FF KyuMin :: Not Only Love But Trust ::Part 16

20 Nov

author: cho ri hyun

title:not only love but trust

pairing:JUST KyuMin

gender: Genderswitch

Genre : romantic,comedy (maybe) dan gaje

other cast: Wookie (yeoja)

donghae (namja)

yesung (namja)

hanchul (orang tua kyuhyun)

kangteuk (orang tua sungmin)

dan mungkin akan bertambah seiring cerita berjalan..

Disclaimer:kyumin milik ku karena aku adalah anak nya haha kyumin juga milik tuhan orang tua nya,dirinya ,super junior ,kyumin shipper dan elf dan othercastnya milik kita semua ,orang tua nya ,tuhan nya dan milik dirinya sendiri.

summry:cinta itu lah yang membuat kyuhyun ingin tetap bersama nya ,selalu di sisinya dan selalu menjaganya tampa henti lee sungmin.

warning: banyak adegan yang mungkin +17 hehehe sebenernya sih saya ga pernah melakukan hal itu *terlalu polos* tapi saya suka baca ff romantic kaya gitu ya saya ikutin aja .

>>>>>>>>>

EunHae dan YeWook segera menuju rumah KyuMin dengan mobil Donghae.

Rumah KyuMin

“Kemana mereka?”tanya Hyukie pada Yesung yang kini tengah menengok ke halaman rumah .

“Man ague tahu loe pikir gue paranormal apa?”balas Yesung dengan tatapan tajam nya ke Hyukie.

“Apa sih Sung”timpal Donghae saat melihat kekasih tercinta tak tahu rimba nya #plakkkk

Saat melihat kekasih nya Hyukie di tatap tajam setajam silet oleh Yesung.

“Tahu ah”ujar Wookie dan berjalan menuju halaman belakang.

“Tahu? Makanan Indonesia tuh”ujar Yesung kelebihan oon kaya Risma adik author *dijaramrisma.

Tiba tiba datang lah sebuah mobil yang melaju kea rah garasi rumah KyuMin.

“Minnie”teriak Hyukie dan menghampiri seorang yeoja yang keluar dari mobil tersebut dengan seorang pangeran kegelapan tapi …

“Anak siapa tuh?”tanya Donghae yang menyadari bukan hanya KyuMin saja tapi satu bayi dan satu anak namja kecil bersama KyuMin.

“Itu anak Kyuhyun hyung?”tanya Yesung yang mampu dib alas sebuah kerikir mendarat di kepala nya.

“Awwww sakit hyung”rintih Yesung memegang daerah kepala nya yang terkena lemparan maut ala Kyuhyun.

“Terus anak siapa dong Hyung?”tanya Donghae sekarang KyuMin menghampiri EunHae dan Yesung dan tentu mengendong Taemin dan Minho.

“Anak orang ,nah Kok Wookie tidak ada?”tanya Sungmin dengan mencari cari dimana Wookie berada.

“Wookie iya Wookie ku”ujar Yesung panic dan langsung berlari menuju halam belakan rumah KyuMin.

“Huftt mau apa kalian kesini?”tanya Kyuhyun dan menurunkan Minho dari gendongan nya .

“Yebbo ayo masuk kedalam”ujar Sungmin ,Kyuhyun menganguk lalu meninggalkan Sungmin yang tengah menggendong Taemin , EunHae hanya menatap kepergian Kyuhyun yang menarik pelan tangan Minho.

“Jelaskan apa yang terjadi?”tanya Hyukie akhir nya dan menatap Sungmin,Sungmin tersenyum .

“Ini adalah anak yang palig special”jawab Sungmin menatap lembut Taemin yang sedang terlelap di pangkuan nya.

“Maksud mu?”tanya Donghae yang tidak mengeri apa yang di ucapkan Sungmin,Sungmin mendongkakan kepala nya menatap EunHae yang kebingungan setengah mati.

“Mereka special ayo masuk akan ku jelas kan”Jawab Sungmin dan menyuruh EunHae masuk kedalam Rumah.

“Tapi bagiman dengan Wookie?”tanya Sungmin mengehentikan langkah nya.

“Tenang ada Yesung tak usah khawatir Minnie”ucap Donghae dan menatap Sungmin yang tengah khawatir terhadap sahabat nya.

“Ya sudah lah kau bawa Taemin masuk dan berikan pada Kyuhyun aku akan menyusul Wookie dan Yesung”ujar Sungmin melepaskan pelan Taemin dari pangkuan nya.

“Eh?”kaget Hyukie setelah menrima tubuh MUngil Taemin ke dalam pangkuan nya.

“Jaga ya”ujar Sungmin dan berjalan menuju halaman belakang .

“Otte?”tanya Hyukie gugup saat memangku Taemin ini baru pertama kali nya ia memangku seorang bayi kedalam pangkuan nya.

“Tenang dan pelan pelan jalan nya ayo”ujar Donghae yang ikut khawati dan berjalan ke dalam rumah KyuMin dengan langkah pelan Donghae memegang pinggang Hyukie dan menuntun nya berjalan seperti di lihat pasangan suami istri yang baru saja mendapatkan keturunan tengah berjalan jalan di kolidor rumah sakit dengan buah hati mereka *hehehe*.

>>>

“Wookie astaga”kaget Sungmin saat melihat pemandangan aneh di depan nya,mulut nya manggap dan tangan kanan nya meremas baju ujung baju nya.

“Eh Minnie Mianhae”ujar Yesung dan Wookie saat mereka tertangkap basah sedang mencuri buah rambutan .

*READES:emang ada ya di korea rambutan setahu kita sih ga ada

author:diem atau end sampai sini*

“Hehehe ayo Minnie kita masuk”ujar Wookie dan menarik Sungmin dari tempat tersebut.

“Padahal belum nyampe”ujar Yesung dan langsung mengekor di belakang Sungmin dan Wookie.

>>>>

“Aisss Minho diam aku bilang diam”saran Kyuhyun saat Kyuhyun tengah menonton tv ,sedangkan Minho sedang berlari lari dengan kapal terbang mainan nya.

“Cup cup”terdengar suara EunHae yang tengah berusaha menenangkan Taemin yang sedang menangis.

“Kenapa semua nya seperti ini yebbo?”tanya Sungmin saat Sungmin sudah ada di hadapan mereka bersama YeWook tentu nya.

“Minnie dia lapar mungkin dari tadi hanya menangis”ujar Hyukie dan menyerahkan Taemin .

“Ne Cup cup Taemin lapar unnie buatkan susu ya”ujar Sungmin lucu dan berjalan menuju dapur.

“Eh mau kemana Kyuhyun hyung?”tanya Donghae saat Kyuhyun bangkit dari duduk nya dan menuju dapur sama seperti Sungmin.

“Mau bantuin istri lah”jawab Kyuhyun,YeWook dan EunHae langsung manggap saat melihat kejadian unik di keluara KyuMin ini.

“Beda banget sama yang dulu”ujar Wookie .

“Ne gue setuju”balas Donghae .

“Eh nuna Hyung kaliahn cenapa cih padha bengong?”tanya Minho membuyarkan setiap lamunan gaje YeWook dan EunHae.

“Heheh tidak kok,siapa namu anak tampan?”jawab Wookie dan tanya nya menatap Minho mensejajarkan tubuh nya dengan tubuh mungil Minho.

“Asikkk minho di cebut tamphan agih”ujar Minho girang dan langsung memeluk tubuh Wookie.

“Heheh kau memang tampan”ujar Wookie dan berhasil membuat Yesung memanyunkan bibir nya.

“Heheh tapi kau kalah tampan dengan dia”lanjut Wookie dan member sebuah senyuman di bibir Yesung.

“Huh”desah Minho kesal dan melepaskan pelukan nya dari Wookie.

“Dia memang suka mencari sensai”ujar suara bass yang menggema di ruangan tersebut.

“Tidak yebbo-ku ini bohong Minho memang tampan”bela Suara imut yang pasti kalian tahu Itu Sungmin dan Kyuhyun.

“Jangan mencoba membela nya lagi”ujar Kyuhyun dengan tatapan tajam nya.

“Aiss dasar tidak ada sikap dewasa di dalam diri kalian”ujar Wookie kesal dan menghampiri Yesung yang tengah tersenyum ,Wookie langsung mengambil bantal yang ada di sofa dan menempelkan nya di wajah Yesung .

“Hahaha”tawa EunHae yang dari tadi hanya menonton keanehan di hadapan mereka.

“Ayo semuanya duduk”ujar Sungmin ramah ,Kyuhyun yang ada di belakang nya tengah memberikan susu kepada Taemin menggunakan dot atau botol susu *inget di hello baby*

Setelah semua nya duduk di tempat masing masing.

“Memang nya anak siapa mereka?”tanya Yesung yang langsung ke pertanyaan yang sedang menghantui nya,Sungmin dan Kyuhyun mengehela nafas nya dan menatap Taemin dan Minho bergantian.

“Aku ceritakan tapi sebelum nya aku ingin tahu kenapa kalian bisa ada di rumah kami?”tanya Kyuhyun.

“Changmin pindah ke LA”jawab Donghae dengan raut wajah sedih.

Sungmin langsung membulatkan mata nya dan menatap Donghae.

“Kenapa bisa dan kapan berangkat nya?”tanya Sungmin ,Kyuhyun menatap Sungmin dengan cemburu .

“Entahlah kami juga tidak tahu”jawab Wookie dengan suara halus nya.

“Sudah sudah aku akan ceritakan siapa mereka”ujar Kyuhyun yang merasa cemburu Sungmin menghawatirkan Changmin.

Sungmin mengerucutkan bibir nya dan melipatkan tangan nya di dada.

“Mereka adalah anak yatim piatu..”jelas Kyuhyun dengan menjeda perkataan nya.

YeWook dan EunHae mendengrakan penjelasan Kyuhyun dengan teliti.

“Saat pagi aku dan Minnie pergi ke panti asuhan dan blab la bla”Kyuhyun menceritakan semua nya kepada EunHae dan YeWook.

“Astaga kasihan sekali mereka”ujar Wookie setelah mendengar penjelasan Kyuhyun.

“Hiks ..”isak Hyukie Donghae yang ada di sebelah Hyukie langsung merangkul nya.

“Kenapa kalian pada dramatis seperti ini?”tanya Kyuhyun geli saat melihat pemandangan seperti ini.

TOK TOK TOK

Pintu rumah KyuMin di ketuk dan mempertandakan seseorang datang.

Sungmin hendak bangkit dan membuka pintu Tapi sebuah tangan kekar menahan nya.

“Sung loe yang buka”ujar Kyuhyun tegas dengan segera Yesung bangkit dan berjalan menuju pintu.

Klekk pintu di buka dan terlihat seorang wanita paruh baya tengah memancarkan aura khawtir melanda nya.

“Apa ini rumah tuan Cho dan nyonya Cho?”tanya wanita paruh baya tersebut Yesung menanguk dan langsung membukakan pintu rumah KyuMin lebar,menyuruh masus wanita paruh baya tersebut.

“Siapa Sung?”tanya Donghae tapi Minho langsung berlari memeluk tubuh wanita paruh baya tersebut.

“Halmoni”panggil Minho,Wanita paruh baya tersebut tersenyum senang dan membalas pelukan Minho.

“Kemana saja kau?”tanya wanita paruh baya tersebut lembut.

“Minho dhan Taemin nunghu ummah dan appah di lumah Kyu hyung dhan Minnie Nuna”jawab Minho dengan polos nya,wanita paruh baya tersebut langsung menatap KyuMin.

“Terima kasih nak Kyu dan Minnie telah menjaga Minho dan Taemin”ucap Wanita paruh baya tersebut.

“Sama sama”ujar Sungmin lembut ,wanita paruh baya tersebut langsung mengampiri KyuMin.

“Bisa ku ambil Taemin?”tanya Wanita paruh baya tersebut

“Ne”jawab Kyuhyun dan memberikan Taemin ke pangkuan wanita paruh baya tersebut.

Sungmin sedikit sedih wajah nya memancarkan aura ketidak sukaan.

“Sudah mereka harus pulang”bisik Kyuhyun pelan di telinga Sungmin.

Sungmin menanguk meng’iya’kan ucapan Kyuhyun.

“Terima kasih jika tuan dan nyonya merindukan mereka datang lah kembali ke panti kami”ujar wanita paruh baya tersebut,Sungmin tersenyum dan menganguk.

“Kami pamit dulu ayo Minho”ujar (Lagi) wanita paruh baya tersebut,Minho melepaskan tautan tangan nya dan berjalan menuju KyuMin.

“Minho cayang Ummah dan Appah”Ujar Minho dan langsung kembali ke arah wanita paruh baya tersebut.

“Annyeong”pamit wanita paruh baya tersebut membungkukan badan nya.

*******

“Sudah chagia mereka pasti sedang bahagia sekarang”ujar Kyuhyun saat Sungmin tengah duduk di pinggir kasur milik mereka.

“Aku tahu yebbo tapi aku merasa kehilangan”balas Sungmin,Kyuhyun memeluk Sungmin dari belakang dan meletakan dagu nya di bahu Sungmin.

“Bagaiman kalau kita membuat nya?”tanya Kyuhyun,Sungmin sontak kaget dan membulatkan mata nya,di lirik nya jam dingding yang menempel di kamar nya dan Kyuhyun jam sudah menunjukan jam 10 malam.

“Ayo lah chagiya….”rajuk Kyuhyun manja dan menjilati Kuping Sungmin *ingsap woy ingsap*

Sungmin merasakan tubuh nye memanas saat bibir Kyuhyun mendarat di leher putih nya dan menghisap nya pelan memberikan tanda menrah bukti Sungmin hanya untuk KyuHyun.

“Enghhhh”desah Sungmin akhir nya Kyuhyun langsung membalikan badan Sungmin dan mendorongnya pelan ke atas kasur mereka ,menindih tubuh Sungmin.

Kyuhyun melumat dan menjilati bibir merah muda Sungmin dengan ganas nya tangan nya tidak tinggal diam.

Kyuhyun melumat dan menghisap setiap inci bibir Sungmin yang atas dan bawah ia tidak terlewatkan ,Sungmin yang di perlakukan seperti itu hanya mendesah nikmat,Kyuhyun menggit bibir bawah Sungmin hingga membuat Sungmin membukaan mulut nya tidak perlu lama lidah Kyuhyun sudah masuk ke dalam mulut Sungmin beradu lidah dengan lidah Sungmin hingga membuat suara ciuman bergema di ruangan tersebut.

Tangan kanan Kyuhyun meraih sebuah tumbol yang terletak di meja pinggir ranjang nya dan Sungmin.

Klik

Semua gelap dan terjadilah sebuah jalinan cinta yang tengah di lakukan oleh KyuMin di temani dengan suasana malam yang tenang dan rembulan.

Pagi nya Kyuhyun membuka kan mata nya saat cahay masuk ke dalam sela sela jendela kamar nya dan Sungmin hingga menembus kornea nya ,membuat ia terpaksa bangun dari tidur nya.

Kyuhyun menatap Sungmin yang tengah tertidur di pinggri nya ia masih mengingat ke jadian semalam ,saat istri nya tengah mendesah dan mengerang hebat,Kyuhyun memikirkan hal itu membuat Sesuatu yang ada di bawah mendega kembali *kyaaaaaaaaaaaaaaa* dan dengan segera Kyuhyun menepis pikiran mesum nya sebelum ia memangsa kembali bunny nya.

“Enghh”erang Sungmin dan mengeliat lucu.

Kyuhyun segera menutup kembali mata nya ,dan Sungmin mengerjap kan mata nya manis.

Sungmin setelah sadar dan menatap Kyuhyun,di usap nya pelan wajah Kyuhyun.

“Goo Morning yebbo”sapa Sungmin dan mencium singkat bibir Kyuhyun sebelum ia mengambil handuk yang tergantung di dekat tempat ia tidur.

Sungmin melilitkan handuk tersebut ke tubuh nya dan berjalan menuju kamar mandi.

.

.

“Yebbo hari ini kau kerjaa?”tanya Sungmin sambil menuangkan susu ke dalam gelas.

“Tidak mungkin besok”jawab Kyuhyun dan langsung meminum susu tersebut,Sungmin tersenyum dan menatap Kyuhyun dengan harapan.

“Yebbo bagimana kalau kita ke taman hiburan?”tanya Sungmin,sontak Kyuhyun membulatkan mata nya.

“Taman hiburan”ulang Kyuhyun Sungmin menganguk mengiyakan,Kyuhyun tersenyum pasrah .

.

.

“Kyaaa Yebbo aku ingin naik itu”ujar Sungmin ceria dan menunjuk ke arah bianglal.

“Okey chagia”balas Kyuhyun dan menarik Sungmin menggengam erat jemarin Sungmin.

Kyuhyun dan Sungmin menaiki bianglala tersebut.

SKIP TIME *PERCEPAT WAKTU YO*

Sudah 3 minggu ini Sungmin terus merasa pusing dan lebih sensitive terhadap orang orang ,dan ia bahkan lebih manja terhadap Kyuhyun.

“Mwh kau ingin makan sorabi?”tanya Kyuhyun kaget.

Sungmin menganguk mengiyakan.

TBC

Komen Like

Di tag maupun tak sengaja wkwkwk tapi ga maksa kok hehe.

RCL

Gomawo yo..

Pendek ya heheh lagi ga ada mood alur di percepat karena kan pada ga sabar kyumin pengen punya anak\jadi Rcl aja ya mian nama fb ku ganti

😄

7 Tanggapan to “FF KyuMin :: Not Only Love But Trust ::Part 16”

  1. kikayyeay November 20, 2011 pada 9:37 pm #

    Penderitaan kyu baru dimulai huhhahah disuruh suruh minnie

  2. Suryati November 21, 2011 pada 1:34 am #

    Seeeruuuu,ceritanya makin seru aja,,,,,lanjuüt kak

  3. natalia nuryanti November 21, 2011 pada 6:53 pm #

    Annyeong🙂 Crita y bagus bgt, jdi makin suka KYUMIN >< Chingu q bleh mnta alamat FB mu tdk? Jebal..

  4. mykyu November 22, 2011 pada 6:36 am #

    tanda2 positive tuh. ehem!
    lanjuttttt

  5. my137 November 23, 2011 pada 1:26 pm #

    aigoo kgk sabar pengin liat lanjutan’a x3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: