FF KyuMin :: <3 Not Only Love But Trust <3 :: Part 18

30 Nov

author: cho ri hyun
title:not only love but trust
pairing:JUST KyuMin
gender: Genderswitch
Genre : romantic,comedy (maybe) dan gaje
other cast: Wookie (yeoja)
donghae (namja)
yesung (namja)
hanchul (orang tua kyuhyun)
kangteuk (orang tua sungmin)
dan mungkin akan bertambah seiring cerita berjalan..

Disclaimer:kyumin milik ku karena aku adalah anak nya haha kyumin juga milik tuhan orang tua nya,dirinya ,super junior ,kyumin shipper dan elf dan othercastnya milik kita semua ,orang tua nya ,tuhan nya dan milik dirinya sendiri.

summry:cinta itu lah yang membuat kyuhyun ingin tetap bersama nya ,selalu di sisinya dan selalu menjaganya tampa henti lee sungmin.

>>>>>>>>>

Sontak Wookie terdiam dan menutup mata nya siapa menerima ucapan Yesung.
Yesung menghebuskan nafas nya dan mulai membuka suara nya.

“Mianhae”ucap Yesung ,Wookie membuka mata nya kenapa Yesung nya meminta maaf memang Yesung berbuat salah ,tapi memang Yesung berbuat salah saat itu Yesung membawa Kura kura nya kerumah nya dan menginapkan nya selama 2 hari di kamar Wookie tapi so itu hal yang sepele mana Mungkin Yesung membuang buang waktu meminta maaf dengan cara seperti ini ,tak Mungkin Yesung tertular sikap lebay nya Kyuhyun #plakkkkkkk.

“Untuk apa?”tanya Wookie,Yesung menghadapkan tubuh nya menatap Wookie.

“Mianhae Wookie-ah Mianhae”bukan nya menjawab tapi Yesung terus terusan meminta maaf.

“Ada apa tuan kura kura kau meminta maaf terus?”tanya Wookie dengan nada meninggi ,Yesung menghentikan ucapan ‘Mianhae’nya dan menatap lekat mata hitam Milik Wookie.

“Aku…akan meneruskan sekolah ku ke jepang”jawab Yesung bagaikan sebuah hantaman di dada nya sebuah benda besar menghantam dada Wookie sakit.

“W…ae?”tanya Wookie mencoba menahan air mata nya,yang membenung di pelupuk mata nya.

“Karena orang tua ku menginginkan nya Mianhae…”jawab Yesung setetes air mata menetes di sudut mata Yesung.

“Jinjayo?”yakin Wookie dengan air mata yang mengalir di pipi tirus nya.

“Ne,tapi bisa kah kau menunggu ku?”jawab dan tanya Yesung ia merasa iba kekasih yang ia cintai nya menangis karena nya.

“Aku … hiks akan hiks menunggu mu huweeeeeeeeeee”tangis Wookie dan berhambur ke pelukan Yesung.

“Aku akan kembali dan menjadi laki laki yang hebat menjadi suami mu Wookie-ah Saranghae jeongmal saranghae”isak Yesung akhir nya taman itu menjadi saksi behwa YeWook sangat saling mencintai.

“Not Only love but trust Wookie-ah”ujar Yesung semakin erat memeluk tubuh Wookie erat sangat erat.

“Ne Chagiya”balas Wookie dan membalas pelukan erat Yesung.

>>>>>>>
“Hae ada apa dengan Mereka sih?”tanya Hyukie dengan nada yang sangat khawatir.

“Entah lah tapi aku baru tahu jika Yesung akan kuliah di Japan”jawab Donghae dan memegang tangan Hyukie lembut.

“Kau tahu dari mana?”tanya Hyukie lagi tidak percaya dengan apa yang di katakana Donghae.

“Yesung ia bilang pada ku dan ia akan menyelesaikan nya dengan Wookie sekarang”jawab Donghae dan menarik Hyukie masuk ke dalam rumah nya.

“Huh kenapa tega sekali? Aku jadi kasihan dengan Wookie Hae-ah apa kau tidak akan meninggalkan ku?”tanya Hyukie lagi dengan nada yang ririh.

“Aku tidak mungkin meninggalkan mu”jawab Donghae dan membuat Hyukie tersenyum.

“Ehmmmm”terdengar deheman dari seorang wanita paruh baya.

“Umma”ujar Donghae dan melepaskan tautan tangan nya di tangan Hyukie.

“Annyeong ajjumah”sapa Hyukie sopan dan membungkukan badan.

“Hyukie sudah berapa kali aku bilang panggil aku dengan sebutan Umma arraso”ujar Umma Donghae dengan pura pura marah.

“Umma”panggi Donghae malu dengan wajah memerah .

“Sebentar lagi kau akan menjadi menantu ku heheh ayo masuk”ucap Umma Donghae dan menarik paksa Donghae dan Hyukie.

.
.
“Apa kabar umma dan appa mu?”tanya Umma Donghae dengan menggeser posisi duduk nya di samping Hyukie,Hyukie menundukan kepala nya malu mungkin?

“Baik Ajj eh Umma”jawab Hyukie sedikit Gugup ,Donghae hanya diam dan memperhatikan tingkah Ummanya yang kemungkinan sedikit agak berlebihan.

“Oh ya umma ingin sekali kau Hae cepat cepat menikah dan mempunyai keturunan”ucap Umma Donghae,sontak mata Donghae dan Hyukie membulat.

“Hah menikah?”yakin Hyukie.

“Ne kau mau kan menikah dengan Donghae?”tanya Umma Donghae,Hyukie sedikit melirik Donghae yang tengah menghela nafas ada perasaan bahagia dan perasaan belum siapa juga mungkin?
“Aku akan katakana pada Umma dan Appa dulu”jawab Hyukie dan tersenyum menunjukan gusi gusi nya .

‘Manis’itu lah isi hati Hae sekarang.

>>>>>

“Yebbo”panggil Sungmin dengan nada manja.

“Ne chagiya”balas Kyuhyun yang tak kalah manja nya dengan Sungmin .

“Aku ingin sesuatu”ucap Sungmin,Kyuhyun segera siapa siapa dengan permintaan istrinya yang tengah hamil muda ini.

“Iya apa?”tanya Kyuhyun lembut Sungmin menjilat bibir atas nya yang mampu membuat Kyuhyun menahan nafsu.

Sungmin melepaskan ciuman nya hey bukan nya Sungmin tidak seperti itu? Apa jangan jangan karena bawaan dari bayi nya.

“Chagiya apa anak kita menerima turunan mesum dari ku?”tanya Kyuhyun dengan menatap wajah Sungmin dengan tidak percaya.

“Maybe”jawab Sungmin dengan wajah yang datar yang biasa di pakai Kyuhyun .

“Andweeeeeeeeeeeeeeeeeeeee”teriak Kyuhyun akhir nya ..

“Memang nya kenapa?”tanya Sungmin dan mengelus elus permukaan bibir seksi Kyuhyun.

“Tidak tidak itu tidak boleh anak kita harus manis seperti ibu nya dan tampa seperti ayah nya tidak boleh membuat sikap nya seperti itu bisa bisa…”ujar Kyuhyun panic tepat nya Lebay #plakkkdigaplokkyuhyun#

“Bisa bisa yeoja atau pun namja akan bernasib sama dengan ku begitu?”tebak Sungmin ,sontak Kyuhyun membulatkan mata nya menatap Sungmin.

>>>>>>
“Bagaimana keadanya?”tanya Key .

“Dia baik baik saja ada kemajuan”jawab Siwon ,Key tersenyum dan memberikan undangan yang berwarna biru muda kepada Siwon.

“Ini datanglah minggu ini okey aku harap semua nya ada keajaiban”ujar Key.

Klek
“Onew ada apa?”tanya Key setelah melihat seseorang yang membukakan pintu kamar rawat Kibum.

“Umma dan appa sedang menuju kesini”ujar Onew,Key tersenyum dan menggerakan jari jari tangan nya menyuruh Onew kehadapan nya.

“Mereka sedang ada di jalan?”tanya Key,Onew menganguk.

“Ehmmmm jangan bermesraan”ujar Siwon melihat aksi kemesraan OnKey.

“Hehehehe ya sudah lah aku akan keluar yah”ujar Key dan langsung menaraik Onew ke luar dari ruangan tersebut.

setelah OnKey keluar Siwon menatap Kibum dengan nanar ia merasa ia sangat sangat merindukan sosok Kibum yang kadang suka sekali berbuat semau nya,kadang sekali membuat ia gila dan membuat ia menangis.

“Kibum-ah palli irona lihat Onew dan Key mereka akan menikah dan kau tahu? Aku mendapatkan kabar bahwa Minnie tengah hamil”ucap Siwon ,Siwon diam dan menutup mata nya merasakan detakan jantung nya.

>>>>>>

“Hae umma mau kau dan Hyukie menikah secepatnya”ujar Umma Donghae dengan nada manja.

“Hah umma sudah gila ya?”tanya Donghae,Umma Donghae kesal dan memajukan bibir nya.

“Umma pikir umma sudah tua Umma ingin melihat anak umma yang paling tersayang ini menikah dan mempunyai keturunan”ujar Umma Donghae tersenyum pahit.

“Ne umma Hae usahakan itu”ujar Donghae kalah dengan wajah melas umma –nya.

Donghae berjalan ke kamar nya setelah mengantarkan Hyukie ke rumah nya Donghae di tanya aneh aneh oleh umma nya yang super manis dan manja.

“Hae sayang umma”guman Donghae,dan menutup mata nya perlahan.
*******
“Hmmmm ne ahhh iyahhhh itu yahhh yebbo”desah Sungmin,Kyuhyun yang mendengar nya sudah tidak kuat lagi tapi harus bagimana lagi?

“Sudah ya chagiya aku sudah pegal”ujar Kyuhyun,Sungmin menganguk meng’iya’kan.

“Nanti kalau mau di pijit jangan mendesah seperti itu ya”lanjut Kyuhyun,Sungmin bingung dan memiringkan kepala nya.
“Wae?”tanya Sungmin.

“KARENA ITU MEMBUAT KU GILA”teriak Kyuhyun dan langsung menerkam Sungmin .
*Hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa*

Skip time
“Chukkae semoga kalian bahagia”ujar Semua tamu undangan pernikahan Onew dan Key di japan.

“Umma”panggil Key dengan baju pengangtin putih nya ia terlihat cantik ,punggung mulus nya terespor .

“Anak umma sudah besar dan sekarang umma mempercayai Onew untuk menjaga mu”ujar Umma Key.

“Ne”balas Key,Key melihat sekeliling seperti mencari seseorang.

“Siwon mana?”tanya Key,Umma nya hanya diam .

“Aku di sini”ujar suara yang ia kenal dengan baik,seseorang yang mencintai kaka nya dengan sepenuh hati.

“Siwon..Unn…”ujar Key tidak percaya siapa yang ia lihat dengan siapa Siwon datang.

“Unnieeeeeeeeeeeeeee”teriak Key dan langsung berhambur ke pelukan tubuh yang baru bangun dari tidur panjang nya.

“Key kau tidak apa apa? Semoga bahagia”ujar Kibum mengelus pelan punggung Key,Key hanya menangis dan terisak pelan.

“Unnie jeongmal pogohsipo”ujar Key dengan isakan isakan kecil nya.

Flasback
Siwon tengah menggenggam tangan lembut Kibum dan tiba tiba jari jari Kibum bergerak sontak Siwon bahagia akan kah Kibum akan bangun?

mata Kibum dengan pelan membuka dan membuat sinar matahari masuk terlebih dahulu ke dalam kornea mata nya.

“Kibum”panggil Siwon ririh air mata bahagia nya kini tak terbenung.

“Wonnie”balas pelan Kibum.

“Saranghae”lanjut Kibum dan tersenyum Siwon yang mendengar pengakuan Kibum tersenyum apa yang Key katakana pada saat itu benar Kibum mencintai nya bukan Kyuhyun.

“Nado saranghae gomawo jeongmal gomawo kau masih mau bertahan”ujar Siwon dan langsung memeluk tubuh Kibum pelan.

Flasback end
“Unnie aku merindukan mu sangat merindukan mu”ujar Key ,semua orang hanya tersenyum melihat adegan kaka danadik itu.

“Aku harus istrirahat dulu kau lanjutkan saja acara mu”ujar Kibum pelan,Siwon dengan sigap menuntun Kibum menuju mobil nya dan membawa nya pergi kembali ke rumah sakit.

“Kau memang hebat”ujar Siwon membantu membaringkan tubuh Kibum ke atas kasur .

“Aku minta maaf”ujar Kibum menundukan kepala nya.

“Ah tidak ada yang harus meminta maaf dan di maafkan mari kita buka lembaran baru,kau tahu Minnie tengah hamil loh kau rindu korea?”ujar Siwon dengan nada semangat,Kibum tersenyum .

“Jinjayo?aku sangat rinduk korea”ucap Kibum lemah.

“Sudah istrirahat dulu kau haru tidur”perintah Siwon dan menyelimbuti tubuh Kibum.

>>>>>>>
“Ayolah Wookie Yesung hanya sebentar kok sekolah nya”ujar Hyukie membujuk Wookie sahabat nya setelah 4 hari yang lalu pergi ke jepang.

“Aku hanya merindukan nya Hyukie kau coba menjadi diri ku kau pasti akan merasakan nya”balas Wookie memeluk boneka kura kura pemberian Yesung.

“Kepala besar itu menggunakan jimat apa hingga membuat mu menjadi seperti ini”timpal Donghae dan mengepel lantai rumah nya karena air mata Wookie oke kata terakhir abaikan saja.

“Hanya dua tahun aku yakin bisa”ujar Wookie dengan berapi api.

“Hyukie bulan depan kau dan Hae akan menikah dan aku akan sendri dong”lanjut Wookie menatap mata sahabat nya.

“Kau masih punya aku dan Minnie”balas Hyukie tersenyum dan memeluk tubuh Wookie..

>>>>>

“Sudah ya cium nya jangan lama lama yah”ujar Kyuhyun saat melihat bibir nya sudah bengkak akan ciuman ciuman dasyat Sungmin .

“Satu kali lagi”pinta Sungmin dengan wajah yang aegyo nya.

“Oke oke”ujar Kyuhyun dan menyodorkan bibir nya ke bibir Sungmin.

mulai lah ciuman ciuman manis Antara Kyuhyun Dan Sungmin.
tapi kali ini bukan Kyuhyun yang menguasai tapi Sungmin karena janin di dalam rahim nya yang ingin melakukan nya*keturunan appa nya*

**

Skip time
“Ayo bertahan chagiya aku aka nada di dekat mu”ujar Kyuhyun.

TBC
DAN RCL
MIANHAE MENGECEWAKAN KARENA SELAMA INI SAYA MEMANG SELALU MENGECEWAKAN HEHEH.

5 Tanggapan to “FF KyuMin :: <3 Not Only Love But Trust <3 :: Part 18”

  1. kikayyeay November 30, 2011 pada 4:18 pm #

    Itu lahiran si minnie?ngidamnya kalo kyak gni kyunya seneng deh hahhabukannya susah tp malah dimanjain sama minnie

  2. Suryati November 30, 2011 pada 9:19 pm #

    Emang sih alur ceritanya terlalu cepat,,,,tapi tetap ceritanya bagus……

    • cho ri hyun Desember 4, 2011 pada 1:37 pm #

      ah ne mianhae saya lagi ga ada feel gomawo mau baca

  3. ramuca Desember 22, 2011 pada 2:45 pm #

    nice ff saeng ^^//, eonni suka..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: