sama kyuhyun hyung?”tanya yesung.

“jinja okelah gue ikut”jawab donghae ,tapi changmin langsung diam dan berpikir.

“oke gue juga mau”jawab changmin akhir nya.

“tapi kita harus minta ijin dulu sama Minnie kapan kyuhyun oppa ga sibuk”usul wookie.

“otak loe emnag cerdas wookie hehe”cengir yesung yang mampu membuat wookie blushing.

“emang nya wookie bodo kaya loe”timpal hyukie dengan suara yang dingin.

“aisss dasar”guman yesung kesal.

“aiss kalian ayo nanti loe telepon Minnie aja ya kapan bisa nya tinggal 1 bulan lagi loh”ucap donghae dan langsung dib alas anggukan hyukie.

“byee kita mau pergi mau pulang”pamit yehaemin.

“ga biasnya”guman hyukie.

“ayo pulang mau nginep disini ya?”ajak hyukie yang menyadari lamunan wookie.

“yey mana mungkin dong hyukie kajja’’balas wookie dan langsung berjalan melewati hyukie.

“heh tunggu”ucap hyukie dan langsung menjajarakn langkah nya dengan wookie.

Malam nya.

Di kediaman kyumin ,sekarang sungmin dan kyuhyun tengah duduk di sofa milik mereka yang terletak di ruangan tv.

“mm yebbo kenapa ga pernah bilang sih kalau ahra unnie mau pulang aku kan ga tahu kalau itu dia”ucap sungmin,memasukan cemilan ke mulut nya..

“hehe aku juga tidak tahu tapi aku sungguh sakit liat kamu nangis hehe mianhae”balas kyuhyun dengan senyuman nya,tapi senyuman kyuhyun hilang saat melihat bibir sungmin yang tengah asik bergerak (?) mengikuti mulut nya yang tengah mengunyah cemilan nya.

GLEK

Kyuhyun menelan saliva nya menurut kyuhyun itu sangat menggoda nya untuk mencium nya.

Setan kyuhyun mulai menguasai pikian kyuhyun perlahan tubuh kyuhyun menrapat ke tubuh sungmin yang duduk di sebelah nya.

Pertama kyuhyun melingkarkan tangan nya di pinggang sungmin,tapi tangan kyuhyun tidak akan diam sesekali kyuhyun mencubit pinggang sungmin pelan *yandong kumat*

“appo”ringis sungmin ,lalu menatap kyuhyun,kyuhyun yang menyadari aksi nya berhasil langsung menarik dagu sungmin dan mencium bibir sungmin ..

“mmpptttttt k…mm”desa sungmin saat kyuhyun mulai menghisap setiap inci bibir sungmin

Di telinga kyuhyun itu terdengar sexsi dan membuat nafsu meningkat.

“arggg”ringis sungmin saat kyuhyun menggigit bibir bawah nya,kyuhyun tak menyiakan hal ini saat mulut sungmin tebuka kyuhyun langsung memasukan lidah nya dan bertarung dengan lidah sungmin.

“mmpttt k..”desah sungmin langsung mendorong pelan tubuh kyuhyun.

“kenapa?”tanya kyuhyun kesal.

“kau mau membunuh ku?”tanya sungmin.

“tidak aku hanya ingin memakan mu”jawab kyuhyun dengan senyuman evil nya.

“andweee aku bentar lagi ujian jangan buat itu gagal tunggu ya kyu dan aku juga masih heran hadiah dari teman teman kelas ku dan wali kelas ku hehe”ujar sungmin .

Kyuhyun mengerti akan posisi nya harus bersabar .

“sudah les?”tanya kyuhyun ,sungmin langsung diam dan menatap kyuhyun.

“belum”jawab sungmin,kyuhyun terbelak kaget.

“masa kan ujian nya 1 bulan lagi”ucap kyuhyun tak yakin.

“hufttttt bisa kyu ajar kan Minnie kan?”tanya sungmin,dan langsung dib alas senyuman nakal kyuhyun.

“tentu saja sayang”jawab kyuhyun setengah menggoda.

TBC

Gaje?iya

Ga nyambung?iya

Garing?iya

Nb:ini ff bukan ff yang bikin kalian darah tinggi aku bikin ini special tampa ada hambatan untk kyumin menyatu ff special gitu solanya aku suka bikin ff yang bikin kyu atau min tersiksa *curcor* mianhae kalau gaje gomawo yam au baca..

RCL DON’T BASHING

2 Tanggapan to “FF KyuMin :: <3 Not Only Love But Trust <3 ::Part 6”

  1. chiko :) Oktober 2, 2011 pada 10:07 am #

    annyeong ^^ critany udhan ya? cmn smpe part 6 ya chingu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: