FF KyuMin :: <3 Not Only LOve But Trust <3 :: Part 19 ending

6 Des

author: riskasaranghae chulbumkyumin superjuniorelf (me) ganti jadi Riskasparkyu Kyuminshipper saranghaesujuelf or cho ri hyun
title:not only love but trust
pairing:JUST KyuMin
gender: Genderswitch
Genre : romantic,comedy (maybe) dan gaje
other cast: Wookie (yeoja)
donghae (namja)
yesung (namja)
hanchul (orang tua kyuhyun)
kangteuk (orang tua sungmin)
dan mungkin akan bertambah seiring cerita berjalan..

Disclaimer:kyumin milik ku karena aku adalah anak nya haha kyumin juga milik tuhan orang tua nya,dirinya ,super junior ,kyumin shipper dan elf dan othercastnya milik kita semua ,orang tua nya ,tuhan nya dan milik dirinya sendiri.

summry:cinta itu lah yang membuat kyuhyun ingin tetap bersama nya ,selalu di sisinya dan selalu menjaganya tampa henti lee sungmin.

>>>>>>>>>

“Ayo bertahan demi anak kita Chagiya”Semangat Kyuhyun terus menggenggam tangan Sungmin dengan lembut member sebuah energy kekuatan.

“Ayo Nuna sebentar lagi bayi anda segera keluar”ucap Dokter yang terus berusaha mengeluarkan bayi KyuMin .

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”teriak Sungmin akhir nya dengan penuh keringat dan perjuangan selama beberapa jam .

“Oek oek oek (?) *muhahahahaha*”Tangis bayi keluar dari rahim Sungmin,Kyuhyun menghela nafas lega dan menatap Sungmin dengan senyuman manis nya,Kyuhyun menyeka poni Sungmin yang menutupi dahi nya yang basah karena keringat dengan bercucuran .

“Kau berhasil chagiya”ujar Kyuhyun dan mengecup bibir Sungmin dengan singkat.
Sungmin menutup mata nya dan menghembuskan nafas nya lega ,ia berhasil,ia telah berhasil.

“Bayi anda namja tuan dan nyonya”ujar Suster setelah memandikan dan memakai baju pada bayi KyuMin.

“Jinjayo?”yakin Kyuhyun sang appa dengan semangat nya,Sungmin tersenyum dan dengan siap memangku bayi nya di pangkuan nya dan memberikan nya ASI.

“Dia tampan seperti ku”ucap Kyuhyun dengan mata berbinar binary,setelah Suster meletakan bayi nya di atas perut Sungmin dan memberikan ASI Sungmin ,dengan lincah nya bayi KyuMn itu menyusu pertama kali nya dengan sangat lahap,Sungmin tersenyum mengelus lembut malaikat kecil nya.

“Minnie”panggil banyak orang yang langsung menghampiri KyuMin dan bayi nya.

“Umma Appa”balas Kyuhyun dan menggeser sedikit posisi nya .

“Heh lihat anak nya manis sekali ia seperti ibu nya”ujar Wookie berbinar binar.

“Heh ia seperti sangat evil yah walau masih baru saja ada di dunia”celetuk Donghae.

“Akan ku sumpahkan anak kalian mirip ikan dan monyet”balas Kyuhyun dengan berapi api,Donghae langsung mengusap lembut perut Hyukie yang sudah mula membesar.

“Minnie kau hebat”ujar Heechul ,Kyuhyun menatap umma nya dengan sayang.

“Gomawo umma karena selama aku pergi kerja kau dan Leeteuk umma selalau menjaga Minnie untuk ku”ujar Kyuhyun dengan senyuman tulus nya .

“Jadi lah ayah yang baik Kyu dan suami yang baik juga appa dan umma akan selalu mendoakan mu”ujar Hangeng,Sungmin tersenyum lalu suster datang dan menyuruh mereka untuk keluar karena Sungmin dan bayi butuh istrirahat.

“Aku tidak boleh menemani nya yah?”tanya Kyuhyun kecewa tapi tangan Kangin langsung menepuk bahu Kyuhyun.
“Ayo biarkan istri mu dan anak mu istrirahat ayah baru”ucap Kangin dan pergi keluar dari ruangan itu.
Kyuhyun menganguk dan tersenyum kea rah Sungmin yang tengah tersenyum manis juga pada Kyuhyun.
….
“Hyukie jangan lari lari kau tidak mau yah anak kita terjadi sesuatu”teriak Donghae yang bergema di ruang tunggu dekat pintu kamar salin Sungmin.

“Heh anak kecil itu punya ku hey permen itu punya ku”teriak Donghae terus mengejar anak keil yang membawa lollipop milik nya .

“Donghaeeeeeeeeeeeee”panggil Hyukie dengan manja nya ,Donghae sebagai suami yang baik tentu saja menghampiri sang istri .

“Belikan aku permen”rajuk Hyukie ,Donghae menghelapa nafas dan menatap Hyukie dengan penuh cinta dan tersenyum.

“Baiklah tunggu duduk di kusri yang sayang,pangeran mu ini akan segera membawa kan mu permen”ucap Donghae dan menuntun Hyukie duduk.

“Aku tunggu pengeran ikan ku”balas Hyukie,Wookie yang dari tadi duduk hanya memandang HaeHyuk dengan sedih ia merindukan seseorang yang sangat ia butuhkan sekarang.

“Jangan di pikirkan tunggu sebentar lagi kok”ucap Leeteuk menepuk bahu Wookie dengan lembut.

“Ne ajumma”balas Wookie dan wajah nya tertunduk ke bawah ,menatap kaki nya dan tersenyum miris.

“Wookie kenapa kau merindukan si kepala besar itu bukan?”tanya Hyukie.

“Seperti nya”jawab Wookie,yang masih tertunduk .

“Heh Kyu kau bisa diam tidak sih”ujar Heechul melihat tingah anak nya yang tengah bolak balik seperti setrikaan.

“Omo umma aku khawatir jika Minnie masih kelelahan,siapa yang mengusap keringat nya,siapa yang akan membrikan ciuman manis di bibir nya tak mungkin Dokter itu kan”ucap Kyuhyun yang kelebihan kapasitas kata kata.

“Memang nya ia sekarang tengah mengidap ingat Kyu dia kan sudah melahirkan dasar bodoh”cibir Heechul.

“Dasar umma tak mengerti akan perasaan anak nya”balas Kyuhyun dan terjadilah adu mulut anatara Umma dan anak yang sama sama Evil nya.

“Omo”teriak Hyukie melihat 4 orang datang dari arah koridor menuju tempat mereka.

“Siwon,Kibum”guman Wookie setelah melihat arah pandangan Hyukie.

“Siwon si kuda liar itu”ucap Kyuhyun dan dengan segera merentangkan kedua tangan nya di depan pintu kamar bersalin Sungmin.

“Annyeong Haseo”sapa Siwon sopan menundukan tubuh nya.

“Annyeong Haseo”sapa Kibum danke dua orang yang ada di dekat Kibum.

“Annyeong..”balas Kangteuk dan HanChul .

“Siwon”pekik Hyukie dan segera bangkit dari duduk nya,Hyukie terus menatap Siwon dengan mata yang tak berkedip.

“Kau Siwon kan? Kau semakin tampan”puji Hyukie dan menadap tatapan tajam dari Kibum.

“Yah begitulah aku,hey mana Suami mu?”tanya Siwon dengan mesra nya menarik pinggang Kibum.

“Heh”heran Hyukie.

“Dia tunagan ku Hyukie hehe dimana ruangan Minnie?”

“Oh ,di sana”tunjuka Hyukie kea rah pintu yang di halangi oleh Kyuhyun.

“Hallo Kyuhyun”sapa Siwon melambaikan tangan kanan nya.

“Hallo”sapa Kyuhyun dengan senyuman konyol nya.

“Sedang apa kau nak?”tanya Heechul,Kyuhyun menatap sangumma dengan tatapn protes.

“Hey bukan nya kau ini sekarang menjadi presiden di perusahaan Appa mu tak ku sangka sekarang kau menjadi penjaga pintu kamar bersalin”ucap Siwon ,Semua orang yang ada di sana menatap Siwon dengan heran.

“Hey tuang kuda ini hany bercanda”ucap Siwon yang menadaptkan tatapan seolah olah ia aalah mangsa yang akan di tangkap.

“Oke Siwon-ssi mau apa anda datang ke tempat ini?”tanya Kyuhyun,Siwon langsung tersenyum dan menatap Kyuhyun.

“Untuk mendapatkan hal yang seharus nya aku dapatkan Kyuhyun-ssi”jawab Siwon,Kyuhyun langsung kalap dan menatap tajam mata Siwon.

“Yah mendapatkan salam manis dari Dongsaeng-ku tersayang di mana Minnie-mu itu aku ingin menenuminya”lanjut Siwon dan membuat Kyuhyun bernafas lega.

“Hahahahaha”tawa semua nya .

“Hahahahaha”tawa seorang namja yang ada di sebelah yeoja yang ikut bersama SiBum.

“Sudah Onew sudah selesai”ucap Kibum ,dan Onew pun berhenti tertawa.

“Perkenalkan mereka adalah Key dan Onew Key adalah adik saya dan Onew adalah suami Key”ucap Kibum yang tahu arti tatapan semua orang terkecuali Siwon tentun nya.

“Hallo Key nama mu seperti kunci”ucap Hyukie.

“Dasar bodoh Key itu dalam bahasa inggri adalah Kunci”ejek Wookie.

“Hey siapa yang bilang Hyukie-ku Bodoh?”tiba tiba Donghae datang dari kantin rumah sakit dan membawa berbagai jenis permen di plastic yang ia bawa.

“Wookie jahat yebbo”adu Hyukie dan segera bergelaut manja di lengan Donghae.

“Biarkan aku yang laporkan saat Yesung pulang”balas Donghae dan mengusap pelan puncuk kepala Hyukie.

********

“Aigooo anak mu manis sekali ia cantik”ujar Siwon dengan berbinar binar bayi yang tengah tertidur di ranjang bayi nya.

“Dia namja Hyung”rarat Kyuhyun dengan mengembungkan pipi nya.

“Jujur saja Kyu anak mu seperti Yeoja tapi ada kurang nya bibir nya seperti mu seperti nya sikap nya mungkin terturun pada mu lihat saja bbir bayi ini mempunyai bibir evil seperti mu yang setiap saat akan mengeluarkan seringan seringan evil nya”jelas Siwon yang tengah berdebat dengan Kyuhyun ayah dari sang bayi.

“Karena dia anak ku Hyung”balas Kyuhyun dengan menekuk wajah nya.

“Yebbo”panggil Sungmin dengan sigap Kyuhyun langsung membalikan badan nya dan menatap sang istri nya.

“Ne chagiya ada sesuatu yang ingin kau lakukan?”tanya Kyuhyun hati hati .

“Ani anak kita laki laki yah manis dan tampan”balas Sungmin ,Kyuhyun tersenyum lalu mengarahkan wajah nya ke wajah Sungmin.

“Dia tampan seperti ku dan manis seperti mu”bisik Kyuhyun .

Chu
Kyuhyun mencium bibir Sungmin dengan lembut tidak peduli dengan tatapan mematikan dari setiap orang yang ada di sana.

“Benar benar seperti ibu nya”guman Hangeng pelan.

“Apa kau bilang honey?”tanya Heechul

“Ah seperti ibu nya pintar”jawab Hangeng yang mulai kalut dengan kemarah sang istri.

“Syukurlah karena dia anak kita”balas Heechul dengan senyuman manis nya.

‘Untuk tidak di dengar’begitu lah isi hati Hangeng setelah bernafas lega.

PLAKKKKKKKKKKK
Satu pukulan mendarat di kepala Kyuhyun yang tengah asik mencium bibir Sungmin.

“Awwwww”ringis Kyuhyun melepaskan Ciuman nya dan mengusap bibir nya karena aksi nya .

“Sakit Umma”ucap Kyuhyun menatap Leeteuk yang tengah memegang tas kecil nya.

“Jangan berbuat mesum saat seperti ini”nasihat Leeteuk.

“Ne umma”balas Kyuhyun.

******0o0o0oNot Only Love But Trust0o0o0o0o******
Sudah hampir 2 tahun Kyuhyun dan Sungmin melewati di mana saat Sungmin berjuang mengeluarkan sang malaikat nya untuk berada di dunia.

“Yebbo tolong jaga SungHyun”titah Sungmin kepada sang suami tercinta yang sedang asik memainkan PSP nya.

“Oke chagiya”balas Kyuhyun tapi tetap tidak beranjak dari tempat nya semula.

“Niat tidak sih yebbo”ucap Sungmin yang mulai kesal,Kyuhyun segera mempause Game nya dan segera menuju SungHyung yang tengah asik duduk di roda bayi nya sambil menonton acara anak anak.

“SungHyun appa datang”ucap Kyuhyun dan menghampiri SungHyun yang tidak menghiraukan ucapan sang appa-nya .

“Kekeke”tawa kecil yang di keluarkan SungHyun dengan gigi nya yang baru saja tumbuh 4 yang atas dua bergigi kelinci dan di bawah dua.

“Kau sangat menikmati nya yah SungHyun?”tanya Kyuhyun ,tapi di acuhkan anak namja-nya semata wayang nya.

“A…p..pp..aa”Ucap SungHyun dengan terbata bata .

“Hah apa SungHyun panggil apa? Appa hyaaa anak appa sudah pintar berbicara umur mu baru saja 2 tahun kau hebat seperti appa mu SungHyun”histeris Kyuhyun,Sungmin yang melihat kelakukan suami nya hanya tersenyum .

Ting Tong
Terdengar bel rumah di berbunyi dengan segera Sungmin membuka pintu rumah nya.

“Annyeong Minnie”sapa seorang namja yang sudah lama Sungmin tidak temui.

“ChangMin”ucap Sungmin yang masih menatap namja di depan dari atas sampai bawah.

“Tidak usah terposan seperti itu Minnie nanti pangeran setan mu itu marah”ucap Changmin .

“Ayo masuk pasti Kyu senang melihat mu”ujar Sungmin,tapi sesosok yeoja muncul dari belakang tubuh Changmin.

“Nuguseyo?”tanya Sungmin.

“She is my girlfriend”jawab Changmin,Yeoja tersebut membungkukan tubuh nya pertanda member hormat.

“Ayo masuk”ajak Sungmin dan Changmin dan yeoja tersebut langsung masuk ke dalam Rumah Sungmin.

“Siapa yang datang chagiya?”tanya Kyuhyun sebelum menoleh kea rah Sungmin.

“Changmin”ucap Kyuhyun.

“Annyeong hyung”sapa Changmin dan membungkukan badan nya.

“Annyeong”balas Kyuhyun.

“Siapa yeoja itu?”tanya Kyuhyun dan mengarahkan pandangan nya kea rah yeoja yang berparas jepang dan America itu.

“Kenalkan dia bernama shikaku hiromira My girlfriend”jawab Changmin.

“Untung lah aku kira setelah kau pulang dari sekolah mu di LA kau akan merebut Minnie”ujar Kyuhyun.

plaakkk
“Aww sakit chagiya”ringis Kyuhyun.

“Udah punya anak masih saja cemburuan”ujar Sungmin,Changmin tersenyum melihat tingkah Kyuhyun yang masih seperti dulu.

“Kau tidak pernah berubah Hyung”ucap Changmin.

“Dan tak akan berubah”balas Kyuhyun.

“Mana SungHyun?”tanya Sungmin,Kyuhyun segera berlari menuju ruangan Tv.
.
.
“Ah ini dia anak ku”ucap Kyuhyun setelah memabaw SungHyun bergabung bersama mereka.

“Hey siapa bilang kau boled duduk di samping Minnie-ku duduk lah dengan kekasih mu”ujar Kyuhyun dan segera duduk di sisi kanan Sungmin.

“Enghhh ehhh kekeke”SungHyun bersuara dan tersenyum kea rah Changmin..

“Dia itu ajjussi yang dulu mencintai umma-mu”ucap Kyuhyun memainkan jari jari mungil SungHyun.

“Aj..j.uc.hi”

“pintar anak appa memang pintar”ucap Kyuhyun,Changmin tersenyum .

“Anak mu memang sangat mirip manis seperti ibu nya dan maaf Hyung evil seperti mu jadi anak kalian yeoja”ucap Changmin,Kyuhyun dan Sungmin langsung menatap Changmin .

“Namja”ucap Kyuhyun dan Sungmin bersamaan.

*********Not Only Love But Trust*******
“Kau berjanji pada ku hanya 2 tahun tapi sekarang di mana kau ,di mana Yesung ku ,aku sudah menunggu mu ,aku sungguh merindukan mu”guman Wookie dengan air mata yang mengalir di wajah nya .

“Jangan menangis lagi kau mau aku benar benar merasa bersalah”terdengar suara indah dari belakang Wookie,sontak Wookie membalikan bada nya dan langsung berhambur ke pelukan orang tersebut.

“Hiks kau jahat kau tinggalkan aku hiks”isak Wookie di dada Namja tersebut.

“Kemana Saja kau ini Yesung?”tanya Wookie,Yesung tersenyum lalu mengelus lembut rambut Wookie.

“Maaf”ucap Yesung mengusap air mata Wookie dan langsung mendaratkan ciuman di bibir Wookie,Wookie sangat merindukan bibir ini dan membuat ia benar benar sangat menikmatinya.

“Mau kah kau menikah dengan ku?jadikan aku pengisi sisa akhir hidup mu dan menjadi ayah dari anak anak mu”ucap Yesung setelah melepaskan ciuman nya dan menunjukan sebuah cincin kepada Wookie.

“Aku mau hiks”jawab Wookie dengan iskan terharu nya.

“Mianhae aku tidak menepati janji ku sungguh maafkan aku”ujar Yesung dan menarik lagi tubuh Wookie ke pelukan nya.

0o0o0o0o0…….
“Dulu kau selalu saja membuat aku marah Changmin”ujar Kyuhyun ,Changmin hanya cengegesan.

“Yah pertama yang menjadi ketua geng Lee Sungmin Lover’s adalah Changmin yang paling semangat pantang menyerah dan pantang mudur”timpal Yesung Donghae yang dari tadi hanya sibuk menggendong anak nya .

“Diam yah DongHyuk appa disini”tenang Donghae saat Anak namja nya tengah berbuat nakal.

“Seperti ayah nya. umur baru 1 setengah tahun saja sudah senakal itu”timpal Wookie.

“Yeah yeah”balas Donghae.

“Sudah sekarang kita memiliki pasangan masing masing bukan”ujar Sungmin.

“Dan katanya kalau Kibum unnie tengah hamil loh”ucap Hyukie.

“Syukur lah”

“Hari sudah mulai gelap sekarang kalian boleh pulang”ujar Kyuhyun.

“Kau mengusir kami Hyung?”tanya Yesung.

“Tidak tapi kau juga harus memberikan kami waktu ayo pulang”jawab Kyuhyun,Sungmin sudah mulai terbiasa kepada sikap sang suami yang dulu sampai sekarang tidak berubah.

“Ya sudah lah kami pamit dulu annyeong”
.
.
“Bagaimana kita buatkan adik yah Chagiya”ujar Kyuhyun merajuk rajuk pada Sungmin

“Tunggu sampai SungHyun berumur 5 tahun”jawab Sungmin.

“Chagiya kau belum melakukan kewajiban mua selama 1 minggu ini”ucap Kyuhyun bergelajut manja di lengan Sungmin,Sungmin membenarkan selimbut SungHyun dan menatap Kyuhyun.

“Aku sedang datang bulan yebbo”balas Sungmin,Kyuhyun berjalan dengan lemas ke atas kasur mereka dan merebahkan tubuh nya.
Sungmin ikut merebahkan tubuh nya di sebelah Kyuhyun.

“Tapi jika sudah tidak akan ku beri kau 13 ronde hehehe”ucap Kyuhyun dengan seringan evil nya.

“Kau tidak akan berubah yebbo”balas Sungmin.

“Karena aku tak akan berubah aku mencintai mu sangat mencintai mu”ucap Kyuhyun membelai wajah Sungmin.

“Upsss Not Only Love But Trust yebbo”ucap Sungmin menutup mata nya saat bibir Kyuhyun menempel di bibir nya,menghisap dan menjilat setiap inci bibir Sungmin.

Cinta tak hanya perlu cinta tapi kepercayaan,setia dan rasa kasih sayang,jika hanya cinta itu bukan nama nya cinta sejati dan cinta abadi.
kadang cinta membuat cemburu tapi ingat cemburu adalah tanda cinta.
kepercayaan adalah hal yang sangat penting mempercayai satu sama lain dan membuat cinta abadi.
kesetian jika cinta tak ada rasa setia itu bukan nama nya cinta tapi obsesi ,karena setia adalah lambing cinta.

begitulah cinta mereka,cinta yang terukir dengan indah,lucu,menyedihkan dan banyak rasa penyesalan,setiap kata kata terangkai dengan indah karena tuhan meniptkan takdir sebelum kita hidup 5o tahun yang lalu sebelum kita ada di dunia.
Dan selesai lah kisah cinta ini berakhir dengan bahagia.
The End

Annyeong Reades ku sayang (?) gomawo yang sudah setiap menunggu membaca FF gaje ini,banyak sekali kesalahan kesalan yang saya buat,kesalahan yang membuat para reads kecewa apa lagi part kemarin semoga kalian bisa mekmalumi karena saya takut FF ini tidak akan selesai keran tugas tugas sekolah ku ,bagimana? Kalian boleh mengkerikitik karena mungkin dan jika iya saya akan pergi dari dunia perFF,an heheh.
Gomawo semua nya aku mencintai kalian.
RCL

3 Tanggapan to “FF KyuMin :: <3 Not Only LOve But Trust <3 :: Part 19 ending”

  1. kikayyeay Desember 6, 2011 pada 2:01 pm #

    Yaaah abis deh. Paling kasian wookie hhah nikahnya belakangan

  2. cho ri hyun Desember 6, 2011 pada 2:46 pm #

    heheh gomawo yah chingu udah setia dan mau baca FF ku ini maklumi saya ,saya takut ga kelanjutin nie ff jadi saya endingin

  3. chikochinyopumpkins Desember 8, 2011 pada 5:45 am #

    chingu, kok aku ga bisa liat ff yang part 18 ama 13 ?😦 kalo yang 13 A itu pke kata sandi😦 terus kalo yang 18 ga ada ceritanya😦
    aku suka banget ff karangan chingu((: bagus🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: