FF KyuMin :: <3 Not Only Love But Trust <3 :: Part 9

16 Okt

author: cho ri hyun

title:not only love but trust

pairing:JUST KyuMin

gender: Genderswitch

Genre : romantic,comedy (maybe) dan gaje

other cast: Wookie (yeoja)

donghae (namja)

yesung (namja)

hanchul (orang tua kyuhyun)

kangteuk (orang tua sungmin)

dan mungkin akan bertambah seiring cerita berjalan..

Disclaimer:kyumin milik ku karena aku adalah anak nya haha kyumin juga milik tuhan orang tua nya,dirinya ,super junior ,kyumin shipper dan elf dan othercastnya milik kita semua ,orang tua nya ,tuhan nya dan milik dirinya sendiri.

summry:cinta itu lah yang membuat kyuhyun ingin tetap bersama nya ,selalu di sisinya dan selalu menjaganya tampa henti lee sungmin.

warning: banyak adegan yang mungkin +17 hehehe sebenernya sih saya ga pernah melakukan hal itu *terlalu polos* tapi saya suka baca ff romantic kaya gitu ya saya ikutin aja ..

>>>>>>>>>

“Anion anti juga kamu dan Hyukie tahu hahaha bye aku mau ke perpustakaan dulu”jawab Wookie dan langsung meninggalkan Hyukie dan Sungmin.

“Gara gara kau sih Hyukie jadi ga jadikan”ucap Sungmin dengan mimic wajah yang sangat aegyo mungkin saja jika Kyuhyun melihat hal seperti ini apa yang ia lakukan ? pasti dia langsung melahap bibir Sungmin *yandong kumat*

“Nah kok aku sih Minnie”balas Hyukie tidak terima jika ia lah yang membuat Wookie tak mengucapkan apa yang seharusnya Sungmin ketahui (?)

“Lewat hal yang sepeti itu tidak usah di perpanjang”ucap Sungmin dan mengeluarkan buku nya dari tas ransel merah muda nya.

“Ne arraso”balas Hyukie dengan nada yang kecewa atau mungkin merasa bersalah.

Sedangkan Wookie yang tengah ada di perpustakaan tengah memilih milih buku yang ia cari.

“Fisika ,fisika,fisika”guman nya memilih milih buku yang ada berjajar rapi di rak rak perpustakaan.

“Ah ini”ucap Wookie dan saat menemukan buku yang ia ingin kan tapi saat hendak mengambil buku tersebut ada tangan yang terlebih dahulu mengambil buku itu.

Wookie menatap namja yang tengah sama menatap nya ,Jatung wookie berdetak lebih kencang,aliran darah nya mengalir lebih cepat.

“Mianhae Wookie kau bisa ambil ini aku bisa cari yang lain”ucap namja itu dan menyerahkan buku fisika yang ia pegang.

“Gwenceheneyo Yesung”balas Wookie dengan senyuman manis nya .

Yesung langsung membalas senyuman Wookie lembut ,Yesung saat tersenyum memiliki hal yang sangat unik mata sipit nya terpejam dan terlihat jelas lesung pipi nya,membuat Wookie terpesona.

“Anio Wookie masa aku ambil ini sedangkan yeoja seperti kau harus mencari nya lagi betapa jahat nya aku”ucap Yesung dan memaksa Wookie menerima buku tersebut.

“Heh jinja ? gomawo Yesung”balas Wookie dan mengambil buku fisika tersebut.

“Aku ke kelas ya annyeong”lanjut Wookie dan berjalan keluar dari perpustakan tersebut ,sedangkan Yesung hanya tersenyum misterius apa yang ia pikirkan entah lah senyuman itu terlihat seperti senyuman evil yang di pinjam dari Kyuhyun .

“Aku akan berhasil”guman Yesung dan berjalan kembali mencari buku .

.

.

ISTRIRAHAT *males ngetik*

“Hyukie ada apa dengan Wookie?”tanya Sungmin melihat aneh ke sahabat nya yang satu ini.

“Entah lah mungkin kesambet setan penunggu perpustakaan”jawab Hyukie dan menyeruput jus jeruk nya.

“Kyaaa apa yang kau bilang Hyukie?”tanya Wookie saat mendengar ucapan Hyukie.

“Kau kesambet setan perpustakaan oh atau jangan jangan kau kesambet kuncen sekolah lagi”jawab Hyukie enteng.

“Sudah lah Wookie kenapa memang nya kau merasa bahagia sepertinya?”tanya Sungmin memperbaiki suasana.

“Entah lah saat aku ada di dekat nya jantung ku merasa berdetak kencang,aliran darah ku berjalan cepat”jawab Wookie polos.

Sungmin langsung diam di tempat dan menatap Hyukie yang sama tengah menggigit sedotan nya.

‘She feeling in love’batin Sungmin yang melihat Wookie seksama.

“Ada apa sebenarnya?”tanya Wookie kesal saat melihat perlilaku Sungmin dan Hyukie.

“Kyaa kau jatuh cinta Wookie”ucap Hyukie dan memeluk Sungmin yang ada di samping nya.

“Kyaaa sahabat kita normal (?)”teriak Sungmin

Plakk satu pukulan di kepala Sungmin.

“Wae?”tanya Sungmin polos dan mengusap kepala nya.

“Kau pikir Wookie apa hah?”tanya Hyukie melepaskan pelukan nya.

“Hehehe keceplosan atau aku memang babo”jawab Sungmin denga senyuman Kelinci nya.

“Tapi dengan siapa Wookie jatuh cinta?”lanjut Sungmin dan menatap kembali Wookie.

“Entah lah”timpal Hyukie dan menatap kembali Wookie ,kini wajah manis Wookie memerah jika mengingat hal yang terjadi saat di perpustakaan.

“Hyukie Minnie”panggil Wookie dengan wajah memerah seperti kepiting bakar (?) *upss salah* seperti kepiting rebus.

“Hmmmm”respon Hyukie dan Minnie.

“Aku jatuh cinta sama egngggg”ucap Wookie gugup,tapi tatapan nya langsung menatap ke belakang Hyukie dan Sungmin.

“Hallo semua”ucap seseoranga yangtak lain adalah Changmin.

“Hallo Minnie makin hari makin cantik”goda Changmin dan duduk di dekat Sungmin.

“Heh kemana Hae dan Yesung?”tanya Hyukie tumben sekali hari ini mereka tidak bersama,tapi tiba tiba wajah Changmin berubah kecewadan sedih.

“Lee Sungmin Lover’s Bubar”ucap Changmin yang sontak membuat ke tiga pasang mata yang sedang menatap nya membulat.

“Cho Sungmin Lover’s Bubar”pekik Hyukie yang masih tidak percaya jadi jika mereka bubuar pasti mereka sudah tidak berniat dan berhenti mengejar Sungmin.

“Nah loh kok bisa guitu Min gue ga ngerti padahal ya Cho Sungmin Lover’s itu 3 namja yang di bilang setia nya ga ketulungan nah kok bisa bubar?”tanya Hyukie,sedangkan Sungmin hanya senyum senyum aja berarti dia bebas dong dari 3 anak itu.

“Kalian mau tahu ? mau aku ceritakan?”tanya Changmindan dib alas anggukan Sungmin,Hyukie dan Wookie.

Flasback

“Hah loe pikir loe mau kita mau bubar?”tanya Changmin tidak percaya saat mendengar uacapan Donghae.

“Mianhae Changmin dan Yesung jeongmal aku juga tidak ingin seperti initerus ,terus terusan mengejar istri orang ,hati ku lelah,aku lelah jika cinta ku hanya sia sia kau tahu tidak cinta kan tidak selama nya memiliki bukan?”jawab Donghae yang menundukan kepala nya takut memandang Changmin dan Yesung.

“Mianhae,jeongmal mianhae”lanjut Donghae kemudian dan pergi meninggalkan Yesung dan Changmin.

“Gimana loe juga mau bubar gitu?”tanya Changmin pada yesung.

“Ne benar kata Donghae gue juga mau bubar aja gue rasa kaya gitu lelah”jawab Yesung dan pergi dari tempat tersebut dan meninggalkan Changmin sendiri.

Flasback end

“Nah kok gitu ceritanya bagus dong”timpal Wookie ,Changmin langsung menatap tajam kepaa Wookie.

“Bagus mata loe bengkok ,masa hal seperti itu mereka nyerah”timpal Changmin .

Sungmin dan Hyukie hanya diam dan menatap Changmin .

“Loe tuh yang mata nya bengkok ,ya bener si Donghae sama Yesung dong”ucap Hyukie dan langsung menarik Sungmin lebih dekat dengan nya.

‘Kalau dekat dengan tuh namja bisa bisa tambah bego si Minnie’batin Hyukie.

“Terserah lah Lee Sungmin Lover’s tetap ada walau cuman 1 member”ucap Changmin ber api api.

Sungmin,Hyukie dan Wookie menatap aneh ke arah Changmin dalam hati mereka pasti berkata ‘dasar aneh’

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^________________^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Pulang sekolah

“Hyukie aku mau pulang duluan nya”pamit Sungmin dan langsung melambaikan tangan nya pada Hyukie sedang kan Wookie sudah pulang duluan bersama appa tercinta nya.

“Ne hati hati see you next day”balas Hyukie dan langsung membalas lambian tangan Sungmin.

Sungmin masuk ke taksi hari ini Kyuhyun tak menjemput karena kata nya da meeting mendadak ..

“Huh ke rumah atau ke kantor Kyuhyun ya?”guman Sungmin saat dalam Taksi.

“Nuna mau kemana?”tanya pak Supir taksi.

“Ke perusahaan Cho ya”ucap Sungmin memutuskan untuk menjemput istri tercinta .

‘ini mungkin kejutan yang aku pikirkan tadi pagi’batin Sungmin tersenyum senang.

Perusahaan Cho

Setelah membayar uang taksi Sungmin langsung turun dan langkah nya langsung menuju tempat Kyuhyun berada.

“Permisi ada Tuan Cho Kyuhyun?”tanya Sungmin di salah satu pintu masuk karena pintu masuk ke dalam perusahaan Cho di jaga oleh 2 satpam

“Heh nuguseyo?”tanya 1 satpam tersebut.

“Cho Sungmin”Jawab Sungmin dan menunjukan senyuman kelinci nya

“Nyonya silakan masuk,tuan sedang istirahan mungkin baru saja kata nya meeting selesai”ucap 1 satpam tersebut dan membukan pintu.

“Terima kasih”ucap Sungmin dan langsung berjalan mencari ruanagan Kyuhyun,Sungmin sedikit bingung karena tempat ini luas dan megah .

‘Bagaimana aku bisa mecarinya?’batin Sungmin.

“Permisi ada yang bisa saya bantu?”tanya seorang pegawai wanita dengan ramah.

“Tuan Cho Kyuhyun ada?”tanya Sungmin balik.

“Nyonya Cho ,perkenalakan aku Lee taemin ternyata kau lebih cantik yang aku bayangkan”ucap Pegawai itu tampa menjawab pertanyaan Sungmin,Sungmin hanya tersenyum manis saat mendengar pujian tersebut

“Ne Cho Sungmin”balas Sungmin dengan senyuman andalan nya .

“Hey lihat ini dia istrinya tuan Cho Kyuhyun dia masih muda dan cantik”ucap Taemin dan membuat semua pegawai yang tengah asik dengan pekerjaan nya sekrang menghampiri Sungmin dan Taemin.

Sungmin tersenyum manis saat mendengar kan pujian pujian manis dari semua pegawai Kyuhyun.

“Ternyata benar nyonya Cho memang manis”ucap salah satu pegawai lelaki Choi Minho.

“Minho nanti pacar mu marah loh”ucap salah satu pegawai yeoja yang bernama Kim ki bum atau Key (shinee)

“Ah ada apa ini?”tanya seoranga namja yang baru saja keluara dari lif.

“Tuan”ucap semua pegawai dan menunduk hormat.

“Eh chagi”pekik namja tersebut yang tak lain adalah Cho Kyuhyun suami Sungmin.

“Yebbo”panggil Sungmin imut dan berlari kecil menuju Kyuhyun.

“Kenapa ada di sini sudah ku bilang bukan jika aku meeting mendadak lebih baik kau duduk di rumah dengan manis kau mau kejadian yang lalu terulang?”ceramah Kyuhyun ,Sungmin langsung mengembungkan ke dua pipi nya sebal.

“Kenapa pasang wajah seperti itu,chagi ingin ku cium ya?”goda Kyuhyun yang tak malu di depan para pegawai nya.

Para pegawai yang mendengar apa yang di ucapakan Kyuhyun langsung terkekeh geli.

“Kyaa sttt”pekik Sungmin dan menutup mulut Kyuhyun dengan telapak tangan nya.

“Aiss dari pada kita disini lebih baik kita ke ruangan ku bagimana?”tawar Kyuhyun,Sungmin hanya menganguk mengeriti Kyuhyun langsung menarik Sungmin ke dalam lift .

@Ruang kerja Kyuhyun

“Kenapa datang kesini chagi?”tanya Kyuhyun dan memeluk Sungmin dari belakang.

“Tidak boleh ya ,ya sudah aku pulang”jawab Sungmin dan hendak melepaskan pelukan Kyuhyun.

“Etss siapa bilang tidak boleh aku senang kau datang ke sini”ucap Kyuhyun memeper erat pelukan nya dan menenggelamkan wajah nya di leher jenjang Sungmin.

Menghirup bau tubuh Sungmin dan sesekali terpejam saat menikmati hal tersebut.

“Saranghae”ucap Kyuhyun dan melepaskan pelukan nya ,menatap mata hitam milik Sungmin.

“Nado saranghae jeongmal jeongmal saranghae”balas Sungmin dan membalas tatapan Kyuhyun.

Wajah Kyuhyun perlahan mendekat dan menempelkan bibir nya dengan bibir Sungmin.

Mencium nya penuh cinta,menghisap nya perlahan dan menggigit pelan bibir Sungmin hingga membuat desahan yang di buat Sungmin.

KyuMin yang tengah menikmati ciuman tersebut tidak menyadari seseorang yang ada id luar sana menatap tajam pada pasangan KyuMin.

Kyuhyun semakin memperdalam ciuman nya dan memeluk Sungmin dengan erat menempelkan tubuh nya dengan tubuh Sungmin.

Kyuhyun membaringkan Sungmin di sofa yang ada di ruangan Kyuhyun,Posisi mereka errr sedikit berbahaya dan mungki saja orang yang tengah memperhatikan mereka tengah mengepal ke dua tangan nya dan menahan amarah.

BRUKKK

TBC DAN RCL

MAAF AUTHOR INI SEMENTARA TIDAK BISA MENERIMA KOMENTAR PEDAS DAN BASHING TUNGGU BEBERAPA ABAD LAGI SELAMAT MENUNGGU ^^

4 Tanggapan to “FF KyuMin :: <3 Not Only Love But Trust <3 :: Part 9”

  1. kikayyeay Oktober 16, 2011 pada 3:12 am #

    Huaaaa siapa yg ga suka ngeliat kyumin?orang so sweet gitu,aku aja seneng bacanya *yaiyalah

    • kyuminfanfiction Oktober 16, 2011 pada 7:03 am #

      hahahahahahahahaha paling paling author #plakkk ga mungkin paling juga orang yang sirik sama kyumin

  2. chikochinyopumpkins Oktober 22, 2011 pada 9:33 am #

    udh slsai disini yah chingu? kalo belum, part 10-nya ditunggu yaa chingu ^^ Gomawo~

    • kyuminfanfiction Oktober 26, 2011 pada 8:42 am #

      udah ada chingu part 10 dan sekarang saya post part 11 heheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: