FF KyuMin :: <3 Not Only Love But Trust <3 :: Part 13 B

2 Nov

MIANHAE kalau alur ceritanya gaje dan mungkin part ini sangat sangat mengecewakan

author: cho ri hyun
title:not only love but trust
pairing:JUST KyuMin
gender: Genderswitch
Genre : romantic,comedy (maybe) dan gaje
other cast: Wookie (yeoja)
donghae (namja)
yesung (namja)
hanchul (orang tua kyuhyun)
kangteuk (orang tua sungmin)
dan mungkin akan bertambah seiring cerita berjalan..

Disclaimer:kyumin milik ku karena aku adalah anak nya haha kyumin juga milik tuhan orang tua nya,dirinya ,super junior ,kyumin shipper dan elf dan othercastnya milik kita semua ,orang tua nya ,tuhan nya dan milik dirinya sendiri.

summry:cinta itu lah yang membuat kyuhyun ingin tetap bersama nya ,selalu di sisinya dan selalu menjaganya tampa henti lee sungmin.

warning: banyak adegan yang mungkin +17 hehehe sebenernya sih saya ga pernah melakukan hal itu *terlalu polos* tapi saya suka baca ff romantic kaya gitu ya saya ikutin aja ..

>>>>>>>>>

Pagi menjelang burung berkicau dan matahari sudah menampakan dirinyaa menyinari dunia dan mulai lah kegiatan kegiatan yang akan di lakukan hari ini tapi tidak dengan Kyuhyun dan Sungmin mereka masih tetap tidur terlelap di atas tempat tidur tubuh mereka yang masih polos masih tertutp selimbut dan saling berpelukan.

“Enggghh”erang Sungmin dan mulai membuka mata nya,mengumpulkan nyawa nya dan mengerejapkan mata nya imut.

“Yebbo”panggil Sungmin,Kyuhyun yang di panggil hanya diam dan semakin mempererat pelukan nya.

“Yebbo”panggil Sungmin lagi setelah seluruh (?) nyawa nya terkumpul.

“Sttt 5 menit lagi”ucap Kyuhyun yang masih menutup mata dan memeluk tubuh Sungmin semakin erat.

5 menit berlalu.

“Yebbo”panggil Sungmin .

“Sampai siang ya”ucap Kyuhyun dan menutup tubuh Mereka dengan selimbut.

entah apa yang mereka lakukan author tidak tahu hanya KyuMin dan tuhan yang tahu .
.
SKIP TIME

Kyuhyun dan Sungmin berjalan jalan di tepi pantai walau matahari terika tak membuat mereka kehilangan kebahagian .

“Yebbo awassss”teriak Sungmin saat Kyuhyun berlari lari di pinggir pantai dan hendak menabrak seorang anak kecil.

“Kyaaaaaaaaaaaaaaaa”teriak Kyuhyun yang menghentikan lari nya.

Sungmin yang melihat itu langsung berlari kearah Kyuhyun dan anak kecil itu.

“Yebbo gwenchene?”tanya Sungmin .
Kyuhyun hanya mengangung men’iya’kan.

Sungmin melihat anak kecil itu yang sempat akan menangis karena teriakan Kyuhyun ,Sungmin menjongkokan tubuh nya mensejajarkan tubuh nya dengan tubuh anak kecil itu.

“Adik manis siapa nama mu?”tanya Sungmin dengan senyuman aegyo nya.

“li Hyun(Ri Hyun)”jawab anak kecil itu yang kira kira umur nya 5 tahun
*author numpang eksis ah*

“Ri Hyun manis cantik jangan menangis ya nanti unnie akan berikan es crim untuk mu kau mau?”tanya Sungmin dengan menggenggam tangan Ri Hyun *wihhh gomawo oppa*

“Sttt Chagiya dia anak siapa kaya gitu di bilang manis?”timpal Kyuhyun yang merasa di cuekan.
*guetampoljuganieappa aku kan cantik appa kaya appa (eh)*

“Heh kok gitu sih yebbo dia kan manis kajja Hyun”ucap Sungmin dan menggandeng Ri Hyun meninggalkan Kyuhyun yang masih terpaku di tempat.

‘Sial’batin Kyuhyun dan mengekor di belakang Sungmin dan Ri Hyun.

“Unnie Hyun pengen yang laca ctoberry ya”ucap Ri Hyun saat ada di depan toko es Crim yang terletak di pinggir pantai.

“Permisi pak 2 es crim stobbery ya”ujar Sungmin kepada penjual es crim .

“Aku tidak di tawari?”tanya Kyuhyun kesal.

“Heh memang yebbo mau?”tanya balik Sungmin,Kyuhyun menganguk meng’iya’kan .

“Jadi 3 aja ya pak”ujar Sungmin.
..
.
.
“Bagaimana enak?”tanya Sungmin kepada Ri Hyun yang tengah asik memakan dengan lahap es crim yang ia beli bersama Sungmin.

“Enacck”jawab Ri Hyun gembira.

Kyuhyun tersenyum saat melihat sang istri dan seorang anak kecil yang entah darima dan orang tua nya siapa bersama mereka,Kyuhyun merasa di dalam diri Sungmin ada sosok keibuan yang sangat melekat.

“Kenapa Yebbo?”tanya Sungmin melihat kea rah Kyuhyun.

“Tidak aku rasa kau cocok jadi seorang ibu”jawab Kyuhyun yang mampu membuat semburan merah di wajah Sungmin.

“Hehehe”tawa Ri Hyun yang melihat sepasang suami istri ini.

“Oppa kau cangat tampyan”ujar Ri Hyun kepada Kyuhyun,Kyuhyun bukan nya mebalas dengan senyuman malah dengan seringan evil nya.

“Ri Hyun”terdengar teriakan seorang ajumma memanggil Ri Hyun.

“Ummaaaaaa”teriak Ri Hyun dan pergi dari KyuMin menghampiri ajumma tersebut dan memeluk nya.

Kyuhyun dan Sungmin menghampiri ajumma dan melihat Ri Hyun yang tersenyum manis pada KyuMin .

“Unnie oppa pekenalkan ini umma Hyun”ucap Ri Hyun.

“Annyeong haseo”sapa KyuMin sopan.

“Annyeong Terima kasih anak muda karena telah menemukan Ri Hyun”balas umma Ri Hyun.

“Sama sama”ucap Sungmin dan beralih menatap Ri Hyun.

“Hyun Unnie dan oppa mau pulang dulu ya sampai jumpa”pamit Sungmin,Ri Hyun turun dari gendongan sang umma dan berhampur ke pelukan Sungmin.

“Ne unnie campai jumpa ,oppa peyuk Hyun dong”ucap Ri Hyun dalam pelukan Sungmin,Kyuhyun tersenyum dan langsung bergabung memeluk Ri Hyun.

“Hyun halap unnie dan oppa cepet dapat anak imut caya Hyun ya”ucap Ri Hyun dan menciumi ke dua pipi Kyuhyun dan Sungmin,melepaskan pelukan nya.

“Dahhhh”pamit Ri Hyun melambaikan tangan nya saat pergi dari hadapan KyuMin yang tentu terlebih dahulu melepaskan pelukan nya.

“Yebbo ayo kita ke hotel”ucap Sungmin gugup saat mendengar ucapan Ri Hyun.

“Dasar anak kecil”guman Kyuhyun dan langsung menggenggam tangan Sungmin,

Kyuhyun dan Sungmin berjalan dengan mesra nya menuju hotel yang selama ini mereka ada di jeju tempat mereka menginap.

“Sekarang malam terakhirkan yebbo?”tanya Sungmin yang menyenderkan kepala nya di bahu Kyuhyun.

sekarang Kyuhyun dan Sungmin tengah duduk manis di halam hotel dan duduk di kursi yang di sediakan di sana.

“Mmm bagimana kalau kita melakukan sama seperti yang kemarin?”tanya balik Kyuhyun tidak lupa dengan seringan evil nya.

“Kyaaa bekas semalam saja masih sakit”aku Sungmin,Kyuhyun tertawa geli mendengar pengakuan Sungmin.

“Kenapa tertawa hah?”tanya Sungmin .

“Kau sangat manis chagiya~”jawab Kyuhyun dan membuat Sungmin merona merah.

Kyuhyun dan Sungmin terdiam sesaat menikmati suasana di tempat tersebut ,Kyuhyun memejamkan mata nya dan memeluk erat pinggang ramping Sungmin.

“Yebbo apa bisa kita akan bersama selama nya?”tanya Sungmin yang memecahkan keheningan.

Kyuhyun membuka mata nya dan melepaskan pelukan nya di pinggang Sungmin.

“Aku berjanji akan tetap bersama apa pun dan kapan pun karena kita saling mencintai bukan? Jika ada orang yang memisahkan kita dia adalah orang yang paling kejam,bukan kah kita berjalan di jalan yang sama? Bukan kah kita saling mencintai ? kau ingat apa yang kau katakana pada ku ‘tidak hanya cinta tapi percayalah’ bukan kah seperti itu?”jelas Kyuhyun ,Sungmin menagnguk dan memeluk lengan Kyuhyun mesra.

“Jika kau tidak percaya apa yang aku lakukan untuk membuat mu percaya?”tanya Kyuhyun berbalik menghadap Sungmin,Sungmin sedikit berpikir dan tak lama kemudian ia menggeleng.

“Aku percaya pada mu, karena aku mencintai mu dan kau juga Don’t say Good bye to me hehehe”jawab Sungmin dan memeluk tubuh Kyuhyun,Kyuhyun membelai sayang rambut Sungmin .

“Tapi aku minta kissing ya”ujar Kyuhyun dan melepaskan pelukan Sungmin menangkup ke dua pipI Sungmin dan mendekatkan wajah nya ke wajah Sungmin.

Chu

Kyuhyun mencium bibir Sungmin ,Sungmin hanya menutup mata nya dan mersakan setiap sentuhan Kyuhyun di bibir Sungmin,Kyuhyun menjilat dan menghisap bibir Sungmin dengan lembut tampa ada nafsu .

“Gomawo”ucap Kyuhyun dan membawa Sungmin kedalam pelukan nya.

“Ne cheonmanyeo yebbo”balas Sungmin dan menenggelamkan kepala nya di dada Kyuhyun.

Skip time
Malam ini Kyuhyun dan Sungmin tengah asik duduk di balkon kamar hotel mereka menatap bintang bintang yang bertaburan di langit menghiasi langit gelap dengan gemerapan bintang bintang .

“Bintang yang paling terang mana ya”guman Sungmin yang tengah mencari bintang yang paling terang di langit dengan telunjuk tangan nya.
Kyuhyun menarik tangan Sungmin dan kini arah telunjuk Sungmin tepat di hadapanya.

“Ini lah bintang paling terang di hatimu”ucap Kyuhyun ,Sungmin tersenyum dan mengganguk pelan.

“Jeju memang indah ya”guman Kyuhyun dan langsung merangkul pinggang Sungmin.

“Ne tuhan memang maha kaya”balas Sungmin menyenderkan kepala nya di bahu Sungmin.

“Tapi tak seindah dirimu heheh”ucap Kyuhyun yang mulai bergombal ria.

“Hey aku juga makhluk tuhan banyak kekurangan”balas Sungmin memukul pelan tangan Kyuhyun.

“Aku juga tahu ,semua makhluk itu memiliki kekurangan dan kelebihan tapi di mata ku kau lah yang sempurna Cho Sungmin”ucap Kyuhyun ,Sungmin menoleh ke arah Kyuhyun ,terlihat wajah Kyuhyun yang terlihat di samping begitu tampan ,mata indah nya,hidung mancung nya dan bibir yang selalu memebuat Sungmin kalah akan sentuhan nya.

Chup
Sungmin mencium sekilah pipi Kyuhyun ,Kyuhyun terkejut dan langsung menatap Sungmin yang tengah menunduk.

“Kau mulai menggoda ku ya?”goda Kyuhyun,Sungmin langsung melepaskan pelukan nya di tangan Kyuhyun menutup wajah nya dengan telapak tangan nya.

“Kenapa? Kau malu kenapa malu sayang?”tanya Kyuhyun mencoba menyingkirkan tangan Sungmin.

“Jangan malu kita kan sudah melakukan yang lebih dari sekedar ciuman”ucap Kyuhyun dan menarik tubuh Sungmin ke dalam kamar.
.
.
“Chagiya”panggil Kyuhyun yang tengah duduk bersama Sungmin di ranjang kasur hotel mereka.

“Ne”balas Sungmin dan menatap Kyuhyun.

“Mm errr jika kita mempunyai keturunan apa yang ingin kau dapatkan laki laki atau perempuan?”tanya Kyuhyun,Sungmin hanya diam atas pertannyaan suami nya tercinta.

“Heh kenapa bertanya seperti itu?”tanya Sungmin bingung.

“Aku merasa sebentar lagi aku akan mendaptkan seorang malaikat kecil”jawab Kyuhyun dan berbaring di kasur.

Sungmin langsung mengikuti apa yang Kyuhyun lakukan ,Sungmin tersenyum dan mentap Kyuhyun yang tengah menutup mata nya.

“Cukup dua dan yeoja atau pun namja aku akan terima dengan senang hati karena meraka adalah anak kita bukan?”ucap Sungmin ,Kyuhyun membuka mata nya dan langsung mengubah posisi nya menghadap Sungmin.

“Mmmm tapi aku mempunyai harapan,aku ingin anak pertama yeoja dank e dua namja bukan kah menarik?”balas Kyuhyun,Sungmin tersenyum senang dan langsung mengubah posisi nya menatap langit langit kamar hotel .

“Ne jika tuhan memberikan nya aku akan senang sekali ,dan mungkin appa dan umma pastry gembira”ucap Sungmin dan langsung menutup mata nya .

Kyuhyun terseyum dan menggeser tubuh nya mendekat dengan Sungmin,Kyuhyun memeluk tubuh Sungmin dan mulai ikut menutup mata nya.
$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
“Hari ini kita pulang ke seoul good bye jeju”ucap Sungmin dan menunggu Kyuhyun di depan pintu kamar hotel.

“Sudah siap semua nya ayo pulang pasti mereka merindukan kita”ucap Kyuhyun dan langsung mengunci pintu kamar hotel.

“Kenapa nanti kita kesini lagi jika aku ada waktu bagaimana?”tanya Kyuhyun yang tahu Sungmin tidak rela jika meninggalkan jeju.

“Iya aku tahu yebbo aku dan kau pasti kembali lagi kesini,dan bermain main”ucap Sungmin ,Kyuhyun tersenyum dan langsung menggandeng tangan Sungmin.
&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&

“Seoul selamat datang”ucap Kyuhyun yang sudah sampai di depan rumah mereka.

“Aku rindu dengan kamar ku”ucap Sungmin dan berlari cepat ke dalam rumah .

“Yebbo mana kunci nya?”tanya Sungmin saat hendak membuka pintu rumah nya.

“Tapi aku titipkan rumah ke umma kok ”jawab Kyuhyun,Sekali lagi Sungmin membuka pintu nya dan terkejutnya Sungmin saat melihat apa yang terjadi.

TBC
MIAN PENDEK SOALNYA LAGI BAD MOOD NIE HEHEHEH.
MIAN JUGA KALAU BESOK BESOK LANJUT NYA LAMA HEHE
ORANG SIBUK #PLAKKKK
GA KOK CUMAN TAKUT AJA BESOK GA BISA BELI PULSA MODEM KARENA UANG NYA BUAT ……
RCL
Semoga hari kalian menyenangkan

9 Tanggapan to “FF KyuMin :: <3 Not Only Love But Trust <3 :: Part 13 B”

  1. Suryati November 2, 2011 pada 2:15 pm #

    Wah aku kira di post di fb,ternyata tidak,,,,wih sungmin polos amat sih,,,,,,lanjut kak,makin seru,,jangan lah bed mood kak,,,nanti cepat tua…hehehe bercanda…

  2. stevani November 2, 2011 pada 4:41 pm #

    Romantis bgt sih kyuuu..
    Malah di jeju lg..
    Kerennn..

  3. kikayyeay November 2, 2011 pada 8:57 pm #

    Emg apa yg trjadi di rmh kyumin?bikin pnasaaaaran.
    Lanjut thor yg cepet hhehe

  4. fishyy November 4, 2011 pada 12:33 pm #

    terjaadi apa????? pnasaran ayoo thor lanjutkan…^^ oh yaa pengen baca yg 13A nehh boleh minta passnya…

  5. chikochinyopumpkins Januari 12, 2012 pada 2:10 am #

    pengen baca yang 13 A😦 mnta passwordnya dong?

  6. dian_muhardi Februari 17, 2012 pada 5:35 pm #

    pengen baca 13A , mnt pass nyaa dong😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: