FF KyuMin ^o^Listen to you^o^ OneShoot

10 Okt

Author:Cho ri hyun

Title:Listen to you
gender: Genderswitch

Genre : romantic,comedy

Pairing:Kyumin

Othercast:KyuMin (anak Kyuhyun dan Sungmin)
Kangteuk couple
Hanchul couple

Summry:listen to you
Disclaimer: cast milik mereka sendiri dan kita tapi ff nya murni punya ku.

Mendengarkan mu bicara adalah hal yang aku suka,mendengarkan rengekan mu adalah hal yang aku rindukan,mendengar mu tertawa adalah bahagaia ku,mendengarkan mu mengatakan kata ‘aku mencintai mu’adalah hal yang membuat ku tersenyum dan membalas nya dengan ‘aku juga mencintai mu’ tapi saat aku mendengarkan mu menangis adalah hal yang membuat ku tersakiti..
Jadi bahagia lah untuk ku,aku mencintai mu.

“Kyuhyun”panggil suara yang aku sangat sukai dan membuat ku rindu dengan suara nya.

“Ah ne chagi”balas ku yeoja yang ada di hadapan ku langsung tersenyum dan memeluku.

“Aigooo wae?”tanya ku lembut .

“Aku hanya ingin memberikan pelukan pagi saja”jawab yeoja manis berpipi Chubby ini nama adalah Lee Sungmin bukan tapi sekarang adalah Cho Sungmin atau aku suka memanggil nya Minnie .

“Bukan nya pelukan tapi morning kiss”goda ku yang memanyunkan bibir ku.

“Kyuhyun mesum”timpal Sungmin yeojachingu ku ini sambil terus mengembungkan ke 2pipinya.

“Yang bikin aku mesum kan Minnie-ku sayang”goda ku lagi terlihat jelas wajah manis nya memerah karena malu.

“Aku mencintai mu”ucap ku dan

Chu~
Satu ciuman langsung mendarat di bibir manis sungmin,melumat dan menghisap nya,
Manis
“Kyu nakal”timpal sungmin dnegan wajah memerah karena malu.

“Nado saranghae”lanjut Sungmin dan langsung menundukan kepala nya.

-Author Pov-
“Minnie-ku sayang kita sudah menikah kau tetap saja malu aku kan suami mu”ucap Kyuhyun menarik dagu sungmin.

“Tapi Kyu Jeongmal mianhae kalau aku bukan istri yang baik aku belum siap”balas Sungmin menatap mata coklat Kyuhyun.
Kyuhyun tersenyum dan menatap kembali mata bulat milik Sungmin.

“Aku mengerti kan masih ada Honeymoon”ucap Kyuhyun mengelus kepala Sungmin lembut.

“Sekarang aku mau mandi dulu ya”lanjut Kyuhyun dan langsung membalas dengan anggukan.
****
“Kyu kajja kita makan”ajak Sungmin yang tengah duduk di ruang makan di rumah baru mereka baru menikah 1 hari yang lalu.

“Ne chagi”balas Kyuhyun.

Kyuhyun datang dengan pakaian biasa,tidak seperti biasnya memakai pakayan rapih.

“Tidak kerja?”tanya Sungmin,Kyuhyun tersenyum dan langsung duduk.

“Aku kan baru saja menikah,pasti Umma dan appa juga mengerti kok”jawab Kyuhyun dan langsung mengambil roti yang sudah di siapkan Sungmin.
Sungmin hanya mengangguk meng’iya’kan.

“Kita mau Honeymoon dimana?”tanya Kyuhyun .

“Eh honeymoon?”tanya Sungmin balik.

“Jangan bilang kau tidak mau”was was Kyuhyun dengan tatapan mencurigakan.

“Anio itu terserah kau saja kyu”balas Sungmi dan langsung menminum segelas susu.

“Bagaimana kita ke Indonesia?”ujar Kyuhyun.

“Anio Kyu di sini saja ga apa apa kok jangan ke luar negri,di jeju saja cukup”balas Sungmin ,Kyuhyun tersenyum kecil dan langsung mengusap lembut kepala Sungmin.

“Ya sudah di jeju saja kita berangkat nanti siang ya”ucap Kyuhyun.

“Eh tapi tiket pesawat nya?”tanya Sungmin dengan wajah polos nya.

“Istri ku sayang bagaimana mun apa yang kau mau akan aku lakukan hehehe”jawab Kyuhyun dengan maksud tertentu.

“Gomawo kyu aku mencintai mu”balas Sungmin dan langsung menatap Kyuhyun yang ada disamping nya.

“Aigoo kau sudah menjadi seorang istri kenapa lihat tuh meminum susu saja belepotan”ucap Kyuhyun yang memegang bibir Sungmin dan langsung membersihkan nya dengan bibirnya *kyu nakal*

“Sudah bersiha sayang”ucap Kyuhyun yang melepaskan ciuman nya.

“Ini udah 2 kali loh Kyu”ucap Sungmin

“Tidak ada yang larang bukan?”ujar kyuhyun dan dib alas anggukan dari Sungmin.

“Jadi aku mau mencium mu berapa kali itu juga hak ku kan aku kan suami mu dank au istri ku”lanjut Kyuhyun dan langsung memeluk tubuh sang istri tercinta.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^KyuMin Is Real^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“Wah Kyu pulau jeju memang indah”kagum Sungmin yang sedang menatap keindahan laut jeju.

“Ya begituhlah keagungan tuhan Minnie-ku sayang”balas Kyuhyun dan langsung merangkul pinggang ramping Sungmin.

“Ehmmm tuan nyonya kami harus bawa kemana ini barang barang?”tanya seorang yang tenganh menatap KyuMin dan membawa koper besar.

“Eh iya simpan saja dulu ini terimakasih”ucap Kyuhyun dan langsung memberikan lembaran uang.
Setelah orang itu pergi Kyuhyun dan Sungmin langsung menuju ke hotel yang mereka sudah pesan sejak tadi pagi.

“Kau bawa aa Minnie-ku sayang?”tanya Kyuhyun .

“Hanya beberapa boneka Buuny ku”jawab Sungmin,Kyuhyun langsung menjatuhkan koper yang ia bawa.

“Wae?”tanya Sungmin.

“Anio ayo biar kan saja koper nya nanti juga ada yang nganterin”jawab Kyuhyun dan langsung menarik sungmin ke lantai 13 no 85.

“kyu mmm wangi”ucap sungmin sambil menghirup aroma dari bunga yang ada di kasur yang terletak di kamar hotel yang mereka sewa.

“Wangi seperti mu”balas Kyuhyun dan menghampiri Sungmin yang tengah duduk di sisi kasur.

“Warna nya pun indah seperti mu”lanjut Kyuhyun yang sama sama menghirup aroma bunga.

“Oh ya kyu baggaiman kalau kita bermain di pantai?”usul Sungmin dan langsung mendapatkan persetujuan dari Kyuhyun.

“Kajja”ucap Sungmin dan langsung menarik Kyuhyun.
*********
“Hey Kyu lihat anak kelci itu”tunjuk Sungmin pada anak kecil yang tengah bermain air sendirian.

“Aigoo dia manis sekali”lanjut Sungmin .

“Hahaha kau ingin memilik nya?”tanya Kyuhyun dengan senyuman evil nya tampa di sadari hal itu lah yang membuat sungmin akan menderita mala mini.
“Bagaimna kalau kita membuat nya?”lanjut Kyuhyun.

“Bisa?”tanya balik Sungmin sambil mercerna ucapan Kyuhyun.

Setelah berpikir dan sungmin bisa mencerna apa kata Kyuhyun,wajah nya kita merona merah.

“Otak mesum”guman Sungmin yang mampu di dengar Kyuhyun.

“Karena kau”balas Kyuhyun..

^^^^^KyuMin Forever^^^^^
Kyuhyun dan Sungmin kembali ke hotel dan duduk manis .

“Kau saja yang mandi duluan”ucap Sungmin yanga masih mencari cari baju yang pantas di koper nya.

“Ne”balas Kyuhyun.

‘aigooo siapa yang berani berani nya menggantikan baju baju ku’batin Sungmin melihat baju baju yang ada di hadapan nya kini hanya sebuah dress transparan yang mampu membuat bagian tubuh nya terlihat.

“umma”guman Sungmindan langsung menghubungi orang tua nya itu.
“umma kenapa dengan pakayan ku?”tanya Sungmin yang ada di sebrang sana hanya terkekeh geli.

“Cepat beri kami keturunan”jawab sanga umma dan langsung mematika sambungan telepon nya.

Klek pintu kamar mandi terbuka keluar llah kyuhyun dengan wajah bingung karna istrinya itu.

“Wae chagia?”tanya Kyuhyun,Sungmin hanya menunjuk baju baju yang ada di lantai.

“Kenapa?”tanya Kyuhyun (lagi) .

“Aku kan malu jika memakian nya”jawab Sungmin,Kyuhyun langsung tersenyum dan mengambil salah satu baju itu.

“Mandi dan pakai lah”titah Kyuhyun langsung menyodorkan baju dress transparan tersebut.

“Tidak apa apa?”tanya Sungmin,Kyuhyun hanya menggeleng dan terus tersenyum.

Sungmin segera menuju ke kamar mandi ..
********
“Pulai jeju dingin kalau malam malam”guman Sungmin yang tengah ada di balkon hotel.

“Tidak baik jika kau memakai baju seperti itu dan ada di sini kau bisa masuk angin”ucap Kyuhyun dan langsung memeluk sungmin dari belakang.

Sungmin hanya memegang ke 2 tangan kyuhyun yang melingkar di piggang nya.
Kyuhyun menghirup aroma tubuh Sungmin dan menenggelamkan kepala nya di leher Sungmin.

Sungmin hany a menutup mata nya merasakan apa yang Kyuhyun lankukan.

“Ayo masuk”ajak Kyuhyun dan lansgung menarik tubuh Sungmin.

Bukan Kyuhyun membirkan genggamnya lepas malah Kyuhyun langsung menyudutkan Sungmin ke dingding.

“Eh Kyu wae?”tanya Sungmin polos.

“Aku akan memakan mu”jawab Ayuhyun dan langsung mencium bibir Sungmin.
Sungmin hanya diam tampa mebalas ini kan permainan Kyuhyun dan iniadalah tuga sang istri.

“Mmmphttttt”desah Sungmin saat benar benar dia harus membutuhkan oksigen.

“Heheh mianhae”cengir Kyuhyun dan langsung menyerang leher jenjang Sungmin.

“Arggg”desah Sungmin saat Kyuhyun menggit kecil dan meninggkalan warna merah..

Tangan Kyuhyun mulai turun menuju ke dada Sungmin dan meremas nya .

“Arggghhh Kyu….f…a…s…ter”desah Sungmin yang menikmati hal tersebut *author nutup mata*

Kyuhyun langsung membawa tubuh sang istrinya menuju kasur dan manindihnya.

“Kau akan menjadi milik ku seutuh nya nyonya Cho Sungmin”bisik Kyuhyun di telinga Sungmin.

“Llakukan apapun yang kau ingin kan aku milik mu dan kau milik ku tuan Cho Kyuhyun”balas Sungmin ,Kyuhyun yang mendapatkan ijin langsung menyerang bibir Sungmin yang telah berwarna merah.

Tangan Kyuhyun mulai menggapai tombol lampu dan memantikan nya.
Clik lampu pun mati dan author tidak bisa lagi meliput apa yang terjadi di antara KyuMin.

^^^^^^Always KyuMin^^^^^^
Matahari menyinari waktunya untuk beraktifitas tapi tidak dengan 2 oranga yang sudah melakukan ‘aktifitasnya’ semalam masih tertidur dengan lelap..

“Enggg”tiba tiba mata bulat Sungmin terbuka dan menatap wajah tampan sang suami.

“Good morning”ucap Sungmindan langsung mengecup sekilas bibir Kyuhyun.

Sungmin segera mencari kain atau handu yang bisa menutupi badan polos Sungmin.
Tapi sebelum ia akan beranjak bangun tiba tiba Kyuhyun menarik nya kembali ke dalam pelukan nya.

“Jangan pergi sayang”ucap Kyuhyun dengan ke 2 mata yang msih terpejam.

Sungmin hanya menganguk dan menenggelamkan kepala nya di dada Kyuhyun.

^^^^^^Just KyuMin No other Again^^^^^^^^
1 bulan berlalu

“Huek huek”Sungmin yang di kamar mandi muntah muntah sejak dari pagi.

“Wae?”tanya Kyuhyun dan menghampiri istri nya tercinta mengusap pelan punggung istrinya itu.

“Anio hueokkkk hueokkk”Sungmin ingin menjawab tapi benar benar dia harus memuntahnkan sesuatu.

“Kita ke dokter ya”usul Kyuhyun dan lansgung dibalas anggukan Sungmin.

.
.
“Selamat tuan nyonya kalian sebentar lagi akan mendapatkan seorang anak”ucap dokter itu.

“Hah anak jinja?”yakin Kyuhyun dengan senyuman nya.

“Ne istri anda positif hamil”jawab dokter dan langsung saja Kyuhyun memeluk istrinya.

“Wah ga sia sia ya aku ngurung Minnie-ku sayang di kamar terus”ucap Kyuhyun dan menatap mata bulat Sungmin.
*ada sesuatu di dalam ucapan kyuhyun ada yang tahu yang pasti author tahu*

“Terima kasih dokter”ucap Kyuhyun dan lansgung menarik Sungmin keluar dari rumah sakit.

“Kita akan punya anak?”tanya Sungmin yang duduk di sebelah Kyuhyun yang tengah menyetir.

“Ne huahhh aku sungguh tidak sabar”jawab Kyuhyun,Sungmin angsung mengambil handphone nya dan menelepon seseorang.

“Umma Minnie hamil”ucap Sungmin.

“Apa benar?huahhh kita bentar lagi akan mendpatkan cucu”balas dari telepon Sungmin bukan hanya 1 atau 2 tapi suaranya ada 4 orang.

“Umma. ada umma dan appa Kyu?”tanya Sungmin .

“Ne kami sedang ada di depan rumah kalian”jawab umma Sungmin masih senang.

Sungmin lalu menatap Kyuhyun.

^^^^^^KyuHyun❤ SungMin❤ KyuHyun^^^^^
9 BULAN KEMUDIAN

“Tuan anak nya laki laki”ucap doker yang sudah membatu persalinan Sungmin.

“Hyaaa jinja?”teriak KangTeuk orang tua Sungmin dan HanChul orang tua Kyuhyun.

“Ayo tuan masuk”ucap dokter tersebut dan Kyuhyun masuk dengan riang.

“Minnie-ku sayang kau berhasil”ucap Kyuhyun mengecup sekilas bibir Sungmin,menghapus keriingat yang ada di dahi Sungmin.

“Anak kita mana Kyu?”tanya ungmin dan langsung lah keluar anak yang di gendong seorang suster.

“Aegyo dan tampan”ucap Kyuhyun memperhatikan setiap lekuk wajah anak nya.

“Mata bulat seperti mu,pipi chubby seperti mu,tapi hidung dan bibir nya seperti aku dia tampan”histeris Kyuhyun dan langsung mencium pipi anak mereka.

“Kau beri ASI dulu Minnie-ku sayang”ucap Kyuhyun dan langsung di turuti Kungmin.

“Aku sangat mencintaimu Minnie aku bersukur bisa bertemu dan menikahhi mu,menjadi suami mu”ucap Kyuhyun ..

“Nama nya Cho KyuMin”lanjut Kyuhyun dan mencium dai Sungmin.

.
.

5 tahun kemudian

“KyuMin cepat makan jangan bermain game terus”titah Sungmin .

“Ah ne umma tunggu”balas KyuMin,Kyuhyun hanya tersenyum .

“Lihat Kyu bahkan sikap dan hobby nya mirip kau ,tapi aku suka suaranya mirip dengan mu indah”ucap Sungmin dan duduk di sebelah Kyuhyun.

“Gomawo”ucap Kyuhyun dan langsung mencium bibir Sungmin.

“Umma appa”panggil kecil KyuMin.

Kyuhyun langsung melepaskan ciuman nya dan menatap KyuMin.

“Hahahaha”tawa KyuMin nakal.

“Apa yang kau lihat KyuMin?”tanya Kyuhyun pura pura marah.

“Lihat umma setan appa marah”adu KyuMin dan bersembunyi di belakang Sungmin.

Kemudian Kyuhyun dan Sungmin hanya tersenyum melihat tingakah buah hati mereka,

Kyuhyun menghampiri Sungmin dan memeluk nya,KyuMin yang berada di belakang Sungmin ingin protes dan beranjak pergi tapi ke dua tangan kecil nya di tahan Kyuhyun yang tengah memeluk Sungmin.

“Mmm kau akan berikan adik untuk KyuMin dan menambah ke bahagian di keluarga ini aku mencintai mu Cho Sungmin”bisik Kyuhyun di telinga Sungmin dan langsung melepaskan pelukan nya langsung saja Kyuhyun melepaskan cengkraman lembutnya di tangan mungil KyuMin.

“Appa wae?”tanya KyuMin dengan polos nya menatap appa dan umma nya yang tengah tersenyum.

“Umma sedang mengandung adik untuk mu”jawab Kyuhyun dan langsung menggendong KyuMin.

“Yebbo kau tahu dari mana?”tanya Sungmin bingung.

“Ini”jawab Kyuhyun dan langsung mengambil sesuatu di esak celana nya .

“Kau menemukan nya dikamar mandi ya”ujar Sungmin tersenyum,di lihat nya alat tes kehamilan yang bergaris dua ‘positif’.

“Ne chagia jeongmal gomawo”ucap Kyuhyun dan langsung memeluk Sungmin yang tentu bersamaan dengan KyuMin yang tengah ada di gendongan Kyuhyun.

Aninde naneun aninde jeongmal igeon mari andoeneunde
Babeul meogeodo jami deul ttaedo michyeonneunji geudaeman boyeoyo
Eonjena nareul jongil namaneul mossalgehae miwonneunde
Eotteoke naega eotteoke geudael saranghage dwaenneunji isanghajyo

Nae maeumeun geudaereul deutjyo meoributeo bal kkeutkkaji
Chingudeul nareul nollyeodo nae gaseumeun modu geudaeman deullyeoyo
Hanadulset geudaega utjyo sumi meojeul geotman gatjyo
Geudae misoreul damaseo maeil sarangiran yorihajyo yeongwonhi

I love you (Love you) Love you
Love you (Love you) Love you yeah

Wae geudaen nareul jamsido nareul gamanduji annneun geonji
Giga makhigo eoi eobseodo nae gaseumeun geudaeman bulleoyo
Geudael wihaeseo yoril haneun nan hwiparame sini najyo
Hwanhage useul geudae moseube soneul bedo nae mameun haengbokhajyo

Nae maeumeun geudaereul deutjyo meoributeo bal kkeutkkaji
Chingudeul nareul nollyeodo nae gaseumeun modu geudaeman deullyeoyo
Hanadulset geudaega utjyo sumi meojeul geotman gatjyo
Geudae misoreul damaseo maeil sarangiran yorihajyo yeongwonhi

Eonjenga bami jinagago tto bami jinagago tto bami jina na gieogi huimihaejyeodo
Eonjena nae mameun misojitneun nae nuneun tteonaji anketdago geudael yeongwonhi

Nae maeumeun geudaereul deutjyo meoributeo bal kkeutkkaji
Sesangi modu useodo nae gaseumeun modu geudaeman deullyeoyo
Hanadulset geudaega utjyo sumi meojeul geotman gatjyo
Geudaeui gireul damaseo maeil saranghanda kiseuhajyo yeongwonhi

Love you (Love you) Love you
Love you (Love you) Love you Oh my baby my love

Fin
Keluarga yang bahagia …. *author pengen deh punya umma dan appa kaya kyumin*

RCL ya chingudeul gomawo udah mau baca

6 Tanggapan to “FF KyuMin ^o^Listen to you^o^ OneShoot”

  1. my137 Oktober 16, 2011 pada 4:11 pm #

    author kykx qt senasip deh, pengin pny umma appa kyk KyuMin T____T *ngayal tingkat tinggi*

    bdw aq readers bru thor ^^ aq ska loh FF dsni, pa lgi soal KyuMin🙂

    • kyuminfanfiction Oktober 19, 2011 pada 11:20 am #

      hahahahah iya aku pengen banget punya umma appa kaya kyumin.
      semua ff ku kyumin hehehe rencana mau buat nc GS #plakkkkk salam kenal ya selamat bergambung dan terima kasih telah mau baca FF ku

  2. isme November 4, 2011 pada 11:34 am #

    chingu ceritnya keren pi alurnya terlalu cepet.
    kayanya banyak miss typo. . pi suka ceritanya ringan.

  3. isme November 4, 2011 pada 11:36 am #

    chingu alurnya terlalu cept padahal keren ceritanya

  4. GithaKyuMin Maret 31, 2012 pada 12:56 am #

    bagus chingu ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: