FF KyuMin Yaoi ::Affection, love and pain:: OneShoot

17 Des

Author:Cho Ri Hyun

KyuMin Is Real 

^^^^^

 

 

Ini hanya lah kisa memilukan dalam hidup ku,kisah dalam setiap langkah ada bersama ku,kerindukan dan kebencian selalu bersatu walau ini tahu aneh seharus nya benci dan rindu tak menyatu tapi tidak dengan yang aku alami ,yang aku rasakan untuk 3 tahun ini,3 tahun harus menyendiri,3 tahun harus merasa benci dan rindu ,3 tahun tak bisa menggapai rasa kasih sayang lagi kepada mereka,3 tahun di acuhkaan,3 tahun di tinggalkan,3 tahun ini memang hal yang membuat aku membenci dunia,dunia memang kejam,kenapa kedua orang yang aku sayangi harus pergi?

Kenapa kedua orang yang cintai dekat tapi aku tak dapat menggapainya,memeluk nya,menangis di pangkuan nya dan hidup bersama mereka?
apa mereka terlalu egois?apa mereka tak menginginkan diriku.

 

0o0The story0o0

 

“Ahhhh sial sial”teriak Kyuhyun dengan memukul mukul tongkat basbel kearah pot bunga yang sudah hancur di tangan nya.

“Hey kau anak muda apa yang kau lakukan?”tanya seorang namja paruh baya saat melihat tingkah laku Kyuhyun menghancurkan pot bunga yang tepat terletak di depan rumah yang bercat putih di hadapan nya.

“Aku ingin ia mati”ucap Kyuhyun

Burkkk bugh burk Kyuhyun terus memukulkan tongkat basbel kea rah pot bunga yang sudah hancur ,namja paruh baya tersebut langsung tersentak kaget dan menghampiri Kyuhyun.

“Anak kurang ajar kau ini anak sekolahkan?apa kau tidak belajar etika dan sopan santun?”tanya namja paruh baya tersebut,Kyuhyun menatap namja paruh baya tersebut dengan tatapan menilai ,ia melihat dari bawah sampai atas .

“Kau tak mengerti apa yang kau rasakan saat ini.jadi cepat pergi sebelum kedua orang yang menghuni rumah ini datang ,aku memang anak sekolah cepat pergi”jawab Kyuhyun,Kyuhyun memandangi baju yang ia pakai,baju SMA nya yang belum ia ganti setelah pulang sekolah ia langsung datang ke tempat ini.

“Ada apa memang nya anak muda?saya hanya ingin menanyakan itu saja”tanya namja paruh baya tersebut ,Kyuhyun bukan nya menjawab malah lari dan meninggalkan namja paruh baya tersebut.

“Eh?”kaget namja paruh baya tersebut.

 

“Ada apa ini?”tanya Kangin setelah sampai di depan rumah nya.

“Maaf Pak.Kim ada apa dengan rumah saya kenapa jadi berantakan seperti ini?”tanya Kangin setelah melihat namja paruh baya tersebut.

Mian tadi anak muda yang berpakaian sekolah ia datang kemari dan membawa sebuah tongkat basbel dan memukul mukul semua bunga bunga di sini saya mencoba bertanya baik baik ia hanya menjawab…”sebelum Pak.Kim melanjutkan penjelasan nya wajah Kangin sudah memerah menahan amarah.

“Anak itu akan ku beri hukuman”ucap Kangin dengan gigi yang germetak.

Mianhae Pak.Kim seperti nya saya dan suami saya harus masuk dulu”ucap yeoja dan menuntun Kangin masuk.

******

Sudah appa bilang jangan buat lagi keributan jika kau ingin meneruskan sekolah mu”

 

“Jika aku sudah besar aku akan lakukan itu setiap hari”ucap Kyuhyun memasukan handphone-nya ke saku celana nya.

Umma”guman Kyuhyun memandangi sebuah foto yang tertata rapi di meja belajar nya.

“Aku merindukan mu,dan dia kenapa kalian tega sekali apa kalian tak khawatir dengan anak tampan mu ini?apa kalian tidak menginginkan ku?”tanya Kyuhyun pada foto yang sekarang ia pegangan di foto tersebut ada ibu ,ayah dan dirinya yang tengah tersenyum 5 tahun yang lalu umur nya yang baru 12 tahun.
Setetes air mata jatuh kembali di pipi yang kini makin tirus di lihat,bibir nya gemetar dan dada nya sesak.

“Sudah lah aku tak perlu merindukan kalian”ucap Kyuhyun keras .

Prangggggggggggg Kyuhyun melempar foto tersebut dengan keras ke ujung kamar nya.

air mata nya kini jatuh lagi,tubuh nya merosot ,Kyuhyun memeluk lutut nya Kyuhyun terisak keras ,Sekeras Kyuhyun menagis tidak akan pernah ada yang mendengar nya dan mempedulikan nya.

Kyuhyun tersenyum pahit,ia bagikan sampah,Sampah bagi kedua orang tua nya,Sampah bagi semua orang yang ada di dekat nya ,Sampah bagi semua orang yang ia cintai.

“Tuhan kenapa kau tidak adil?”teriak Kyuhyun dengan isakan nya.

********

Umma kau sudah pulang?”tanya Kyuhyun pelan seperti guman setelah melihat Ibu nya tengah duduk berdua dengan seorang namja yang bukan Ayah nya.

Kyuhyun segera pergi dari rumah tersebut setelah ia memakai sepatu nya berjalan menuju sekolah  nya ,hanya sekolah lah tempat Kyuhyun bisa merasa senang walau pun itu tidak termaksud untuk teman teman yang beranggapan Sekolah ku –Neraka ku,Tapi bagi seorang Cho Kyuhyun Sekolah ku –Surga ku,Walau pun banyak orang yang menjahuhi nya mengangap nya’Sombong’dan juga dingin .

 

“Huh ia masih dingin seperti es”guman Seorang yeoja yang duduk tak jauh dari tempat duduk Kyuhyun,Kyuhyun tersenyum simpul lalu mengeluarkan buku nya meletakan nya di atas meja dan di jadikan alas kepala nya bersandar.

“Ia tidur lagi?”tanya Donghae setelah duduk di tempat duduk nya yang terletak di belakang tempat Kyuhyun.

“Yah seperti biasa”jawab Eunhyuk meletakan tas ransel nya di atas meja di sebelah Donghae.

“Hey Kyu”panggil Donghae hati hati,Kyuhyun tidak merespon dan hanya melanjutkan tidur nya dengan tenang.

“Ini masih pagi kan kenapa ia suka sekali tidur sih”guman Eunhyuk.

“Mungkin ada masalah”balas Donghae duduk di kursi di sebelah Eunhyuk.

“Masalah selama 3 tahun begitu maksud mu ,kita mengenal anak ini sudah 3 tahun,bayang kan 3 tahun Hae saat ia akan masuk ke SMA ini sampai saat ini sampai kita akan menghadapi Ujian Ujian ia tetap seperti ini”Ucap Eunhyuk meluapkan kekesalan nya.

“3 Tahun bukan 4 tahun yah kita kenal Kyu saat kita kelas 3 SMP?”tanya balik Donghae,Eunhyuk berpikir tiba tiba pipi nya merona dan.

“Heehehe salah perhitungan”jawab Eunhyuk .

“Dasar bodoh”ucap Kyuhyun yang masih menutup mata nya.

“Siapa yang bodoh?”tanya Eunhyuk tidak terima.

“Sudah kau ingin menjadi korban Kyuhyun selanjutnya”rerai Donghae,Eunhyuk menatap Donghae dengan dahi berkerut.

“Selanjut nya maksud mu apa?”tanya Eunhyuk,Donghae mengangkat bahu nya.

“Jangan sok tahu”ucap Eunhyuk.

Teeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttttttttttttttttttttteeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttt

 

Bel sekolah berbunyi kini saat nya Semua Murid dan Guru melakukan aktifitas wajib mereka belajar dan mengajar.

Kyuhyun mengangkat kepala nya terasa pegal mungkin tapi bagi Kyuhyun ini sudah biasa.

Annyeong haseo anak anak”sapa Guru Park .

Annyeong”balas semua murid kecuali Kyuhyun.

“Keluarkan buku matematikan kalian dan kumpulkan”perintah Guru Park semua siswa/I anak kelas 12 F tersebut lagsung rebut dan dengan segera berjalan kea rah meja Guru Park terkecuali Kyuhyun.

“Cho Kyuhyun”panggil Guru Park,Kyuhyun menatap Guru Park dengan malas nya Kyuhyun berdiri dan mengambil soal yang belum ia kerjakan di buku tugas nya,Kyuhyun mengambil Spidol dan mulai menjawab soal-soal yang belum ia kerjakan.

“Selesai Pak”ujar Kyuhyun dan berjalan malas menuju tempat duduk nya,Guru Park yang sudah tahu kelakuan Kyuhyun hanya geleng geleng kepala.

“Padahal ia pintar”guman Guru Park menatap 5 jawaban yang di jawab Kyuhyun dengan benar.
******

“Aku ingin pergi ke teman ku sebentar mungkin agak malam aku pulang umma”

Klik

Kyuhyun menatap pesan yang ia kirim kepada ibu nya.

“Mungkin saja ia membaca nya”guman Kyuhyun dan berjalan menuju halte bus yang tak terletak tak jauh dari sekolah nya.

“Sudah Hyung bilang jangan buang buang uang kau ingin membunuh Hyung mu ini Herny-ah”terdengar suara imut dari seorang namja yang tengah memegang handphone-nya yang berwarna merah muda hanphone tersebut tak sebagus handphone yang sekarang banyak di miliki banyak Orang.

Mian boleh aku duduk di sini?”tanya Kyuhyun pelan saat melihat ekspresi sangar Sungmin,Sungmin langsung menoleh dan menatap Kyuhyun,Sungmin hanya terdiam tapi detik kemudian ia tersenyum manis.

“Baik  silakan kau juga sedang menunggu bus kan”jawab Sungmin dan memaskukan Handphone-nya ke saku baju nya.
Kyuhyun terdiam dan terpaku,baru pertama kali ini setelah 3 tahun ia tidak melihat orang lain tersenyum manis kepada nya seperti ini.

“’Emhh ne”balas Kyuhyun,Kyuhyun mengambil handphone-nya yang ada di dalam tas dan mulai mengamati handphone tersebut ,Kyuhyun medesah pelas saat tidak ada sekali pesan masuk.

“Kenapa?”tanya Sungmin,Kyuhyun terdiam dan hanya menatap Lurus ke depan.

Sungmin yang merasa di acuhkan langsung saja cemburut ketika Kyuhyun menoleh ke arah Sungmin,Kyuhyun tertawa tawa yang selama 3 tahun tidak ia tunjukan pada orang lain ,tawa yang tidak pernah Kyuhyun lakukan kecuali saat menang bermain game.

“Kenapa tertawa?”tanya Sungmin dengan wajah yang masih di tekuk,Kyuhyun menutup mulut nya dan kembali ke sikap semula.

“Kau menyeramkan seperti setan saja”ujar Sungmin.

“Ah bus nya datang ayo masuk”Sungmin segera menarik tangan Kyuhyun,sontak Kyuhyun kaget bukan main saat di perlakukan seperti itu.

Di dalam bus Kyuhyun terdiam dan hanya menatap pemandangan di balik jendela bis.

“Siapa nama mu?”tanya Sungmin,Kyuhyun hanya diam tak menjawab pertannya Sungmin ia hanya diam tidak merubah posisi nya.

“Aiss kau ini anak sekolah kan kenapa kau….”

 

“Tak punya sopan santun”ucapan Sungmin terpotong oleh Kyuhyun,Kyuhyun sudah biasa jika orang lain berkata seperti itu pada nya.

 

“Eh kau dapat membaca pikiran orang lain?”tanya Sungmin,Kyuhyun mengubah posisi nya menatap mata bulat Sungmin.

“Kau beranggapan aku seperti itu aku ini sudah biasa mendengar ucapan orang orang tentang itu”jawab Kyuhyun dan kembali mengarahkan kepala nya ke jendela.
Sungmin hanya diam ,ia merasa Kyuhyun bukan orang yang baik baik.

“Siapa nama mu?”tanya Sungmin lembut,Kyuhyun yang mendengar pertannyaan Sungmin dengan lembut tersebut ia langsung merasakan sebuah kehangatan yang menjalar ke tubuh nya,rasa yang tidak pernah ia rasakan 3 tahun ini.

 

“Cho Kyuhyun”

 

“Akhir nya aku Lee Sungmin”ucap Sungmin dengan ceria.
Kyuhyun hanya diam tampa merespon yang di lakukan Sungmin.

.

.

“Seperti nya aku harus turun Kyuhyun-Ssi,sampai jumpa”pamit Sungmin berjalan menuju pintu bus,Kyuhyun menatap punggung Sungmin ada rasa tidak rela jika Sungmin pergi dari sisi nya,tapi hey bagaiman bisa ia baru saja bertemu.

Good Bye”Guman Kyuhyun dan kembali menatap jendela.

******

“Tuan ini sudah hamper jam 12 malam apa tuan tidak ingin keluar dari bus ini?”tanya Supir bus yang sejak tadi membujuk Kyuhyun keluar dari bis.

Mian aku akan keluar sekarang”jawab Kyuhyun menyerahkan dengan asal uang yang ada di dompet nya..

.

.

Klekkkkkkkk

Kyuhyun membuka pintu rumah nya dan berjalan menuju kamar nya yang terletak di lantai 2.

Kyuhyun merebahkan tubuh nya menatap langit langit kamar nya,dan sempintas wajah Sungmin melintas di pikiran nya.

“Lee Sungmin”guman Kyuhyun dan semenit kemudian Kyuhyun menutup mata nya yang sudah berat.

******

“Pikirkan saja aku ingin ia benar benar sampai kuliah”ujar Leeteuk dengan lawan biacara nya di telepon.

“Aisss bukan aku tapi kau ,kau kan Ayah nya”

 

Kyuhyun yang mendengar di sudut dapur hanya diam ,ia menangis dalam diam mengepalkan tangan nya dengan kuat,dan tersenyum pahit ,air mata nya sudah mengalir.

“Semua tidak menginginkan ku”guman nya pelan,ia langsung berlari menuju Kamar nya .

“Aku harus pergi ,aku tidak mau lagi ada disini”guman nya dan memasukan semua pakaian yang ada di lemari nya ke dalam koper hitam milik nya,

Kyuhyun membuka jendela kamar nya dan meloncat ,pergi dari rumah nya yang menurut nya adalah Istana sepi.

Kyuhyun terus berjalan tampa tujuan hingga akhir nya Turun hujan Kyuhyun menangis tersedu sedu seirama dengan air hujan yang turun dari langit,tapi sebuah tangan hangat menepuk pelan bahu nya.

“Kyu kau Kyuhyun Cho Kyuhyun kan”ujar Sungmin,Kyuhyun menghapus air mata nya kasar dan mendongkakan kepala nya menatap Sungmin.

“Aigoooooooo kenapa kau ini?”tanya Sungmin kaget dan langsung menempelkan punggung tangan nya di dahi Kyuhyun.

“Kau demam ayo sebentar lagi bis datang kau kerumah ku saja”ujar Sungmin dengan nada kawatir ,Kyuhyun menatap Sungmin yang tengah tersenyum manis ke arah nya.

‘Kenapa orang ini baik sekali?’bati Kyuhyun.

“Ayo kau ingin tetap di sana?”tanya Sungmin,Kyuhyun menatap sekilas tubuh nya dan koper yang ia bawa dan menganguk yakin dan langsung berjalan menuju bus .

“Kau kabur dari rumah?”tanya Sungmin,Kyuhyun kaget bukan main kenapa ia tahu?

 

“Hey tak perlu kaget oke aku tahu karena koper yang kau bawa”ujar Sungmin terkikih geli melihat tampang Kyuhyun yang begitu kaget,Kyuhyun mendelik sebal dan menutup mata nya.


*******

“Kemana saja Hyung?”tanya Herny setelah melihat Sungmin membuka sepatu di depan Rumah nya.

Kyuhyun yang ada di belakang Sungmin melihat sekeliling sudut depan Rumah Sungmin.

‘Seperti nya banyak orang’batin Kyuhyun.

Hyungggg”teriak segerombolan anak kecil berlari kea rah Sungmin dan langsung berhambur ke pelukan Sungmin.

“Di luar masih gerimis ayo masuk”ujar Sungmin  lembut dan menyuruh anak anak kecil masuk.

 

“Kau tidak ingin masuk Kyu?”tanya Sungmin,Kyuhyun langsung menatap Sungmin ,dan langsung berjalan melewati Sungmin masuk ke dalam Rumah.

 

“Aisss anak itu”geram Sungmin dan masuk ke dalam Rumah.

.

.

“Enghh siapa mereka?”tanya Kyuhyun,Sungmin tersenyum lalu menggendong anak kecil yang kira kira berumur 4 tahun.

“Mereka adik adik ku”jawab Sungmin.

 

“Hah?”kaget Kyuhyun dengan wajah bodoh nya.

“Ekspresi mu sangat jelek mereka adik adik Kyu jadi jangan heran adik adik yang terbuang anak anak yang telantar”ucap Sungmin ,dan menurunkan anak kecil itu.

“Cungmin Hyung ciapha dhia pachak hyung yahc?”tanya anak kecil itu dengan polos nya menunjuk Kyuhyun dengan jari telunjuk kecil nya,Sungmin terkikih geli dan menatap Kyuhyun .

“Dia teman Hyung dan bukan pacar”jawab Sungmin dengan lembut.

“Kau kembali dengan Herny Hyung yah”ujar Sungmin.

“Anak itu polos sekali”guman Kyuhyun dan menatap Sungmin yang masih tersenyum senang melihat tingkah lucu dari anak anak kecil yang ada di hadapan nya.

“Sungmin Hyung merka adik adik mu?”tanya Kyuhyun,Sungmin tersenyum lalu menganguk.

“Sekarang jangan pikirkan itu ayo kita duduk dan akan aku siapkan coklat panas untuk mu dan kau harus cerita sesuatu pada ku”ucap Sungmin dan menarik Kyuhyun duduk di sopa yang berwarna hitam dekat bonek boneka kelinci .

“Ini lucu sekali”ucap Kyuhyun mengambil boneka kelinci yang berwarna merah muda tersebut.

“Itu punya ku sejak kecil”terdengar suara Sungmin dan Kyuhyun menengok kea rah suara ,melihat Sungmin dengan nampan yang berisikan coklat panas di dalam gelas.

 

Kyuhyun menatap Sungmin dengan penasaran kenapa dengan namja ini kenapa ia cekatan sekali melayani tamu ,baik hati dan seperti sosok ibu.

“Ayo di minum tapi ku saran kan sebelum kau minum tiupi dulu”canda Sungmin dan duduk di samping Kyuhyun.

“Kyuhyun aku tahu kita baru saja bertemu , aku tahu ini tapi bisa kah kita menjadi teman? Menjadi sahabat mungkin dan ceritakan masalah mu pada ku”ujar Sungmin,Kyuhyun memutar mata nya dan tersenyum meremehkan.

“Kau tak perlu tahu hidup ku”balas Kyuhyun ,Sungmin menghela nafas dan mulai berbicara lembut kembali.

“Aku sudah berpengalaman dalam masalah ini,coba kau ceritakan apa kau kabur dari rumah karena kedua orang tua mu?”tebak Sungmin 100 % benar,Kyuhyun menatap Sungmin dan mengangkat halis sebelah kiri nya.

“Kau dulu bilang aku yang membaca pikiran mu tapi sekarang kau Hyung”ucap Kyuhyun,Sungmin menutup mulut nya dan terkikih di dalam dekapan tangan nya.

“Hmm seperti nya aku tak salah tebak kan Kyu?”tanya Sungmin,Kyuhyun menganguk meng’iya’kan dan langsung meraih gelas yang berisi coklat panas buatan Sungmin.

“Kau punya ayah dan ibu yang masih hidup?”tanya Sungmin dan Kyuhyun menganguk sambil meniup niup Coklat panas nya.

“Kau masih bisa sekolah dan bisa makan tampa harus bekerja ataupun mengemis?”tanya Sungmin lagi Kyuhyun mengnganguk lagi.

“Itu beruntung”ucap Sungmin,Kyuhyun yang hendak menyeruput Coklat panas nya langsung batal dan menyimpan gelas tersebut.

“Beruntung karena di acuhkan begitu?”tanya Kyuhyun,Sungmin tersenyum lalu mengambil boneka kelinci yang ada di pangkuan Kyuhyun.

“Kau di acuhkan kami di tinggalkan”balas Sungmin memeluk erat boneka kelinci tersebut.

Kyuhyun mengerutkan dahi nya.

‘Mereka’

 

“Kami di buang kami di tinggalkan ada juga dari kami yang akan mati di telantarkan”ucap Sungmin memandang sedih ke depan .Kyuhyun yang semakin penasaran dengan cerita Sungmin memasang kuping nya dengan baik.

FlasBack

Hujan derah menghujani kota seoul mala mini,seorang yeoja paruh baya tengah melawan hujan dengan menggunakan payung biru nya.

 

“Hiks Hiks”terdengar isakan seorang anak kecil di sebuah lorong lorong,

Wanita paruh baya tersebut langsung menghampiri asal suara tersebut.

“Aigoo kau kenapa manis?”tanya wanita paruh baya tersebut ,ia melihat seorang anak laki laki yang umur nya di perkirakan 7 tahun dengan tubuh basah  karena hujan.

“Kau baik baik saja kan manis?”tanya Wanita paruh baya tersebut dan mensejajarkan tubuh nya,memayungi tubuh kecil anak laki laki tersebut.

“Cup Cup jangan menangis kau kenapa? Ada apa ? kemana kedua orang tua mu?”tanya Wanita tersebut.Anak laki laki itu hanya menggeleng lemah dan kembali terisak.

“Biarkan ajjumma yang memabawa mu pergi nanti kau ceritakan pada ajjuma arra”ucap Wanita tersebut dan langsung menggendong Sungmin kecil tersebut.

****

“Anak anak halmoni datang dengan teman baru perkenal kan dia emmm siapa nama mu?”ucap Wanita tersebut dan menurunkan Sungmin.

“Lee Cungmin”jawab Sungmin kecil ,seorang anak yang berumur 10 tahun datang membawa handuk dan menyerahkan nya pada Wanita paruh baya tersebut.

“Kau pintar sekali Siwonnie,terima kasih”ujar nya Anak kecil yang di panggil Siwon hanya tersenyum membalas ucapan dari sang halmoni.

“Kau lebih baik buka baju mu manis nanti terkena demam dan flu”

Sungmin mengangguk dan membuka seluruh pakaian nya,Wanita itu langsung membalut tubuh kecil Sungmin dengan handuk yang ia dapatkan dari Siwon.

“Panggil aku Je Rim halmoni”ujar wanita paruh baya tersebut yang bernama Je Rim atau yang lebih tepat nya Shin Jerim.*cape yah wanita paruh baya mulu,salah satu nama korea gue tuh halmoni*=______=

 

Jerim halmoni langsung membawa Sungmin kecil ke kamar nya dan memakaikan Sungmin baju.

“Ceritakan kenapa Minnie bisa begini?”tanya Jerim halmoni dengan lembut nya.

“Umma Appa Min pelghi ningghalin Min Halmonhi Min cendili tahtut”ujar Sungmin kecil dengan cadel nya.

“Sudah sekarang ada Jerim halmoni dan teman teman yang lain bersama mu”ujar Jerim halmoni.

FLASBACK END

“Jadi ini panti asuhan?”tanya Kyuhyun,Sungmin menganguk.

“Lalu halmoni yang kau ceritakan mana?”tanya Kyuhyun lagi.

“Ia pergi meninggalkan aku dan adik adik ku,sebelum ia pergi ia mengatakan hal itu aku sangat menyayangi Jerim halmoni”Jawab Sungmin,Kyuhyun yang merasa prihatain meletakan tangan nya di bahu Sungmin.

“Sekarang kau yang paling tertua?”tanya Kyuhyun,Sungmin menggeleng kan kepala nya.

“Siwon hyung yang paling tua ia sudah sukses bekerja di seoul dan membiayai panti asuhan ini”jawab Sungmin.

“Sekarang aku ingin bertanya pada mu kau ingin kembali ke rumah tidak?”tanya Sungmin dengan wajah menyeramkan,Kyuhyun yang melihat ekspresi wajah Sungmin yang berubah langsung bergedik ngeri.

“Aku tidak ingin kembali”jawab Kyuhyun,Sungmin menyilangkan kedua tangan nya di dada nya.

“Kau manis sekali”ujar Kyuhyun mencubit kedua pipi Sungmin.

“Awww appo”rintih Sungmin tapi tiba tiba pandangan Kyuhyun Dan Sungmin bertemu ,Kyuhyun memandang Sungmin tampa berkedip memandang setiap lekuk wajah Sungmin yang tampa cacat sedikit pun.

“Ehmmm”setelah sekian lama terhanyut akhir nya KyuMin sadar dan membenarkan posisi nya, wajah Sungmin dan Kyuhyun terlihat memerah.

“Maaf anda siapa?”tanya Herny dengan sopan nya.

“Aku?”tanya Kyuhyun dengan menunjuk wajah nya.

“Iya kau siapa?”ulang Herny.

“Herny-ah sudah dia teman Hyung”ujar Sungmin ,Herny tersenyum dan langsung duduk di sebelah Sungmin.

“Kau baru pulang Hyung  membawa teman mu ke rumah”ujar Herny dengan manja nya .

Kyuhyun yang melihat aksi tersebut hanya diam entah kenapa tubuh nya terasa panas dan tangan nya mengepal.

‘Ada apa dengan ku? Apa aku jatuh cinta pada namja manis ini?’

 

 

 

Kyuhyun terus memandang Sungmin  dan dongsaeng nya yang tengah bermanja manja bergelanjut mesra di tangan Sungmin  .

“Sungmin Hyung boleh ku bertanya?”tanya Kyuhyun,Sungmin yang tadi melupakan Kyuhyun langsung menoleh dan tersenyum.

“Maaf Kyu dia memang seperti ini,sialakan kau mau bertanya apa?”

 

“Toilet di mana Hyung?”tanya Kyuhyun.

“Kau berjalan lurus kea rah kanan dan di sana ada 2 pintu kau masuk pintu yang berwarna coklat jangan yang berwarna putih itu khusus untuk Siwon hyung”jawab Sungmin Kyuhyun menganguk dan langsung meninggalkan tempat tersebut dan menuju kearah toilet.

0o0o

Hari hampir gelap Kyuhyun terus berada di panti yang Sungmin tempati tampa tak ada niat untuk kembali ke rumah nya.

“Kau tidak ingin kan orang tua mua khawatir?”tanya Sungmin,Kyuhyun menoleh kea rah Sungmin.

“Mereka tidak akan khawatir jika aku mati pun tidak akan pernah Hyung,meraka tak menyanyangi ku”jawab Kyuhyun guratan kepedihan tersinar dari tatapan Kyuhyun saat ini.

“Aku merasa kau sangat salah Kyu,coba kau ingat apa yang mereka berikan pada mu? Kau memiliki Handphone?kau memiliki Sepedah motor atau Mobil?”tanya Sungmin bertubi tubi.
Kyuhyun menghela nafas lalu tersenyum miris.

“Aku mempunyai semua yang aku mau tapi hanya satu yang aku tidak punya …”Kyuhyun berkata dengan jeda dan memandang Sungmin.

“Kasih sayang,aku tidak peduli jika kedua orang tua ku selalu berdebat tentang masalah sekolah ku karena dari kedua orang tua ku mereka aku rasa tidak ingin menyekolahkan ku”Setetes air mata keluar dari ujung mata Kyuhyun ,Sungmin tersenyum dan mengusap usap punggung Kyuhyun.

“Kau ingat saat kau kecil Kyu? Siapa yang memandikan mu? Siapa yang menyuapi mu saat kau belum bisa makan sendiri? Siapa yang tersenyum bahagia saat kau bisa berjalan dan berbicara walau hanya satu langkah kau bisa berjalan ,walau hanya kata ‘Appa,Umma’yang kau ucapkan . kedua orang tua mu mereka menyanyingi mu melebihi mereka menyayangi diri mereka sendiri,Ayah mu bekerja demi masa depan mu, Ibu memasak demi dirimu”jelas Sungmin,mata bulat Sungmin menatap ke luar jendela dan menikmati berakhirnya tugas matahari untuk hari ini.

Kyuhyun hanya diam dan mencerna apa yang di ucapkan Sungmin.

 

“Tapi Hyung Ayah ku dia meninggalkan ku dan Ibu hanya demi orang lain”adu Kyuhyun air mata nya yang ia benung pun akhir nya keluar membasahi pipi yang semakin tirus nya.

“Ia sedang hilap Kyu”ujar Sungmin,Sungmin memalingkan wajah nya untuk menatap Kyuhyun.

“Bersyukur karena kau tak seperti ku,yang tidak di inginkan ,seseorang yang hanya menjadi sampah untuk kedua orang tua yang selama aku di tinggalkan aku tidak pernah bertemu dengan mereka”Sungmin menatap Kyuhyun,air mata Sungmin jatuh membasahi pipi chubby nya ,tapi Sungmin tersenyum menatap Kyuhyun.

“Hiks”

Kyuhyun yang semakin terisaka jemari Kyuhyun menyentuh pipi Chubby Sungmin menghapus Air mata  Sungmin,Sungmin tersenyum dan menangkupkan kedua tangan nya di wajah Kyuhyun.

Kyuhyun tersentak kaget lalu menatap ke dua mata bulat Sungmin aliran darah nya mengalir cepat dan jantung nya berdetak kecang saat melihat namja manis ini di hadapan nya.

“Kau harus tabah Kyu karena tuhan hanya memberikan cobaan pada mu percaya itu”ujar Sungmin ,Kyuhyun hanya diam masih terpaku dengan wajah manis Sungmin.

“Sekarang kembali lah biar ku antar”ucap Sungmin dan melepaskan tangkupan nya .

Kyuhyun menganguk dan mengambil koper nya.

“Kau ini anak yang asik dan juga baik tapi sikap mu itu dingin aku tidak suka itu”Kyuhyun menoleh ke arah Sungmin yang sedang tersenyum seolah tidak terjadi apa apa.

Kyuhyun membalas senyuman Sungmin dengan senyuman terbaik nya yang lenyap selama 3 tahun .

“Kau tampa jika seperti itu,ku rasa jika kau ingin menemui orang tua mu lebih baik kau cuci muka dulu mau terlihat kau sudah menangis nanti kau di ejek lagi hahaha”tawa Sungmin,Kyuhyun mendelik kesal dan langsung berjalan meninggalkan kamar Sungmin ,tapi setelah Kyuhyun keluar dari kamar Sungmin senyuman Kyuhyun kembali menghiasi wajah nya.

0o0

“Kau tidak lewat pintu?”tanya Sungmin yang tengah menatap kaget saat Kyuhyun memanjat pohon dekat kamar nya yang terletak di lantai dua.

“Ini jalan ku,kau mau mampir dulu Hyung?”jawab Kyuhyun dan sekali gus tanya nya.

“Maaf Kyu aku masih sayang dengan kulit ku haahha”jawab Sungmin,Kyuhyun menatap Sungmin dari bawah kaki hingga ujung kepala,merasa di perhatikan seperti itu oleh Kyuhyun dari atas pohon wajah Sungmin berubah merah.

“Ada apa?”tanya Sungmin mencoba menenangkan detakan jantung nya .

“Kau manis sekali Hyung”ujar Kyuhyun dan segera masuk ke kamar nya melewati jendela kamar nya.

 

Blusing Sungmin langsung terdiam.

‘Manis?’

Sungmin menutup wajah nya dengan malu nya ,wajah nya memerah hingga telinga nya.

Kyuhyun yang memperhatikan Sungmin dari jendela kamar nya tersenyum dan memegang dada sebelah kiri nya.

“Rasa nya ada sesuatu yang membuat aku bahagia Hyung saat bersama mu gomawo”guman Kyuhyun.

0o0

Umma”guman Kyuhyun,Kyuhyun segera pergi menuju kamar Ibu nya setelah Sungmin pergi.

Kyuhyun menghela nafas nya saat melihat Ibu nya tengah tertidur di kamar nya.

Kyuhyun menghampiri Ibu nya dan tersenyum saat melihat wajah tenang ibu nya.

Saranghae”guman Kyuhyun menarik selimbut menutupi tubuh Leeteuk  hingga dada.
Cup

Kyuhyun mengecup dahi sang Ibu dengan hati hati dan penuh cinta.

 

“Kyu tahu umma sayang pada ku”guman Kyuhyun pelan dan melangkah keluar dari kamar Ibu nya ,mematikan lampu dan menutup pintu.

 

Tapi mata Leeteuk langsung terbuka dan terisak pelan agar tidak terdengar oleh Kyuhyun.

“Hiks umma sangat menyayangi mu Kyu”guman nya dan membenamkan wajah nya ke bantal.

*****

Kyuhyun tersenyum melihat rumah yang ada di hadapan nya ,ia melihat bunga bungan yang selalu ia jadikan pelampiasan kemarahan pada ayah nya .

“Kau anak muda itu?”tanya Pak.Kim,Kyuhyun menoleh dan tersenyum.

 

“Maafkan saya jika saya kemarin melakukan kesalahan”ujar Kyuhyun sopan,Sontak Pak.Kim membulatkan mata nya.

“ Kau Siapa nya tuan Kangin?”Tanya Pak.Kim.

“Saya hanya seseorang yang ia selalu sayang dalam hidup nya dan aku akan selalu sayang pada nya”jawab Kyuhyun mengulum senyum .

“Ah rasa nya aku harus pergi ,sampai jumpa”pamit Kyuhyun dan berjalan melewati Pak.Kim

 

Kelekk

“Siapa di luar?”tanya Kangin.

Pak.Park sontak langsung menghampiri Kangin.

“Tadi ada seorang pemuda yang kemarin merusak taman mu aku bertanya ‘Kau Siapa nya tuan Kangin?’lalu ia menjawab ‘Saya hanya seseorang yang ia selalu sayang dalam hidup nya dan aku akan selalu sayang pada nya’entah lah apa yang ia maksud saya permisi dulu”jelas Pak Kim dan pergi.

mata Kangin memerah dan air mata nya mengalir.

Appa menyayangi mu Kyu”guman Kangin menghapus kasar air mata nya.

0o0

Beberapa Bulan kemudian

“Bagaiman kabar tentang kedua orang tua mu?”tanya Sungmin,Kyuhyun tersenyum lalu menyandarkan kepala nya di bahu Sungmin.

“Seperti nya tidak akan berubah Hyung ,Umma pergi bersama dengan Suami baru nya ke Jepang”jawab Kyuhyun.

“Kau tidak melarang nya?”tanya Sungmin,Kyuhyun menggeleng.

“Aku yang menyuruh nya mendorong untuk pergi bersama belahan jiwa nya aku tidak ingin menjadi Egois Hyung”jawab Kyuhyun,Sungmin tersenyum dan membelai puncuk kepala Kyuhyun sayang.

“Kau tidak ikut bersama Umma mu?”tanya Sungmin,Kyuhyun bangkit dan menatap Sungmin.

“Jika aku pergi lantas kau dengan siapa di Korea? ,lagi pula aku sudah besar aku sudah lulus sekolah appa ku ada di Korea dan aku sudah punya pekerjaan. Kau ingin mencari pengganti baru?”tanya Kyuhyun,Sungmin tersenyum dan mencubit ujung hidung mancung Kyuhyun.

“Katanya sudah besar bersikap saja masih seperti anak anak”ucap Sungmin,Kyuhyun langsung memeluk Sungmin.

“Karena mu lah Hyung aku bisa bangkit kembali hyung aku mencintai mu”ujar Kyuhyun dan mengecup kecil ,Telinga Sungmin.

“Aku juga mencintai mu”balas Sungmin,Kyuhyun melepaskan pelukan nya dan menatap lembut Sungmin.

Wajah Kyuhyun mendekati wajah Sungmin ,Sungmin yang tahu akan maksud Kyuhyun langsung menutup matanya dan merasakan sesuatu yang menempel di bibir nya kenyal dan dingin.
Kyuhyun melumat dan menghisap bibir Sungmin dengan penuh Cinta.

Hyung”panggil Herny.

Kyuhyun dan Sungmin menghentikan aktifitas mereka dan menatap Herny yang tengah cemburu.

“Sungmin milik ku Herny jadi kau dengan tiang listri itu saja”tunjuk Kyuhyun pada seorang pemuda yang tengah menggendong anak kecil.

“Zhoumi datang ke panti hanya untuk bertemu dengan mu loh”goda Sungmin.

“Hyung”Teriak Herny

“Hahahahahaha”tawa Kyuhyun dan Sungmin.

Kasih Sayang orang tua tidak akan hilang sampai kapan pun,

Seburuk,sejahat orang tua tapi di hati yang paling dalam mereka menyanyangi kita ^^

 

Fin

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: