FF KyuMin when Sungmin jealous Yaoi oneshoot

1 Nov

AuthoR: Cho Ri Hyun

Title:when Sungmin jealous

Pairing:KyuMin (KyuhyunxSungmin)

Gender:Yaoi Boyxboy

Gendre:Romantic ,Comedy,dan Gaje

othercast:Memeber Super Junior

Disclaimer:Kyuhyun milik Sungmin Sungmin Milik Kyuhyun tapi FF ini murni dari pikiran saya hahaha

Summry:ketika Sungmin cemburu pada Kyuhyun.

Warning: FF yaoi boyxboy typo (s) EYD yang tak beraturan hahaha

>>>>

Pagi ini seperti biasa Lee Sungmin berangkat berjalan jalan dengan menggunakan sepeda nya,udara pagi pun menemani nya melewati jalan-jalan yang sejuk.

“Kyaaaaaaaaaaaaaa”teriak Sungmin saat melihat seseorang yang ada di telah siap menghadang nya.

ckittttttttttttttttttt sepeda yang Sungmin kendarai pun berhenti di hadapan orang tersebut.

“Kabur dari kamar ya Hyung”ucap orang tersebut dan menatap Sungmin dengan tatapan holor.

“Kau setan atau iblis sih Kyu?”tanya Sungmin mengalihkan pembicaraan.

“Heh aku manusi Hyung lihat saja tampang ku,tampan dan manis bukan?”jawab Kyuhyun dengan tingkat kenarsisan yang tinggi.

“Aisss ya sudah lah kau mau kembali ke drum?”tanya Sungmin akhirnya dari pada meladeni Kyuhyun .

“Iya chagia,biar aku yang membonceng mu”ucap Kyuhyun .

“Andweeeeee aku tidak mau kau mau aku tidak bisa tidur karena sakit pinggang ,aku tidak mau hal tersebut terulang aku tidak mau jatuh dengan nista nya di got”balas Sungmin dengan mengeratkan pegangan tangan nya di stang sepeda nya.

“Ya sudah lah aku di bonceng ya Hyung”ucap Kyuhyun dan mulai duduk di jok belakang sepeda Sungmin.

Kyuhyun mulai melingkarkan tangan nya di perut Sungmin dan menyenderkan kepalanya di punggung Sungmin.

‘Ehhh Sungmin Hyung memang wangi walau belum mandi’batin Kyuhyun merasakan aroma tubuh Sungmin dan menutup mata nya.

“Siap siap ya Kyu 1..2…. 3……..”ucap Sungmin dan langsung menggoseh sepedahnya menuju drum.|

“Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa Hyung pelan pelan”teriak Kyuhyun yang semakin erat memeluk Sungmin Dari belakang.

.

.

“Sudah sampai Kyu”ucap Sungmin memarkirkan sepedahnya.

“Kyu…”panggil Sungmin tapi Kyuhyun hanya diam tampa menjawab .

Sungmin mencoba untuk menoleh ke belakang.

“Kyuhyunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn”teriak Sungmin akhir nya,dengan sekejap Kyuhyun langsung sadar dan melepaskan pelukan nya.

“Hyung tidak pake teriak bisa ga?”tanya Kyuhyun yang langsung menatap horror Sungmin.

“Kau ini aisss cepat turun dan mandi”ucap Sungmin tampa meperdulikan pertannyaan Kyuhyun.

“Dengan mudah nya kau mengalihkan pembicaraan ku chagi tega”guman Kyuhyun yang masih bisa terdengar oleh Sungmin.

“Apa Kyu?”tanya Sungmin dengan wajah yang sangat tidak bisa di artikan.

“Heh Hyung tidak tidak aku akan mandi kajja kita masuk”jawab Kyuhyun dan langsung masuk menuju drum Super Junior.

.

.

“Pagi pagi udah pacaran aja”ejek Eunhyuk yang tengah menonton tv.

“Iri turutin”balas Kyuhyun sinis.

“Aiss Kyuhyun hentikan kami tidak pacaraan kok anak setan ini saja yang mengikuti ku”timpal Sungmin dan langsung menuju kamar nya dan Kyuhyun.

“Dia masih marah?”tanya Donghae yang datang membawa segelas susu di tangan nya.

“Iya Hyung gara gara yeoja itu sih”jawab Kyuhyun dengan wajah memelas.

“Kau sih mau mau saja”ucap Eunhyuk .

“Huhftttt siapa yang mau coba itu sih gara gara Sm yang membuat moment moment menjijikan seperti itu”ucap Kyuhyun akhirya ia pasrah dan masuk menuju kamar nya dan Sungmin.

.

.

“Hyung percaya pada ku Hyung”ucap Kyuhyun merajuk Sungmin yang tengah menatap laptopnya.

“Diam bisa diam tidak sih”balas Sungmin dengan tidak mengalihkan pandangan nya.

“Hyung jebal”ucap Kyuhyun dan ikut ikutan menatap laptop Sungmin.

“MWH YAAAAAAAAAAAAAAAAA”teriak Kyuhyun saat melihat apa yang Sungmin lihat.

Sungmin hanya menutup telinga nya dan menatap Kyuhyun tajam.

“Hyung kenapa kau melihat ini?”tanya Kyuhyun menunjuk layar laptop Sungmin.

“Terserah dong apa hubungan nya dengan mu”jawab Sungmin dengan nada datar.

“Aiss Hyung kau benar benar marah?”tanya Kyuhyun dengan tatapan yang sangat sangat mengenaskan.

“Urusi saja urusan mu”jawab Sungmin dengan nada cuek.

“Hyunggggggggggg”geram Kyuhyun menghentakan kaki nya.

Kyuhyun memengang bahu Sungmin dan menatap mata kelinci Sungmin.

“Kenapa kau marah Hyung?”tanya Kyuhyun dengan nada lembut.

“Sudah ku bilang kah Kyu urusi saja urusan mu”jawab Sungmin memalingkan wajah nya menghindari tatapan Kyuhyun.

“Hyung kenapa kau menonton SiMin moment kau sudah tak mencintai ku lagi?”tanya Kyuhyun yang mulai berkaca kaca *hahahahaha maaf appa saya lakukan ini*

Sungmin menatap Kyuhyun dengan rasa kasihan tapi rasa kasihan itu langsung ia tepis.

“Kau tidak baik dalam beracting”ucap Sungmin lalu memantikan laptop nya.

‘Isss dasar si kuda liar apa yang membuat my honey Minnie bunny sweet ku seperti itu’geram Kyuhyun pada Siwon yang tak sedikit pun tersangkut di dalam permasalahan KyuMin.

Kyuhyun berjalan keluar dari kamar nya dan Sungmin dan berjalan kea rah kamar Siwon.

“Ada apa Kyu?”tanya Siwon saat Kyuhyun tengah berdiri di daun pintu.

“Hyung kau apa kan Minnie ku?”tanya Kyuhyun seketika membuat Siwon kaget.

“Heh kau dan Sungmin Hyung yang bertengkar kenapa kau sangkut pautkan aku Kyu?”tanya balik Siwon tidak terima dengan tuduhan yang Kyuhyun luntarkan.

“Dasar Hyung berkuda cepat (?) mengaku saja kau goda Minnie-ku kan? Hingga sempat sempat nya ia menonton SiMin moment di youtobe yang di buat oleh SiMin Shipper yang entah dari mana memang nya ada SiMin Couple bukan nya hanya KyuMin KyuhyunxSungmin ,Cih dasar Hyung penggoda memang saat Kibum Hyung tidak ada kau ingin melempiaskan nya pada Sungmin Hah?”jelas Kyuhyun panjang lebar hingga membuat mulut nya berbusa dan mati di tempat

#Rarat

Jelas Kyuhyun dengan berapi api menatap Siwon tajam.

“Yang jelas ya Kyu aku ini buka orang yang seperti itu aku ini orang yang setia menunggu Bumnie ku kembali jadi jika Sungmin Hyung menonton moment tersebut hahah bebarti ia menyukai ku”balas Siwon dengan tawa yang meledak.

Brukkkkk

Siwon terjatuh saat Kyuhyun melemparkan ddangkoma yang ia ambil dari kamar YeWook.

“Aww appo”ringis Siwon memegang daerah yang terkena lemparan Kyuhyun

“Sungmin Hyung hanya untuk ku dan hanya mencintai ku dasar kuda liar”ucap Kyuhyun dan langsung pergi meninggalkan Siwon.

“Kyuhyun kemana kan anak kami?”tanya YeWook.

“Di makan Siwon Hyung”jawab Kyuhyun 100% bohong.

YeWook yang mendengar berita (bohong) dari Kyuhyun langsung menuju kamar Siwon dan naas nya YeWook menemukan Ddangkoma dengan keadaan terkapar lemah di lantai.

“Siwooooooooooooooooooooooooooooooooonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn”teriak Ryeowook menggema di ruangan tersebut hingga terdengar sampai ke lanati atas.

Kyuhyun hanya tersenyum evil setelah mendengar amar Ryeowook ,,

‘Kena kau kuda’batin Kyuhyun dan masuk kedalam kamar nya dan Sungmin.

Kyuhyun memandang tubuh Sungmin yang sedang tertidur pulas di atas tempat tidur yang empuk,dengan piama pink dan rambut yahhh yang menurut Kyuhyun seksi .

Kyuhyun menelan saliva nya susah entah ia tergoda atau memang bernafsu jika melihat Sungmin seperti itu (?) *hahahaaha*

Kyuhyun berjalan mendekati tubuh Sungmin dan membelai rambut Sungmin lembut.

memandang betapa indah nya Hyung-nya ini ,Kyuhyun menyingkirkan *bahasa gue* poni yang menutup dahi Sungmin dan mulai mengusap bibir Sungmin *Kyuhyunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn*

Kyuhyun mulai memajukan wajah nya hendak mencium Bibir Sungmin sebelum satu pukulan mendarat manis di hidung mancung Kyuhyun.

Buggg

“Awwwww”teriak Kyuhyun menjauhkan wajah nya dan memegang hidung nya yang terkena pukulan si manis kelinci siapa lagi kalau Sungmin,Hyung Kyuhyun dan sekaligus kekasih nya dan sebentar lagi akan menjadi Istrinya karena sudah beribu ribu anak yang mereka ciptakan *read:KyuMin Shipper*

“Hyung…”teriak Kyuhyun yang menatap tajam pada Sungmin.

“Mau apa kau dasar setan mesum”balas Sungmin dengan tatapan yang tak kalah tajam.

“Aisss Hyung-ku yang tampan tapi cantik kenapa sih sikap mu seperti ini? Ada yang salah memang aku salah apa sih sayang?”tanya Kyuhyun yang tidak mau meneruskan debat dengan Sungmin hanya karena ingin mencium bibir Sungmin.

“Pikir saja kau punya otak yang jenius bukan? Apa salah mu pada ku pergi sana jika kau beranai lagi menyentuh ku akan ku buat kau esok hari tak bisa melihat sinar pagi”jawab Sungmin,Kyuhyun langsung kaget atas jawaban nya dan langsung keluar kamar dengan perasaan yang sangat sangat kacau.

‘Apa salah ku?’batin Kyuhyun duduk di sofa dan menyandarkan kepala nya.

“Kyu”panggil Leeteuk sang leader.

“Y Hyung ada apa?”tanya Kyuhyun dengan malas nya melihat Leeteuk.

“Ada masalah dengan Sungmin?”tanya balik Leeteuk yang tahu keadaan sang dongsaeng tersetan ini .

“Dia tiba tiba marah Hyung”jawab Kyuhyun dengan guratan wajah yang menyedihkan.

“Hheh marah kenapa?”tanya Leeteuk .

“Entah lah pulang dari sm twon new york kemarin ia menyadi seperti itu”jawab Kyuhyun .

“Kau berbuat apa saat Sm Twon new york?”tanya Leeteuk.

Kyuhyun sedikit berpikir dan terus berpikir

1 menit Leeteuk masih menunggu

5 menit Leeteuk masih setia menunggu.

10 menit Leeteuk terlihat sedikit kesal.

30 menit kemudian.

“Otak pinter tapi lola dasar”guman Leeteuk dan hendak berjalan meninggalkan Kyuhyun.

“Aku tahu Sungmin-ku cemburu”ucap Kyuhyun,Leeteuk melihat Kyuhyun bukan nya Kyuhyun bersedih dia hanya tersenyum evil.

“Sudah selesaikan aku mau pergi dulu”ucap Leeteuk dan pergi meninggalkan sang evil yang sedang merencanakan rencana jahat dan bejat nya *dicekikappa*

Kyuhyun bangkit dari duduk nya dan langsung melesat menuju kamar nya dan Sungmin.

“Minnie Hyung……”panggil Kyuhyun manja saat melihat Sungmin yang dari tidur kini sedang duduk di kasur nya .

“Ya ada apa setan?”tanya Sungmin sadis.

“Kau cemburu ya Hyung?”tanya balik Kyuhyun Sungmin langsung menatap mata Kyuhyun dengan tatapn mencari tahu apa maksud perkataan Kyuhyun.

“Apa maskud mu?”tanya balik Sungmin ,Kyuhyun tersenyum dan berjalan menghampiri Sungmin.

“Mau apa kau?”tanya Sungmin saat Kyuhyun mendekatkan wajah nya ke wajah Sungmin.

“Hanya seperti ini”jawab Kyuhyun dan langsung mencium bibir Sungmin,Sungmin sedikit meronta tapi tak lama kemudia ia langsung terbawa suasa dan mengikuti apa yang Kyuhyun lakukan,Kyuhyun melumat setiap inci bibir Sungmin dan sesekali menghisap bibir bawah Sungmin,Sungmin hanya bisa diam tak membalas apa yang Kyuhyun lakukan dia terlalu kalah jika melakukan nya dengan Kyuhyun,Sungmin hanya bisa menutup mata nya saat Kyuhyun memperdalam ciuman nya semakin lama ciuman itu menjadi panas saat Kyuhyun menggigit bibir bawah Sungmin yang otomatis membuat bibir Sungmin terbuka dan lidah Kyuhyun langsung menerobos ke dalam mulut Sungmin bermain main didalam nya dengan lihai mengabsen setiap gigi Sungmin.

Sungmin mendorong dada Kyuhyun pelan dan menghirup udara .

“Kau…”geram Sungmin menunjuk tepat di wajah Kyuhyun.

“Hyung cemburu ya?”tanya Kyuhyun.

“Siapa pada siapa aku cemburu?”tanya balik Sungmin mengusap bibir nya yang basah karena ulah Kyuhyun.

“Seohyun”jawab Kyuhyun yang mampu membuat Sungmin diam.

“Mengaku saja Hyung”lanjut Kyuhyun ,Sungmin hanya menundukkan kepala nya .

Kyuhyun tetap menunggu Sungmin untuk bicara dan Kyuhyun kaget saat tubuh Sungmin bergetar dan terdengar isakan kecil dari bibir Sungmin.

“Hyung..”panggil Kyuhyun meletakan ke dua tangan nya di bahu Sungmin.

Sungmin hanya menunduk tidak ingin melihat wajah Kyuhyun,hingga akhirnya Kyuhyun mengangkat dagu Sungmin,Butiran butiran air mata keluar dari mata Sungmin dan membasahi pipi Chubby nya

“Hyung mianhae..”ucap Kyuhyun lembut dan langsung menarik tubuh Sungmin kedalam pelukan nya.

“Hiks hiks Kyuhyun babo”isak Sungmin di dalam pelukan Kyuhyun.

“Mianhae bukan maksud ku melukai mu itu hanya lah pekerjaan biasa aku sungguh tidak mau jika aku dekat dekat dengan yeoja itu tapi mau bagimana lagi Hyung pihak Sm lah yang menyuruh ku”jelas Kyuhyun, Sungmin semakin kencang menangis dalam pelukan Kyuhyun .

“Sungguh aku hanya mencintai mu Hyung tidak ada yang lain lagi hanya KyuMin tidak ada SeoKyu ,KyuToria dan apa pun itu hanya KyuMin”ucap Kyuhyun yang berhasil menenangkan Sungmin.

“Aku juga sungguh mencintai mu Kyu”balas Sungmin yang mempererat pelukan nya.

“Hiks drama yang sangat sangat menyedihkan”ucap Leeteuk saat dia dan semua member Super junior minus Kibum dan kyuMin tengah menonton acara KyuMin.

“Mereka lebay sekali”komentar Siwon yang entah iri atau apa.

“Tenang nanti Juga Kibum akan pulang”ujar Yesung merangkul Wookie.

Sedangkan KyuMin yang masih asik berpelukan kini melepaskan pelukan nya .

Kyuhyun tersenyum manis pada Sungmin dan dibalas senyuman yang tak kalah manis dari Sungmin.

“Hyung kita lakukan ‘itu’ ya 13 ronde”ucap Kyuhyun yang membaring kan tubuh Sungmin.

“Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa”teriak Sungmin..

Fin

GAJE OKE

GA NYAMBUNG OKE

RCL WAJIB HEHEHE

5 Tanggapan to “FF KyuMin when Sungmin jealous Yaoi oneshoot”

  1. isme November 2, 2011 pada 12:51 pm #

    umin terlalu sensitif makanya cepet cemburu setuju yg ada hanya KYUMIN tak ada tuh kyutoria rasanya ga cocok.
    berharap kyumin beneran nikah

  2. Suryati November 2, 2011 pada 2:23 pm #

    Ceritanya sungmin cemburu,,,,,,awalnya aq gak ngerti kenapa sungmin cuek ma kyuhyun ternyata gara-gara cemburu tohh……bugus kak…..

  3. Kim Jung Ah November 20, 2011 pada 2:30 pm #

    Annyeong..
    Saya reader baru..
    Cerita nya bagus ko walau masih banyak typo nya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: