FF KyuMin :: <3 Not Only Love But Trust <3 ::Part 7

9 Okt

author: cho ri hyun

title:not only love but trust

pairing:JUST KyuMin

gender: Genderswitch

Genre : romantic,comedy (maybe) dan gaje

other cast: Wookie (yeoja)

donghae (namja)

yesung (namja)

hanchul (orang tua kyuhyun)

kangteuk (orang tua sungmin)

dan mungkin akan bertambah seiring cerita berjalan..

Disclaimer:kyumin milik ku karena aku adalah anak nya haha kyumin juga milik tuhan orang tua nya,dirinya ,super junior ,kyumin shipper dan elf dan othercastnya milik kita semua ,orang tua nya ,tuhan nya dan milik dirinya sendiri.

summry:cinta itu lah yang membuat kyuhyun ingin tetap bersama nya ,selalu di sisinya dan selalu menjaganya tampa henti lee sungmin.

warning: banyak adegan yang mungkin +17 hehehe sebenernya sih saya ga pernah melakukan hal itu *terlalu polos* tapi saya suka baca ff romantic kaya gitu ya saya ikutin aja ..

>>>>>>>>>>>>>

Drttt drtttt

Tiba tiba saja handphone Sungmin berbunyi pertanada panggilan masuk,dengan segera Sungmin mengangkatnya ..

“Yeobseo Hyukie”sapa Sungmin setelah panggilan masuk.

“Minnie-ah aku ingin bertanya”balas Hyukie di sebrang sana .

“Ne tanya apa Hyukie?”tanya Sungmin Kyuhyun yang melihat istrinya sedang asik dengan handphone nya.

“Begini Minnie apa kau sudah les?”Tanya balik Hyukie basa basi .

“belum Hyukie,kalau Kau?”Jawab Sungmin dan tanya Sungmin.

“Aku dan Wookie sudah les tapi..”jawab Hyukie terhenti .

“Tapi apa?”tanya Sungmin yang mulai gemas dengan Hyukie.

“Kami ingin minta di ajarkan matematika oleh Kyuhyun suami mu”Lanjut Hyukie ,Sungmin yang mendengarnya hanya diam dan menatap Kyuhyun sekilas.

“Ne nanti aku bilang dulu pada orang nya nanti jika sudah aku past isms oke”balas Sungmin dengan senyuman manis nya .

“Gomawo sudah ya Minnie annyeong”balas Hyukie dan langsung mematikan sambungan telepon nya.

Plip.

“Siapa?”tanya Kyuhyun yang dari tadi hanya diam menatap Sungmin.

“Hyukie katanya dia dan Wookie ingin belajar matematika dengan mu”jawab Sungmin menatap mata coklat Kyuhyun .

“Mwh?mereka”kaget Kyuhyun dan langsung membulatkan mata nya.

“Aisss tidak seperti itu juga kali yebbo”ucap Sungmin yang melihat eksperesi wajah Kyuhyun.

“Tapi benarkaah mereka mau belajar dengan ku?”tanya Kyuhyun .

“Ne yebbo”jawab Sungmin lembut dan berharap Kyuhyun sang suami mau.

“Tapi bersama kau juga kan?”tanya Kyuhyun lagi dan memegang bahu Sungmin dengan ke dua tangan nya

“Ne yebbo aku kan sudah katakana tadi kau mau kan?”jawab Sungmin dan tanya nya ,Kyuhyun tersenyum dan memajukan wajah nya ke wajah Sungmin.

Chu~

Kyuhyun mengeceup sekilah bibir plum Sungmin dan langsung menatap mata hitam Sungmin.

“Aku mau”jawab Kyuhyun setelah mengecum bibir Sungmin.

“Gomawo yebbo kapan kau ada waktu luang?”Tanya Sungmin lembut.

“Mungkin hari sabtu iya malam sabtu dan Kamis”jawab Kyuhyun dan hendak mencium bibir Sungmin,tapi Sungmin langsung memalingkan wajah nya.

“Wae?”tanya Kyuhyun cemberut dan mengembungkan ke dua pipi nya mungkin Kyuhyun sedang meniru gaya sang istri tercinta walau pun gagal.

“Jangan lakukan itu yebbo tidak pantas”ucap Sungmin dan menatap Kyuhyun.

“Habisan chagi sih yang ga mau aku cium”ucap Kyuhyun dengan nada manja dan mendekatkan wajah nya ke wajah Sungmin.

“Yebbo”panggil Sungmin dan meletakan jari telunjuk nya di bibir Kyuhyun.

“Wae? Kau tak mau?”tanya Kyuhyun setelah menyingkirkan jari telunjuk Sungmin dengan lembut.

“Aku mau tidur besok sekolah aku rindu dengan teman teman”jawab Sungmin dan menatap mata Kyuhyun lembut .

“Ya sudah kajja”balas Kyuhyun yang mengeri bagaiman pun juga Kyuhyun tidak boleh egois besok juga kan bisa dapat ciuman Sungmin.

Kyuhyun dan Sungmin beranjak dari duduk nya dan langsung menuju kamar mereka.

****

“Tidur ya sayang”ucap Kyuhyun dan mencium ke 2 kelopak Sungmin

“Ne” balas Sungmin dan langsung menutup mata nya.

“Aku memeluk mu ya”Ijin Kyuhyun dan langsung memeluk tubuh Sungmin

Kyuhyun mengeretkan pelukan nya dan Sungmin menenggelamkan wajah nya di dada Kyuhyun .

—-0 KyuMin Is Real—-

-Sungmin Pov-

“Yebbo irona”ucap ku sambil mengguncangkan tubuh suami ku Kyuhyun.

“Liman menit lagi ya chagi”balas nya dan langsung memeluk ku erat.

“Tapi hari ini aku sekolah ,kau kan harus kerja”ucap ku mencoba untuk melepaskan pelukan maut nya.

“Memang jam berapa sekarang?”tanya Kyuhyun dan membuka mata nya.

“Jam 6 pagi palli irona”jawab Ku .

“Aku mau bangu asal ada syarat nya”ucap nya eh syarat ada hal yang aneh lihat saja sekarang wajah nya baru saja bangun tidur sudah terlihat senyuman evil nya.

“Syarat apa?”tanya Ku pelan ,bukan nya menjawab dia langsung mendekatkan wajah nya pada ku.

“Morning kiss”ucap nya dan langsung menutup mata nya dan lansgung mecium bibir ku.

Chu~

Kyuhyun melumat setiap inci bibir ku ,aku semakin terbawa oleh suasana dan langsung menutup mata ku.

“Mphhttttt”desah ku saat tiba tiba Kyuhyun mengigit pelan bibir bawah ku,dan langsung saja terasa sebuah benda kenyal yang aku yakini adalah lidah Kyuhyun dan aku merasa kenikmatan saat lidah Kyuhyun menari nari di mulut ku,mengabsen setiap gigi ku.

Tapi tiba tiba saja aku langsung mendorong tubuh Kyuhyun pelan dan menatap nya lembut.

“Aku butuh oksigen”ucap ku dan tersenyum.

“Arraso ,gomawoyo chagi”Ucap Kyuhyun dan langsung bangun ,menarik tubuh ku ..

“Kajja Mandi nanti kita terlambat”titah Kyuhyun dan langsung beranjak pergi menuju kamar mandi.

“Aku yang mandi duluan yebbo”ucap Ku mencengkram erat lengan Kyuhyun.

“Oh terserah aku mau main PSP saja”balas Kyuhyun ,aku langsung melepaskan cengkramanku dan tersenyum semanis mungkin pada nya.

“Gomawo,tunggu ya”ucap ku dan lansgung menyambar handuk pink yang tergantung .

10 menit kemudian.

“Yebbo kau ada disana?”Teriak ku saat ada di kamara mandi.

“Ne chagia wae?’’ Balas Kyuhyun tak kalah keras dari teriakan ku,

“Pergi dulu ya aku mau ganti baju”titah ku dan langsung membuka pintu kamar mandi tapi hanya kepala ku saja yang terlihat.

“Hehehe main PSP nya di luar dulu ya yebbo”rajuk ku dengan cengiran .

“Ne”balas nya dan langsung beranjak pergi ke luar kamar.

Setelah Kyuhyun pergi aku langsung berjalan menuju lemari ku dan Kyuhyun .

Mencari baju seragam ku dan memakai nya..

10 menit kemudian tampa pakai lama aku langsung membuka kamar melihat Kyuhyun yang amsih asik dengan benda kesayangan nya PSP.

“Yebbo sekarang kau yang mandi aku mau buatkan sarapan”ucap ku,ia langsung mendongkakan kepala nya menatap kudan tersenyum lalu berjalan ke arahku.

“Masak yang enak ya”ucap nya dan langsung masuk ke kamar.

Langsung saja aku menuju dapur memasak sarapan pagi ini.

****

“Mmm masakan mu lah yang terenak”puji Kyuhyun setelah memasukan nasi goreng bejing yang aku pinjam dulu dari hankyung appa.

“Hehehe gomawo”balas ku dan langsung melanjutkan makan ku.

-Author Pov-

Setelah selesai makan Kyuhyun daan Sungmin langsung menuju sekolah Sungmin.

“Aku masuk ya yebbo bye bye”Pamit Sungmin dan melambaikan pelan kea rah Kyuhyun.

“Ne jangan nakal ya hahaha”balas Kyuhyun dengan tawa Sungmin yang ingin membuka pintu mobil Kyuhyun langsung menatap aneh suami nya.

“Aku sudah besar lagi pula ada Changmin,Yesung,Donghae,Hyukie,dan,Wookie”balas Sungmin cemberut Kyuhyun yang msih tertawa langsung menghentikan tawa nya menatap sang Istri dengan tatapan mematikan.

“Mwh? 3 setan itu?”ucap Kyuhyun kaget Sungmin yang melihat perubahan itu langsung diam dan segera kabur dari mobil.

“Bye bye saranghae”Ucap Sungmin sebelum menutup pintu mobil Kyuhyun kembali.

“Nado saranghae”Balas Kyuhyun tersenyum ,Kyuhyun percaya tidak mungkin istrinya selingkuh dengan 3 orang yang menurut Kyuhyun adalah hama .

Blamm Sungmin menutup pintu mobil Kyuhyun dan Kyuhyun langsung menlajukan mobil nya menuju tempat kerja nya.

“Minnie”panggil seseorang,terasa diri nya di panggil Sungmin langsung menoleh ke belakang dan melihat 3 laki laki dengan tampang yang lebai berjalan menghampiri Sungmin *gue di tabok bulak balik sama yehaemin*

Sungmin hanya tersenyum dan melambaikan tangan nya,pada Cho Sungmin Lover’s.

*sung:Lee Sungmin Lover’s thor.

me:yey suka suka gue dong terima deh nasib nya makan nya jangan suka istri orang*

“Annyeong haseo Minnie”sapa Yesung,Donghae dan Changmin bersamaan.

“gwenceneyo kamsamida”balas Sungmin dengan senyuman manis nya yang mampu membuat YeHaeMin mati di tempat #rarat.

Yang membuat YeHaeMin terpesona.

“Minnie-ah”Panggil seorang Hyukie dan Wookie yang baru datang dan menghampiri YeHeMin dan Sungmin.

“Pogoshipo”ucap Hyukie dan langsung berhambur memuluk Sungmin.

“Nado”balas Sungmin dan tersenyum senang.

“Kajja ke kelas kita ngobrol masalah itu loh belajar banreng Kyuhyun oppa suami mu”ucap Hyukie dan menarik Wookie dan Sungmin.

Sedangkan YeHaeMin mengikuti dari belakang .

@Class room.

“Bgaimana dia setuju?”tanya Hyukie an duduk menghadap Sungmin.

“Ne dia setuju kata nya malam kamis dan sabtu kita bisa belajar”balas Sungmin dengan senyuman terbaiknya.

“Kenapa tidak langsung sms? katanya mau sms”Tanya Hyukie Sungmin langsung tersenyum dan menjawab.

“Ketiduran”jawan Sungmin masih dengan senyuman nya.

“Berarti mala mini,malan ini kan malam kamis”timpal Wookie Hyukie dan Sungmin hanya menganguk mengiyakan.

“Lalu jam berapa?”Tanya Hyukie lagi.

“Jam 7 lah sampai jam 9 malam kalau lewat jam segitu pasti kami sudah tidur”jawab Sungmin sedikit berpikir .

“Heh mana mau belajar sama setan jam 10 malam pulang dari rumah mungkin mungkin bukan ilmu yang kami dapat tapi tinggal nama lah”Timpal Donghae tiba tiba ,Hyukie,Wookie Dan Sungmin langsung menoleh ke sumber suara.

“Menghina ya”ucap Hyukie dan menghampiri Donghae,Donghae yang merasakan hawa yang akan membuat nya tersiksa lalu tersenyum tipis pada Hyukie.

“Tidak Kok bener deh tadi cuman keceplosan Hyukie”ucap Donghae takut .

Plakkkkk Satu buah buku tebal mendarat manis di kepala Donghae.

“Aww appo”rintih Donghae mengusap kepala nya.

“Muhahahahaha”Tawa semua yang ada di kelas tersebut.

‘Untung masih pagi belum banyak yang datang ga terlalu malu,mau di taro dimana muka caem ku ini kalau banyak yang lihat huahh’Donghae membatin.

SKIP TIME

“Yebbo ayo ajari aku”ucap Sungmin menarik sang suami ke meja belajar nya.

“Terus bagaiman dengan teman teman bukan nya ini malam kamis kan aku ada wkatu luang”ucap Kyuhyun heran ,Sungmin membalas dengan senyuman yang semanis mungkin.

“Mungkin bentar lagi datang”balas Sungmin.

TING TONG TING TONG

“Nah itu pasti mereka kajja yebbo”ucap Sungmin dan menarik kembali Kyuhyun keluar dari kamar dan menuju pintu.

.

KLEK,

“Annyeong haseo”

“Hah Kalian”Kaget Kyuhyun saat melihat 3 namja yang tengah tersenyum semanis manis nya.

“Annyeong Kyuhyun Hyung”sapa 3 namja tersebut yang pasti sudah di ketahui siapa.

Sungmin hanya tersenyum sedangkan Kyuhyun hanya shock melihat ke 3 namja yang tengah tersenyum ke pada nya.

TBC

2 Tanggapan to “FF KyuMin :: <3 Not Only Love But Trust <3 ::Part 7”

  1. kikayyeay Oktober 10, 2011 pada 7:29 am #

    Huahah hyukwook kmn?kok malah 3 setan?heheh

    • kyuminfanfiction Oktober 10, 2011 pada 7:36 am #

      ada kok lagi di sembunyiin aja ama yehaemin hahahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: