FF KyuMin :: <3 Not Only Love But Trust <3 :: Part 11

26 Okt

Annyeong haseo mian telat post lagi sibuk kemarin lagi sakit jadi ga bisa post hehehehe
Mian tambah gaje………

author: cho ri hyun
title:not only love but trust
pairing:JUST KyuMin
gender: Genderswitch
Genre : romantic,comedy (maybe) dan gaje
other cast: Wookie (yeoja)
donghae (namja)
yesung (namja)
hanchul (orang tua kyuhyun)
kangteuk (orang tua sungmin)
dan mungkin akan bertambah seiring cerita berjalan..

Disclaimer:kyumin milik ku karena aku adalah anak nya haha kyumin juga milik tuhan orang tua nya,dirinya ,super junior ,kyumin shipper dan elf dan othercastnya milik kita semua ,orang tua nya ,tuhan nya dan milik dirinya sendiri.

summry:cinta itu lah yang membuat kyuhyun ingin tetap bersama nya ,selalu di sisinya dan selalu menjaganya tampa henti lee sungmin.

warning: banyak adegan yang mungkin +17 hehehe sebenernya sih saya ga pernah melakukan hal itu *terlalu polos* tapi saya suka baca ff romantic kaya gitu ya saya ikutin aja ..

>>>>>>>>>

“Minnie”pekik orang tersebut.

“Hyukie kok ada di sini?”tanya Sungmin yang ternyata pada Hyukie.

“Heh kan yang ulang tahun teman appa ku”Jawab Hyukie dan menatap Kyuhyun yang ada di sebelah nya.

“Eh KyuHyun oppa”kata Hyukie tersenyum pada Kyuhyun yang tengah melingkarkan lengan kanan nya di pinggang Sungmin.

“Maksud mu Kibum unnie?”tanya Sungmin lagi .

“Ne aku keponakan nya hehehe”jawab Hyukie beralih menatap Sungmin.

“Minnie”pekik Suara yang sangat sangat di kenal oleh Sungmin.

“Wookie”Pekik Sungmin dan menatap lurus melihat seorang yeoja kecil dengan gaun berwarna ungu.

“Annyeong Hyukie,Minnie dan Kyuhyun oppa”sapa Wookie senyuman khas nya tergambar jelas di wajah kecil nya.

“Heh kau ada di sini?”tanya Hyukie.

“Yah aku di undang”jawab Wookie dan menunjukan sebuah undangan kehadapan Hyukie

“Minnie”terdengar kembali suara yang sangat bahkan sering di dengar oleh Sungmin.

“Yesung,Changmin”ucap Hyukie dan Wookie bersamaan,sedangkan Kyuhyun hanya semakin menempelkan tubuh nya dengan tubuh Sungmin seolah tahu siapa yang datang akan berbuat sesuka hati dan membuat nya naik darah.

Sungmin menatap Kyuhyun mengerutkan dahi nya seolah meminta penjelasan.

“Diam kau hanya milik ku”bisik Kyuhyun tepat di telinga Sungmin yang maampu membuat Sungmin Blusing,dan membuat 2 orang tengah menatap cemburu.

“Sudah jangan kaya gini kajja kita masuk”ucap Hyukie yang tahu akan keadaan yang sedang panas panas nya ini.

Semua undangan masuk kedalam Rumah Kibum yang lumayan besar dan mungkin tidak bisa di ucapkan lagi ‘lumayan’ karena rumah Kibum memang besar *author mulai lagi stress hahaha*

“Annyeong haseo”sapa seorang MC.
Sekarang semua undangan tengah duduk di tempat mereka masing masing .

“Yebbo banyak Juga yah pegawai mu yang datang”ucap Sungmin sedikit menyenggol siku Kyuhyun.

“Mungkin semua nya datang”balas Kyuhyun dan langsung menggenggam tangan Sungmin menyatukan jari jemari nya dengan Sungmin dengan erat dan meremasnya lembut seakan tidak ingin Sungmin pergi dari hadapan nya walau hanya satu menit .

“Ne”ucap Sungmin dengan wajah yang sangat merah dan diyakini sepenuh hati sekarang wajah Kyuhyun tengah tersenyum bukan tersenyum melihat respon dari istri tercinta nya itu.

Sedangkan Hyukie duduk berdua dengan ikan asin nya *palkk rarat
Sedangkan Hyukie duduk berdua dengan Donghae yang entah sejak kapan datang,Wookie yang duduk di sebelah Kiri Hyukie hanya terdiam bosan melihat lihat di sekeliling nya penuh dengan pasangan pasangan kekasih *kasihan deh #kaburrrdijewerwookie*
Tidak di tanya kan lagi Changmin yang tengah duduk di belakang tempat duduk KyuMin tengah menatap Tangan KyuMin yang tenga bertautan mesra ,deruh nafas cemburu pun di keluarkan oleh Changmin.
Heh kemana Yesung? Dimana dia apa dia hilang begitu saja? Apa dia mati di tangkap ddangkoma?
Yang pasti setelah author menulis ini saya akan di bakar hidup hidup oleh Yesung
#abaikan.
Yesung yang dari tadi duduk di sebelah Wookie tengah menatap wajah polos Wookie yang tengah bosan,kadang Yesung tersenyum kecil melihat Wookie.

Tiba tiba Kibum datang menulusuri tangga dengan menggunakan gaun yang sangat mewah dan manis.
Melangkahkan kaki nya menuju tempat acara para undangan pun terpesona dengan kedatangan Kibum tapi tidak berlaku untuk Kyuhyun yang masih setia menggenggam erat tangan Sungmin.

“Sudah ku biang kau tak usah datang”ucap Hyukie keras dan memukul kepala Donghae yang sedari tadi membuka lebar mulut dan mata nya melihat Kibum.suasana Hening pun berubah dengan tawa dari para undangan termaksud Sungmin dan Wookie.

“Aisss aku hanya terpesona saya chagi”ucap Donghae mengusap usap kepala nya yang di pukul Hyukie.

“Heh apa kau cemburu?berarti kau sudah mencintai ku dong”lanjut Donghae yang baru sadar akan sikap Hyukie.

“Heh jika kau seperti itu mana mungkin aku bisa jatuh hati pada mu dasar bodoh”balas Hyukie melingkarkan kedua tangan nya di dada nya.

Wookie hanya tersenyum manis melihat tingkah HaeHyuk hingga suara lembut Milik Kibum menggema di ruangan tersebut.

“Annyeong”sapa Kibum .

“Annyeong”balas Semua undangan .

“Sebelum nya saya berterima kasih kepada anda yang sudah datang keacara ulang tahun saya yang ke 20 tahun dan saya mempunyai tamu undangan sepecial yang membuat saya jatuh cinta dan membuat hal ia membenci saya jika dia mengetahui nya”ujar Kibum,Semua undangan bingung ‘Tamu sepecial,cinta,benci,’

Semua undangan menatap seluruh ruangan tersebut mencari cari namja yang kibum maksud .

“Mianhae sebelum nya saya mengungkap nya dengan cara hal yang sangat tidak sopan,tapi saya harap di umur saya yang ke 20 saya bisa mendapatkan apa yang saya harapkan”lanjut Kibum dan membuat paraa undangan beralih perhatiaan kearah Kibum.

“Nuna sekarang waktu nya untuk meniup lilin”ujar salah satu MC yang ada di sebelah Kibum,Kibum menganguk dan datanga lah kue ulang tahun yang sangat besar di hadapan Kibum.

“Ucapkan harapan anda”ujar MC.

Ki bum menutup mata nya dan mulai mengucapkan permohonan nya.

HUIFFFF *ceritanya lilin ditiup*

PROK PROK PROK

Terdengar tepuk tangan meriah dari seluruh para undangan .

Tapi tiba tiba seorang namja yang sangat di kenal Sungmin datang di hadapan Sungmin yang tengah duduk manis bersama Kyuhyun.

“Siwon oppa”pekik Sungmin,Kyuhyun yang sejak dari tadi menyadari hal tersebut langsung mentap benci kea rah Siwon.

“Kau…”geram Kyuhyun gigi nya bergeretak dan menahan amarah.

“Mianhae Kyu aku hanya ingin mengucapkan sesuatu sebelum terjadi sesuatu yang melukai Sungmin cepat pergi dari sini cepat Kyu bawa Sungmin dari sini”ucap Siwon memohon pada Kyuhyun ,Changmin yang menyadi hal tersebut tersenyum manis .

“Hyung cepat pergi dari sini bawa Minnie”timpal Changmin yang ada di belakang KyuMin.

“Memang ada apa?”tanya Sungmin polos dan menatap Siwon.

“Minnie-ah mianhae jeongmal mianhae tengang yang dulu nanti oppa ceritakan”ucap Siwon memelas menatap Sungmin,Changmin hanya menganguk dan langsung menyuruh KyuMin pergi dari tempat tersebut.

“Kalian”teriak Kibum yang menggema di ruangan tersebut semua para undangan kaget termaksud YeWook dan HaeHyuk yang memang jauh dari tempat duduk KyuMin.

“SEMUA KELUAR”Teriak Kibum marah dan memancarkan tatapan yang sangatn menakutkan,Semua undangan kecuali KyuMin,HaeHyuk,YeWook,Changmin dan Siwon masih diam di tempat.

“Unnie”pekik Hyukie dan menatap aneh pada Kibum.

“Kyu cepat jika kau sayang pada Sungmin cepat”ujar Siwon dengan wajah yang sangat memelas.

“Siwon diam”bentak Kibum dan langsung berjalan menuju tempat KyuMin Siwon dan Changmin.

Changmin tersenyum sinis kepada Kibum dan menatapnya degan tatapan jijik.

“Huh terlambat Hyung”guman Changmin dengan nada yang sangat tenang.

Kyuhyun dan Sungmin sungguh sangat tidak mengerti apa yang di ucapkan 2 namja ini.

“Kyu jangan biarkan Sungmin mendengarnya”guman Siwon tapi di cecar oleh Changmin.

“Sudah Hyung biarkan semua tahu”ujar Changmin,YeWook dan HaeHyuk langsung menuju tempat kejadian ,dan menatap aneh.
Kibum yang tengah menahan amar nya ,mengepal ke dua tangan nya,wajah manis nya kini tengah memera menahan amarah.

“Kibum nuna lah yang membuat Siwon Hyung melakukan hal yang membuat Minnie akan di perkorsa”timpal Changmin yang menggunakan tampang cool yang di pinjam dari Kyuhyun.

“MWH?”kaget Kyuhyun Kibum adalah teman kerja nya yang di percayaai kenapa berbuatat hal yang seperti itu,sedangkan Sungmin hanya diam dan bungkam masih mencerna kata kata yang di ucapkan.

“Untuk apa Kibum melakukan nya?”tanya Yesung.

“Mianhae Sung gue pernah loh nyangga loe eh pas di teliti lagi tenyata Kibum nuna yang cantik tapi licik”ucap Changmin tampa menjawab pertannyaan Yesung.

“Hyaa apa yang loe pikirin bodoh mana mungkin gue lakuin itu dasar bodoh”timpal Yesung tak terima.

“Sudah berantem nya nanti saja Lanjutkan Changmin”cecar Wookie yang mulai tertarik dengan cerita Changmin.

“Pertama Kibum nuna ingin membuat Kyuhyun Hyung tidak mencintai Minnie dengan cara seperti itu dan yang aku yakin tidak akan pernah berhasil karena cinta Kyuhyun Hyung itu sangat besar”jelas Changmin,Siwon hanya menunduk.

“Lantas kenapa Siwon Hyung mau?”tanya Hyukie .

“Karena Siwon Hyung…”belum sempat Changmin menjawab pertan nyaan Hyukie tiba tiba Kibum dengan kesal membanting Kursi yang ada di sebelahnya *tengang Kursi pelastik*

“Diam”bentak Kibum dengan air mata yang mengalir di pipi nya.

“Kibum unnie”ririh Sungmin dan hendak menghampiri Kibum tapi kedua tangan kekar Kyuhyun mencengkram lengaan Sungmin.

“Sudah dia sedang marah kita dengarkan saja”ujar Kyuhyun dan menarik Sungmin untuk duduk kembali di sampaing nya.
Kyuhyun kembali menautkan jari jemari nya dengan jari jemari Sungmin meremas kuat seakan memberi kekuatan.

“Aku lanjutkan tidak?”tanya Changmin .
Entah lah setan apa yang merasuki Changmin dengan tampang yang sangat tidak kawatir dan tenang ini berkata seperti itu.

“Hey Changmin sahabat gue yang babo loe kok jadi pinter kaya gini ?”tanya Donghae.

“Loe pikir gue bodo nih mau tahu gue ceritaain”

FlasBack

Saat ini Changmin tengah berjalan jalan menuju mal yang biasa di datangi nya dengan ke dua sahabat nya dan tiba tiba perut nya meminta di isi.

“Ke resto Milik umma Yesung lumayan nanti bisa dapet discon”guman Changmin dan langsung menuju restoran yang di miliki oleh ibu Yesung yang terletak di lantai bawah mal tersebut ..

“Restoran Ddangkom”guman Changmin membaca pintu restoraan Milik ibu Yesung tersebut.

*hahahaahhahha*
Changmin melangkahkan kaki nya menuju ke dalam restoran tersebut dan mencari tempat duduk yang menurutnya enak *semua sama kok*
Changmin duduk di kusri no 13.

“Chogi”panggil Changmin dan datang lah seorang pelayan dengan membawa daftar menu makanan restoran tersebut

“Silakan tuan mau pesan apaa?”tanya Pelayaan itu sopan dan menyerahkan daftar menu yang ada di tangan nya ke pada Changmin.

“Aku pesan ayam kimchi dan jus jeruk”ucap Changmin

‘Pelit amat nie orang’batin sang pelayaan.

“Tungga ya tuan”ujar pelayan tersebut dan langsung pergi dari hadapan Changmin.

“Kibum-ah aku sudah melakukan hal untuk mu apa kau masih tidak membukaan hati mu?”tanya Seorang yang Changmin kenal,Changmin melihat ke belakang dan mendapati Siwon yang tengah mengobrol berdua ,Changmin bisa mendengarkan obrolan obrolan Siwon dan Yeoja tersebut karena jarak antara kusri Changmin dan Siwon Dekat.

Changmin semakin memperkuan (?)pendengaraan nya .

“Bahkan aku sudah melakukan apa yang kau suruh mencoba memperkosa Sungmin”ucap Siwon dan mata Changmin melebar saat mendengar ucapan nya pada yeoja yang bernama Kibum.

“Sudah ku bilang Siwon-ah aku hanya mencintai KyuHyun”balas Kibum dengan wajah dingin nya tapi menurut Siwon memepesona,Changmin yang mulai naik darah menahan amarah nya mana mungkin dia tidak akan marah seseorang yang akan membuat orang di cintai Changmin akan di perlakukan tidak senonoh oleh orang yang sangat dengat dengan orang yang di cintai Changmin.
Changmin mencoba untuk tidak membuka suara atau beraksi dengan melempar kusri yang ia duduki kewajah cantik Kibum.

“Kibum-ah aku mohon Kyu mencintai Minnie dan Minnie juga mereka sudah menikah kau mau membuat cinta mereka berpisah apaa kau mau membuat sebuah keluarga terpecah karena kau ,bahkan dengan cara mu yang licik,aku sudah tidak mau mengikuti apa kata mu aku sudah lelah aku sudah di benci oleh Minnie yang sudah ku anggap adik ku”jelas Siwon panjang lebar dan sedikit buliraan air mata membasahi pipi namja kekar tersebut.

‘Gue kira orang kuat ga bakal nangis ya eh cengen juga’batin Changmin melihat Siwon menangis,tapi tiba tiba Siwon melirik Changmin yang tengah memeperhatikan mereka.
Langsung saja Changmin memalingkan wajah nya kini sudah ada Kimchi dan jus jeruk di hadapan nya,dengan menahan gugup dan amarah Changmin langsung melahap Kimchi tersebut.

Plakkkkkkk
Tiba tiba saja terdengar suara pipi yang di tampar dan itu membuat semua orang yang ada di restoraan tersebut langsung menoleh ke sumber suara yang terletak di tempaat SiBum.

“Berani kau bicara seperti itu,aku akan buktikan di upacar ulang tahun kun anti”ucap Kibum setelah berhasil menampar Siwon,Kibum langsung mengambil tas dan berjalan keluar.

“Hey”panggil Siwon siapa yang di panggil Siwon saat ini?

“Hey kau yang sedang memankan Kimchi di number 13”ujar Siwon memanggil Changmin,Cghangmin langsung menghentikan kegiatan nya dan membalikan badan nya menatap Siwon.

“Kau teman Minnie?”tanya Siwon ,Changmin mengaguk meng’iya’kan.

“Kita bicara ya nanti ,habiskan dulu makannan mu”ujar Siwon tersenyum wlau hati dan pipi kanan nya sakit.

10 menit kemudian Changmin sudah menyelesaikan makan nya dan tengah mengobrol dengan Siwon.

“Hyung kau..Yeoja itu..”ujar Changmin gugup.

“Dia Kibum orang yang aku cintai dan bodoh nya aku mau melakukan hal yang ia minta hahaha”ucap Siwon yang tahu akan ucapan Changmin.

“Kenapa Hyung mau?”tanya Changmin polos kan tadi sudah di jelaskan dasar bodoh.

“Karena aku mencintai nya”jawab Siwon yang mulai sabar menghadapi Changmin.

“Kau kita rencanakan ini……”ujar Siwon dan membisikan sesuatu di telinga Changmin.

FlasBack end
Kyuhyun yang mendengar penjelasaan Changmin langsung bangkit dari duduk nya dan menghampiri Kibum.
Tangan nya sudah siapa melayangkan tamparaan di pipi mulus Kibum sebelum tangan Kekar milik Siwon menahan nya.

“Jangan lakukan itu Bodoh jangan lukai wanita”ucap Siwon,tangan Kyuhyun pun melemah dan di turunkan nya kembali ,Kyuhyun sangat marah padahal Kyuhyun mempercayaai Kibum ia pikir Kibum tak seperti ini Licik

“Kalian sudah tahu semua dan kau tahu Minnie?”Ujar Kibum membuka suara nya.

Sungmin hanya menggeleng masih tak percaya apa yang menimpa nya hari ini.

“Aku yang membuat moment kalian di ruang kantor Kyuhyun kacau aku yang membuat suara meja di pukul karena aku cemburu”aku Kibum dengan senyuman sinis nya.

Hyukie yang terkenal galak langsung melempar tas yang ia bawa ke wajah Kibum
Bukkk

“Yeoja sialan”maki Hyukie dengan wajah memanas.

Siwon yang melihat hal tersebut langsung menangkup pipi Kibum yang kebetulan ada di hadapan nya.

“Kau tidak apa apa?”tanya Siwon lembut,Hyukie yang melihat itu ingin sekali melempar Siwon dengan Kursi yang ada di dekat nya .

‘Kenapa dengan Siwon oppa membela yeoja licik seperti itu’batin Hyukie.

“Sekarang beres Minnie-ah Kyuhyun-ah Jeongmal mianhae maafkan aku dan Kibum Jebal aku tahu persaan Kibum pada Kyu tapi aku lah yang membuat dia seperti ini membuat ia akan haus balas dendam terhadap Minnie yang memiliki mu,karena aku terus menyemangati nya untuk tetap mempertahan kan cinta nya jeongmal mianhae”jelas Siwon dan melepaskan tangkupan nya di pipi Kibum berjalan menuju Sungmin yang dari tadi hanya menunduk.

“Minnie-ah ini Aku Siwon oppa dongsaeng-ku sayang mianhae bukan maksud oppa melakukan hal ini semua tapi sungguh oppa sangat mencintai dia ,apapu akan oppa lakukan demi nya tapi oppa salah”jelas Siwon dan memengang bahu Sungmin,Sungmin mendongkakkan kepala nya dan menatap Siwon untuk mencari kebohongan tapi nihil di mata Siwon tidak ada kebohongan sedikit pun,Sungmin menarik ujung bibir nya dan mengukir sebuah senyuman manis di wajah nya.

“Aku tahu perasaan mu oppa sudah lah Minnie sudah memaafkan mu,Minnie tahu karena Minnie juga sangat mencintai Kyuhyun”balas Sungmin menghapus air mata Siwon yang mengalir di pipi nya.

“Minnie sayang oppa”lanjut Minnie dan langsung memeluk tubuh Siwon ,semua yang ada di sana kaget termaksud Kyuhyun suamia Sungmin ada perasaan bahagia karena Istrinya memnag dewasa tapi ada juga perasaan cemburu karena Sungmin memeluk Siwon di hadapan nya.

“Sudah hentikan”ucap Kyuhyun dan menarik kerah belakang baju Siwon.

“Sungmin hany boleh memeluk ku”lanjut Kyuhyun dan langsung memeluk Sungmin.

“Kibum-ah”teriak Siwon saat Melihat Kibum yang pergi dari tempat tersebut.

YeWook yang dari tadi diam dan manggap mata nya berkedip kedip tidak percaya apa yang di lihat nya ini.

“Sudah selesai?”tanya Wookie polos,

“Sudah sayang makan nya jangan melamun aja sama Yesung jangan kalian beerjodoh hahaha”ujar Donghae.
Bluss
Pipi YeWook seketika memerah dan sedikit sedkit mencuru curi pandangan .

“Apa yang kau katakana Donghae?”tanya Hyukie kesal.

“Mianhae chagia hanya bercanda”jawab Donghae takut.

Changmin hanya mendesah
‘pelan sudah beres semua nya’batin Changmin dan keluar dari tempat itu.
Sedangkan KyuMin yang tengah asik berpelukan Sungmin yang menangis di dada bidang Kyuhyun etahlah apa ini nyata atau hanya mimipi itu lah pikiran Sungmin.

Skip time
Hari ini adalah hari dimana di tungguh tunggu nya para siswa kelas 3 sma .

“Semoga aku lulus yang tuhan”doa Hyukie dan menggenggam erat tangan Donghae.

“Aku juga ya tuhan”sekarang giliran Donghae yang berdoa.

“Kyaaaaaaaaaaaaaaaa aku lulus”teriak suara cempreng dan langsung memeluk orang yang ada di samping nya.

“Wookie-ah aku juga sama”balas Yesung membalas pelukan Wookie.

“Ehemm”terdengar deheman Sungmin dan Kyuhyun.

“Belum resmi jadian ya”ujar Sungmin menarik Wookie menjauh dari Yesung.

“Kyaaaaaa aku lulus”teriak HaeHyuk gembira dan berpelukan.

“Minnie kau lulus?”tanya Wookie.

“Ne karena berkat nae yebbo”jawab Sungmin melirik Kyuhyun yang ada di samping nya.

“Minnie”panggil semua murid kelas Sungmin.

“Ya ada apa?”tanya Sungmin .

“Ini buka lah bersama Suami mu itu”ujar wali kelas Sungmin.
Sungmin menerima sebuah amplop berwarna putih dan mulai membuka nya dengan perasaan yang sangat bahagia.
‘Aku harap uang’batin Sungmin.

“Hah”kaget KyuMin bersamaan.
“Paket bulan madu selama 4 hari 3 malan di jeju island”guman KyuMin membaca tulisan yang tertera di kertas itu.

Semua yang ada di sana termaksud Hyukie dan Wookie.

Blusss tiba tiba pipi KyuMin memerah malu.

“Berangkat nya besok?”tanya Sungmin tak percaya dengan tanggal yang tertera.

“Ini hadiah pernikahan dari kami hehehe”ujar Wali kelas Sungmin.

Sungmin terharu ini hadiah pernikahaan nya dengan Kyuhyun dari teman teman dan wali kelas nya yang dulu pernah di rahasiakan.

“Terima kasih”ujar KyuMin membungkukan kepala nya.

TBC
HEHEH part selanjut nya Sepecial honeymoon KyuMin di jeju tenang ga bakalan taman cepet kok aku bakal selesain ini sampai KyuMin punya anak dan tua gimana sesuju?
Mian gaje dan alurnya di sini rada cepet pengen cepet cepet KyuMin Punya anak.
Tenang ga ada NC nya kok kalau ada aku ga bakalaan post di Fb hahaha.
Gomawo mau baca rada panjang ya? Hehe sekarang sudah tahu kan siapa pelakunya yang dulu jawab KIBUM Seratus deh hahaha..

5 Tanggapan to “FF KyuMin :: <3 Not Only Love But Trust <3 :: Part 11”

  1. kikayyeay Oktober 26, 2011 pada 9:09 am #

    Hua asyik asyiiik abis ini kyumin momentnta banyaaaak hahaha

  2. kyuminfanfiction Oktober 26, 2011 pada 9:13 am #

    hahaha ga telat ya chingu baca nya hahahahahahah

    ne nanti aku post nc di sini chingu tapi pake pasword mau?

  3. Suryati Oktober 26, 2011 pada 3:40 pm #

    Mau tapi,gimana nanti minta pwnya,,,boleh tw nama fbnya gak……..Ceritanya bagus,,gila aq baru selesai baca dari part 1-11,soalnya aq baru tw ff nie,,,,hehehe,,lanjut kak

    • kyuminfanfiction Oktober 27, 2011 pada 12:10 pm #

      ne haha gomawo mau baca..

      Riskasaranghae Chulbumkyumin Superjuniorelf (KyuMin Shipper)

  4. Suryati Oktober 27, 2011 pada 10:37 pm #

    Makasih yaw kak….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: