FF KyuMin :: My Love:: Part 3 of ?

27 Okt

Author: Cho Ri Hyun

Title:My Love

Pairing:KyuMin (KyuHyun

Othercast:Donghae dan lain lain …

gender: Genderswitch
Genre :romantic,angst (maybe)

Summry:mencoba menjadikan dia mencintai nya walau pun dia memiliki seoraang kekasih yang tak lain sahabat nya. (?)

NB:di sini inssa allah saya bikin kyu menderita..

^KyuHyun Pov^

Hufttt cepat sekali waktu berdua dengan Sungmin.
tapi lihat saja nanti pasti Donghae dan Sungmin akan berpisah Mianhae nae chingu.

Aku berjalan menuju rumah ku yang tak jauh dari rumah Sungmin hanya melewati 3 rumah saja .

“Kyu kau sudah pulang?”terdengar suara yeoja paruh baya yang aku sangat sayangi dan tahu apa perasaan ku.

“Ne umma Kyu mau maasuk kamar dulu yam au istrirahat”jawab ku tersenyum manis pada nya.

“Bagaimana dengan Minnie Kyu?”tanya umma lagi ,aku diam dan pandangan ku lurus ke depan.

“Entah lah umma aku tidak tahu harus apa tapi aku akan berjanji akan mendapatkan Sungmin”jawab ku dan langsung berjalan menuju kamar ku.

“Jika cara mu sekarang tak berhasil kau mau menerima perjodohan dengan…”ucap umma ku terhenti saat aku memotong nya dengan kata kata ku.

“Hentikan umma aku tidak pernah mencintai nya”ucap ku dan langsung berlari menuju kamar ku yang terletak di lanati dua.

Blammm ku tutup dengan kasar dan aku langsung melemparkan barang barang ku ke segala arah.

“Arrgghhhhh sudah ku bilang hanya Sungmin seorang arggggggg”teriak ku .

Ku hempaskan tubuh ku di kasur empuk milik ku .

“Kenapa tuhan ? kenapa kau buat aku seperti ini? Kenapa kau membuat aku jatuh hati pada nya? Kenapa tuhan ? kenapa aku tidak bisa memiliki nya?”

“Kyuhyun buka pintu nya”aku dengar umma yanga sedang mengetuk ngetuk pintu kamar ku .

Apa yang harus ku lakukan Minnie-ah untuk mendapatkan mu?
Apa ? apa aku harus berbuat kasar dan licik?
Apa aku harus membunuh Donghae?
Minnie-ah mianhae jeongmal mianhae

“Apa cara ini berhasil?”tanya ku pada diri ku sendiri.

“Apa dia tidak akan membenci ku?”

“Apa Minnie tidak akan mengatakan miwo pada ku?”

“Apa aku bisa memliki nya?”

Pertanyaan itu lah yang aku pikirkan renca ini cukup gila dan mungkin membuat dia membenci ku.

Tapi aku harus bagai mana?
Menerima apa yang umma ku tawarkan?

Menjodohkan ku?

Aku bingung tuhan apa yang harus aku lakukan?
Aku harus bisa membuat dia mencintai ku.
Membuat dia menjadi milik ku selama nya.

Harus bisa jika gagal aku akan menerima perjodohan itu.

************
************

Pagi ini aku berangkat kesekolah dengan keberanian aku akan membuat Minnie sekarang mencintai ku tampa harus menyakiti nya.

Dengan apa cara nya?
Mendekati nya dan membuat Donghae sibuk dengan basket basket yang menurut ku tak ada arti nya.

Bukan kah ide yang bagus?

Aku berjalan menuju rumah Sungmin seperti biasa dengan langkah yang ceria aku menuju rumah nya.

“Ajjuma selamat pagi”sapa ku pada Umma Sungmin yan tengah asik menyiram bungan di depan rumah nya.

“Eh Kyu cari Minnie ya?”tanya Umma Sungmin aku hanya menganguk meng’iya’kan.

“Ada di dalam mungkin masih tidur”ujar umma Sungmin ramah tampa ba bi bu aku langsung masuk ke dalam rumah Sungmin dan langsung menuju kamar nya.

Ku langkah kan kaki di anak tangga menuju kamar Sungmin .

Saat aku ada di depan pintu kamar nya ,seulas senyuman terukir di wajah ku.

‘Lee Sungmin aegyo’ tertulis hurup tersebut di pintu kamar nya yang bercat merah muda sangat manis seperti orang nya.

Saat aku memegang knop pintu kamar Sungmin tersa ulu hati ku sakit mendengar sesuatu yang pernah mungkin aku selalu dengar secara diam diam.

Suara yang membuat ku sakit.

“Mmmphhttttt”Suara desahan Sungmin terdengar jelas di dengar ku.

Siapa yang melalukan nya dengan nya?

Donghae kah?

Aku yakin iya.
Kenapa ia ada di sini bukan kah rumah nya jauh ?
Ku rasakan dada ku sesak ,ku remas baju bagian dada ku dengan erat .

“Minnie”guman ku kecil ..

Aku segera berlari dari tempat itu .

Aku sungguh tidak tahan jika seperti ini.
Bukan kah aku sudah bersabar Minnie?
Bukan kah aku sudah mengungkapkan nya dengan sikap ku?
Kenapa? Kenapa kau tak pernah merasakan apa yang aku rasakan?
Kenapa kau tidak pernah melihat ku?
Look at me Minnie-ah
You are My Love,You are my everthing to me.

Look at me pleas.

Aku mencoba tegar bukan kah sudah lama aku suka mendengar hal seperti itu bahkan sering melihat hal tersebut.

Apa yang aku rasakan sungguh sangat sakit,ini bukan diriku sesungguh nya!
Mana Cho KyuHyun yang dulu yang setia menunggu Sungmin.
Tapi hati ku lama kelamaan lelah ,hati ku lama kelamaan tak bisa menahan sakit yang selalu aku rasakan setiap hari.

Segala cara lembut aku selalu lakukan .
Tapi apa cara nya membuat ku sakit.

Tapi aku Cho Kyuhyun berjanji akan tetap menjalakan rencana ku hingga aku lelah dan tak mungkin dan tak bisa menggapai mu Lee Sungmin berikan aku kesempataan untuk memiliki mu.
Aku berjanji jika aku memiliki mu hanya kau lah yang ada di hati ku untuk selama lama nya.
Aku akan bahagaikan mu.

^Author Pov^

Kyuhyun berjalan menuju sekolah nya dengan perasaan sakit.
Rambut Kyuhyun berantakan,baju yang tadi nya rapih menjadi lusuh .
Tangan nya di kepal dengan kuat menahan sakit.
Jalan pun tertunduk

Brukkkk

Tiba tiba Kyuhyun menghantam seseorang yang membuat seseorang tersebut tersungkur di tanah .

“Mianhae”ucap ku dan langsung pergi tampa menolong seseorang tersebut .

Orang tersebut hanya memandang kesal luka yang ia alami di lutut kiri nya.

“Namja sinting”ujar orang itu,orang tersebut adalah yeoja berambut panjang dan menggunakan baju dress putih membawa sebuah tas biru.

Yeoja Tersebut langsung berdiri dengan langkah seperti orang pincang,karena luka yang ada di lutut nya.

.
.
.
Sedangkan Kyuhyun ia tengah duduk di atap sekolah dengan PSP kesayangan nya ,hanya dengan itu Kyuhyun bisa membuat hati nya tidak terasa sakit hanya dengan duduk di atap sekolah di pagi hari dan menghirup udara yang segar ia dapat sejenak menghilangkan rasa sakit nya.

“Kyuhyu”terdengar suara manis yang Kyuhyun sangat sangat di kagumi Kyuhyun langsung memalingkan wajah nya dari PSP nya dan menatap yeoja yang membuat Kyuhyun tergila gila.

“Minnie eh ada apa?”tanya Kyuhyun santai menutupi semua kesedihan nya.

“Nanti temani Minnie pergi ke toko buku ya Minnie pengen beli novel baru”jawab Sungmin dan menghampiri Kyuhyun.

“Eh kenapa tidak dengan Donghae?”tanya Kyuhyun .

“Donghae oppa ada latihan basket”jawab Sungmin dan duduk di sebelah Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum kecil mendengar jawaban Sungmin.

‘Gomawo Siwon Hyung’batin Kyuhyun menatap Sungmin .

“Kyu..”panggil Sungmin

“Nde”balas Kyuhyun tatapan nya sekarang beralih ke depan seperti memikirkan sesuatu.

“Kyu apa kau terasa terbebani?”tanya Sungmin menatap Kyuhyun yang ada di sebelah nya.

“Sudah 2 tahun aku merasa terbebani Minnie ,tapi asal membuat nya bahagia aku juga bahagiaa”jawab Kyuhyun,Sungmin mengerutkan dahi nya menatap aneh Kyuhyun.

Di pikiran nya kenapa dia menjawab hal seperti itu bahkan Sungmi belum memberitahu Kyuhyun apa yang membuat Kyuhyun terbebani.

Kyuhyun sadar atas ucapan nya dan langsung menatap Sungmin.

“Sudah lupakan bukan itu yang ku maksud.
Memang kau merasa terbebani oleh apa Minnie?”ujar Kyuhyun dan tanya Kyuhyun pada Sungmin yang dari tadi hanya berbuat aegyo.

“Hubungan ku dan Donghae oppa”jawab Sungmin memalingkan wajah nya ke depan.

Kyuhyun kaget bukan main ,baru kali ini Sungmin mengatak hal tersebut.
Apa Sungmin merasakan ke tidak nyamana Kyuhyun dalam hubungan nya dan Donghae?
Apa Sungmin mulai menyadari bahwa Kyuhyun menyukai Sungmin?

“Kenapa kau katakana itu?”tanya Kyuhyun mengikuti tatapan Sungmin.

“Karena aku merasa bahwa kita tidak seperti dulu lagi 2 tahun ini,aku merasa aku lah yang membuat nya seperti ini”jawab Sungmin dan melirik jam tangan yang melingkar di lengan Sungmin.

“Aku rasa aku harus kekelas Kyu sampai Jumpa jangan lupa aku menunggu mu di gebrang”pamit Sungmin ,Kyuhyun hanya menganguk meng’iya’kan.

Setelah Sungmin menghilang di hadapan Kyuhyun ,Kyuhyun sedikit berpikir apa yang d ucapkan Sungmin tadi,dia masih mencerna ucapan Sungmin tapi satu hal yang sangat mengganjil dalam hati Kyuhyun adalah.

‘Kenapa dia bisa tahu aku di sini?’
Bukan kah ini adalah tempat rahasia nya dan tidak ada satu pun yang tahu bahwa ia selalu kesini.
Entah lah Sungmin tahu dari mana.

******* KyuMin Is real ********
******* ********

Pulang sekolah Kyuhyun langsung menuju pintu gerbang sekolah dan menemukan Sungmin yang tengah menunggu.
Kyuhyun melambaikan tangan nya kea rah Sungmin dengan cool nya.

“Sudah lama menunggu?”tanya Kyuhyun dan langsung menggengam tangan Sungmin.

“Eh..”respon Sungmin kaget saat Kyuhyun menggenggam tanangan Sungmin.

“Heheh boleh kan?”tanya Kyuhyun lagi an di balas anggukan oleh Sungmin.

“Sudah lama menunggu?”pertanyaan Kyuhyun di ulang kembali .

“Tidak Minnie baru saja keluar”jawab Sungmin sedikit malu.

Kyuhyun tersenyum kecil melihat respon Sungmin saat ini.

“Kau suka sekali sih baca novel”ujar Kyuhyun saat mereka ada di depan halte bus.

“Entah lah Kyu novel membuat ku merasa bagaimana rasa nya cinta,keluarga,sahabat, dan seseorang yang mencintai kita itu juga tergantung novel nya”ujar Sungmin dengan senyuman kelinci nya.

DEG

‘seseorang yang mencintai kita’ucapan itu lah yang membuat Kyuhyun bungkam.

^KyuHyun Pov^

Novel berjudul apa itu?
Memang ada?
Kenapa Sungmin bisa sampai membaca Novel seperti itu?
Siapa yang membuat hal seperti itu.

“Kyu..”panggil Sungmin yang menyadarkan ku,ku lirik ia dan tersenyum tulus pada nya.

“Bus nya sudah datang kajja”ucapnya dan langsung menarik lengan ku membawa tubuh ku masuk ke dalam bus tersebut.

Aku dan Sungmin duduk di kusri paling belakang ,ku lihat wajah Sungmin begitu bahagia dan ceria,entah lah sejak dulu aku tidak pernah melihat nya menangis atau pun bersedih jika aku melukai nya aku adalah orang yang pertama yang melukai nya,maka dari itu aku akan membuat nya mencintai ku dengan cara lembut ..

Dia terlihat indah ,mata bulat nya,wajah putih mulus nya,pipi chubby nya dan bibir merah mudah nya.

Entah lah jika aku melihat bibir nya ada sesuatu yang aku tidak bisa tahan,saat melihat nya bicara,dan saat mendengar rengekan rengekang manis yang keluar dari bibir nya walau pun rengekan itu bukan pada ku tapi pada Donghae.

“Heh Kyu ada apa?”tanya Sungmin yang mengetahui sejak dari tadi aku memperhatikan nya.
Aku tersenyum manis pada nya dan menatap mata bulat nya.

“Tidak hanya tidak ku sangka kau sudah sebesar ini yah Minnie hehehe”jawab Ku tertawa garing.

“Heh kau pikir aku ini masih kecil ya,aku ini sudah sejak dulu dewasa arra?”balas Sungmin tidak terima dengan ucapan ku ,bibir merah muda nya di majukan ke depan dengan imut nya dan pipi chubby nya di kembungkan.

“Aegyo”Guman ku tampa sadar masih bisa terdengar oleh Sungmin.

“Nugu?”tanya Sungmin menatap ku ,keningnya berkerut dan mencoba mencari jawaban di mata ku.

“Kau”jawab ku yang mampu membuat pipi Chubby nya merona ,wajah memerah.

“Kenapa kok malah meah muka nya?”goda ku dan dib alas oleh gelengan kecil dari nya.

“Minnie kita sudah sampai”pekik ku saat setelah sampai di halte bus dekat toko buku yang kami ingin kunjingi.

“Jinja kajja”balas Sungmin dengan wajah yang tertunduk dan menarik ku kembali.

Senyuman ku tak pernah lepas di bibir ku,aku senang bisa kembali merasakan kehangatan ada di dekat Sungmin tampa ada Donghae.

Mianhae Donghae aku mencintai nya dan aku tahu kau juga mencintai nya.

Aku dan Sungmin memasuki Toko buku yang dimaksud Sungmin,ia langsung bersemangat dan mencari novel yang ia maksud.

“Ah ini”ujar Sungmin saat menemukan 1 novel yang tersisa tapi aku melihat sebuah tangan mengambil nya lebih dulu.

“Minnie”panggil ku ia membalikan tubuh nya dan terihat raut wajah nya pasti ia kecewa.

“Tidak ada?”tanya ku,dia mengganguk meng’iya’kan.

“Tunggu di sini ya akan ku ambilkan untuk mu”ujar ku dan meninggalkan Sungmin yang berdiri sendiri di sana.

“Permisi tuan”sapa ku saat aku melihat namja yang mengambil novel yang hendak di ambil Sungmin.

“Ne wae?”tany nama tersebut ,aku melihat novel yang ia pengang di tangan nya .

“Errr permisi boleh aku memiliki novel nya ,pacar saya sedang ulang tahun dan dia ingin di hadiahkan sebuah novel itu”ucap ku menujuk novel yang ia pengang.
Pacar MWH Cho KyuHYun babo dia kan sahabat mu ..tapi sudah lah tak ada alasan lain sekarang yang aku butuh kan hanya lah novel itu.

“Hyaa jinja?”yakin nya,aku hanya menganguk .

“Aku mengingat masa dulu saat aku dan istri ku berpacaraan saat itu jaejong sedang ulang tahun dan ia ingin sekali di belikan boneka beruang besar,nah anak muda hehehe saya juga masih muda sih ini novel nya kasihkan pada pacar mu ya”ujar namja ini.

“Heh Terima kasih,Cho Kyuhyun imnida”balas ku mebungkukan tubuh ku.

“Ne Yunho imnida”ucap namja yang ku ketahui adalah Yunho Hyung.

“Sudah ya semoga pacar mu senang hehe aku pergi dulu istri ku sedang menunggu di rumah”ujar Yunho Hyung pada ku dan segera pergi,aku masih diam dia masih muda tapi sudah menikah ,eh aku ingat Minnie.

“Minnie”panggil ku .

“Kyu ada?”tanya Sungmin dan memiringkan kepala nya aegyo

Deg
Deg
Deg
Tiba tiba jantung ku berdetak lebih cepat ,aliran darah ku mengalir lebih deras (?)

“Sudah Minnie,kajja ke kasir”jawab ku dan menarik nya menuju kasir.

.
.
“Minnie sudah sore kau tak mau pulang?”tanya ku saat ini aku dan Sungmin tengah ada di taman kota .
Sungmin hanya menggeleng cepat dan menatap lurus.memang ada apa ?

“Minnie-ah”aku dengar seseorang memanggil nama Sungmin ,dan suara itu tak asing lagi di telinga ku.

“Hae oppa”balas Sungmin dan bangkit dari duduk nya.

Aku lihat dengan kepala mata ku sendiri Sungmin langsung berhambur kepelukan Donghae dan menyandarkan kepala nya didada Donghae.

Tapi tiba tiba,
Ulu hati ku sakit,
Dada ku sesak ,
Air mata ku seakan ingin keluar.

“Minnie”guman ku pelan. sepelan pelan nya tampa bisa di dengar Donghae dan Sungmin.

“Kyu gomawo mau nemenin Minnie”ujar Donghae melepas pelukan Sungmin.

“Ne Hae jangan sungkan sungkan Minnie juga kan sahabat ku”balas ku tersenyum semanis mungkin walau sangat-sangat susah ku tarik bibir ini untuk membuat ukiran senyuman manis di wajah ku.

“Ya sudah aku dan Minnie pulang”pamit Donghae,
Seenak nya saja apa dia lupa bukan kah aku yang membawa Sungmin?
Bukan kah aku juga sahabat Sungmin dan dirinya ?
Kenapa ia tidak menggunakan status seperti itu saat dekat dengan Sungmin?

Ku tarik nafas sebentar dan mengeluarkan nya.

“Baik lah hati hati”balas ku tersenyum kecil pada Donghae,ku lambaikan tangan ku pelan kea rah Sungmin,\.

“Sampai berjumpa Minnie”ujar ku tersenyum semanis manis nya.
Ia hanya diam tak merespon ucapan ku dan langsung menarik Donghae,

Ada apa dengan nya?
Apa ada yang salah?

Aku berjalan menuju halte bus ,hari mulai gelap Mungkin umma dan appa menunggu ku di rumah.

Lelah hati dan fisik ,tapi untunglah hari ini aku banyak waktu berdua dengan Sungmin.

^Author Pov^

Kyuhyun duduk di halte bus menuggu bus yang akan mengantarkan nya menuju rumah nya ,beberapa menit menunggu bus yang ia tunggu datang dan Kyuhyun langsung menaiki nya.

Hanya butuh waktu 20 menit Kyuhyun sudah samapai di depan rumah nya,ia buka pintu gerbang besi rumah nya dan mulai memasuki halaman rumah nya yang cukup dibilang luas.

“Kyu”terdengar seseorang memanggil Kyuhyun,Kyuhyun implus menoleh ke sumber suara,dan terlihat seorang yeoja yang menghampiri nya,Kyuhyun tersenyum pada Yeoja tersebut dan mulai merentangkan tangan nya untuk menerima pelukan dari yeoja tersebut.

“Pogoshipo Kyu”ucap yeoja tersebut.

“Nado nuna”balas Kyuhyun .

“Bagaimana? Kau sudah memiliki nya?”tanya yeoja yang lebih tua dari Kyuhyun itu.

“Maksud nuna Minnie?”tanya balik Kyuhyun,Yeoja tersebut hanya menganguk .

“Hufttt masih dalam usaha Nuna”jawab Kyuhyun mengeha nafas dan melepaskan pelukan nya.

“Eh tapi kau akan menerima perjodohan yang umma dan appa rencanakan?”tanya Yeoja tersebut.

“Ahra nuna aku tidak akan menerima nya,kau tahu sendiri bukan aku sangat mencintai Minnie”jawab Kyuhyun ,Yeoja yang di sebut Ahra atau Cho Ahra nuna Kyuhyun.

“Ya sudah Hwating”balas Ahra.

“Nuna ngobrol di dalam saja kajja”ujar Kyuhyun dan berjalan kedalam Rumah nya.

“Kapan nuna datang ke seoul?”tanya Kyuhyun yang sedang duduk di samping Ahra .

“Tadi siang ,kau kemana saja baru sekarang pulang?”jawab dan tanya Ahra.

“Menenami Minnie membeli Novel”jawab Kyuhyun tersenyum manis.

“Heh pede kate nie”sindir Ahra

“Tapi dia masih dengan Donghae”ujar Kyuhyun lemas.

“Sabar Kyu.cinta kadang membuat kita harus menunggu,cinta kadang membuat kita tersakiti tapi nuna hanya bilang jika Sungmin tidak bisa mencintai mu berhenti mengejarnya arra?”ujar Ahra dan mengelus pelan pundak sang adik.

Kyuhyun hanya tertunduk diam apa ia bisa memiliki Sungmin dan membuat Sungmin jatuh hati pada nya?

======
======
======

“Kyu…”panggil Sungmin saat ada di depan gerbag sekolah .
Sudah beberapa hari ini Sungmin selalu meminta Kyuhyun untuk menemaninya jalan keluar karena Donghae sedang Sibuk dengan basket nya.

Tapi ada keganjilan di diri Sungmin ,Sungmin tak pernah lagi berani membalas atau pun menatap mata Kyuhyun.

“Kemana Minnie?”tanya Kyuhyun,Sungmin diam dan mulai berpikir.

“Taman bermain”ucap Sungmin semangat,tapi Sungmin tak berani menatap Kyuhyun.

Kyuhyun langsung menarik Sungmin menuju Mobil nya yang ia sengaja bawa akhir akhir ini.

Kyuhyun melajukan mobil nya menuju taman bermain .

@taman bermain

Sungmin tersenyum lebar saat melihat pemandangan (?) di hadapan nya ..

“Kajja”ucap Sungmin ..
Kyuhyun mengekor di belakang Sungmin yang berjalan ceria.
Tapi entah hati Kyuhyun sedikit mersakan sikap aneh Sungmin semenjak Kyuhyun dan Sungmin pulang dari toko buku untuk memebeli novel..

Sekarang Kyuhyun dan Sungmin tengah menaiki bianlala,Kyuhyun ingin menanyakan sikap Sungmin yang akhir akhri ini aneh..

“Minnie”panggil Kyuhyun,tapi tatapan Sungmin lurus ,mata nya memanas dan mulai meneluarkan air mata nya.

“Minnie”panggil Kyuhyun kwhatir.

“Hiks,Hiks,”isak Sungmin kemudian ,Kyuhyun kalap apa yang membuat Sungmin menangis,sekarang tatapan Kyuhyun mengikuti tatapan mata Sungmin betapa kaget nya Kyuhyun melihat pemandangan di depan nya.

‘Ini bukan rencana ku’batin Kyuhyun.

TBC\
DAN MIANHAE MAKIN GAJE HEHEHEHE..
RCL AJA DEH ATAU AKU SYOP SAMPAI SINI AJA YA? SOALNYA GAJE BANGET..

6 Tanggapan to “FF KyuMin :: My Love:: Part 3 of ?”

  1. meytha Oktober 27, 2011 pada 3:38 pm #

    ahhh…. minnie kenapa ?
    Apa donghae selingkuh,,,
    ngk pa2 deh klo gitu, biat Minnie ama Kyu…
    Kekeke…

    Ahh… Ceritanya bagus chingu ^^d

  2. kikayyeay Oktober 27, 2011 pada 9:00 pm #

    Ahaha kyu hwaiting yaaaa minnie pasti untukmu.
    Aku ampe lupa part 2nya heheh

  3. Suryati Oktober 28, 2011 pada 4:56 am #

    Wah minie kenapa tu nangis,,kyuhyun Hwaiting,,lanjut kak jangan lama2,,,,banyak maunya….

  4. Mings November 1, 2011 pada 8:16 pm #

    Minnie~ah kamu kenapa nangis? ngeliat Hae~ah selingkuh? ><
    Yaudah kamu sama kyu aja ya..
    Dia mencintaimu dengan tulus🙂

    Lanjut…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: