FF KyuMin:: <3 Not Only Love But Trust <3 :: Part 14

6 Nov

author: cho ri hyun
title:not only love but trust
pairing:JUST KyuMin
gender: Genderswitch
Genre : romantic,comedy (maybe) dan gaje
other cast: Wookie (yeoja)
donghae (namja)
yesung (namja)
hanchul (orang tua kyuhyun)
kangteuk (orang tua sungmin)
dan mungkin akan bertambah seiring cerita berjalan..

Disclaimer:kyumin milik ku karena aku adalah anak nya haha kyumin juga milik tuhan orang tua nya,dirinya ,super junior ,kyumin shipper dan elf dan othercastnya milik kita semua ,orang tua nya ,tuhan nya dan milik dirinya sendiri.

summry:cinta itu lah yang membuat kyuhyun ingin tetap bersama nya ,selalu di sisinya dan selalu menjaganya tampa henti lee sungmin.

warning: banyak adegan yang mungkin +17 hehehe sebenernya sih saya ga pernah melakukan hal itu *terlalu polos* tapi saya suka baca ff romantic kaya gitu ya saya ikutin aja ..

>>>>>>>>>

“Selamat datang KyuMin”terdengar teriakan dari dalam rumah.

Kyuhyun dan Sungmin tersenyum saat melihat orang orang yang selalu mendukung mereka.

“Umma”panggil Sungmin dan berjalan masuk ke dalam rumah.

“Hufttt udah hilang harapan gue hiks hiks kata nya kata Kyuhyun Hyung harapan adalah mimpi yang tak pernah tidur”ucap Changmin yang mengpot bibir nya,semua yang ada di sana menatap Changmin geli.

“Heh bocah dia Sudah jadi milik ku seutuh nya”balas Kyuhyun dan merangkul pinggang Sungmin.

“Hahahahahahaha”tawa semua nya.

“Hemm Minnie bagaimana sukses?”tanya Wookie genit.

“Heh?”kaget Sungmin dengan wajah merona.

“Semoga cepat mendapatkan momongan nya Minnie”ujar Yesung yang langsung merangkul pinggang Wookie.

“Kenapa kalian ,,kalian..?”tanya Sungmin kaget.

“Kami sudah jadian tahu hehehe”ucap Yesung yang tahu arti raut wajah Sungmin.

“Nah bagaimana dengan Siwon Hyung ?”tanya Changmin semua terdiam dan menatap Changmin.

“Ada yang salah?”tanya Changmin.

“Entah lah aku tidak tahu”jawab Yesung dan Wookie.

“Sttt ayo kita berpesta semua nya”ujar Heechul yang mencairkan suasana.

sementara Kleluarga Lee ,Cho dan sahabat sahabat Sungmin tengah mengadakan pesta di Rumah KyuMin yang baru saja pulang bulan madu suatu perasaan bersalah datang pada seorang yang sangat dekat Dengan Sungmin.

“Harus kah aku menyusul di ke jepang”batin Orang itu dan menjauh dari halaman Rumah KyuMin.

“Entahlah apa aku berhak untuk menyusul cinta ku? Apa aku harus mengejarnya terus? Apa aku harus?”guman orang itu.

“Siwon”panggil seorang yeoja .

“Nuguseyo?”tanya Siwon bingung.

“Kau melupakan ku?”tanya yeoja tersebut.

“Sungguh aku tak mengenalmu siapa kau?”tanya balik Siwon .

“Aku Key adik nya Kibum unnie”jawab Yeoja tersebut yang di ketahui bernama Key *onew pinjem dulu ya istri nya*

“Oh ya aku ingat”balas Siwon.

“Memang kau sudah pulang ke korea kapan? Setahu ku keluarga Kim berangkat ke jepang semua”tanya Siwon yang duduk di sebuah kursi yang ada di pinggir jalan.

Key langsung mengikuti apa yang Siwon lakukan ,Key duduk di samping Siwon.

“Kibum unnie”ucap Key dengan suara parau.
Siwon memalingkan wajah nya untuk bisa menatap Key yang sedang menunduk menahan sesuatu.

“Ada apa dengan nya?”tanya Siwon yang mulai cemas.

“Dia..dia.. hiks hiks..”ucap Key yang mulai menangis .

-Siwon Pov-
Ada apa ? ada apa dengan Kibum? Apa yang terjadi sesuatu?

“Key katakana ada apa dengan Kibum?”tanya ku yang mulai penasaraan apa yang ingin di katakana Key ini.

“Kibum unnie kecelakaan”ucap Key akhirnya dan membuat suatu bom yang meledak di hati ku.
deg
Kecelakaan apa dia baik baik saja?
Apa dia tidak terluka?
“Dia baik baik saja bukan?”tanya Ku mulai terisak .

Key hanya diam dan semakin isak tangis nya,
Apa yang terjadi pada Kibum?
Dia baik baik saja?
“Jawab aku Key apa dia baik baik saja?”tanya ku butiran butiran air mata kini mengalir di pipi ku.

“Kibum unnie terbentur batu dan mengalami pembekuan darah”jawan Key yang mampu membuat hati ku semakin sakit.

“Tapi dia sedang koma ,dia sedang melawan maut sekarang,aku mohon temani Kibum unnie,aku mohon Siwon”lanjut Key dan menangis semakin menjadi jadi,aku terdiam .
Apa yang harus aku lakukan? Menemaninya seperti yang di pinta Key? Atau aku harus diam begini?

“Ku mohon”mohon Key dengan isakan nya.
aku tak sanggup aku harus menemaninya,aku harus menjadi orang yang pertama yang harus di lihat nya.

“Kapan kita ke jepang?”tanya ku pada Key,Key mengangkat kepala nya dan menatap ku.

“Besok”jawab Key .

“Oke kita berangkat besok,sekarang kau pulang lah atau ku antar pulang tapi aku tak bawa mobil”ucap ku,Key tersenyum pada ku dan langsung menatap mobil hitam yang terparkir di sembarng jalan sana.

“Tidak usah aku bisa pulang sendiri,nanti akan ku hubungi”jawab Key dan langsung berlari menuju mobil hitam tersebut,aku bisa melihat seorang laki laki bermata sipit langsung memeluk nya.

“Engghhh aku merasa kenal dengan orang itu,dia seperti si ayam onew”guman ku dan langsung berjalan menuju halte bus.

-Author Pov-
Siwon yang sudah membulatkan niat nya untuk pergi ke jepnag menemani Orang yang ia cintai yang tengah terbaring lemah di rumah sakit.

“Aku akan dantang Bum”guman Siwon dan masuk ke dalam bus.

Sedangkan di rumah KyuMin.

“Minnie”panggil Wookie.

“Ne”balas Sungmin yang tengah duduk bersama Kyuhyun di sofa milik nya.

“Aku akan cerita sesuatu pada mu”ujar Wookie dan menarik Sungmin.

“Hey mau kemana kan istriku”teriak Kyuhyun,Wookie hanya tersenyum kea rah Kyuhyun.

“Kyuhyun oppa aku pinjam dulu Sungmin mu”balas Wookie dan menarik Sungmin ke halam rumah Sungmin dan Kyuhyun.

“Ada apa Wookie? Apa yang kau ingin ceritakan?”tanya Sungmin dan duduk di atas rumput rumput hijau di halaman Rumah nya dan Kyuhyun.

“Kau tidak ingin tahu bagaimana aku bisa jadian dengan Yesung?”tanya Balik Wookie,Sungmin diam sejenak dan berpikir.

“Iya aku juga ingin menanyakan nya,nah bagimana kau dan si kepala besar oppsss Yesung bisa jadian?”jawab dan tanya Sungmin,Wookie sedikit memajukan bibir nya saat mendengar Sungmin memanggil Yesung dengan ‘Kepala besar’

“Kau ingin tahu sebenarnya aku sudah menyukai eh yang lebih tepatnya mencintai Yesung saat dia mulai mengejar ngejar mu dengan Donghae dan Changmin”ucap Wookie,Sungmin terkejut bukan mian .

“Mianhae Wookie mungkin kau selama ini tersiksa”sesal Sungmin,Wookie tersenyum saat mendengar ucapan Sungmin.

“Tidak usah minta maaf aku tidak pernah terasa sakit dengan perasaan ini,asal kau tahu Minnie aku percaya pada mu tidak mungkin kau mencintai Yesung bukan? Karena kau sudah memiliki Kyuhyun oppa dan aku mulai menunggu hingga sekarang aku bisa bersama nya bukan?”jelas Wookie,Sungmin tersenyum dan langsung memeluk tubuh Mungil Wookie.

“Gomawo kau memang sahabat ku yang paling baik ,gomawo karena kau percaya pada ku Wookie”ujar Sungmin senang.

“Sekarang kita mulai bercerita okey”ucap Wookie,Sungmin langsung melepaskan pelukan nya dan menatap Wookie.

Flasback
Saat itu Wookie tengah duduk di bangku taman sekolah ia merasa sendiri ,Semenjak Sungmin pergi bulaan madu dengan Kyuhyun ,Wookie sering sendiri karena Hyukie yang semenjak menjadi yeojachingu Donghae sering sekali tidak bisa menghabiskan waktu nya dengan Wookie karena masalah Donghae yang tidak ingin di tinggalkan Hyukie *najis amat si ikan hahaha #plakplakpalak*

“Sahabat macam apa sih Hyukie”guman Wookie.

pluk
Dua tangan mendarat di ke dua bahu Wookie,Wookie sontak kaget dan menatap tangan yang tengah kini memegang bahu nya.

‘Yesung’batin Wookie yang tahu dari jari jari Yesung yang errr tidak usah di ucapkan author takut di jaram.
“Sedang apa di sini?”tanya Yesung dan langsung menurunkan ke dua tangan nya,kini diri nya telah beralih duduk di samping Wookie.

“Entah lah aku merasa bosan”jawab Wookie meleneceng dari pertannyaan.

“Aku tanya sedang apa kau bukan kenapa kau”protes Yesung,Wookie menatap ke dua mata sipit namja yang membuat jantung nya berdetak tak karuan jika dekat dengan nya.

Deg
Deg
Entah jantung siapa yang berdetak sekarang jatung Wookie atau Yesung,
Kini ke dua nya saling menatap satu sama lain .
“Ehmmm”tiba tiba Wookie berdehem dan mengembalikan suasana seperti semula.

“Wookie-ah”panggil Yesung,Wookie kembali menatap mata Yesung.

“Ada apa Sung?”tanya Wookie,Yesung langsung menggenggam tangan kanan Wookie dan meletakan nya di dada bagian kiri nya.

“Apa yang kau rasakan?”tanya Yesung,Wookie diam dan mersakan detak jantung Yesung yang berdetak kencang.

“Kau sakit?”tanya Wookie,Yesung menganguk meng’iya’kan .

“Aku sakit karena mu Wookie-ah mau kah kau menjadi yeojachingu ku aku mencintai mu”ujar Yesung ,Wookie kaget dan menatap mata Yesung mencari sebuah kebohongan tapi nihil bukan sebuah kebohongan yang ia dapatkan tapi sebuah ketulusan.

“Aku mau”jawab Wookie dengan semburan merah di pipi nya.

“Gomawo”ujar Yesung dan menarik Wookie kedalam pelukan nya.
Ini lah awal cerita cinta YeWook yang akan di mulai dengan senyuman dan kebahagian.

The End

#dijaramreades
Ga kok ga end.

FLASBACK END
“So sweet”komentar Sungmin,Wookie tersenyum bahagia dan langsung menarik Sungmin kedalam Rumah.
.
.
“Hyukie”panggil Sungmin,Hyukie menoleh dan langsung menatap Sungmin.

“Ada apa Minnie?”tanya Hyukie belaga bego.

“Kau jahat sekali”ucap Sungmin tampa menjawab pertannyaan Hyukie.

“Eh aku?”kaget Hyukie tiba tiba Sungmin berbicara sepeti itu.

“Kau enak sekali pacaran dan pacaraan apa kau tidak tahu betapa menderitanya Wookie saat di campakan mu”ucap Sungmin dengan nada yang sangat kesal.

Kyuhyun yang melihat pertengkaran kecil antara Hyukie dan Sungmin langsung menghampiri mereka.

“Ada apa?”tanya Kyuhyun sontak semua yang ada di sana langsung menatap Sungmin dan Kyuhyun.

“Tanya kan saja pada Hyukie dan Donghae”jawab Sungmin dan langsung menuju kamarnya.

Kyuhyun masih bingun apa yang terjadi antara Hyukie dan Donghae?

“Wookie ada apa sebenarnya?”tanay Kyuhyu,Wookie menunduk dan tubuh nya begetar.

“Wookie”pekik Yesung dan langsung membawa Wookie ke dalam pelukan nya.

“Wookie-ah apa salah ku?”tanya Hyukie dan mulai tidak tega melihat Wookie.

“Kau aisss sudah lah sekarang begini kau ingat 4 hari Wookie itu selalu sendiri mengurung diri di taman sekolah kau asik pacaran dengan si ikan”ujar Yesung,Wookie melepaskan pelukan Yesung dan langsung menghapus air mata nya.

“Tidak apa apa Hyukie aku hanya kesepian saat itu hiks”ucap Wookie dan langsung memeluk tubuh Hyukie,Hyukie langsung membalas pelukan Wookie.

“Mianhae Wookie-ah aku sungguh bukan maksud ku tak menemani mu tapi Hae itu yang..”belum sempat Hyukie melanjutkan ucapan nya kini tubuh Wookie bergetar.

“Eh kau menangis?”tanya Hyukie dan langsung melepaskan pelukan Wookie.

“Muhahahaahahaha”tawa Wookie yang langsung meledak.
“Hahahahaha”sekarang Sungmin yang tertawa di dekat tangga.

“Kalian”geram Hyukie dan langsung menunjukan mata monyet nya #plakkk
Rarat
Yang menunjukan kepalan tangan nya di hadapan Wookie.

“Monyet ngamuk”teriak Wookie dan berlari menghampiri Sungmin.

“Kyaaaa”teriak Sungmin dan Wookie saat mereka tertangka oleh Hyukie.
semua yang melihat nya hanya tertawa senang ,dan menggelengkan kepala nya.

********

Setelah semua pergi dari rumah KyuMin tinggal Kyuhyun dan Sungmin yang tengah duduk santai di sofa dan menonton Tv.

“Chaagi”panggil Kyuhyun sontak saat di panggil Sungmin langsung menatap Kyuhyun yang ada di samping nya.

“Ada apa yebbo?”tanya Sungmin,Kyuhyun sedikit menggigit bibir bawah nya.

“Kita lakukan yang errr malam saat di jeju ya”jawab Kyuhyun dengan wajah yang memerah.

“Oh yang melihat dbintang di balkon bukan?”tanya Sungmin,Kyuhyun mengehela nafas nya menutup mata nya.

“Kita lakukan yang di kasur itu loh yang berdua”jawab Kyuhyun,Sungmin sedikit memikirkan dan tiba tiba wajah nya memerah.

“Otte?”tanya Kyuhyun,Sungmin langsung diam dan menatap Lurus kedepan.

“Diam berarti iya”ucap Kyuhyun dan langsung membawa Tubuh Sungmin menuju kamar.

Brakkk
Pintu kamar di tutup dan entah lah yang terjadi di antara KyuMin mala mini ,author di larang ngintip kata nya udah 1 kali ngintip udah ya sudah kita skip aja.

SKIP TIME
Pagi ini Kyuhyun dan Sungmin tengah sarapan dengan roti dan segelas susu.

“Kau akan kerja Yebbo?”tanya Sungmin,Kyuhyun langsung menggeleng.

“Aku sudah minta ijin selam 1 minggu jadi masih ada waktu 2 hari lagi bagimana kalau kita berkunjung ke panti asuhan?”jawab Kyuhyun dan saran Kyuhyun,Sungmin berpikir dan langsung menganguk meng’iyakan’ ucapan Suaminya itu.

“Oke cepat habiskan dan berangkat”ujar Kyuhyun.

di lain tempat ,tepat nya di banadara.

“Bagaimana kau sudah siap?”tanya Key pada Siwon,Siwon menarik nafas nya langsung mengelurkan nya di tutup mata nya lalu dengan gagah nya ia menganguk .

“Oke berjuan untuk Kibum unnie”ujar Key dan langsung menarik Onew kekasih nya .

“Ehmm aku mau di tinggalin ya”ujar Siwon dan langsung menarik koper nya.

“Heheh lupa Hyung”akhir nya Onew si ayam berbicara Juga.

Akhir nya Onew ,Key dan Siwon masuk kedalam Pesawat yang akan mebawa mereka menuju jepang.
*****

“AIgoo mereka sangat manis yebbo”ujar Sungmin yang menggendong salah satu bayi yang ditinggal oleh ke dua orang tua nya.
tapi raut kebahagian itu kini menjadi sebuah raut kesedihan.

“Kenapa?”tanya Kyuhyun saat melihat Sungmin yang tengah menatap sedih bayi yang ia gendong nya.

“Kasihan sekali mereka di buang di tinggalkan ke dua orang tua nya bahkan mereka tidak tahu ya banyak yang sangat ingin mempunyai anak”jawab Sungmin mengeong enyong (?) bayi yang ada di pangkuan nya.

“Mereka hanya kurang beruntun chagi”balas Kyuhyun dan langsung menggedong anak laki laki yang kira kira berumur 5 tahun.

“Siapa nama mu?”tanya Kyuhyun,anak kecil itu tertawa dan memeluk Kyuhyun.

“aqhu Minho”jawab anak kecil yang di ketehui nama nya Minho *mian ya mian hehehe*

“Ini adik mu?”tanya Kyuhyun lagi dan menunjuk kea rah bayi yang Sungmin gendong.

“Ne dya adchi qhu Hyung nama Taemin”jawab minho,Sungmin menatap Minho dengan tatapan kasihan sehingga seorang yang datang menghampiri KyuMin.

“Annyeong”sapa seorang wanita paruh baya yang mungkin pemilik panti ini.

“Annyeong”Balas KyuMin ramah.

“Bagaimana bukan kah mereka sangat bahagia?”tanya Wanita itu,Sungmin dan Kyuhyun memangdang ke depan menatap setiap anak yang tengah bermain ria tampa ada beban.

“Ne mereka sangat bahagia”jawab Sungmin dan langsung mencium dahi Taemin.

“Bayi itu nama Taemin dan dia Minho kaka nya mereka baru saja di tinggalkan ke dua orang tua nya,kedua orang tua mereka meninggal dalam sebuah kecelakan mobil angkutan yang membawa mereka ke desa tempat mereka tinggal”jelas wanita paruh baya tersebut,Minho tersenyum dan megucapkan suatu kata kata yang tidak mungkin.

“Umma dan appa sudah beljanji nanty akan menjemput kamy maka dary itu aqhu dan taemin menunggu di cini”ucap Minho polos entah butiran air mata Sungmin Sudah menetes ..

“Sttt”ujar Sungmin saat melihat Taemin tengah tertidur di pangkuan nya,Minho yang dari tadi di pangkuan Kyuhyun langsung turun dan bergabung bersama teman teman lain nya.

“Kami turut berdua”ujar Kyuhyun ,Sungmin langsung memberiakan Taemin ke pangkuan wanita paruh baya tersebut tapi sebelum nya Sungmin mencium pipi Taemin dan berbisik.
‘Kami akan kembali lagi kesini’bisik Sungmin .

“Kami pamit pulang dulu halmoni”ucap Kyuhyun dan dibalas anggukan dari wanita paruh baya tersebut.
.
.
Kyuhyun dan Sungmin sedang dalam perjalanan menuju rumah nya tapi tiba tiba.

“Kyaaaaaaaaaaa”teriak Sungmin dan Kyuhyun di dalam mobil

TBC
RCL DAN TIDAK MENERIMA BASHING
GOMAWO ^^
makian gaje aja ya hehe mianhae
SEMOGA hari kalian menyenangkan,

3 Tanggapan to “FF KyuMin:: <3 Not Only Love But Trust <3 :: Part 14”

  1. kikayyeay November 6, 2011 pada 1:31 pm #

    Ngapain mereka teriak?ada kucing garong?apa kecoa bunting?hehehe
    Lanjut thoor yg cpat :p

    • kyuminfanfiction November 7, 2011 pada 7:04 am #

      surya:ne, gomawo mau baca.

      @kikayyeay: mungkin atau jangan jangan ada kuda lewat *lirikSiwon*#ditendangkesungaihan
      mungkin hehehehe

  2. Suryati November 6, 2011 pada 2:34 pm #

    Waw hati kyuhyun & sungmin baik banget,,,,sisi keibuannya sungmin keluar saat menggendong teimin,,,,lanjut kak…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: