FF KyuMin M-preg :: You Are my everthing:: oneshoot

23 Des

You are My Everthing

KyuMin

Riska Sri Rahayu Present

Cinta adalah segala nya ,dan Cinta ku hanya untuk mu,kau adalah Segala nya.

“Mianhae aku sudah tidak bisa bersama mu lagi aku ingin akhiri semua nya”ucap namja jangkung berkulit pucat tersebut dan membuat namja yang tengah ada di hadapan nya membeku ,mata nya keruh menahan sesuatu yang akan keluar dari mata bulat nya.

“W..ae?”tanya namja manis dengan mata bulat nya,menahan isakan nya dan menahan air mata nya yang akan siap keluar .

“Mianhae Hyung”hanya itu yang di ucapkan namja jangkung berkulit pucat tersebut dan pergi meninggalkan namja manis yang kini tengah menangis menutup wajah nya dengan kedua telapak tangan nya

“Waeeeeeeeeeeeeee?”isak namja manis tersebut ,sebut saja Sungmin atau bernama asli Lee Sungmin.

dunia Seakan tahu rasa sakit di hati nya ,seakan dunia ikut menangis ribuan tetesan hujan mengguyur kota Seoul dengan perlahan tapi pasti bukan tetesan lagi tapi kini benar benar Hujan,Hujan yang membasahi tubuh Sungmin ,Sungmin hanya tertunduk tidak peduli dengan Hujan,baju nya basah,dan tatapan aneh orang orang yang mencoba mencari tempat berteduh di taman Seoul tempat pertama kali nya ia dan orang yang membuat ia seperti ini dan di tempat ini juga ,tempat 5 tahun selalu bersama menghabiskan rasa bosan bersama tertawa bersama dan memadu kerinduan bersama saat salah satu dari mereka harus pergi untuk beberapa hari ..

Tapi

Kini orang yang amat ia cintai pergi dan memberikan rasa sakit di hati nya,Rasa di mana akan selalu ada jika ia mengingat hal ini bukan cara yang mudah untuk mengobati rasa sakit ini,bukan cara yang mudah untuk melupakan namja yang ia cintai itu terlalu sulit.

Sungmin menangis ,tubuh nya bergetar demi isakan isakan keluar dari mulut manis nya yang selalu di kecap dan di lumat namja yang selalu ia cintai namja yang meninggalkan nya beberapa menit lalu namja yang bermarga Cho dan bernama Kyuhyun namja yang membuat Sungmin gila akan sesuatu saat ia terbuai oleh sentuhan Kyuhyun,Saat Sungmin lemah akan surge dunia yang Sungmin lakukan bersama Kyuhyun jika mereka bersama di kamar Kyuhyun atau pun Sungmin.

Sungmin menyetuh perut nya dan mengusap nya pelan ,ia tersenyum datar di dalam sana ada buah hati nya dan Kyuhyun ,Aneh karena Sungmin namja tapi bisa mengandung itu adalah keajaiban tuhan .

“Aku baru saja ingin member tahu mu”batin Sungmin,ia sungguh tidak bisa berkata kata lagi ,lidah nya terasa kelu tubuh nya menggigil kedinginan.

Sungmin merasa hujan masih mengguyur kota Seolu tapi kenapa tubuh nya terasa tidak terhujanni,Sungmin mendongkakan kepala nya dan melihat sosok yang nomber 2 setelah Kyuhyun di hati nya.

“Min-ah kau harus pulang ayo ku antar”ujar namja tersebut,Sungmin merasa hangat saat melihat sosok namja tersebut,ia bangkit dan tersenyum menatap namja yang ada di hadapan nya.

“Tolong aku Siwonnie sungguh tolong aku”ucap Sungmin tapi tak lama kemudia tubuh Sungmin ambruk ke pelukan Siwon.

“Min-ah kau tidak apa apa?”tanya Siwon tapi Sungmin tidak menjawab tubuh nya lemas dan deruh nafas nya terasa terhenti.

“Min-ah kau baik baik saja bangun Min bangun”ujar Siwon panic dan dengan segera ia membawa Sungmin berteduh.

1 DESEMBER 2014

Kyuhyun berjalan menelusuri tempat di mana ia dengan namja manis yang ia tinggalkan selama 3 tahun ,namja yang dulu selalu memberikan kenikmatan dalam hidup nya.

“Apa kau baik baik saja?”guman Kyuhyun menyentuh tempat duduk yang dulu berwarna putih sekarang berwarna hitam mungkin sudah lama Kyuhyun tidak lagi mengunjungi tempat ini.

Terlintas ingatan Kyuhyun pada namja manis Lee Sungmin yang mengisi hidup nya selama 5 tahun yang lalu.teringat dimana Kyuhyun dan Sungmin pertama kali nya bertemu.

____

Saat ini Kyuhyun tengah duduk di kursi taman dengan mendengar kan music favorit nya dengan tenang dan sesekali ikut bernyanyi kecil.

“Hiks hiks”terdengar suara isakan seseorang yang membuat Kyuhyun mencari dengan penasaran dan menemukan sosok Sungmin yang tengah memeluk lutut nya .

Kyuhyun menghampiri Sungmin dengan hati hati ia menepuk pelan bahu Sungmin.

“Hiks hiks huweeee”tangisan Sungmin semakin kencang ,Kyuhyun yang kebingungan hanya menggaruk garuk kepala nya yang tidak gatal.

‘Orang ini kan sudah besar’ batin Kyuhyun

“Mianhae kenapa kau menangis nona?”tanya Kyuhyun,Sungmin mendongkakan kepala nya wajah nya merah,hidung nya merah dan mata bulat indah nya keruh karena air mata ,Kyuhyun yang menatap wajah Sungmin terdiam masih menikmati pesona Sungmin ,menelusuri wajah nya pipi yang Chubby,mata bulat indah,Bibir yang seksi dan tubuh yang mulus.

“Maaf tadi kau panggil aku nona ,aku ini namja jadi kau panggil aku Hyung”ujar Sungmin dengan memajukan bibir nya dan mengebungkan pipi nya menambah ke aegyoan nya.

“Maaf Hyung ,ehh anu tapi kenapa kau menangis?”tanya Kyuhyun agak gugup ia kecewa dan kaget kenapa ada namja semanis dia dan kecewa kenapa ? apa karena dia namja?

“Aku hiks tidak tahu jalan pulang”jawab Sungmin dan mulai terisak lagi,Kyuhyun kalap saat Sungmin akan menangis lagi.

“Rumah mu dimana?”tanya Kyuhyun,Sungmin hanya diam dan berpikir.

“Di jalan xxxx ,aku baru pindah kemarin aku sungguh tidak tahu daerah ini bisa kah kau mengantar ku?”

Kyuhyun tersenyum lalu menarik Sungmin agar bangkit ,betapa kaget nya dia saat melihat tinggi badan Sungmin.

“Aku memang pendek kau anak SMA aku sudah keluar sekolah ,aku lebih tua dari mu”ujar Sungmin yang tahu akan maksud Kyuhyun,Kyuhyun menatap tubuh nya dan benar ia baru saja membolos.

“Antar aku kau anak yang baik bukan ku mohon antar aku”Kyuhyun menatap Sungmin dengan gugup ia menarik bibir nya jantung nya berdetak lebih kencang dari biasa nya.

“Baiklah ayo”ujar Kyuhyun dan berjalan meninggalkan Sungmin ,Sungmin segera mengejar langkah Kyuhyun.

“Kau ini aiss kau pasti membolos ya?”

“Kau anak yang tidak sopan sekali”

“Kau tidak mendengarkan ku ha?” Oceh Sungmin tidak ada henti nya.

Di saat

itu Kyuhyun mengenal Sungmin ,di saat cinta mereka akan tumbuh ,di saat cinta mereka akan bermekar layak nya bunga mawar.

Kyuhyun tersenyum pahit ia melirik tempat di mana Sungmin pernah menangis.

Hati nya merasa sakit dan ingatan Sungmin yang selalu ia tepis tetap saja ada,Kyuhyun menatap pohon yang ada di sisi kanan tempat ia duduk.

Cho Kyuhyun With Lee Sungmin 1 desember 2006

Kyuhyun ingat ini adalah hari perayaan hari jadi mereka

Kyuhyun ingat dimana ia mengatakan perasaan nya pada Sungmin. Dan ciuman pertama nya selama seumur hidup nya.

____

“Sungmin Hyung apa kau punya orang yang kau sukai?”tanya Kyuhyun,Sungmin tersenyum lalu mengangguk .

“Lalu siapa dia?”tanya Kyuhyun hati hati,Sungmin menatap Kyuhyun dan mengelap bibir merah muda nya saat menyelesaikan memakan es crim yang sudah habis di lahap nya.

“Kau bertanya seperti itu untuk apa?”tanya Sungmin,Kyuhyun langsung diam dan menatap bibir yang selama ini menggoda nya,Kyuhyun merasakan aliran darah nya mengalir lebih cepat dan detakan jantung nya lebih berdetak 2x lipat dari biasa nya hal ini hanya ia rasakan saat bersama Sungmin-nya,Kyuhyun telah menyadari ia jatuh cinta pada Sungmin Hyung-nya.

Saat jarak Sungmin yang dekat dengan Kyuhyun,Kyuhyun dengan segera menarik tengkuluk Sungmin dan menempelkan bibir nya rasa nya manis saat Kyuhyun melumat dan menghisap bibir bawah dan atas milik Sungmin ,Sungmin yang tadi nya Schok langsung menikmati permainan Kyuhyun dan menutup mata nya,Sungmin yang sudah kehabisan oksigen mendorong pelan dada Kyuhyun ,Kyuhyun segera melepasakn ciuman nya dan menatap wajah Sungmin yang tengah memerah.

“Maafkan aku Hyung”ucap Kyuhyun dan menundukan kepala nya setelah melepakan tangan nya di tengkuluk Sungmin.

wajah Sungmin yang merona hanya diam dan memegang bibir nya.

“Ciuman pertama ku”guman Sungmin pelan dan masih terdengar oleh Kyuhyun.

“Mianhae”ucap Kyuhyun lagi,Sungmin hanya tersenyum lalu merangkul bahu Kyuhyun.

“Boleh aku jujur?”tanya Sungmin,Kyuhyun yang masih menundukan kepala nya langsung menganguk.

“Aku mencintai mu”ungkap Sungmin,Kyuhyun langsung mendongkakan kepala nya dan menatap mata bulat Sungmin mencari ke bohongan di mata tersebut tapi nihil Kyuhyun langsung memeluk Sungmin.

“Aku mencintai mu Hyung”ujar Kyuhyun ,Kyuhyun dapat merasakan Sungmin menganguk di pelukan nya.

____

Di saat itu lah Kyuhyun merasa bahagia ,Kyuhyun merasa dirinya paling bahagia di saat ia mendengar pengakuan cinta dari Sungmin ,cinta tak bertepuk sebelah tangan.

“Aku merasa seperti uke saat itu”guman Kyuhyun dan mendongkakan kepala nya.

menatap langit ,langit mengingatkan nya kepada saat pertama kali nya ia dan Sungmin melakukan hubungan badan ,setelah 3 tahun berpacaran.

Kyuhyun masih mengingat di mana Sungmin-nya dulu mendesah hebat saat ia memasuki tubuh Sungmin,saat mendengar erangan erangan manis dari bibir Sungmin,saat melihat tubuh putih mulus Sungmin,menghapus keringat nya.

_____

Malam ini Kyuhyun dan Sungmin hari ini mengunjungi taman lagi seperti biasa nya mereka akan berdua di kursi taman yang menjadi saksi cinta mereka.

Hari ini Sungmin begitu seksi di mata Kyuhyun dengan kaos merah muda,dan celana pendek selutut tapi itu hanya hal biasa sederhana tapi entah kenapa Kyuhyun melihat Sungmin begitu seksi.

Sungmin dan Kyuhyun duduk di kursi ,malam ini begitu canggung di anatar mereka siapa yang memulai entah lah.

Sungmin mendongkakan mata nya menatap langit malam di seoul,Kyuhyun menelan saliva nya susah ia melihat bibir seksi dan leher jenjang Sungmin begitu menggoda nya .

“Sepi ayo kita pulang tidak ada bintang”ajak Sungmin,Kyuhyun berpikir sejenak dan tersenyum .

“Ayo”balas Kyuhyun dan menggengam tangan Sungmin.

“Tapi di rumah tidak ada siapa siapa Kyu,boleh aku menginap di rumah mu?”tanya Sungmin,Kyuhyun sontak kaget di rumah nya pun tidak ada siapa siapa.

“Ayo lah”rajuk Sungmin,Kyuhyun menganguk pasrah dan mereka segera menuju mobil Kyuhyun.

****

Sungmin duduk di tepi ranjang milik Kyuhyun ,Sungmin menatap setiap sudut kamar milik kekasih nya itu,Kyuhyun yang duduk di sebelah Sungmin tersenyum saat melihat reaksi Sungmin saat melihat koleksi koleksi kaset game nya.

Ini memang bukan pertama kali nya Sungmin datang berkunjung ke rumah Kyuhyun tapi ini pertama kali nya ia ada di kamar Kyuhyun.

Sungmin memalingkan wajah nya menghadap Kyuhyun tidak sengaja pandangan mereka bertemu ,wajah Kyuhyun semakin mendekat ,mata Kyuhyun terpejam Sungmin yang mengerti arti apa yang di maksud Kyuhyun segera menutup mata nya ,Kyuhyun mendaratkan ciuman manis nya melumat dan mengisap setiap inci Bibir milik Sungmin tapi semakin lama permainan nya semakin memanas,Kyuhyun menggigit bibir bawah Sungmin hinnga membuat Sungmin membuka mulut nya ,Kyuhyun langsung memasukan lidah nya dan bermain main di goa hangat Sungmin.

secara tidak sadar Kyuhyun mulai membaringkan Sungmin di kasur milik nya ,menindih tubuh Sungmin ,tangan Kyuhyun menarik tangan Sungmin dan menautkan jari jari mereka,di remas nya pelan ,Kyuhyun mengarahkan wajah nya di leher Sungmin dan menghirup aroma milik sang bunny min nya.
Sungmin hanya mendesah pelan saat Kyuhyun menghisap daerah sensitive nya .

Kyuhyun menarik selimbut dan menutupi tubuh mereka ..

_____

Di malam itu Kyuhyun mendengar desahan hebat Sungmin dan kenikmatan saat Mereka mencari puncak nya .

“Aiss kenapa aku menjadi seperti ini”guman Kyuhyun frustasi dan menegakan tubuh nya,pandangan nya tertuju pada penjual es crim

Es crim mengingatkan nya pada Sungmin ,saat Kyuhyun harus pergi beberapa minggu ke china.

________

“Maaf kan aku chagiya jika aku pulang nanti akan ku pastikan kau adalah orang yang pertama ku temui”ujar Kyuhyun,Sungmin memeluk Kyuhyun erat .

“Ne aku tunngu di taman ,aku mencintai mu”balas Sungmin ,Kyuhyun membalas pelukan Sungmin ,saat mendengar suara pemberitahuan jika pesawat tujuan China akan segera berangkat Kyuhyun segera melepaskan pelukan nya.

“Aku mencintai mu”

Chu

Kyuhyun menarik koper nya dan melambaikan tangan nya pada Sungmin,Sungmin memeluk boneka kelinci pink nya yang di berikan oleh Kyuhyun.

2 minggu kemudian

Kyuhyun pulang dari China ia datang ke taman dan melihat Sungmin tengah menangis .

Kyuhyun segera menghampiri Sungmin dan memeluk nya

“Pogoshipoyo”ucap Kyuhyun,Sungmin bukan nya membalas ia hanya terisak di pelukan Kyuhyun.

“Aku sudah ada di sini chagiya”ujar Kyuhyun dan semakin erat memeluk Sungmin.

“Hiks hiks aku ingin es crim”ujar Sungmin,Kyuhyun melepaskan pelukan nya dan menatap Sungmin.

Chu

Satu kecupan rindu mendarat di bibir Sungmin.

“Tunggu aku akan kemabali”ucap Kyuhyun,Sungmin menganguk dan menghapus air mata nya.

Kyuhyun kembali dengan 2 cap es crim rasa coklat dan vanilla di tangan nya.

“Ini sayang”Kyuhyun memberikan es crim rasa vanilla kepada Sungmin,Sungmin dengan senang hati menerima nya.
Kyuhyun duduk di sebelah Sungmin dan memakan es crim yang ia pegang.

“Kau rasa apa?”tanya Sungmin menyenderkan kepala nya di bahu Kyuhyun.

“Coklat dan kau vanilla”jawab Kyuhyun.

___

Es crim adalah obat rindu Kyuhyun dan Sungmin saat mereka jauh dan saat memakan es crim mereka merasa dekat .

Tiba tiba hujan turun dan membasahi tubuh Kyuhyun,Kyuhyun ingat saat itu ,saat ia pergi meninggalkan Sungmin-nya hujan turun dan ia melihat betapa Sungmin-nya menderita akan keputusan yang egois itu.

Kyuhyun mengerti akan rasa sakit di hati Sungmin saat itu,pasti seperti ini,seakan dunia mengejek nya dengan suara petir yang mengiringi hujan ,seakan dewa hujan tengah tertawa akan kepedihan Kyuhyun,seakan setiap orang yang melihat Kyuhyun berkata ‘Rasakan itu’ Kyuhyun meninggalkan Sungmin bukan tampa alasan,Kyuhyun meninggalkan Sungmin hanya untuk menjadi seorang Cho Kyuhyun yang akan selama nya ada di samping Sungmin,jika penyakit sialan yang Kyuhyun derita tidak ada ,Demi tuhan nya Kyuhyun tidak akan meninggalkan Sungmin.

Saat itu juga Kyuhyun merasakan diri nya yang paling bodoh diri nya yang paling egois ..

Kyuhyun terjatuh dan bersujud di tanah rasa sakit nya tidak bisa di tahan ,jatung nya terasa berhenti tapi kenapa nafas nya masih ada?

Kyuhyun terkejut saat hujan tidak menghujaninya lagi ,Kyuhyun bangun dari sujud nya dengan tubuh yang basah Kyuhyun menatap namja yang ada di hadapan nya,namja yang ia tinggalkan,namja yang ia sangat cintai,Kyuhyun tersenyum ia ingin memeluk tubuh namja yang ia rindukan tapi senyuman itu hilang saat melihat seorang yeoja tengah menggendong seorang anak kecil yang berumur kira kira 2 tahun.

Kyuhyun terlambat Sungmin sudah memiliki pengganti nya ,Kyuhyun tersenyum miris dan menundukan kepala nya.

Tapi

Tiba tiba Sungmin menggendong anak kecil tersebut hingga payung yang ia pengang jatuh,sontak yeoja yang ada di belakang Sungmin ingin memayungi tapi di tepis lembut oleh Sungmin.

Kyuhyun kaget akan sikap Sungmin,air mata Sungmin mengalir seiringan dengan air hujan yang membasahi nya.

anak kecil yang ia gendong hanya memeluk Sungmin erat.

“Waeyo Kyu?”teriak Sungmin di hadapan Kyuhyun,suara teriakan itu kecil karena hujan yang deras,Kyuhyun menangis air mata tidak dapat lagi tertahan ,ia menangis karena melihat Sungmin,melihat orang ia cintai pasti kecewa.

plakkkk

Dengan 1 tamparan Sungmin menampar Kyuhyun ,tangan nya bergetar ia sudah lama tidak menyentuh tubuh Kyuhyun.

Tiba tiba hujan redah ,kini hanya suara isakan yang terdengar dari mulut Kyuhyun dan Sungmin.

Kyuhyun memengang pipi nya yang terkena tamparan Sungmin dan menatap Sungmin,Kyuhyun menangis dalam diam ,hati nya benar benar remuk.

“Pukul aku Min pukul aku lagi”ucap Kyuhyun,Sungmin tersenyum pahit dan membalikan tubuh nya.

“Umma”panggil anak kecil yang ada di pangkuan Sungmin.

Kyuhyun kaget ‘Umma’apa jangan jangan dia anak nya.

“Katakan apa dia anak ku?”tanya Kyuhyun,Sungmin kembali membalikan badan nya dan tersenyum manis ,senyuman yang Kyuhyun rindukan selama ini,senyuman yang hilang karena nya.

Sungmin menurunkan anak kecil tersebut ,Kyuhyun tersenyum melihat reaksi anak nya saat tidak ingin lepas dari pangkuan sang Umma

“Ini appa ,kemari lah appa ingin memeluk mu”ucap Kyuhyun tapi air mata yang ada di pipi nya masih saja mengalir ,anak kecil itu dengan hati –hati berjalan menuju arah Kyuhyun.

Kyuhyun langsung memeluk anak nya dengan rasa rindu dan cinta selama ini Sungmin-nya yang telah mengurusi semua nya.

“Mianhae maafkan appa,appa mencintai mu dan umma mu ,appa berjanji tidak akan meninggalkan mu dan ibu mu lagi”Kyuhyun terus menghujani anak nya dengan ciuman rindu,Yeoja yang ada di belakang Sungmin mendorong Sungmin untuk menghampiri Kyuhyun dan anak nya.

Sungmin dengan ragu memeluk Kyuhyun ,Kyuhyun kaget dan tersenyum penuh arti saat Sungmin memeluk nya.

“Apa aku belum terlambat? Apa kau sudah mempunyai pengganti ku?”tanya Kyuhyun,Sungmin menggeleng ia menangis ,ia rindu Kyuhyun harus di akui itu.

Kyuhyun tersenyum dan mencium dahi Sungmin.

“Lalu wanita itu?”tanya Kyuhyun lagi,Sungmin menggelengkan kepala nya lagi,ia semakin erat memeluk Kyuhyun dan buah hati nya.

Kyuhyun ,Sungmin dan buah hati nya menumpah kan kerinduan yang selama ini ada di hati mereka,Kyuhyun memeluk Sungmin dan buah hati nya dengan tidak ingin melepaskan cinta yang dulu ia lepaksan Kyuhyun ingin selalu menggengam nya dan tidak ingin melepas nya demi tuhan nya jika ada yang memisahkan mereka Kyuhyun berjanji hanya lah Sungmin yang ada di hati nya erat dan membisikan kata kata yang mampu membuat Sungmin merona dan tersenyum senang.

“Aku mencintai mu ,aku tidak ingin kau tahu hal nya penyakit ku,aku tidak ingin kau bersedih,aku percaya kau tidak akan meninggalkan ku,aku yakin kau akan menunggu ku,aku yakin cinta kita tidak akan musnah terima kasih kau menunggu,dan terima kasih kau telah melahirkan ,menjaga buah hati kita ,aku mencintai mu jadikan lah aku pendamping hidup mu selama nya maaf aku menyembunyikan ini dari mu aku hanya ingin kita hidup bersama kangker ini sudah hilang dan mari kita lanjutkan hidup kita,aku akan terus menggenggam kalian”

Fin

RCL

Tak RCL dosa tanggung sendiri

Satu Tanggapan to “FF KyuMin M-preg :: You Are my everthing:: oneshoot”

  1. hyena Desember 23, 2011 pada 6:10 am #

    love this ff deh chingu. nggak tau mau ngomong apa, speechless deh kalo udah baca ff KyuMin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: