FF KyuMin :: My Love :: Part 2 of ?

19 Okt

Author: Cho Ri Hyun

Title:My Love

Pairing:KyuMin (KyuHyun❤ SungMin )

Othercast:Donghae dan lain lain …

gender: Genderswitch

Genre :romantic,angst (maybe)

Summry:mencoba menjadikan dia mencintai nya walau pun dia memiliki seoraang kekasih yang tak lain sahabat nya. (?)

NB:di sini inssa allah saya bikin kyu menderita..

Part 2

Sedangkan HaeMin tengah asik dengan aktifitas mereka,Kyuhyun yang hanya dari tadi menangis ..

“Hentikan itu Hae kau membuat ku menjadi hancur”ririh Kyuhyun yang terus menatap hal yang ada di depan nya.

Dari tadi Kyuhyun hanya menatap hal yang mamapu membuat nya sakit tapi tidak ada niat untuk melangkahkan kaki nya dari sana,tubuh nya kaku seperti batu,dada nya sesak ,air mata nya tidak dapat di benug lagi yang dengan jelas mengalir di pipi nya ..

“Jeongmal appo”Ririh Kyuhyun ,isakan mulai terdengar dan hal itu membuat HaeMin menghentikan aktifitas nya yang membuat Kyuhyun sakit *author juga*

“Nuguseyo?”tanya Sungmin bingung karena dia mendengar isakan seseorang.

“Molla”jawab Donghae menaikan ke dua bahu nya.

“Errr jadi takut jangan jangan,…..andweeee”teriak Sungmin yang berpikiran berlebihan.

“Jangan jangan apa?”tanya Donghae yang tak mengerti kenapa kekasih nya ini berteriak tak jelas.

“Hantu jangan jangan itu hantu”jawab Sungmin dengan wajah yang diholorkan (?)

“Mana ada hantu Minnie”ucap Donghae tersenyum dan mengusap puncuk kepala Sungmin.

“Kajja kita ke luar untuk makan sekalian ajak Kyuhyun”ucap Sungmin dan menarik Donghae.

Di depan kamar Kyuhyun

Tok tok tok

“Chakkama”teriak Kyuhyun dari dalam dan segera membuka pintu nya.

“Donghae Sungmin”pekik Kyuhyun melihat 2 orang yang ada di hadapan nya.

“Eh Kyu kenapa mata mu kok bengkak?”tanya Sungmin,Kyuhyun langsung meraba mata nya jelas saja mata nya bengkak Kyuhyun menangis hebat (?) melihat kejadian tadi.

Donghae yang sadar hal itu langsung menatap Kyuhyun ,Donghae merasa aneh kenapa dengan sahabat nya ini?

‘Aiss apa jangan jangan yang menangis itu Kyuhyun?’batin Donghae yang sadar saat moment nya dengan Sungmin ada suara menangis yang di kira Sungmin hantu.

“Kau menangis?”tanya Donghae dan langsung dib alas gelengan kepala Kyuhyun.

“Terus kenapa mata Kyuhyun kok bengkak kelilipan nya”ujar Sungmin menatap teliti mata Kyuhyun.

“Tidak ,tidak apa apa”jawab Kyuhyun tegas dan langsung member senyuman pada Sungmin.

“Ya sudah Kyu mau makan tidak aku dan Donghae mau pergi makan mau ikut?”ajak Sungmin membalas senyuman Kyuhyun.

“Mmm ne kajja”jawab Kyuhyun dan langsung menutup pintu kamar hotel nya.

‘Paling paling jadi obat nyamuk atau kambing atau juga jadi debu’batin Kyuhyun berjalan di belakang HaeMin.

.

.

“Aaaaaa”sekarang Sungmin tengah asik dengan menyuapai Donghae dengan romantic tampa sadar telah melupakan Kyuhyun yanga dari tadi hanya menatap HaeMin dengan tatapn sedih.

‘Gue bilang apa’batin Kyuhyun berbicara .

‘Pergi aja deh’lanjut Kyuhyun dan segera pergi dari meja itu menuju meja lain nya.

“Hufttt terlalu sakit”guman Kyuhyun dan memasukan danging bakar nya ke mulut nya dia makan dengan suasana yanga amat tidak enak..

^KyuHyun Pov^

Kenapa semua berbeda? Kenapa ini sudah beberapa kali aku di lakuka seperti ini ,aku ingin Donghae Sungmin seperti dulu Lihat aku lihat aku apa aku harus berbuat hal yang membuat kalian menderita? Aih tidak tidak jangan kalian tapi kau Lee Donghae ..

Senyuman pahit ku terlihat jelas jika melihat ke meja sebelah sana ,aku pindah saja mereka tidak tahu apa mereka pikir jika aku tidak sakit hati,bahkan sakit hati ku lebih dari jika aku di tusuk *kyu lebe*

Dari pada aku makan dengan suasana hati yang tak seenak ini lebih baik aku pergi saja dari sini toh lagi pula makan tak enak,hati juga sakit dan di tambah cuman jadi obat nyamuk.

Aku mulai meninggalkan meja makan itu dan pergi dari hotel untuk sekedar berjalan jalan saja melepaskan pikiran yang membebaniku ,bukan liburan nama ini tapi penyiksaan.

“Arrrggggggggg apppo jeongmal appo”teriak ku frustrasi jika seperi ini menahan perasaan selama bertahun tahun rasa nya sakit ,apa lagi jika melihat orang yang di cintai bermesraan di depan kita apa tidak sakit?

Tes

Tes

Air mata ku tiba tiba saja jatuh,belum sembuh bengkak di mata ku karena terlalu menangis kenapa harus menangis lagi?

Apa salah ku?

Apa dosa ku?

Kenapa tuhan kau berikan cinta yang tak mungkin terbalas ini,cinta yang hanya hayalan belaka,cinta yang hanya di anggap angin sesaat,cinta yanga hanya di lirik dan di hapus,cinta yang hanya membuat orang tersakiti,cinta yang hanya membuat aku tak bisa membuat apa apa lagi..

Entah lah hanya tempat sempi yang aku pilih tidak ada lagi tempat yang aku bisa datangi lagi,aku pengecut,aku memang bukan laki laki sejati tapi..

Ini lah aku yang telah di butakan cinta,tersakiti cinta dan yang telah membuat ku gila..

Bagaimana pun cara nya aku Cho Kyuhyun akan mendatapatkan Lee Sungmin ,kau harus ada di genggaman ku,maaf bukan aku yang begini tapi hati ku lah yang buta oleh mu..

*****

Ku buka knop pintu kamar hotel dan masuk ke dalam kamar setelah pintu terbuka,

Aku baringkan tubuh ku ke ranjang dan menatap langit langit kamar.

“Kyuhyun”terdengar seseorang memanggil ku eh seperti suara Sungmin.

“Minnie”balas ku bingung dari mana asal suara tersebut.

“Kyu aku di sini di kamar ku apa kau mendengarku?”balas nya dan aku segera bangkit dan menempelkan daun telinga ku ke dingding yang tepat di ujung ranjang ini.

“Minnie aku mendengarmu”balas ku dan tersenyum Oh aku baru ingat kamar ku dan kamar nya kan bersebelahaan.

“Kau baik baik saja?”tanya nya eh apa Sungmin kawatir.

“Aku sedang sakit Minnie”jawab Ku dengan suara manja ,aku tersenyum senang .

“Sakit apa biar Minnie kekamar Kyu ya Minnie bawa obat kok”balas nya terdengar sangat kawatir ,aku tersenyum lebar mendengar suara kawatir nya.

“Anio lebih baik kau tidur paling juga besok sembuh heheh”ucap ku tertawa kecil .

“Ne arraso good night Kyu”balas nya dengan nada sedikit kecewa maaf Minnie jika kau sini aku tak tahu apa yang akan terjadi.

“Goon night to bye”ucap ku dan langsung membaringkan tubuh ku.

‘Masih baik dia menghawatirkan ku’batin ku,sebuah senyuman pasti terukir indah di wajah ku,aku tutup mata ku dan siap untuk tertidur.

^Author Pov^

“Mianhae Minnie aku harus kembali ke seoul umma dan appa akan pergi ke mokpok karena halmoni ku sedang sakit keras jadi aku minta maaf”maaf Donghae sekarang tengah ada di kamar hotel Sungmin,Sungmin merasa kecewa tapi mana mungkin ia egois menjadi yeojachingu yang baik.

“Oh jinja aku doakan semoga halmoni cepat sembuh ,ne arraso aku juga kan masih ada Kyu yang menemani ku jalan jalan”balas Sungmin dengan senyuman yang sedikit di paksakan Kyuhyun yang pagi itu ada di sana hanya tersenyum bahagia kini dia hanya ber dua tidak ada lagi Donghae.

“Iya Hae aku janji akan menjaga Minnie bagaimana pun Minnie kan sahabat ku”Ujar Kyuhyun tapi dengan ekspresi cool.

“Ne aku percaya kau dan Kyuhyun semoga menikmati liburan nya ,dan jangan nakal aku akan merindukan mu”ucap Donghae

Chu!

Donghae mengecuk sekilas bibir kekasih nya dan melangkah pergi dari kamar hotel Sungmin.

“Arraso”jawab Sungmin melambaikan tangan nya.

Klek pintu kamar Sungmin di buka dan

Blammm tertutup kembali sekarang tubuh Donghae tidak ada lagi di hadapan KyuMin.

“Kau sedih ya Minnie?”tanya Kyuhyun yang melihat raut wajah Sungmin .

“Tidak kok Kyu bagaiman kalau kita jalan jalan hari ini ku rasa cuacana bagus kau mau?”tanya Sungmin mengalihkan pembicaraan.

“Ne tapi kita mandi dulu gara gara Donghae pergi mendadak ya aku harus bangun pagi”ucap Kyuhyun dengan nada tidak teriama.

“Kau tidak sedih ya kalau Hae tidak ada berasama kita?”tanya Sungmin yang mulai curiga.

“Hahaha aku hanya bercanda kok Minnie ppali kau mandi aku mau ke kamar hotel ku juga mau mandi bye”balas Kyuhyun dan mendorong kecil tubuh Sungmin kea rah kamar mandi.

“Ne arraso Kyu”ucap Sungmin dan mengambil handuk yang tergeletak di kasur .

Kyuhyun berjalan ke luar dari kamat hotel Sungmin dan langsung menuju kamar hotel nya.

Tak butuh lama KyuMin pun sudah siap untuk pergi jalan jalan hai ini cuaca,sedang baik dan cerah cocok untuk jalan jalan.

“Kita ke took toko aksesoris ya”pinta Sungmin pada Kyuhyun ,Kyuhyun hanya menganguk mengiyakan .

^Sungmin Pov^

Donghae oppa pergi dan aku harus jalan jalan dengan Kyuhyun tapi tidak masalah aku juga merasa bersalah semenjak aku dan Donghae oppa pacaran jujur saja aku merasa tidak enak hati melihat Kyuhyun harus berjalan di belakang kami,makan dengan tenang dan melihat ke romantisan kami,pernah sekali aku memegroki mata Kyuhyun tengah meneteskan air mata entah lah menangis karena apa,tapi aku percaya Kyuhyun adalah sahabat terbaik ku.

“Minnie bagimana kau pakai ini”ujar Kyuhyun dan menunjukan sebuah bandu berwarna merah muda ke hadapan ku.

“Coba kau pakaikan saja Kyu”balas ku saat ini akudan Kyuhyun tengah berada di toko aksesoris yang dekat dengan pantai.

“Yeppo”pekik Kyuhyun saat dia teleh selesai memasangkan bandu di kepala ku,aku tersenyum saat ku lihat dia tersenyum senang aku merindukan senyuman nya itu yang selama 2 tahun benar benar terasa hilang bahkan saat kenaikan kelas pun dia tidak tersenyum sebahagia ini

“Lee Sungmin”ucap ku dengan bangga.

“Hahahaha Minnie kau sangat manis”ucap Kyuhyun dan langsung mencubit kedua pipi ku.

Eh bukan nya ini kebiasan dia 2 tahun yan lalu?

Apa karena tidak ada Donghae oppa dia bersikap seperti ini?

Apa karena dia tidak ingin melihat Donghae oppa cemburu atau semacam nya?

Hah tidak mungkin Sungmin Kyuhyun pasti punya alasan lain.

“Kau mau membelinya?”tanya nya yang membuat ku sadar dari lamunan ku ,aku hanya mengganguk mengiyakan jawaban nya.

“Kajja”ucap nya dan menarik ku kekasir

Saat aku mengeluarkan uang di dompet ku ,Kyuhyun langsung mencengkram lengan ku.

“Biar aku yang bayar”ujar nya dan menyerahkan lembaran uang dari dalam dompet nya.

“Mau kemana lagi?”tanya nya,aku berpikir terlebih dahulu dah ah ada yaitu pantai.

“Pantai”ucap ku dan langsung menarik nya ke pantai.

“Kita kan mau jalan jalan Minnie”ucap nya yang masih aku genggam erat tangan nya.

“Sudah jangan protes ayo kita main air”balas ku dan menarik nya lagi ke sisi laut.

****

“Kyaaa baju ku basah”teriak Kyuhyun saat aku membuat baju nya basah karena terkena cipratan air yang sengaja aku tunjukan untuk Kyuhyun.

“Ga apa apa nanti kita ganti apa susah nya”ucap ku dan mencimpratkan lagi air laut ke tubuh nya.

“Yaaaa Minnie kau juga harus kena”teriak nya dan langsung mencimpratkan air laut secara cepat ke tubuh ku ,jadi baju ku basah.

“Tuh Kyu baju ku basah”ucap ku dengan nada tidak terima.

Dia hanya tersenyum dan melakukan lagi aksi nya.

.

.

Setelah sekian jam bermain air aku putuskan untuk istirahat dan menarik Kyuhyun.

Tapi niat ku terhenti saat aku melihat banyak orang orang mengabadikan hal ini .

“Bagaimana kalau kita berfoto bersama”usul ku dan Kyuhyun hanya menganguk ,ku keluarkan handphone ku lalu mulai lah aku dan Kyuhyun berfoto bersama.

“Bagaimana aku manis kan”ucap ku saat melihat hasil semua foto foto ku bersama Kyuhyun.

“Jeongmal aegyo”balas Kyuhyun yang masih melihat lihat foto foto di handphone ku.

“Aku minta ya”ucap nya dan langsung mengeluarkan handphone-nya juga.

“Ne silakan”balas ku tersenyum.

.

.

Malam ini sangat dingin tapi aku dan Kyuhyun memutuskan untuk pergi ke halaman hotel ini kata nya sih bagus. Apa Kyu pernah melihat nya? Mungkin iya.

“Bagaimana Kyu bintang yang pilih”tanya ku saat aku dan Kyuhyun duduk berdua di kursi yang ada disini.

“Yang paling terang”jawab nya dan langsung mendongkak kan kepala nya keatas.

“Terang mm aku juga memilih sama seperti mu”ucap ku dan langsung sama seperti Kyuhyun mendongkakan kepala ku menatap langit malam.

“Aku sama seprti bintang yang kau pilih salah Minnie aku tidak sama seprti mu”balas Kyuhyun aku mengerutkan dahi ku apa maksud nya berkata seperti itu?

Ku lihat dia menatap ku juga ,dan memengang ke dua bahu ku.

Greppppppppp tiba tiba saja dia memeluk ku .

Dan jantung ku benar benar berdetak lebih kencang,aliran darah ku merasa sangat cepet dan kenapa semburan merah di pipi ku pasti terlihat padahal aku suka memeluk nya tapi kenapa saat ia memeluk ku rasa nye seperti ini seperti ada sesuatu yang berbeda.

Pelukan ini hangat dan membuat ku nyaman seperti aku di peluk

Donghae oppa.

segera aku sadar dan mendorong tubuh Kyuhyun pelan.

"Apa yang kau lakukan?"tanya ku ,sungguh ini tidak biasa nya ,pasti aku yang memeluk nya itu juga hanya lah pelukan ringan dan tak seerat ia memeluk ku.

"Huh Minnie aku hanya ingin memeluk mu memang kenapa tidak boleh ya?"tanya Kyuhyun eh iya kenapa aku berpikir negative

"tapi Kyu kau tak biasa nya?"tanya ku lagi,dia hanya diam dan memalingkan wajah nya.

"Kyaaa Kyu ada bintang jatuh"teriak ku saat aku melihat ke atas melihat langit, bintang jatuh ku lihat dengan mata kepala ku sendri.

"Minta permohonan"lanjut ku dan menutup mata ku ,mengucapkan harapan yang aku ingin kan.

tapi sebelum aku melakukan hal itu aku melihat Kyuhyun juga tengah menutup mata nya mungkin mengucapkan harapan nya di dalam hati.

beberapa menit kemudian kubuka mata ku ,ku lirik Kyuhyun yang ada di sebelah ku tengah tersenyum pada ku.

"Kenapa Kyu?"tanya ku pada nya tak luput senyuman manis ku perlihatkan.

"Jangan tersenyum nanti aku tambah tak rela atau berbahaya loh"ucap ku Kyuhyun tampa menjawab pertanyaan ku.

eh maksud nya apa itu?

tambah tak rela bagaimana?

tambah berbahaya kenapa?

Kyaaa Kyuhyun kau membuat ku bingung.

^Author Pov^

Sungmin terlihat bingung atas ucapan Kyuhyun ,Sungmin terus berpikir dan sesekali menggelengkan kepala nya 'aegyo'

"Sudah Minnie jangan di pikirkan nanti juga cepat atau lambat tahu"ucap Kyuhyun tersenyum penuh arti pada Sungmin.

Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero muhtjyuh

Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppuh (SJ Call!)

Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero muhtjyuh

Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppuh (SJ Call!)

Tiba tiba handphone Sungmin berbunyi pertanda panggilan masuk,Sungmin segera mengambil handphone-nya yang ada di esak baju Sungmin ..

'Nae namjachingu'

tertera nama itu di layar handphone Sungmin.

Klik

"Yeobseo oppa"sapa Sungmin setelah mengangkat dan mengetahui siapa yang menelepon.

Kyuhyun hanya memasang tampang tidak suka saat Sungmin mulai tersenyum menerima telepon tersebut.

"Jinja? ne arraso..Kyuhyun dia baik sangat baik"ucap Sungmin membalas ucapan dari sebrang sana .

"….."

"Ne annyeong see you next time nado saranghae"itu lah ucapan terakhir Sungmin setelah menutup telepon dari Donghae.

"Donghae?"tanya Kyuhyun,Sungmin hanya tesenyum dan kembali menyimpan handphone-nya di esak baju nya.

"Dia bilang apa?"tanya Kyuhyun,Sungmin menatap Kyuhyun dan mulai berbicara dengan wajah senang.

"Tadi aku bilang bahwa kau baik dan tadi menceritakan tentang jalan jalan kita sangat menyenagkan,terus Donghae oppa bilang kalau kita besok harus kembali ke seoul"jawab Sungmin panjang lebar.

Kyuhyun hanya menganguk mengerti tapi hatinya bersara sakit dan dada nya sesak.

"Kita masuk istrirahat ya besok kita harus pulang ke seoul"ujar Kyuhyun dan menarik Sungmin utuk berdiri dari duduk nya.

"Ne arraso kajja"balas Sungmin dan langsung berjalan terlebih dahulu dari Kyuhyun,Kyuhyun hanya tersenyum pahit dan langsung menyusul Sungmin di belakang.

——SKIP TIME—–

Hari ini Kyuhyun dan Sungmin berada di bandara hari ini mereka akan pergi pulang ke seoul dan melakukan aktifitas setelah beberapa hari ada di jeju.

"Nanti kapan kapan kita ke jeju lagi ya Kyu"rengek Sungmin pada Kyuhyun yang tengah duduk di kursi kursi tunggu bandara.

"Ne Minnie"jawab Kyuhyun dengan senyuman terbaik nya.

"Ayo Minnie kita naik pesawat nya bentar lagi mau take off"ajak Kyuhyun dan langsung berdiri dari duduk nya menarik koper nya dan koper Sungmin.

Sungmin langsung mengikuti Kyuhyun dari belakang..

.

.

beberapa jam kemudian KyuMin sudah sampai di bandara incheon dan langsung bergegas menuju seoul .

.

"Kyu Bye bye"pamit Sungmin setelah masuk ke rumah nya melampaikan tangan nya manis pada Kyuhyun.

"Ne bye bye Minnie"balas Kyuhyun dan melambaikan tangan nya..

^KyuHyun Pov^

Hufttt cepat sekali waktu berdua dengan Sungmin.

tapi lihat saja nanti pasti Donghae dan Sungmin akan berpisah Mianhae nae chingu.

apa yang Kyu lakukan nya?

aneh deh hahaha…

TBC

AND RCL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: