FF KyuMin:: <3 Not Only Love But Trust :: Part 8

13 Okt

author: cho ri hyun

title:not only love but trust

pairing:JUST KyuMin

gender: Genderswitch

Genre : romantic,comedy (maybe) dan gaje

other cast: Wookie (yeoja)

donghae (namja)

yesung (namja)

hanchul (orang tua kyuhyun)

kangteuk (orang tua sungmin)

dan mungkin akan bertambah seiring cerita berjalan..

Disclaimer:kyumin milik ku karena aku adalah anak nya haha kyumin juga milik tuhan orang tua nya,dirinya ,super junior ,kyumin shipper dan elf dan othercastnya milik kita semua ,orang tua nya ,tuhan nya dan milik dirinya sendiri.

summry:cinta itu lah yang membuat kyuhyun ingin tetap bersama nya ,selalu di sisinya dan selalu menjaganya tampa henti lee sungmin.

warning: banyak adegan yang mungkin +17 hehehe sebenernya sih saya ga pernah melakukan hal itu *terlalu polos* tapi saya suka baca ff romantic kaya gitu ya saya ikutin aja ..

>>>>>>>>>

“Mwh kenapa ada mereka?”pekik Kyuhyun tak percaya,Hyukie dan Wookie yang dari tadi hanya diam memasang wajah kesal muka di tekuk dan bibir di kerucut kan.

“Aisss sudah ku bilang kan kalau kalian mau ikut jangan pernah berisik atau mengganggu Kyuhyun oppa atu Minnie”Gerut Hyukie tapi hal itu membuat sebuah pandangan yang tidak bisa mengedipkan mata melihat Hyukie kesal dengan imut nya membuat sesosok namja yang dari tadi tersenyum pada Sungmin mengalihkan perhatiian nya.

‘Aegyo’begitu isi batin saat melihat Hyukie.

“Heh Hae gue rasa loe lagi jatuh cinta lagi”bisik Yesung di telinga Donghae yang dari tadi menatap wajah Hyukie.

“Heh emang iya?”tanya Donghae polos yang tentu saat di bisikan ke telinga Yesung.

“Heh Yesung Donghae”panggil Changmin melihat ke dua sahabat nya berbisik bisik ria .

“Wae changmin?”tanya Yesung polos ,Changmin langsung melotot kea rah Yesung dan dibalas oleh berigidik Yesung.

“Hehehe mianhae brow gue kan cuman bisik bisik gitu sama Donghae”jawab Yesung dan langsung menjauh dari tubuh Donghae.

Kyuhyun yang masih shock hanya menatap YeHaeMin .

“Minnie-ah kami boleh masuk?”Tanya Hyukie dan di lanjut anggukan Wookie.

“Eh iya aku hamper lupa kajja masuk”ucap Sungmin dan langsung mempersilakan tamu nya masuk.

*****

“Huahhh aku baru tahu loh ini rumah mu Minnie”ucap Yesung dan duduk di sofa milik KyuMin.

“Ini rumah ku dan Minnie”ucap Kyuhyun mengraratkan ucapan Yesung.

“Heh iya Kyuhyun hyung”ucap Yesung menundukan kepala.

“Yebbo Kajja ajari kami”rajuk Sungmin merubah suasana ,Kyuhyun langsung menganguk dan menuju kamar nya dan Sungmin.

“Hyukie kenapa tidak bilang kalau Yesung,Hae dan Changmin ikut?”tanya Sungmin pelan.

“Biar kami tidak di tolak oleh suami mu”jawab Hyukie dengan senyuman nya hingga membuat gusi nya terlihat jelas.

DEG

DEG

Suara jantung yang berdetak kencang saat melihat senyuman Hyukie ..

‘Aigooo otte?’batin Donghae yang terus berusaha menormalkan kembali detak jantung nya.

“Yesung”panggil Changmin.

“Ya wae?”tanya Yesung dan menatap Changmin.

Sebelum Changmin mengucapkan sesuatu Kyuhyun datang menghampiri mereka ,Hyukkie,Wookie,Donghae dan Minnie.

“ayo mulai”ujar Kyuhyun dan meletakan buku buku .

Kini posisi duduk mereka berbeda sofa dan meja yang menghalangi mereka kini telah di singkirkan ke sisi ,mereka duduk melingkar seperti lingkaran *ngertikan ? reads:kaga*

“Kyuhyun hyung aku sungguh tidak mengerti hal ini”ucap Changmin menunjukan buku matematika nya.

“Ini hal mudah dasar babo”jawab Kyuhyun setelah menerima buku tersebut.

Changmin hanya tertawa garing dan mengaruk kepala nya yang tidak gatal.

“Ini seperti ini bla bla bla bla”Jelas Kyuhyun yang terus menjelaskan tapi entah lah nama nya Shim Changmin masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri panda nya tidak menatap soal yang Kyhyun tengah jelaskan tapi melihat Sungmin yang tengah asik mengerjakan soal soal yang di beriaka Kyuhyun.

“Changmin”panggil Kyuhyun setelah mengetahui apa yang ia pandang.

“Eh hyung sudah?”tanya Changmin yang langsung gelagapan saat ketahuan tengah menikmati indah nya wajah Minnie yang notebe nya adalah istri Kyuhyun.

“Kerjakan ini”ucap Kyuhyun menyerahkan buku tulis yang telah di isi dengan soal dan harus di kerjakan Changmin.

‘Mati dah gue’batin Changmin keringat dingin membasahi dahi nya ,tangan nya bergetar saat memegang pensil dan saat di tatap evil oleh Kyuhyun.

Kyuhyun hanya menunjukan seringan evil nya.

‘Rasain loe’batin Kyuhyun puas saat melihat Changmin yang tengah kebingungan setengah mati..

-KyuHyun Pov-

Dasar anak kecil kurang ajar,udah tahu Minnie itu kan istri ku kenapa harus di tatap tatap sih dosa tahu nama nya ..

Makan nya jangan asal pandang aja menikmati keindahan wajah istri ku,rasakan sampai kepala mu botak ga bakal bisa orang itu salah soal mau aja gue kerjaiin hahaha. *ckckckck guru kurang ajar*

“Hyung tolong ajar kan ini dong”ucap Yesung menghampiri ku dan Changmin.

“Yang number berapa?”tanya ku langsung mengambil buku matematika Yesung.

“No 3 bagian C”jawb Yesung ramah eh ini anak beda banget sama Donghae dan Changmin liat deh dia senyum keliatan banget lesung pipi dan mata sipit.

“Mudah kok sini”ujar ku dan menyuruh Yesung duduk di sebelah kiri ku.

Setelah aku menjelaskan soal tersebut aku langsung meberikan Yesung apa dia seperti Changmin?

Dan ternyata

BINGO

“Hyung aku sudah selesai”ucap Yesung dan menyerahkan buku tulis nya.

Aku periksa dan hasil nya benar.

“Eh Yesung kau hebat juga dari pada teman mu itu”ucap ku dan melirik Changmin yang keingungan.

Yesung hanya tersenyum dan kembali belajar bersama Donghae,eh Donghae?

Dia terlihat memperhatikan seseorang apa jangan jangan Minnie lagi andweeeeeeee

Aku menghapiri nya dan Yesung aku ikuti pandangan nya eh salah bukan Minnie yang di pandang tapi..

Hyukkie.

“Heh”ku daratkan tangan ku di bahu nya dan reflex dia langsung kaget.

“Hyung jangan ngagetin coba”desus nya kesal .

Siapa suruh memandang Hyukie bukan nya belajar malah cari kesempatan emang di sekolah ga bisa?

“Mau belajar atau mau mandangin Hyukie”goda ku yang mampu membuat nya blusing hahahah..

“Heh apa maksud hyung?”tanya Donghae tak mengerti tak mengerti atau cuman pura pura hah?

“Mengaku saja Hae”goda ku lagi .

“Udah makan Minnie”

tapi aku mendengar suara Changmin yang tengah menggoda istri ku.

Aku hentikan dulu menggoda Donghae dan beralih menatap Changmin dia memang benar benar ingin mati di tangan ku ya?

“Yebbo”panggil Sungmin tersenyum pada Minnie-ku sayang..

Aku langsung membalas senyuman nya dan beralih menatap namja jangkung di sebelah Minnie-ku,senyuman ku langsung hilang dan dig anti dengan seringan evil ku.

‘Mati kau Shim Changmin’batin ku,dia langsung salah tingkah dan mencoba kembali ketempat nya semula.

“Hyung aku sudah selesai”ucap nya mencoba mengalihkan perhatiaan aku langsung saja menuju ketempat ia duduk dan meninggalkan Yesung.

“Heh kau babo atau memang sudah tolol”ucap ku saat melihat hasil kerja Changmin.

“Wae hyung?”tanya Changmin .

“di matematika tidak boleh mengarang kau ini mengarang ya?”jawab ku dan di susul tanya ku,aku tersenyum semua yang ada di sana sekarang menatap aku dan Changmin dengan tatapan aneh.

“Eh tapi aku itu benar kok rumus nya”jawab Changmin dengan halis berkerut.

“Kau sadar tidak aku mengerjain mu? Ini soal salah babo kenapa kau masih kerjakan?”tanya ku dengan sedikit terkikih melihat mata nya membulat.

“Hyung mengerjai ku? Aigoooo Shim Changmin bodoh”guman Changmin yang mampu dapat aku dengar dan langsung memukul kepala nya pelan.

“Muhahahaahah”tawa ku terdengar di seluruh penjuru ruangan ini ,,

Krik krik

Sepi kenapa tidak ada yang tertawa.

“Haha eh kok diam sih?”tanya ku menghentikan tawa ku.

“Hahahahaha”tawa Hyukie,Wookie,Hae,dan Yesung kecuali Minnie-ku.

“Chagi”panggil ku,dia menatap ku cemberut dan kembali memalingkan wajah nya.

Eh ada apa ,ada yang salah dengan ku?

-Author Pov-

2 jam berlalu Hyukie,Wookie dan YeHaeMin segera pamit pulang menuju rumah masing masing kepada pasangan suami istri yang tengah berdiri di depan rumah nya.

“Annyeong Kyuhyun Hyung dan Minnie”ucap Yesung ramah sedangkan Hyukie dan Wookie dan YeMin langsung kaget atas sikap Yesung yang tidak biasanya.

‘Aneh dan semakin aneh’batin Changmin masih ingat apa tuduhan Changmin waktu Sungmin hendak di perkosa oleh Siwon?

“Annyeong hati hati di jalan”balas Sungmin dengan senyuman nya sedangkan Kyuhyun di hanya menatap YeHaeMin dengan tatapan horror seolah berkata jangan-pernah-datang-lagi-ke-rumah-ini

Donghae yang menyadari tatapan tersebut langsung bergidik ngeri.

“Minnie sampai jumpa di sekolah”ucap Hyukie dan langsung berjalan menuju mobil nya.

“Bye Minnie see you tomorrow”pamit Wookie dan langsung menyusul Hyukie .

“Hyung kami pulang”pamit YeHaeMin bersamaan.

“Ne dan jangan kembali lagi arra?”balas Kyuhyun,YeHaeMin langsung kaget dan menatap Sungmin memberi tatapn mengenaskan yang mungkin bisa di eksperesikan saat ini adalah seolah YeHaeMin ‘Minnie tolong kami,kami masih ingin hidup urusi setan itu kami masih ingin menikah tolong Minnie’

Sungmin langsung menatap Kyuhyun yang tengah tersenyum setan pada YeHaeMin.

“Awww”ringis Kyuhyun saat Sungmin mencubit pinggang Suami nya itu.

“Pulang lah”ujar Sungmin pada YeHaeMin dan dibalas anggukan ..

YeHaeMin segera pergi dari rumah Kyuhyun dan Sungmin tapi sebelum nya mereka memberikan lambayan tangan dan senyuman manis untuk Sungmin tapi dibalas oleh mata melotot Kyuhyun dan langsung merangkul Sungmin.

.

.

“Kenapa Chagi?”tanya Kyuhyun saat melihat tingkah aneh istrinya.

“Anio Minnie mau tidur”jawab Sungmin dan langsung menutup seluruh tubuh nya dengan selimbut.

Kyuhyun langsung menarik selimbut tersebut menarik tubuh Sungmin kedalam pelukan nya.

“Wae chagia?”tanya Kyuhyun lembut,Sungmin langsung meronta dan mencoba melepaskan pelukan Kyuhyun tapi kekuatan Sungmin tidak bisa mengalahkan erat nya pelukan Kyuhyun.

Setelah Sungmin menghentikan rontaan nya yang sia sia Kyuhyun melepaskan pelukan nya dan langsung menatap Sungmin lembut.

“Wae chagi?”Tanya Kyuhyun lagi.

“Yebbo jahat”jawab Sungmin meneteskan butiran air mata di pipi nya.

“Chagi.. uljima”tenang Kyuhyun dan menghapus setiap air mata Sungmin dengan ibu jari tangan nya.

“Mereka hanya teman ku yebbo kenapa kau selalu cemburu ..ingat yebbo bukan hanya cinta tapi percayalah ‘ not only love but trust’ Hiks”ucap Sungmin dengan isakan nya .

“Mianhae chagi jeongmal mianhae bukan masksud ku tidak percaya pada mu tapi aku takut kehilangan mu chagi”balas Kyuhyun dan langsung memeluk tubuh Sungmin erat seakan tidak ingin melepaskan nya,Sungmin semakin terisak keras dalam pelukan Kyuhyun.

“Uljima”ucap Kyuhyun melepaskan pelukan nya dan menangkup ke dua pipi Sungmin dengan ke dua telapak tangan nya.

“Aku percaya karena kau hanya milik ku dan aku milik mu”Ucap Kyuhyun dan langsung menjilat air mata Sungmin yang ada di ke dua pipi chubby Sungmin.

Jilatan itu terhenti saat Kyuhyun langsung mencium bibir merah muda Sungmin dengan lembut tampa nafsu.

Tapi lama kelamaan ciuman itu berubah panas berkali kali Sungmin mendesah saat Kyuhyun mencium nya dengan ganas (?) dan menggigit bibir bawah nya ,bertarung dengan lidah nya.

“Tidur lah besok sekolah arra”ucap Kyuhyun setelah melepaskan ciuman nya,tapi sebelum itu Kyuhyun mengusap bibir Sungmin yang berubah merah dan basah oleh saliva mereka dan mungkin bisa berceceran di leher jenjang Sungmin.

“Arraso yebbo”balas Sungmin dan menenggelamkan wajah nya di dada Kyuhyun.

Kyuhyun memeluk Sungmin dengan erat dan menutup mata nya ..

****

“Saranghae”ucap Kyuhyun mencium sekilas bibir Sungmin sebelum Sungmin keluar dari mobil nya.

“Nado saranghae yebbo”balas Sungmin dan membuka pintu mobil Kyuhyun,Sungmin keluar dari mobil Kyuhyun dan menutup kembali pintu mobil Kyuhyun.

Blam

“See you next time yebbo”ucap Sungmin melambaikan tangan nya di kaca mobil Kyuhyun.

“Ne..”balas Kyuhyun melambikan tangan nya juga sebelum ia melajukan mobil nya menuju kantornya.

Setelah Kyhyun pergi Sungmin langsung melangkah gembira menuju kelas nya ..

‘Hari ini aku harus kejutan kepada Kyuhyun’batin Sungmin ..

@kelas.

“Minnie”panggil Wookie dan menarik Sungmin duduk di bangku nya.

“Wookie serindu itu kah kau pada ku?”tanya Sungmin sedikit pd.

“Yey siapa bilang orang mau kasih tahu aja nie bocoran bocoran kalau Hae itu…”ucap Wookie terheti saat melihat Hyukie yang tengah menguping.

“Ga jadih deh”lanjut Wookie dan langsung duduk manis.

“Kyaaaa Kim ryeowook apa yang kau mau bilang?”tanya Sungmin penasaraan.

Wookie hanya diam dan tersenyum simpul.

TBC

RCL WAJIB hargai author ya reads muachhhhh

gomawo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: