FF KyuMin :: <3 Not Only Love But Trust <3 :: Part 10

19 Okt

author: cho ri hyun

title:not only love but trust

pairing:JUST KyuMin

gender: Genderswitch

Genre : romantic,comedy (maybe) dan gaje

other cast: Wookie (yeoja)

donghae (namja)

yesung (namja)

hanchul (orang tua kyuhyun)

kangteuk (orang tua sungmin)

dan mungkin akan bertambah seiring cerita berjalan..

Disclaimer:kyumin milik ku karena aku adalah anak nya haha kyumin juga milik tuhan orang tua nya,dirinya ,super junior ,kyumin shipper dan elf dan othercastnya milik kita semua ,orang tua nya ,tuhan nya dan milik dirinya sendiri.

summry:cinta itu lah yang membuat kyuhyun ingin tetap bersama nya ,selalu di sisinya dan selalu menjaganya tampa henti lee sungmin.

warning: banyak adegan yang mungkin +17 hehehe sebenernya sih saya ga pernah melakukan hal itu *terlalu polos* tapi saya suka baca ff romantic kaya gitu ya saya ikutin aja ..

>>>>>>>>>

KyuMin

PART 10 ^^

“Yebbo”panggil Sungmin mendorong dada Kyuhyun pelan,Kyuhyun langsung berdiri dan merapihkan baju nya yang sedikit acak acakan Kyuhyun salah tinggah hampir saja terjadi di kantor tempat ia bekerja jika ada yang melihat apa yang ia katakan?

tapi buka itu yang membuat Kyuhyun juga gugup tiba tiba saja terdengar suara orang yang memukul meja dengan keras,Kyuhyun melihat ke arah pintu tapi tidak ada siapa siapa.

“Chagi mianhae hampir ke babalsan”ucap Kyuhyun dengan tawa garing nya,Sungmin hanya diam dan masih aneh dengan suara tadi.

“Yebbo tadi apa?”tanya Sungmin dan duduk di sofa tersebut,Kyuhyun hanya mengangkat ke dua bahu nya pertanda tidak tahu.

“Yahh apa jangan jangan ada yang melihat?”tanya Sungmin sambil berteriak wajah kini telah memerah seperti tomat yang sudah tergeletak tak berdaya di injak injak oleh orang di pasar pasar seperti di indonesia #palkkk rarat *bisa bisa gue di bunuh umin*

wajah Sungmin memerah seperti buah tomat matang dan membuat nya semakin bertambah aegyo.

tOK Tok Tok

“Nuguseyo?”tanya Kyuhyun berjalan membuka kan pintu yang ia sengaja kunci.

“Annyeong tuan apa aku mengangu?”tanya seorang yeoja manis dan mempunyai senyuman killer

“Kibum-ah tidak,oh ya dia istri ku tercinta yang selalu aku ceritakan pada mu”balas Kyuhyun kepada yeoja yang di ketahui nama knya adalah Kibum

“Hah jinja?”ucap Kibum dan berjalan menuju tempat Sungmin berada ..

Sungmin hanya menunjukan senyuman terbaik nya kepada Kibum .

“Annyeong haseo unnie jenun Cho Sungmin imnida”ucap Sungmin bangkit dari duduk nya dan membungkuk hormat pada Kibum.

“Annyeong Jenun Kim kibum imnida manaseobagepsumida”balas Kibum membungkun memberikan senyuman andalan nya.

“Nado unnie”balas Sungmin.

“Eh baju mu”pekin Kibum melihat 1 kancing baju Sungmin terbuka di bagian atas *hayoo ketahuan*

“Eh?”kaget Sungmin dan segera mengancingkan nya kembali ,Kyuhyun yang melihat itu hanya melongo dan diam di tempat pikiran nya kemana mana.

‘Eh tadi mau itu kyaaaaaa’batin Kyuhyun berteriak ,Jika tidak ada suara itu apa lah jadi nya Sungmin habis di makan Kyuhyun *hahahaha*

“Heheh tadi mungkin kebuka sendiri”ucap Sungmin bohong dan menatap Kyuhyun tajam.

Kyuhyun hanya tersenyum tampa dosa dan membentuk huruf V dengan jari telunjuk dan jari tengah nya .

“Heheh iya ya sudah aku kembali kau manis sekali Sungmin bahagia nya Kyuhyun mempunyai istri seperti mu”ucap Kibum Sungmin yang mendengarnya hanya tersenyum simpul.

“Kau juga manis dan cantik unnie”balas Sungmin ,Kibum tersenyum dan mulai melangkah kakinya keluar dari ruangan Kyuhyun.

“Eh Bum mau apa kau tadi kemari?”tanya Kyuhyun menghentikan langkah Kibum,Kibum berbalik dan menatap Kibum.

“Tidak aku hanya ingin menyerahkan ini”ucap Kibum menyerah kan sebuah undangan yang bercorak biru langit.

“Undangan apa ? kau menikah?”tanya Kyuhyun,Kibum sedikit mendesah pelan .

“Heheh Mian tuan saya rasa saya masih terlalu muda untuk menikah,itu undangan hari ulang tahun saya ,saya harap tuan datang dan jangan lupa membawa istri anda”ucap Kibum formal ,Kyuhyun hanya mengangukkan kepala dan melihat kibum melangkah kan kaki nya kembali dan hilang meninggalkan KyuMin .

“Heh kapan itu yebbo”tanya Sungmin menghampiri suami nya tercinta *aku serir nya ya #plakk di tabok Kyumin shipper*

“Malam Sabtu sekarang chagi”jawab Kyuhyun dan menatap Sungmin .

“Jadi kau tidak bisa mengajar kan kami lagi dong”ucap Sungmin dengan nada sedikit kecewa.

“Sttt nanti aku ajarkan dengan waktu yang lebih hanya kita berdua”ucap Kyuhyun menempelkan jari telunjuk nya di bibir Sungmin.

“Tapi Hyuki,Wookie,Ye…”belum sempat Sungmin melanjutkan kata katanya Kyuhyun sudah terlebih dahulu menempelkan bibir nya di bibir Sungmin.

Kyuhyun terus melumat dan menghisap setiap inci bibir Sungmin tampa ada rasa nafsu.

Sungmin hanya menutup mata nya menikmati apa yang Kyuhyun lakukan ke dua tangan nya sekarang telah melingkar di leher Kyuhyun ,Dan tangan Kyuhyun pun menarik Pinggang ramping Sungmin hingga membuat tubuh nya dan tubuh Sungmin menempel,tampa mereka sadari ada seseorang yang tengah menatap mereka penuh kebencian dan penuh rasa pedih.

“Kalian membangun kan singa yang tengah tertidur”ucap seseorang itu dan pergi berlalu dari tempat tersebut dengan rasa sakit,dan kecewa.

Back to KyuMin.

Sungmin mendorong dada Kyuhyun pelan dan Kyuhyun langsung melepaskan ciuman nya.

“Hosh hosh”nafas mereka memburu terdengar di seluruh penjuru sudut ruangan tersebut.

“Mianhae ketagihan soalnya”ucap Kyuhyun dan menghapus saliva nya atau mungkin saliva Sungmin atau juga saliva mereka yang sudah tercampur di bibir nya,di bibir Sungmin dan di leher jenjang Sungmin.

“Huftt ya suddah lah aku ingin pulang,yebbo kau ingin pulang tidak?”ucap Sungmin dan sedikit membereskan rambut nya yang berantakan karena aktifitas mereka.

“Kajja semua selesai aku ingin segera berkencan dengan istri ku”ucap Kyuhyun ,Sungmin sedikit menyinggungkan senyuman di bibir manis nya.

“Sudah 2 hari aku tak bermain dengan nya aku rindu sekali”lanjut Kyuhyun yang mampu membuat Sungmin diam dan menatap Kyuhyun tak percaya .

Sungmin memiringkan kepala nya tak mengerti dan membuat nya tambah dan tambah aegyo

“istri apa yang kau maksud?”tanya Sungmin sungguh tak mengerti padahal setiap hari ia selalu ada di sisi Kyuhyun.

“PSP ku”jawab Kyuhyun dan tersenyum penuh arti Tapi berbeda dengan Sungmin yang tengah diam seribu bahasa.

“Jadi psp itu istri ke 2?”tanya Sungmin sedikit marah.Kyuhyun yang melihat perubahan dari istri tercinta langsung menelan saliva nya .

“Hanya kau di hati ku”ucap Kyuhyun menarik Sungmin keluar dari ruangan nya.

SKIP TIME

-SungMin Pov-

Malam ini aku dan Kyuhyun tengah duduk di balkon rumah kami,meskipun banyak pekerjaan yang Kyuhyun harus kerjakan tapi Kyuhyun hanya bilang.

‘Aku ingin meluangkan malam bersama istri ku tercinta’

Aku rasa dia memang selalu romantic dan membuat ku terus tergila gila.

Cinta memang anugrah dari tuhan ,betapa indah nya cinta tapi ada juga yang membuat kita terluka tapi aku tahu tuhan adil dan bisa membuat semua umat manusia merasakan mencintai dan dicintai.

Aku bersukur karena tuhan membrikan pengisi hati dan hari ku bersama Kyuhyun namja yang selalu cemburu saat aku dekat dengan namja lain tapi orang bilang berkata.

‘Cemuburu adalah tanda cinta’ aku percaya Kyuhyun mencintai ku,dan aku sangat mencintai nya.

“Chagia”panggil Kyuhyun yang duduk di kursi yang khusus ada di balkon rumah kami.

“Mmm”respon ku dengan menatap langit.

“Kita cari bintang yuk”ajak nya dan bangkit dari duduk nya menarik ku menuju unjung balkon ini.

“Lihat bintang nya indah bukan?”tanya Kyuhyun aku hanya membalas dengan senyuman .

“Chagi indah bukan?”tanya nya sekali lagi mungkin karena aku tidak merespon.

“Indah seperti mu”jawab ku tersenyum.

“Ternya Cho Sungmin pintar berbuat romantic”ucap nya dan merangkul pinggang ku membawa ku dekat dengan nya .

“Cho Sungmin Jeongmal jeongmal saranghaeyo” ucap nya dan meyenderkan kepala nya di bahu ku.

Ku uspa pelan dan lembut rambut coklat ikal nya betapa aku mencintai dan mengangumi pria ini, yang selalu bersikpa keras kepala,pencemburu dan dingin pada semua orang .

“Cho Kyuhyun Nado saranghaeyo”balas ku ,ku tatap langit mala mini ,udara di seoul sedikit dingin.

“Chagi jika aku dan kau memiliki sebuah malaikat kecil kau ingin mempunyai berapa?”tanya Kyuhyun tiba tiba eh malaikat kecil itu berarti anak?

Blusss tiba tiba wajah ku memerah memanas.

“Chagi”panggil nya lagi .

“Aku mmm terserah tuhan yang memberikan nya”jawab ku ,hanya itu yang aku ucapkan ,apa pun kapan pun,berapa pun tuhan memberikan anak kepada kami.

“Tapi aku ingin memeliki 2 yeoja dan namja tapi yang lahir duluan harus namja biar seperti ku dan yang menjadi dongsaeng-nya yeoja bagaimana manis bukan?”ujar nya ,aku langsun menganguk setuju hayalan nya memang tinggi hehe ,aku mencintai mu Cho Kyuhyun.

“Sudah malam ayo kekamar tidur udara dingin tak baik”ucap nya dan melepaskan rangkulan tangan nya di pinggang ku mengangat kepala nya di bahu ku.

“Kajja”balas ku dan menarik nya menuju kamar.

.

.

“Good night yebbo”ucap ku setelah aku dan Kyuhyun berpelukan rasa nya hangat.

“Good night to chagi”balas Kyuhyun dan langsung menenggelamkan kepala ku di dada nya.

**********

“Selamat pagi yebbo”sapa ku saat ku lihat Kyuhyun keluar dari kamar kami.

“Pagi chagi”balas nya dengan senyuman nya walau pun tak semanis senyuman ku tapi senyuman nya membuat orang lain terpesona seperti aku dan author *hahahahaha*

“Malam kita akan ke acara ulang tahun Kibum unnie?”tanya ku setelah Kyuhyun duduk di kusri di meja makan.

“Terserah jika mau ayo kesana”jawab Kyuhyun dan mencomot beberapa potong roti yang aku siapa kan.

“Lebih baik yebbo kita kesana”ucap ku dan di balas senyuman nya lagi.

“Ne sekarang kau sarapan dulu dan nanti berangkat sekolah”ujar nya ada juga sikap dewasa nya hehe aku mencintai mu Kyuhyun .

Aku langsung duduk di sebelah Kyuhyun dan mengambil beberapa roti dan di oleh oleh selai .

.

.

.

“Saranghae”ucap Kyuhyun mengecup sekilas bibir ku .

“Nado saranghae annyeong yebbo”balas ku dan mulai membuka pintu mobil Kyuhyun.

“Nde bye bye”pamit nya setelah aku turun dari mobil nya ,aku hanya membalas nya dengan lambayan tangan.

“Minnie”seseorang memanggil ku ops situ Changmin!

“Nde Changmin wae?”tanya ku saat Changmin ada di hadapan ku.

“Anio selamat pagi Minnie”balas Changmin dan menyinggungkan senyuman di bibir nya.

“Hae”pekik ku saat melihat Donghae tengah berjalan bersamaan dengan Hyukie.

“Minnieeeeeeeeeeee”teriak suara cempreng yang aku ketahui itu suara Wookie.

“Minnie Hyukie Minnie Hyukie hosh hosh”ujar Wookie tergesa gesa.

“Wae Hyukie?”tanya ku dan dib alas gelengan lembut Wookie.

-Author Pov-

Sungmin dan Wookie segera berjalan menuju kelas dan meninggalkan Changmin yang tengah tersenyum penuh arti.

“Hyukie”panggil Sungmin dan Wookie bersamaan.

“Minnie,Wookie”ucap Hyukie dan Donghae.

“Apa yang kalian lakukan?”tanya Sungmin.

“Kami sudah jadian”balas Donghae.

“Hahhhhhhhhhhh?”Sungmin dan Wookie langsung kaget dan tak percaya di hati mereka adalah mana bisa ikan ddan monyet bersama apa jadi nya nanti nya?

Dan bukan nya mereka orang yang suka bertengkar satu sama lain.

Bukan nya Donghae yang menyukai Minnie?

“Kalian ingin tahu asal usul nya?”tany Donghae ceria.

Sungmin dan Wookie langsung menganguk.

FLASBACK

Saat ini Hyukie tengah ada di jalan menuju rumah nya tapi tiba tiba seorang yang datang di depan Hyukie dengan membawa boneka yang berbetuk hati .

“Hae”pekik Hyukie kaget.

“Hyukie Saranghae”ungkap Donghae dan membrikan boneka yang berbentuk hati tersebut.

“Tapi bukan kah kau Sungmin. Kau me…”ucapan Hyukie terpotong .

“Hyukie aku lelah aku terlalu sakit untuk apa juga aku terus mengejar istri orang mengejar cinta yang tak mungkin aku gapai,sia-sia *maneh maneh #author gangu* bukan tapi hati ku yakin aku telah jatuh hati pada mu Hyukie”ucap Donghae,Hyukie hanya diam seribu bahasa dan menunduk malu.

“Jadi would you be my mine?”tanya Donghae Hyukie hanya diam dan tetap menundukan kepalanya.

1 detik

3 detik

5 detik

“Muhahahahaha”terdengar tawa dari mulut Hyukie dan membuat Donghae kaget.

“Wae Hyukie?”tanya Donghae dengn nada kecewa.

“Kau bercanda ?”tanya Hyukie balik.

“Aku tidak bercanda aku serius”ujar Donghae,sedetik kemudian Hyukie diam tampa suara dan merubah mimic wajah nya.

“A-K-U M-E-N-C-I-N-T-A-I-M-U”eja Donghae dan membuat Hyukie menatap Donghae.

Senyuman pun terukir di bibir Hyukie .

“Tapi ada syarat nya”ujar Hyukie.

“Apa sayrat nya?”tanya Donghae dengan wajah takut-takut Hyukie meminta apa apa.

“Buat aku jatuh cinta pada dalam waktu lulus sekolah”jawab Hyukie yang mampu membuat Donghae tersenyum senang melepaskan boneka yang ia pegang.

“Gomawo”ujar Donghae bahagia dan langsung berhambur ke dalam pelukan Hyukie.

“Aku berjanji akan membuat mu jatuh hati pada ku”ujar Donghae.

FlasBack End

“Hah seperti itu benar saja?”tanya Sungmin tak percaya ,Donghae hanya menganguk senang.

“Hufttt sukur lah semoga kau berhasil”ujar Wookie menepuk pundak Donghae.

“Bagaiman kau dengan Yesung mu itu?”tanya Sungmin menggoda Wookie.

“Kyaaaaa”Teriak Wookie.

__________________________________________________________________________________________________KyuMin Is Real_________________________KyuMin Is Real_______________________

Di kediaman KyuMin Kyuhyun dan Sungmin tengah mempersiapkan untuk pergi menghadiri pesta ulang tahun Kibum.

“Yebbo kajja”ujar Sungmin saat keluar dari kamar melihat Kyuhyun tengah duduk di sofa ruang tv.

Kyuhyun menatap Sungmin dan bingo Kyuhyun langsung terpanah akan penampilan Sungmin malam ini .

“Cantik”guman Kyuhyun yang mampu di dengar Sungmin yang membuat Sungmin merona.

“Ayo kita berangkat”rengek Sungmin ,Kyuhyun langsung bangkit (?) dan menggandeng Sungmin .

Rumah Ki Bum

“kyaaaa kau”pekik Sungmin kaget.

TBC DAN RCL

Mianhae kalau gaje nanti part selanjutnya kalian bakal tahu siapa di balik dalang nya hahaha *dalang yang pasti author*

2 Tanggapan to “FF KyuMin :: <3 Not Only Love But Trust <3 :: Part 10”

  1. kikayyeay Oktober 19, 2011 pada 9:57 pm #

    Dalangnya?changmin ya?
    Minnie emg cantik. Kyu aja terpesona gitu ngeliat cewek bohay hhahah

    • kyuminfanfiction Oktober 20, 2011 pada 9:13 am #

      hahaha liat aja nanti mungkin engga hehehehe..

      minnie emang cantik ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: