FF KyuMin :: My Love :: Part 5 of 5 ending

19 Nov

Author: Cho Ri Hyun

Title:My Love

Pairing:KyuMin (KyuHyunxSungmin)

Othercast:Donghae dan lain lain …

gender: Genderswitch
Genre :romantic,angst (maybe)

Summry:mencoba menjadikan dia mencintai nya walau pun dia memiliki seoraang kekasih yang tak lain sahabat nya. (?)

NB:di sini inssa allah saya bikin kyu menderita..

>>>>

Kyuhyun duduk di bangku taman sekolah nya di pikiran nya hanya Sungmin dan Sungmin ,jujur saja Kyuhyun menyesel ,Kyuhyun tidak mengungkapkan persaan nya pada Sungmin dan Kini semua nya selesai Kyuhyun kalah dan harus menerima nya.

“Kyuhyun”panggil seseorang yang sangat sangat Kyuhyun kenal ,Kyuhyun menoleh ke belakang nya dan mendapatkan sosok gadis yang ia sedang pikirkan.
she is Sungmin.

Sungmin tersenyum pada Kyuhyun di tatap nya namja ini namja yang menemani nya selama beberapa tahun sebagai sahabat bersama Donghae mantan namjachingu nya,Sungmin teringat tentang Donghae yang menghianati nya pergi dengan seorang yeoja .
Tes
Setetes air mata jatuh dari sudut mata Sungmin,Jujur dalam hati Sungmin hati nya lebih sakit dan remuk saat mendengar pertunangan Kyuhyun dan yeoja yang bernama Ryeowook.
tapi air mata tersebut tidak bisa mengalahkan senyuman Sungmin,senyuman dari bibir Sungmin terus terukir walau kini bukan lagi setetes air mata tapi sudah mengukir sungai kecil di kedua pipi Sungmin.
Kyuhyun implus berdiri dan menghampiri Sungmin yang menatap nya,Kyuhyun tersenyum simpul dan langsung memeluk tubuh Sungmin.

“Minnie-ah”panggil Kyuhyun ririh hati nya begitu hancur,ia tahu bagaimana perasaan Sungmin saat ini,tapi hal yang Kyuhyun belum tahu jika di dalam yang paling dasar bahwa Sungmin sakit karena nya.

“Kyu hiks…”isak Sungmin akhir nya dan langsung membalas pelukan Kyuhyun dengan erat,Kyuhyun benar benar sakit air mata nya jatuh dari mata nya.

dua orang yang ada di atas gedung sekolah tengah menatap mereka dengan tatapan mengharukan,sebegitu besar nya cinta Kyuhyun pada Sungmin.

“Bagaimana apa yang kau lakukan kau tahu sekarang Kyu mencintai Minnie”ucap yeoja yang ada di sebelah namja yang tengah menatap KyuMin yang tengah berpelukan haru.

“Aku percaya jika semua nya benar dan aku akan hidup dengan tenang di sana jangan bilang siapa siapa Hyukie aku sangat mencintai nya dan aku juga sangat menyayangi sahabat ku,jujur saja aku bisa menitipkan nya pada nya dan aku akan menjaga nya di surga nanti”ucap namja tersebut,bukan musim dingin tapi namja tersebut menggunakan sarung tangan tebal dan ciput di kepala nya wajah sudah pucat,bibir nya yang merah berubah pucat dan kering.

“Hae-ah aku sungguh tidak ingin melakukan hal ini,aku ..aku mencintai mu kau tahu itu kan dan dengan itu aku melakukan ini,aku sungguh bangga pada mu Hae tapi jangan membuat orang orang yang sayangi membenci mu atas perbuatan mu,Hae katakana saja aku pasti akan melindungi mu”ucap yeoja yang di panggil Hyukie.

Donghae menggeleng dan menutup mulut nya dengan tangan kanan nya.
“Kenapa Hae?”tanya Eunhyuk khawatir,Donghae menatap Eunhyuk dan langsung menggelengkan kepala nya.

“Lebih baik kita turun dan kembali ke rumah sakit ayo”ujar Eunhyuk dan menuntun Donghae pergi dari tempat itu.
>>>>

“Aku tahu Minnie jadi sekarang aku sungguh tidak bisa melawan perintah orang tua ku”guman Kyuhyun pelan dan langsung menatap Sungmin yang tengah tertidur dengan posisi kepala di sandarkan di bahu Kyuhyun .

“Huftt andai saja kau… aisshhh”guman Kyuhyun sedikit frustasi dan menatap sayang wajah putih Sungmin,di belai nya pelan wajah Sungmin betapa Kyuhyun mengangumi wajah nya yang indah .

“Kyu..”terdengar seorang yeoja memanggil Kyuhyun implus Kyuhyun menatap arah yeoja tersebut berdiri,mata Kyuhyun membulat dan langsung mendesah pelan.
‘Yeoja itu lagi’batin Kyuhyun dan menatap malas yeoja tersebut.

“Bagaimana kau bisa ada di sekolah ku?”tanya Kyuhyun dingin yeoja yang di tanya hanya tersenyum lalu menatap Sungmin yang tengah tertidur.

“Bagaimana pun cara nya jika untuk mu akan aku lakukan”jawab Yeoja tersebut .
Kalian tahu siapa yeoja tersebut ?
Kim Ryeowook tunangan Kyuhyun yang membuat Kyuhyun merasa kesal jika berurusan dengan yeoja ini,wajah polos nya tapi di dalam hati nya ada sebuah sifat yang jauh berbeda dengan wajah nya.

“Kau ingin terus terusan mengejar Sungmin eoh?”tanya Ryeowowok,sontak Kyuhyun membulatkan mata nya dan menatap Ryeowook.

“Apa urusan mu?”tanya Kyuhyun balik tak memperdulikan pertannyaan Ryeowook,Ryeowook tersenyum sinis.

“Apa urusan ku aku memang tidak ada urusan dalam kisah cinta mu yang bertepuk sebelah tangan ini tapi Kyu coba kau lupakan dia dan jadikan aku penggantinya”ujar Ryeowook,Kyuhyun mendengar kata kata yang keluar dari mulut Ryeowook kesal.

“Tidak mungkin”balas Kyuhyun dingin,Ryeowook tersenyum tampa sedikit merasa bersalah dan langsung menghampiri Kyuhyun mendekatkan wajah nya ke wajah Kyuhyun dengan satu detik Ryeowook langsung mendaratkan bibir nya ke bibir Kyuhyun,Kyuhyun membulatkan mata nya tampa Kyuhyun danRyeowook ketahui Sungmin yang dari tadi tertidur mendengar semua ucapan Kyuhyun dan Ryeowook,mata nya yang tengah tertutup langsung mengeluarkan air mata,bahkan bekas air mata di pipi nya yang belum kering karena menangis di pelukan Kyuhyun kembali basah.

“Apa yang kau lakukan?”tanya Kyuhyun kesal Kyuhyun mengusap bibir nya kasar dengan baju tangan nya seakan ada sesuatu yang menjijikan di sana .

“Hanya membuktikan ternyata kau ini aisss”jawab Ryeowook dan langsung meninggalkan tempat tersebut dengan wajah masam.

Kyuhyun menatap Sungmin kembali yang sedari tadi tidak berubah dalam posisi seperti ini.
“Eh?”Kyuhyun kaget kenapa sedang tertidur dia menangis apa karena bermimpi?

Kyuhyun langsung mengusap lembut air mata Sungmin dan mengibaskan poni yang meutup dahi nya.

“Aku mencintai mu”ujar Kyuhyun sebelum bibir nya mendarat pelan di bibir Sungmin dengan pelan tampa persetujuan dari pemilik bibir Kyuhyun mengubah posisi Sungmin di pegang nya tengkuluk Sungmin ,Kyuhyun sadar dan langsung melepaskan ciuman nya,tapi aneh nya kenapa Sungmin tidak bangun?

“Kau tidur atau pingsan?”tanya Kyuhyun pelan dan langsung mengubahkan posisi Sungmin seperti semula.
********

Sungmin terdiam menatap pantulan dirinya di kaca kamara nya,Sungmin memegang bibir nya ia bisa merasakan ciuman Kyuhyun sampai sekarang ucapan Kyuhyun dan Ryeowook masih tetap teringat dan tersimpat di memori nya.

“Apa benar Kyu?”tanya Sungmin lirih,ia membatlkan keberangkatan nya menuju LA karena ada sesuatu yang hilang,sesuatu yang merasa ia butuh kan dan harus di bawa ,tapi Sungmin sudah mengecek semua barang nya semua lengkap tapi kenapa ada yang masih ia tinggalkan,hati nya menangis dan menjerit.

“Kyuhyun”itu lah di pikiran Sungmin sekarang,ia sadar jika yang hilang itu adalah Kyuhyun,Sungmin heran kenapa dengan diri nya?
Kenapa saat ada di dekat Kyuhyun semua nya terasa nya nyaman dan membuat nya tenang,tapi kenapa saat ia melihat Kyuhyun dengan tunangan nya ia merasa sesuatu yang sesak mendesak dada nya dan membuat air mata nya jatuh.

Sungmin merebahkan tubuh nya di kasur milik nya dan menatap langit langit.
“Ada apa ini?”tanya Sungmin pada diri nya,Sungmin tersenyum saat melihat Kyuhyun dan Sungmin mersakan kerinduan yang sangat amat di hati nya saat ia jauh dari Kyuhyun.
Bukan kah ini terjadi saat Sungmin berpacaran dengan Donghae anio bukan Sungmin mersakan ini sudah 1 tahun yang lalu ,tapi Kyuhyun berkata ia adalah belahan jiwa Sungmin .

“Apa aku jatuh cinta pada mu Kyu?”tanya Sungmin ririrh ,terlambat bukan jika harus membalas perasaan Kyuhyun,Sungmin juga wanita ia juga merasakan betapa dan sakit nya ia harus jika melihat orang yang ia cintai di rebut orang dan sebab itu Sungmin diam dan tidak mempedulikan perasaan nya ia tidak ingin orang lain terluka karena nya ..

Hari pertunangan Kyuhyun With Ryeowook
Semua orang tengah berkumpul di ruangan yang cukup megah di dalam sebuah hotel yang di sewa oleh Keluarga Cho.

“Selamat ya Kyu”ujar Ahra nuna Kyuhyun,Kyuhyun tidak membalas ia hanya diam dan malas dengan keadaan sekarang jujur saja di pikiran nya kini hanya lah Sungmin.

“Kyu….”panggil seseorang yang Kyuhyun kenal Kyuhyun mendongkakan kepala nya menatap orang tersebut.

“Minnie”panggil Kyuhyun,Sungmin tersenyum lalu menjabat tangan Kyuhyun.

“Selamat Kyu aku harap kau bisa bahagia”ujar Sungmin dengan wajah terlihat ceria tapi mata nya beda ia memancarkan sebuah kesedihan.

Kyuhyun hanya diam,ia rasa sudah lah jangan berharap .

Kyuhyun langsung menyuruh Sungmin duduk di sebelah nya,tapi Sungmin hanya diam dan menatap Kyuhyun ,Kyuhyun heran kenapa Sungmin tidak mau?

“Kenapa?”tanya Kyuhyun akhrinya Sungmin tersenyum lalu ia meletakan tangan kanan nya di bahu Kanan Kyuhyun.
Pluk

“Tidak Kyu kau ini tunangan Ryeowook”jawab Sungmin dengan senyuman manis nya,tapi senyuman itu membuat Kyuhyun sakit.

“Dia bukan tunangan ku tapi CALON”ujar Kyuhyun menekan kata kata ‘Calon’ .

“Ehmmm”terdengar deheman di belakang tubuh Sungmin,Sungmin langsung membalikan badan nya dan menatap kedua orang yang sungguh Sungmin tidak ingin temui,senyuman nya yang ada di wajah nya kini memudar dan menatap kedua orang tersebut dengan luka.

“Hae…”panggil Kyuhyun,bukan Kyuhyun bukan hanya memanggil Donghae untuk menghampirinya tapi pikiran nya Khawatir teradap Sungmin terhadap hati Sungmin.

“Selamat”ujar Donghae dan langsung menghampiri Kyuhyun melewati tubuh Sungmin yang tengah diam arah mata nya menuju ke depan.

“Ada apa?”guman Sungmin pelan,pandangan nya tak lepas kea rah depan .

“Hae wae?”tanya Kyuhyun bingung saat melihat Donghae berpakaia dengan pakaian yang lebih layak di sebut pakaian musim dingin,ini bukan kah pesta?

“Tidak aku tadi hanya jalan jalan terus kau tahu aku melewati rumah mu dan aku baru ingat aku juga di undang ke pertunangan mu jadi ku sempatkan diriku untuk mampir”jawab Donghae dengan mantap nya Eunhyuk yang ada di hadapan Sungmin hanya tersenyum miris.

“Apa kau yakin?”tanya Donghae membuat Kyuhyun menghentikan mencerna ucapan Donghae.

“Apa?”tanya balik Kyuhyun,Donghae tersenyum lembut lalu melirik kea rah Ryeowook yang tengah asik menyapa para tamu,Kyuhyun mengerti apa maksud Donghae Kyuhyun menundukan kepala nya dan tersenyum pahit.

“Entahlah”jawab Kyuhyun dengan masih berada di posisi nya.

“Entahlah jawaban macam apa itu aku tidak mau tahu kau mencintai nya tidak?”ucap Donghae dengan nada sedikit lebih tinggi,Kyuhyun menatap heran Donghae kenapa ia?

“Kenapa kau ingin tahu?”tanya Kyuhyun dengan dahi yang mengerut,Donghae diam ia salah bicara atau tidak?

“Tidak kita kan sahabat mana mungkin aku tidak tahu siapa kau Kyu”jawab Donghae,Kyuhyun tersenyum ternyata Donghae masih peduli ia salah besar menilai Donghae.

“Kau memang yang terbaik Hae pantas saja Minnie menyukai mu”ujar Kyuhyun,Donghae langsung tersenyum dan menatap Sungmin yang sudah hilang dari tempat semulai ia tahu pasti Sungmin tersakiti tapi hati nya lah yang lebih sakit saat ini.

“Aku ingin kau jujur Kyu”ujar Donghae dan tersenyum miris mata nya menahan air mata ,wajah nya yang pucat kini menambah pucat,Kyuhyun tersentak akan kata –kata Donghae.

“A..pa maksud mu?”tanya Kyuhyun was was .
Donghae tersnyum lalu meletakan ke dua tangan nya di pundak Kyuhyun.

“Aku bukan sahabat yang baik bukan? So jika kau mencintai seseorang kejar cinta nya Kyu ,aku akan pergi Kyu jangan katakana pada Minnie aku sangat mencintai nya aku percaya Minnie mempunyai penggati ku,aku akan pergi Kyu pergi jauh”ucap Donghae tampa menjawab pertannya Kyuhyun,Kyuhyun heran dan menatap kembali manic mata Donghae.

“Pergi jauh keman Hae?”tanya Kyuhyun,Donghae langsung tersenyum dan menarik tangan nya ia menegakan badan nya .

“Keluar negri aku akan keluar negri bersama Hyukie”jawab Donghae mantap,Ryeowook datang mengahampiri Donghae dan Kyuhyun,Kyuhyun mendesah pelan lalu dengan santai nya Kyuhyun berdiri dari duduk nya dan menarik Donghae pergi dari sana.

“Kyaaaaaaaaaaaaa Kyu…”teriak Ryeowook tidak tahu malu semua mata menatap Ryeowook ,Kyuhyun tersenyum evil dan menghentikan langkah nya.

“Dia galak juga ya”ujar Donghae saat Kyuhyun melepaskan tangan nya dari tangan Donghae.

“Nenenk lampir”balas Kyuhyun,Donghae tersenyum dan menatap Kyuhyun ,Kyuhyun yang merasa di tatap seperti itu langsung risih.

“Ada apa? Gue ganteng ya?”tanya Kyuhyun,Donghae tersenyum ia mengingat masa masa persahabatan nya dengan Kyuhyun,Donghae merasa ia lah yang membuat Kyuhyun berubah total,Donghae sadar ia terlalu banyak meluangkan waktu bersama Sungmin ,Donghae tersenyum pahit air mata nya sudah ada di ujung mata ia merasa menjadi orang bodoh saat tuhan akan memanggil nya ia sadar ia salah dan tidak pernah melihat sahabat nya ini.

“Jangan nangis dong Hae”ujar Kyuhyun ,Kyuhyun merasa ia sangat sangat merindukan masa masa seperti ini ,Kyuhyun sempat berpikir betapa bodoh nya ia ingin ‘membunuh’ sahabat nya sendiri karena cinta.

“Cho Kyuhyun cepat naik ke atas upacara pertunangan nya mau di mulai”ujar Mrs.Cho ke pada anak nya ,Kyuhyun mendesah dengan malas ia meninggalkan Donghae dan naik ke atas panggung.

Kyuhyun memasangkan cincin di jari manis Ryeowook dan Ryeowook pun sebalik nya Ryeowook tersenyum puas dan sepasang mata tengah mengeluarkan air mata nya ,mengalir pelan di pipi mulus nya.

“Aku akan pergi jika seperti ini”ujar Sungmin dan pergi dari ruangan tersebut,Donghae tersenyum Eunhyuk hanya menghela nafas nya dan menatap Donghae yang tersenyum .

“Sampai kapan?”tanya Eunhyuk pada Donghae,Donghae tersenyum lalu menatap manic mata Eunhyuk.

“Sampai aku pergi,aku akan melakukan perjuangan cinta antara mereka”jawab Donghae dan langsung melangkah kan kaki nya menuju pintu keluar ,Eunhyuk mengikuti dari belakang dan berjalan malas mengikuti apa mau Donghae.

>>>>>

“Umma aku berangkat sekarang,ne aku akan hati hati tunggu aku umma annyeong”
Plip
Sungmin menarik koper nya dan langsung memasukan koper tersebut ke bagasi taksi yang mengantar nya ke bandara inncheon.

“Sampai jumpa”ujar Sungmin menatap rumah nya dan membukaan pintu taksi pelan dan masuk ke dalam taksi.

“Bandara inncheon pak”ujar Sungmin ke supir taksi ,dan melesat lah mobil yang membawa Sungmin menuju bandara Inncheon.

>>>>

“Kenapa?”tanya Donghae saat ia duduk di kasur pasien,Eunhyuk menghela nafas berat sebelum mengatakan nya.

“Ia pergi”ujar Eunhyuk,Donghae tersenyum lalu dengan mudah nya ia mengeluarkan sebuah kotak yang terletak di meja sebelah tempat tidur pasien .

“Beriakan ini pada mereka kapan pun kau mau Hyukie aku merasa lelah seperti nya aku harus tidur kepala ku sakit melihat ia menangis tadi ,dan katakana semua permintaan maaf ku pada Kyuhyun,aku ingin tidur”ujar Donghae,Eunhyuk membulatkan mata nya dan menatap Donghae dengan nanar.
Tes air mata Eunhyuk jatuh di pipi nya Donghae tersenyum lalu menepuk nepuk kasur di sebelah nya.

Eunhyuk mengerti apa masud dari Donghae ia melangkah kan kaki nya duduk di samping Donghae dan meraih kotak yang di berikan Donghae.

“Kau mencintai ku bukan? Aku juga mencintai mu”ujar Donghae dan langsung mendaratkan ciuman di bibir Eunhyuk,Eunhyuk kaget dan sedetik kemudian ia mulai menikmatai apa yang Donghae lakukan.

“Aku ingin tidur ,aku sudah lelah kau harus berjanji jadikan KyuMin bersama”ujar Donghae dan langsung merebahkan diri nya di kasur menutup mata nya dan menghembuskan nafas yang tidak mungkin keluar lagi.

“Aku berjanji Hae tidur lah dengan tenang aku sangat mencintai mu ,kau memang laki laki yang sulit untuk di tebak”ujar Eunhyuk menutupi tubuh Donghae penuh dengan selimbut ia terisak dan dengan segera perawat datang memeriksa detak nadi Donghae,Eunhyuk sudah yakin bahwa Donghae sudah pergi dia sudah tenang di surga.

“Aku mencintai mu Hae”guman Eunhyuk.

****************Skip Time**********

Hari ini adalah hari kelulusan ,Kyuhyun sedih kenapa ia merayakan kelulusan nya sendiri Kyuhyun hanya tahu Donghae pergi ke luar negri saat pertemuan ia dengan Donghae di pesta pertunangan nya,Kyuhyun tidak berjuma lagi dengan Donghae maupun Sungmin.

“Aku merindukan kalian”ujar Kyuhyun,sebuah tangan melingkar di pinggang Kyuhyun,Kyuhyun tersenyum pahit lalu memablikan bada nya.

“Ada apa Wookie?”tanya Kyuhyun pelan kini Kyuhyun berusaha untuk bisa menerima Ryeowook walau itu tidak bisa.

“Aku ingin menunjukan sesuatu”ujar Ryeowook.

“Kemana memang apa?”tanya Kyuhyun saat Ryeowook membawa Kyuhyun pergi dari taman sekolah tersebut.

Kyuhyun dan Ryeowook kini berada di bukit tidak jauh dari sekolah nya,Kyuhyun menatap takjub ke depan dan menatap semua keindahan di atas bukit.

“Kau tahu bukan kah setelah kelulusan mu kita akan menikah?”tanya Ryeowook Kyuhyun langsung tersentak dan menatap Ryeowook.

“Tidak usah kaget”ujar Ryeowook,Kyuhyun ikut tenang dan kemabali menatap ke depan.

“Soal itu akau tidak tahu”ujar Kyuhyun masih dengan tatapan nya lulus ke depan.

“Aku tahu itu”balas Ryeowook ,Kyuhyun langsung menatap Ryeowook dengan bingung alis nya mengerut.

“Aku tahu Kyunnie kau pasti belum membuka hati mu,aku tahu itu”ujar Ryeowook ,Kyuhyun merasa bersalah bukan hal itu yang ia harapkan tapi bayangan bayangan Sungmin selalu ada di pikiran nya.

“Aku ingin tunjukan sesuatu”ujar seseorang yang datang dari belakang ,implus Kyuhyun dan Ryeowook menoleh ,Ryeowook tersenyum sedangkan Kyuhyun ia terdiam dan merasa bingung ada apa semua nya?

“Hyukie,,”guman pelan Kyuhyun,tapi Kyuhyun lebih kaget saat melihat orang yang ada di belakang Eunhyuk.

“Minnie”panggil Kyuhyun,Sungmin langsung menatap Kyuhyun dan terkejut melihat sosok Kyuhyun.

“Kyu..”panggil Sungmin ,sontak Kyuhyun langsung menghampiri Sungmin menatap sosok Sungmin yang selama ini ia rindukan.

“Ini kau?”tanya Kyuhyun,Sungmin tersenyum sekarang ia menjadi seorang yang lebih dewasa .

Grepppp
Kyuhyun memeluk tubuh Sungmin dan melimpahkan semua kerinduan nya.

“Aku merindukan mu”ungkap Kyuhyun,Sungmin tersenyum dan membalas pelukan nya.

“Tentu aku juga merindukan mu”balas Sungmin ,Ryeowook yang melihat itu langsung cemberut dan melipatkan tangan nya di dada nya.

“Ehmmmm”dehem Ryeowook dan langsung menyadarkan KyuMin.

“Kau tunangan ku dan besok kita akan menikah”ujar Ryeowook dan langsung menarik Kyuhyun.
Sungmin diam dan menatap punggung Kyuhyun dan Ryeowook dengan nanar.

Eunhyuk menepuk pelan punggung Sungmin.

“Besok datang lah”ujar Eunhyuk dan langsung menarik Sungmin pergi dari tempat tersebut.

>>>>>>
Hari ini adalh hari pernikahan Kyuhyun dan Ryeowook ,semua nya gembira tapi tidak dengan Kyuhyun dan Sungmin .

“Sebentar lagi bersiap siaplah”ujar Mrs.Kim.
Ryeowook menganguk dan menatap pantulan diri nya di cermin.

Kyuhyun berdiri menunggu sang mempelai wanita datang lantunan lagu pernikahan terdengar menggema di gereja tersebut.

Kyuhyun mengerutkan dahi nya menatap siapa yang berjalan di damping oleh Mrs.Lee itu bukan kah Orang tua Sungmin.

Sungmin?
Kyuhyun membelakang mata nya benar mata nya tidak salah itu Sungmin.

Mrs.Lee melepaskan Sungmin dan Kyuhyun langsung memegang Tangan Sungmin.

“Ada apa ini?”tanya Sungmin pelan dan Kyuhyun hanya menggeleng .

“Aku mencintai mu”ujar Kyuhyun dan langsung menggeman tangan Sungmin.

setelah Kyuhyun dan Sungmin mengucapkan janji suci ,mereka langsung meminta penjelasan kepada ke dua orang tua mereka.

“Chukkae”ujar Ryeowook ,Kyuhyun menatap Ryeowook.

“Jelaskan kenapa ini bisa terjadi?”tanya Kyuhyun,Ryeowook tersenyum manis dan keluar lah seseorang yang datang dari belakang Ryeowook.

“Mianhae kau bisa minta penjelasan dari nya”ujar Ryeowook dan meninggalkan tempat tersebut.

“Kau bisa buka ini dan semua nya tahu kenapa menjadi bingung,ia hanya ingin meminta maaf pada mu Kyu bukan ia tidak mau member tahu mu,Kyu ia merasa bersalah dank au tahu Kyu ia sudah mengetahui semua nya”ujar Eunhyuk dan langsung pergi meninggalkan KyuMin.

Kyuhyun membuka kotak tersebut dan kaget saat melihat isi nya.

“Foto ku”guman Kyuhyun,Kyuhyun mengambil lembaran lemabaran foto yang ada di kotak tersebut.

Ia memandang fotret diri nya di sana m,saat ia tersenyum menatap Sungmin ,saat Kyuhyun merasa cemburu saat menatap HaeMin,saat Kyuhyun menangis ,saat Kyuhyun tengah menatap nanar .
“Tidak mungkin”guman Kyuhyun,Sungmin langsung menarik kertas yang terlipat di dalam kotak.
Sungmin membuka pelan kertas tersebut.
Kyuhyun dan Sungmin langsung membaca secara teliti isi surat tersebut.

Annyeong haseo,Minnie Kyu semua nya apa kau tahu?
Aku sudah tahu Kyu kau mencintai Minnie-ku aku juga tahu Minnie tampa sadar kau juga membalas Cinta Kyuhyun.
katakana apa yang kau ingin katakana balas perasaan Kyuhyun balas semua pengorbanan Kyuhyun,aku terlalu memisahkan diri kalian bukan?
Aku bagaikan penghalang untuk kalian ,katakana sekarang Kyu kau mencintai Sungmin dan balas perasaan nya jangan terlalu memaksakan diri,aku tahu semua nya tentang sahabat ku ini,Minnie mianhae bukan maksud ku untuk pergi meninggalkan mu saat itu,bukan maksud ku untuk melukai hati mu,aku sangat mencintai ku tapi ada yang jauh lebih mencintai mu yaitu Kyuhyun,aku memang bukan takdir cinta tapi kalian bingung bukan? Kenapa kalian bisa menikah sekarang jika itu iya sih heheh,,aku yang merencanakan nya dari pertunangan mu dengan Ryeowook dan semua nya,aku ingin menguji cinta kalian apa bukti nya sekarang aku akan melihat kalian bahagia jika menikah.
Maaf kan aku sungguh sekarang aku tengah tenang di surga.
Aku mencintai kalian sungguh jadi Kyuhyun hey kau bodoh kenapa kau tidak katakana kau menCINTAI Minnie kenapa kau siksa dirimu dengan perasaan mu jaga Minnie untuk ku.

Salam ikan paling tampan ….

Lee Donghae

“Hiks.. Hae”isak Sungmin,Kyuhyun merasa mata nya panas dan langsung memeluk Sungmin.

“Aku mencintai mu Minnie sangat mencintai mu”ujar Kyuhyun dengan air mata nya yang mulai mengalir ,Sungmin mengeratkan pelukan Kyuhyun dan langsung terisak semakin kencang.

“Aku juga Kyu aku mencintai mu”balas Sungmin,Beberapa orang tengah menatap KyuMin dengan haru,Eunhyuk berdoa kepada tuhan untuk menyampaikan bahwa KyuMin saling menyatu sekarang.

“Kenapa menjadi rumit seperti ini?”guman Mrs.Cho.

“Tapi kita bisa mewujudkan impian Donghae bukan?”tanya Mr.Lee.
Semua menganguk mengiyakan.

5Tahun kemudian.

“Umma chekalang kitha ke tempat paman Hae” ujar seorang anak namja yang bergelanjut manja di lengan Sungmin.

“Ne ayo yebbo”balas Sungmin ,Kyuhyun langsung melajukan mobil nya menuju pemakaman.

>>

“Annyeong Hae”sapa Kyuhyun pelan,dan meletakan bungan lili di atas nisan.

“Sudah beberap bulan ini kami tidak menjenguk mu kami sedang sibuk mianhae”ucap Sungmin,dan menurunkan anak namja yah itu anak KyuMin setelah 5 Tahun berumah tangga karena siapa? Karena cinta dan persahabatan.

“Ajuchi KyuMin dathang”ujar anak namja tersebut yang bernama KyuMin.

“Terima kasih Hae kau memang yang terbaik”ujar Kyuhyun meletakan sebuah bola basket kesayangan Donghae.

“Hey appa memangh ajuchi bica main backet?”tanya KyuMin,Kyuhyun tersenyum dan langsung merangkul Sungmin.

“Dia paling jago main basket bukan begitu chagia?”jawab Kyuhyun,Sungmin tersenyum dan menatap kembali kuburan yang nisan nya bertuliskan Lee Donghae

Setiap pengorban pasti aka nada buah nya ,sahabat adalah memang yang terbaik.
Cinta dan sahabat bukan kah indah?
Jagalah cinta mu untuk sahabat.

THE END

KABURRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
Sebelumk di timpuk fishy
Mian gaje ya end nya?
Sumpah ga ada feel dalam buat nie FF …

Mian mianhae

RCL
Ya

Jangan tanyakan Keadan Hyukie dan wookie mereka sudah tenang dengan kehidupan nya msing masing.

2 Tanggapan to “FF KyuMin :: My Love :: Part 5 of 5 ending”

  1. Suryati November 19, 2011 pada 1:41 pm #

    Sedihhhhh

  2. cho ri hyun November 24, 2011 pada 6:34 am #

    heheheh gomawo mau baca

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: